Toggle navigation

#wwp96,224 POSTS

Post Content
User Image rakbukufatih Posted: Nov 18, 2017 9:13 PM (UTC)
1
0 Normal
Burung dan semua mamalia berdarah panas, termasuk manusia, mampu mengendalikan tubuh tanpa harus menyadarinya.
Pengaturan itu sebagian melalui pengaturan metabolisme internal yang disebut homeostatis, tetapi ada cara pengaturan suhu yang lebih kelihatan. Seperti halnya kita berkeringat kalau kepanasan, kita menggigil kalau kedinginan. Selain itu, rambut tubuh yang hanya sedikit itu berdiri tegak sewaktu kita merinding, dan kulit kita berbintil-bintil.

#yukbacawwp #bacabuku #anaksukabaca #bukupintar #rakbukufatih #bukuanak #bukumurah #wwp #widyawiyatapertama
User Image izzapratiwi Posted: Nov 18, 2017 8:54 PM (UTC)
1
0 Normal
Rayya, anak pertama saya lagi suka menggunting. Kata gurunya di sekolah,dia sudah bisa semua untuk motorik kasarnya,cuma menggunting saja yang kurang bisa.
.
Entah kebetulan atau tidak, dia jadi sering latihan menggunting di rumah.
Banyak banget pertanyaan tentang menggunting yang dia tanyakan ke saya:
.
-kok bisa besi buat motong?
-ini gunting kenapa ada lubangnya?
-kenapa tangannya masuk lubang gunting?
-kenapa gunting gak sama kayak pisau?
Dan pertanyaan lainnya.
.
Duh saya kewalahan menjawabnya. Bolehlah ngintip-ngintip jawaban di buku wwp yang seri sains : bagaimana kerja gunting. Membantu banget menjawab pertanyaan-pertanyaan Rayya yang banyak itu.
.
Terima kasih wwp...sukaaaa dehhhh....😍
.
-maw-
.
Wa 08156536700
.

#wwp #alqolam #bukubergizi #bukuanak
User Image hafizhafizahtalkingdoll Posted: Nov 18, 2017 8:42 PM (UTC)
2
0 Normal
Aslii saya ngeriiik liat ini... 🙈
Takut tergodaaaa 👻

Buku bestseller puluhan tahun banting harga bahkan bisa arisan 20 bulan 😱 😱

Paket #WWP + walter pen cuma 275rb/bln

Kalau mau ditambah #SmartHafiz + #SmartSajadah cuma nambah 75rb/bln jadi 350rb/bln.

Kelamaan ah mak kalo 20 bln....
Ya boleh juga 10bln, 5bln, atau mau cash apalagi... Boleh banget xixixi... Kamu pilih mana? 😁

Kurang apalagi coba mak?
kurang ngisi formulir pendaftaran arisan aja ini sih 😜. Duh, tigaraksa baek banget yaaa... benar2 memudahkan kita untuk mendapat buku edukasi berkualitas dg keringanan pembayaran. Seharga cash tapi bisa diangsur hingga 20x. So, jangan sia2kan kesempatan ini 😘

Yuk ah melipir seat terbatas!
Мы сделали это, в Сочи через DT. Кому интересно?!
Расскажу вам коротко о #DreamTrips :

Это сервис для путешественников. В нем ты можешь зарабатывать, отдыхая в отелях класса люкс бесплатно или на 20-30% дешевле, чем при самостоятельном поиске.

О Мировом клубе:
- 12 лет
- свыше 2,5 млн людей;
- 20.000 туров;
- 1000 магазинов и 5000 ресторанов с повышенным кэшбэком;
- 35 стран партнёров;
- 65% выплаты в сеть;
- Нет вторичных продаж;
- Нет закупов;

Что надо сделать?
Либо подождать, пока это будет самым крупным сообщество в России, либо двигаться вместе с нами!

Что ты решил?
#ysbh
#БезГраниц✖️ #7imd
40+ vets are participating in the Wounded Warrior Project’s 2017 Soldier Ride Tampa this weekend. A three-day cycling event hosted in the Tampa Bay, Florida area. Our expert adaptive bike mechanic John Bormann is there working along side these guys along the way. The ride uses cycling and the bond of service to help overcome physical, mental or emotional wounds, and provides an opportunity for vets to regain confidence and realize their physical potential.
@wwp @welcometosoldierride @project_mobility
#projectmobility #adaptivebike #cycling #bikesbringbonds #vet #veteran #wwp #woundedwarriorproject #warrior #soldier #soldierride #bikelife #rehab #therapy #va #ride #together #confidence #rebuild
User Image dnurakidah Posted: Nov 18, 2017 5:21 PM (UTC)
4
1 Normal
Ayah Bunda pernahkah anak bertanya tentang pengetahuan yang tidak ada dalam buku sekolah ?

Misalnya : "Kenapa kapal tidak tenggelam ?" "Kenapa bunga berwarna-warni ?" Dan mungkin masih banyak pertanyaan lainnya. Kita sebagai orangtua kelagepan saat ditanya dengan pertanyaan semacam itu. Mungkin bisa menjawab ala kadarnya namun apakah jawaban itu benar ?

Tenang Yah, Bun, kini hadir ensiklopedi anak Widya Wiyata Pertama yang akan membantu menjawab semua pertanyaan anak.

Pengetahuannya macam-macam meliputi : sains, alam, kehidupan dan dunia kita. Masing-masing seri terdiri dari 6 jilid buku. Bukunya full color dan bergambar, dan lebih serunya lagi bisa dibaca menggunakan walter.

Walter berfungsi mengembangkan audio visual anak, walter mengeluarkan suara yang tidak ada dibuku lho. Ada lebih dari 10.000 efek suara dalam walter contohnya, bisa mendengarkan suara petir, suara angin dll. Bisa menjelaskan definisi juga lho.. Seru banget ya, bisa ngerjain PR yang tidak ada dalam buku sekolah hehe

Hanya dengan 275.000 bisa dapat buku ensiklopedi sekeren ini 😍😍 dengan arisan 20 bulan

Daftar arisannya sekarang yuks, dapat harga promo lho 😊

#wwp #ensiklopedianak #widyawiyatapertama #bukuanak #bukupengetahuan #smartkidsteam

Hashtags found on this page