Toggle navigation

More posts from this user

User Image lutpi.priadi45_paytren Posted: Feb 24, 2018 2:38 PM (UTC)

1
0 Normal
Cukup 350.000
Untuk jadi sang pembisnis
Apa bisa?
Bisa,dipaytren!!!
Info penggunaan paytren
👇
whatsapp:0857-1928-0734

PayTren, sukses bisnisnya berkah hidupnya. "Salam sukses berjamaah"

paytrenustyu
User Image lutpi.priadi45_paytren Posted: Jan 31, 2018 1:26 PM (UTC)

23
1 Normal
Inilah DNA bangsa Indonesia. DNA bangsa Indonesia ini harus kemudian kita buktikan. Bahwa kita adalah Bangsa Investor, Negara Investor. – Ustadz @yusufmansurnew – .
#PayTren
#PokoknyaPayTreninAja
#WeAreNotAlone
#Fintech
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image lutpi.priadi45_paytren Posted: Jan 23, 2018 3:47 PM (UTC)
5
0 Normal
Berbisnis itu capek. Melelahkan. Dan panjang perjalanannya. Ini terjadi manakala kita menjalankannya sendiri, tidak bersama Allah.
- Ustadz Yusuf Mansur
.
#PayTren
#PokoknyaPayTreninAja
#Fintech
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image lutpi.priadi45_paytren Posted: Jan 20, 2018 3:40 PM (UTC)

10
1 Normal
PayTren itu adalah contoh solusi

terbaik bangsa untuk masalah keuangan -kata Pak @sandiuno -

Masih ngga yakin sama PayTren?

Buktiin sendiri aja.. install deh aplikasinya dari

PIayStore atau AppStore .

PayTren itu Solusi terbaik yang Memperluas

Rezeki

Mau jaIanin Bisnis dengan Income Ratusan

Ribu hingga Jutaan Perminggu?

Bisa bangeeeett..
User Image lutpi.priadi45_paytren Posted: Jan 16, 2018 6:22 AM (UTC)

26
0 Normal
Masih ragu ?
Paytren itu haram ?
Paytren cuma khayalan ?
.
Buka mata teman-teman, kita bisnis bukan hanya untuk dunia, akhirat kita pikirkan juga. Jadi kalau kalian berfikir seperti itu coba lihat ayah @yusufmansurnew , sudah bersama sertifikat yang sudah tersertifikasi oleh MUI.

Masih ragu juga? Melangkah ke depan bukan hanya berdiam di tempat. 
Lakukan sekarang !
Pikirkan masa depan.
.
.
Mau pakai aplikasi PayTren? Tanyakan saya bagaimana
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
Lutpi priadi
WA : 0857-19-280-734

Sukses bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #bisnisonline #usahawan #paytren #pembisnis #pengusaha #payrenmalang #paytrenprobolinggo #kerjasampingan #pengusahamuda #bisnismuda #wirausaha #paytreninaja #ustyusufmansur#bisnisgampang #bisnisrumahan #bisnismurah#bisnispaytren #bisnissyariah #syariah #bisnisbagus #infokerja #bisnissambilan #bisnisrumahtangga #peluangbisnis #peluang #peluangbagus #bisnisterkini
User Image lutpi.priadi45_paytren Posted: Jan 13, 2018 9:29 PM (UTC)

9
0 Normal
Ada yang mau pakai PayTren, tapi masih harus dipelajari dan dipikir2 dulu.

Hmmm...
Ibarat orang mau makan bakso, kalo cuma dipikirin, dipelajari tekstur baksonya, tanpa di makan, kira2 dia tau ga yaa bakso itu enak apa ngga??

Nahh, begitu juga dengan bisnis PayTren. Kalo mau tau, yaa harus pake dulu aplikasinya, rasakan manfaatnya. Baru akan tau gimana rasanya bisnis PayTren.

Apa masih mau mikir2 panjang??
Disaat 1.4 juta user PayTren seluruh dunia sudah merasakan manfaat dari bisnis asli milik pribumi ini.

Apa masih mau mikir2 untung ruginya pake aplikasi PayTren?? Padahal modalnya cuma Rp 350.000 lohhh...

Apalagi zaman sekarang, uang segitu, dibawa belanja kebutuhan rutin atau dibawa ke Mall juga dalam sekejap langsung habis.
Tapi jika dialokasikan, dana itu untuk membangun aset bisnis masa depan, maka Insya Allaah anda atau anak anda akan merasakan manisnya suatu saat nanti.
.
.
.
Tebar kebaikan manfaat dn kemudahan bersama aplikasi paytren.
Paytrenkan masyarakat
Dan masyarakatkan PayTren
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

WhatsApp : 0857-19-280-734
.
Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytren_pendaftaran
#ustyusufmansu
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#bimbingan
User Image lutpi.priadi45_paytren Posted: Jan 2, 2018 3:32 PM (UTC)

11
1 Normal
Reg PAYTREN WA:0857-19-280-734
Jangan sungkan! Cek legalitas perusahaannya, cermati marketing plan-nya dan gali seluruh informasi yang dibutuhkan dari sumber yang terpercaya
.
Bila sudah, pasti anda akan menemukan jawaban, bahwa PayTren adalah bisnis penjualan langsung yang legal dan halal. .
#PayTren
#PokoknyaPayTreninAja
#Fintech
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image lutpi.priadi45_paytren Posted: Jan 1, 2018 6:42 AM (UTC)

10
0 Normal
Inilah DNA bangsa Indonesia. DNA bangsa Indonesia ini harus kemudian kita buktikan. Bahwa kita adalah Bangsa Investor, Negara Investor. – Ustadz @yusufmansurnew – .
#PayTren
#PokoknyaPayTreninAja
#WeAreNotAlone
#Fintech
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image lutpi.priadi45_paytren Posted: Dec 30, 2017 2:20 PM (UTC)

7
0 Normal
“Bisnis yang bagus adalah bisnis yang dimulai, yang penting halal dan legal.” Begitulah kira-kira ucap seorang motivator sekaligus penulis buku Mega-Best Seller 7 Keajaiban Rezeki yaitu Ippho Santosa.
Info pendaftaran & bimbingan
Wa : 0857-19-280-734
@paytren_official
#PayTren
#PokoknyaPayTreninAja
#Fintech
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image lutpi.priadi45_paytren Posted: Dec 30, 2017 12:22 PM (UTC)

6
0 Normal
Pernahkah anda memberikan hadiah pulsa kepada keluarga atau saudara yang tinggalnya berbeda pulau dengan kita?
.
Jika belum, cobalah. Anda akan merasakan betapa hemat dan cepatnya dengan menggunakan PayTren. Karena anda tinggal dipulau manapun, harganya akan tetap sama dan yang pasti transaksi cepat beragam manfaat.
.
#PayTren
#PokoknyaPayTreninAja
#WeAreNotAlone
#Fintech
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image lutpi.priadi45_paytren Posted: Dec 30, 2017 8:52 AM (UTC)

8
0 Normal
PayTren itu adalah contoh solusi

terbaik bangsa untuk masalah keuangan -kata Pak @sandiuno -

Masih ngga yakin sama PayTren?

Buktiin sendiri aja.. install deh aplikasinya dari

PIayStore atau AppStore .

PayTren itu Solusi terbaik yang Memperluas

Rezeki

Mau jaIanin Bisnis dengan Income Ratusan

Ribu hingga Jutaan Perminggu?

Bisa bangeeeett..
User Image lutpi.priadi45_paytren Posted: Dec 29, 2017 12:51 PM (UTC)

18
1 Normal
- Assalamualaikum Wr Wb., Perlu saya sampaikan bahwa negara-negara yang sudah bisa menggunakan Aplikasi PayTren adalah:

#arabsaudi
#bahrain
#hongKong SAR #china
#indonesia
#jepang
#korea Selatan
#kuwait
#malaysia
#oman
#qatar
#singapura
#taiwan
#uniEmirat Arab
#yaman
#yunani
dan akan terus bertambah lagi

salam NGETREN-I BERJAMAMAAH

Buat teman-teman semua di manapun berada silahkan tangkap peluang ini sekarang juga.

Info pendaftaran dan bimbingan Paytren hubungi :

WA: 0857-19-280-734
User Image lutpi.priadi45_paytren Posted: Dec 22, 2017 10:43 PM (UTC)

14
0 Normal
Pak Agus serius amat nyimak penjelasan ustadz tentang PayTren😁😄
Dan Ustadz juga luar biasa banget.
Sebagai owner masih saja mensyiarkan manfaat dan kemudahan teknologi aplikasi PayTren. 😇😇😇
Nah..... Kalau UYM saja masih terus mengenalkan PayTren, masa kita nggak?
Bukankah jika kita bisa memudahkan urusan orang lain, Alloh akan mudahkan urusan kita??
Info pendaftaran
0857-19-280-734
#pokoknyaPayTreninaja
#happyPayTren
User Image lutpi.priadi45_paytren Posted: Dec 20, 2017 12:46 PM (UTC)

11
0 Normal
.
Semangatt Pagii
KHUSUS BUAT ANDA ORANG INDONESIA!

Rasanya terlalu mubadzir untuk melewatkan peluang ini,
Disaat banyak orang bingung mencari penghasilan tambahan ataupun penghasilan pokok yg besar, bingung mencari bisnis yang benar2 nasionalis, bingung mencari peluang usaha yg bermanfaat serta mudah d jalankannya dengan modal terjangkau dll.
Kini kami Hadirkan Paytren ke tengah2 Anda!
Aplikasi kaya manfaat dan potensi bisnis luar biasa

Kenapa harus pakai PayTren ?? Karena PayTren adalah...
"1. Made in Indonesia,
.
"2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
.
"3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah, .
.
"4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
.
"5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
.
"6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2, bahkan berpotensi merubah pengeluaran menjadi penghasilan
.
"7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
.
"8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
.
"9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
.
"10.Dapat diwariskan ke anak kita,
.
"11.Komunitas Positif Paytren tersebar d seluruh Indonesia dan dunia
.
"12.Tersedia Berbagai Program tambahan seperti asuransi, umroh, investasi dll
.
"13.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah " Ustad Yusuf Mansur " PT. Veritra Sentosa Internasional

Transaksi rutin itu kini kebutuhan primer orang indonesia, pake PayTren ataupun tidak?? anda dan anak cucu anda akan tetap selamanya bertransaksi, bedanya paytren memberikan nilai lebih dan potensi grtis transaksi anda kini dan d masa depan

Bergabunglah Bersama Ratusan Ribu Mitra d Komunitas Paytren Sekarang Juga
.
Info :
DaftarPayTren
WA. 0857-19-280-734

#paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
User Image lutpi.priadi45_paytren Posted: Dec 18, 2017 12:59 PM (UTC)

9
0 Normal
Apakah bisnis paytren akan bertahan lama ?
Kenapa tidak?

Paytren bukan sekedar bisnis yg bicara ttg keinginan, TAPI paytren bisnis yg bicara ttg kebutuhan.

Coba deh kita renungkan,
Sampai mati,listrik tetep kita bayar.
Sampai mati,air tetep kita bayar.
Sampai mati,pesawat nggak ada yg gratis.
Dan sampai mati, duit ttp kita butuhkan.

Produk paytren adalah sebuah aplikasi/software.
Di mana applikasi tsb utk MEMUDAHKAN segala kebutuhan kita dlm bertransaksi.

Jadi sampai kita matipun ,
Sampai kita wariskanpun,
PAYTREN tetep di butuhkan.

Dan sebentar lagi , akan ada sebuah fitur utk mengirim uang dari luar negeri lewat applikasi Paytren.

Ambil duitpun gk perlu lewat ATM ,karna kita bisa lakukan di Alfamart dan minimarket2 yg lain.
Pastinya bakal KEREN BANGET !

Karna zaman udh berubah sob. Apa mungkin selamanya kita jadi customer? Yaaah bakal KETINGGALAN terus dong kita.

Kalau udh tahu manfaat paytren , jangan makin menutup fikiran kita sob,
Karna ke depannya, manfaat2 Paytren akan semakin nyata utk kebutuhan kita. .
.
.
Info pemakaian Aplikasi PayTren bisnis berkah Ustadz Yusuf Mansur:

Lutpi priadi
Leader Executive
Telegram/Wa 0857-19-280-734

PayTren, sukses bisnisnya berkah hidupnya. "Salam sukses berjamaah"

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#pengusahamuslim
#paytren
#tarakan
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#jakarta
#sukses
#paytrentarakan
#pontianak
#samarinda
#paytreninaja
#kaltim
#kalimantan
#PokoknyaPayTreniAja
#PaytrenNoMoneyGame
#PayTrenNoSkemaPiramida
#PAM #PayTrenAsetManajemen #SudahDapatIzinOJK
#WeAreNotAlone
#Fintech
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image lutpi.priadi45_paytren Posted: Dec 17, 2017 2:10 PM (UTC)

5
0 Normal
Anda masih MIKIR
Mereka sudah DAFTAR.. Anda mulai ANALISA..
Mereka sudah ACTION... Anda trus MEMANTAU
Mereka sudah dapatkan HASIL.. Terlambat melangkah Peluang HILANG. Bonus pun Terbang..hehe

Semakin MENUNDA GABUNG PAYTREN = akan semakin KETINGGALAN

Setiap hari pertumbuhan mitra PAYTREN semakin cepat.

Semakin banyak orang-orang yg siap mendukung program-program Ustadz Yusuf Mansur.

Semakin banyak orang-orang yg siap berubah menjadi pribadi yg lebih baik dan bermanfaat... Alhamdulillah..
. Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
LUTPI PRIADI
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 0857-19-280-734
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren 🔘 Sukses bisnisnya berkah hidupnya -

#paytreninaja#paytrenfintech
#paytrenoffice#paytrenuym
#bisnis#bisnisberkah
#bisnisonline#bisnisoffline
#bisnissyariah#bisnismodalkecil
#bisnismahasiswa#bisniskaryawan
#bisnisdigital#bisnissampingan
#bisnisrumahan#paytrenindonesia #hongkong #Taiwan #dubai #Malaysia #singapore #brunaidarussalam#lowongankerja#komunitas #pengusaha#sukses #CashlessSociety #daftarpaytrenjakartabarat #PAYTRENNOMONEYGAME