Toggle navigation

#culinary3,304,499 POSTS

Post Content
User Image aslifoodproject Posted: Feb 23, 2018 10:47 AM (UTC)
6
2 Normal
It’s so beautiful in person - daun pangi.
-
-
From the same tree that produces kluwak, these leaves are used fresh in Minahasa dishes. I also read that locals store raw meat in them for the meat to stay fresher longer.
User Image jajanangarut Posted: Feb 23, 2018 10:46 AM (UTC)

mplodlegend
18
1 Normal
Emang bener yaaa emplod itu mau dicampur makan sama apapun selalu enak aja, mau dipakein ke makanan basah atau kering tetep aja enak 😘

Nah jajaners @mplodlegend ini mempunyai dua varian rasa seperti Original dan balado dengan rasa yg enak dan krenyes krenyes bangeeet dan menerima juga agen atau reseller 😹
Buat yg penasaran langsung aja mampir kesini 👇

@mplodlegend
Permata Hijau Residence C19
For order : 082127678191
User Image aninmakannn Posted: Feb 23, 2018 10:47 AM (UTC)

burgerking.id
janganjalan
3
1 Normal
Kriuk-kriuk ayam BK enak nih! Apalagi sekarang makin hemat dengan paket Chicken Festival, ayam+nasi mulai dari 13 RIBUAN aja! -Promo berlaku 20-28 Feb 2018
-Tunjukkan gambar promo ke kasir dari handphone-mu
-Berlaku di seluruh store Burger King kecuali Bandara. Khusus Bali hanya berlaku di Level 21
-Berlaku untuk Dine In, Take away, Drive Thru
-Berlaku untuk Delivery (minimal 2 paket) via Call center 1500025 & bkdelivery.co.id
-Harga belum termasuk PB1 10%
-Tidak berlaku untuk GoFood & GrabFood
#burgerking #jajan #foodinfo #foodpromo #foodie #foodies #food #foodlover #foodaddict #foodhunter #instafood #foodgrams #hangout #eatlover #delicious #aninmakan #janganjalan #culinary
👨‍🍳: Kebab monsternya tiga dan meatlovers dua, kak
👩🏻‍💼: Iya, bang

Sanak suko makan kebab apo di @abudskebab ?
________________________________________

Mau kebab yang lezat, sehat, dan bikin ketagihan?
Yuk mari ke outlet kita..
Kita ada di Payakumbuh, Padang, Bukittinggi, Padang Panjang, Batusangkar, Lubuk Alung, Bangkinang dan Pekanbaru.
Jadi, ga usah ragu kalau nantinya ketagihan karna kita ada dimana-mana...
#NdakSadangCiekDo #food #kuliner #eat #eatclean #laperbaper #dietmulaibesok #foodie #foodgasm #fooddiary #foodjournal #culinary #kebab #abudskebab #jajan #buzzfeast #payakumbuh #padang #bukittinggi #Bangkinang #lubukAlung #padangPanjang #pekanbaru #sumbar #riau #payokurir #jamgadangkurir #fastjek
במרחק נגיעה מכף... ברולה לימון מפורק ומוגש על כיסא (?) צילמה: @lady_turan
Molor terusss 😍
Liat makanan pake keju mozarella gini rasanya enggak bisa enggak enak ya kan

Lelehan mozarella yang digabung dengan adonan khusus ataupun dengan sosis di dalamnya bikin rasa dilidah gak tertandingi deh 😄

#genoiscorndogs emang gak pernah nyecewain lidah para customernya dan udah banyak yang buktiin nih

Kalau kamu udah belum ?
Belum sama sekali ?
Atau belum berkali-kali ? 😂

Langsung cek bio mimin yuk untuk outlet yg bisa di datangi
Dan untuk alamat kalau kalian mau go'food juga ♥️♥️♥️
.
.
.
#maknyus #foodiesjember #culinary #kulinerjember #jajananjember #jemberfoodhunter #snacking #snackingjember #snackworthit #worthitfoodjember #makananmurahjember #camilanmurahjember #snackmurahjember #makananjember #makanankosjember
User Image im_as_cool Posted: Feb 23, 2018 10:38 AM (UTC)

7
1 Normal
.
.
Ini makanan ekstrim ke 2 yang pernah saya makan setelah gurita hidup di Korea, ULAT SAGU PAPUA di @papoeabynature .
.
Rasanya gurih dari cairan/isi tubuhnya dan kulit ulatnya bertekstur kenyal. Karena masih hidup jadi ulatnya menggeliat....Ini bukan kanibal ya makan ulat hidup-hidup...
.
.
Masih ga bisa ngebayangin percobaan pertama agak nolak nih lidah...ekspresi sy itu lho...
.
.
Mereka @nainggolanayu & @marient_rhien tertawa girang melihat 'penderitaan' saya 😂😂😂
.
.
.
.
#ulatsagu #papua #extreme #culinary #papuafood #junglefood #indonesianfood #protein #rich #fresh #nature
User Image mirzapradita Posted: Feb 23, 2018 10:37 AM (UTC)

sambalburudysby
sambalburudysub
15
1 Normal
Siapa yg suka sambel?

Aku sih team makan nasi ma sambel aj udah enak..apapun lauknya yg penting ada sambel..emang udah keturunan Jawa Timur sih jd doyan yg pedes pedes 😂

Hashtags found on this page