•   shutdagizm Apa kbr bro? 4mon
  •   azurazer @shutdagizm Alhamdulillah baik bro, apa kabar juga? masih di syd? 4mon
  •   shutdagizm Alhamdulillah masih di syd :) tp gue kyknya balik ngga lama lagi, mungkin sekitar pertengahan tahun. Ngopi2 lah kita. 4mon
  •   azurazer @shutdagizm Wah asik dong jd nyetrit di jkt lagi. Boleh tuh, tapi sekarang gue udah mutasi ke batam, ngopi2 di sini aja :D 4mon

» LOG IN to write comment.

azurazer New hope

#iphonesia #azurazer
4mon

» LOG IN to write comment.

azurazer Let's leave this 2015 behind and walk to 2016 with more passion.
Perubahan tahun tentu tak ada artinya jika saya tidak bisa menjadi manusia yang lebih bersyukur, mencoba hidup lebih sehat, dan hidup lebih bermanfaat. Semoga.
#iphonesia #azurazer #iphonesiadreams2016
4mon

» LOG IN to write comment.

azurazer It's her; who didn't show up
#iphonesia #azurazer
4mon

» LOG IN to write comment.

azurazer Arriving
#iphonesia #azurazer
4mon

» LOG IN to write comment.

azurazer Been a while
#iphonesia #azurazer
4mon

» LOG IN to write comment.

azurazer Mist You 3y

» LOG IN to write comment.

azurazer G R E E N 3y
  •   azurazer @ibnufarid ya rid 3y
  •   ajigigi Wah gw ga sempet kesana 3y
  •   stellaseelina Beautiful 3y
  •   dietportal Amazing! ka :) ka, jangan takut makan banyak ka karena sekarang ada metode detox buat slim lagi, sini aku kasih tau ya ka, hayukk 5mon

» LOG IN to write comment.

azurazer Life is an adventure 3y

» LOG IN to write comment.

azurazer R U N 3y

» LOG IN to write comment.

azurazer Amsyong Hasimika 3y

» LOG IN to write comment.

azurazer Feels the autumn 3y

» LOG IN to write comment.

Normal Reza Ashuri
azurazer Janji Joni UPS (Urusan Pasti Selesai) Delivery Service 4y

» LOG IN to write comment.