Toggle navigation

#wheninseoul33,333 POSTS

Post Content
User Image nadzzamora Posted: Dec 14, 2017 5:57 PM (UTC)

2
0 Aden
Most of the important things in the world have been accomplished by people who have kept on trying when there seemed to be no hope at all.
#midnightthoughts #friyay #motivation #thankful #repost #caption #latepost #wheninseoul
User Image putciput Posted: Dec 14, 2017 3:40 PM (UTC)

nikonindonesia
sisternetid
15
1 Normal
Serunya makan di #Seoul, printilannya banyak banget, mulai dari kimchi yang biasa sampai kimchi kayak acar, ya namanya apa gak tau yang penting enak disantap bareng daging ini 💕. Kalau meja tetangga sambil minum bir biar hangat, kalau sini air putih aja biar sehat alias gratis. Mayoritas restoran di Seoul pasti menyediakan air putih secara cuma-cuma, pakai refill pula haha.
.
TAPI, lihat deh, perhatikan, itu ada sambal apa kok serasa makan pecel lele yak? 😂
.
Karena belum punya bekal untuk #foodphotography, jadi kali ini mau ikutan workshopnya @sisternetid bareng @nikonindonesia.
Yuk pada ikutan, temani aku 😋😋.
#throwback #wheninseoul #sisternetxnikon #hongdae #ciputeastrip #sisternetid

Hashtags found on this page