Toggle navigation

#wanitahijab127,592 POSTS

Post Content
User Image promilsehat.id Posted: Nov 20, 2017 9:22 PM (UTC)
12
1 Normal
LELAKI SEJATI DAN AYAH YANG HEBAT
.
Cerita seorang driver Ojek Online yang terpaksa membawa anaknya kemanapun, karena istrinya pergi entah kemana dan sudah tidak mempedulikan keluarga dan anak anaknya.
.
Awalnya Bapak muda ini narik GORIDE, tapi demi anak anak dia sekarang hanya narik Go Send, agar anaknya bisa di bawa saat dirinya mengantar pesanan / barang. Pergi kerja bareng bareng, makan bareng bareng.
.
Mungkin banyak anak anak yang tidak pernah peduli dengan perngorbanan atau kerja keras orang tua mereka dalam membesarkan buah hatinya.
.
Perlu kalian ketahui, setiap orang tua pasti bekerja keras untuk anak anaknya. Jadi kejadian kemarin orang yang buang Ayahnya di tengah jalan, lihat baik baik perjuangan orang tuanya dulu bagaimana.
.
Buat Single parent bapak yang satu ini salut ya, semoga rezekinya gak putus putus, dan semoga suatu hari bisa mendapatkan istri yang solehah yang bisa jagain anak-anaknya di rumah. Aamiin..
.
Sumber: Imam Fauji
Follow 🌻@promilsehat.id
🌻@promilsehat.id
🌻@promilsehat.id
User Image grosiran_gamissyari Posted: Nov 20, 2017 9:22 PM (UTC)
2
1 Normal
🔹BALOTELY KYLA POHON🔹
Fab.Balotely
Ld.100-110
Zipper Belakang
▪▪▪GESER UNTUK LIHAT KOLEKSI WARNA LAINNYA▪▪▪
.
Harga Ecer : 180k
.
Harga Reseller : 170k (Min 3 Baju Boleh Campur Model Discont 10k/Baju)
.
◾️◾️◾️Cara Order◾️◾️◾️
📲WA : 08122622636
Format 👇👇👇
Nama Baju/Cupture Screen Pic
Info :
Nama
No Hp Aktif
Alamat Lengkap

#grosirgamis #grosirbaju #grosirkaftan #butikonline #grosirhijab #bajuhijab #hijabshop #hijab #wanitahijab #wanitamuslim #jilbab #hijabfashion #jilbabsyari #hijab #zoyashop #elzattashop #bajumurahbanget #zoyahijab #elzattahijab #zoyaoriginal #butikhijab #bajusyari #gamissyari #hijapbhop #suppliergamismurah #grosirgamis #pusatgamis #jualdress #tokogamis #griyagamis #busanamuslimah
User Image spirulinastore_bandung Posted: Nov 20, 2017 9:12 PM (UTC)
9
2 Normal
The best deh masker ini, Bener2 bikin kulit kita sehat, kencang & terjaga kelembapan nya. Masalah jerawat, komedo, flek hitam dll bukan lagi jadi masalah besar kalo udah tau masker ini.

Ga perlu bicara lg testimoni deh kayanya, Soalnya semua org udh nyaman pake masker ini & yg kasih testimoni udh kebanyakan banget hehe 😊

Order ? Langsung aja chat ke DM / Kesini :

Bbm DC131245
Wa +6289615002893

#hijabindonesia #sosialita #telolet #sexy #wanitacantik #bokongsexy #gisella #parfum #traveling #populerindonesia #wanitahijab #skincare #photoindonesia #artis #bandung #pembesarpayudara #payudara #pemutih #terpopuler #hijabindonesia #tasbrandedori #solusihamil #keputihan #pedulikanker #modern #hijabfashion #bikini #skinbeauty
User Image spirulinastore_bandung Posted: Nov 20, 2017 9:11 PM (UTC)
9
1 Normal
The best deh masker ini, Bener2 bikin kulit kita sehat, kencang & terjaga kelembapan nya. Masalah jerawat, komedo, flek hitam dll bukan lagi jadi masalah besar kalo udah tau masker ini.

Ga perlu bicara lg testimoni deh kayanya, Soalnya semua org udh nyaman pake masker ini & yg kasih testimoni udh kebanyakan banget hehe 😊

Order ? Langsung aja chat ke DM / Kesini :

Bbm DC131245
Wa +6289615002893

#hijabindonesia #sosialita #telolet #sexy #wanitacantik #bokongsexy #gisella #parfum #traveling #populerindonesia #wanitahijab #skincare #photoindonesia #artis #bandung #pembesarpayudara #payudara #pemutih #terpopuler #hijabindonesia #tasbrandedori #solusihamil #keputihan #pedulikanker #modern #hijabfashion #bikini #skinbeauty
User Image spirulinastore_bandung Posted: Nov 20, 2017 9:11 PM (UTC)
5
1 Normal
The best deh masker ini, Bener2 bikin kulit kita sehat, kencang & terjaga kelembapan nya. Masalah jerawat, komedo, flek hitam dll bukan lagi jadi masalah besar kalo udah tau masker ini.

Ga perlu bicara lg testimoni deh kayanya, Soalnya semua org udh nyaman pake masker ini & yg kasih testimoni udh kebanyakan banget hehe 😊

Order ? Langsung aja chat ke DM / Kesini :

Bbm DC131245
Wa +6289615002893

#hijabindonesia #sosialita #telolet #sexy #wanitacantik #bokongsexy #gisella #parfum #traveling #populerindonesia #wanitahijab #skincare #photoindonesia #artis #bandung #pembesarpayudara #payudara #pemutih #terpopuler #hijabindonesia #tasbrandedori #solusihamil #keputihan #pedulikanker #modern #hijabfashion #bikini #skinbeauty
User Image dr.silvianita Posted: Nov 20, 2017 5:12 PM (UTC)
12
2 Normal
KHASIAT VITALINE SOFTGEL TIENS !!! 1. Paket Pemutih kulit Vitaline Softgel TIENS ini adalah produk yang telah banyak terbukti berhasil memutihkan kulit tubuh secara natural, bukti ini dapat kami lihat dari begitu banyak testimoni yang masuk mengenai paket produk ini.

2. Vitaline merupakan suplemen TIENS yang kaya akan vitamin E. Vitamin E yg terdapat di Vitaline berasal dari minyak gandum yang terkenal kaya akan Vitamin E, Vitaline sangat bagus buat mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini. Selain karena Vitamin E nya tinggi, Vitaline juga kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas penebab penuaan dini.
Vitaline cocok dipakai oleh orang yang mengalami masalah jerawat, memutihkan kulit, mengatasi kulit kering, mencegah keriput serta untuk mengencangkan kulit dan juga kulit akan terlihat lebih putih dalam kurun waktu tidak lebih dari 2 minggu

3. Kandungan minyak kecambah yg telah di kenal khasiatnya untuk kesehatan kulit terdapat dalam produk Vitaline softgel capsules ini, Minyak kecambah ini dipercaya dapat mengurangi masalah lemak berlebih di dalam darah yang dapat mengakibatkan penyumbatan aliran darah ke jantung yang jika tidak segera diatasi, maka akan mengakibatkan serangan jantung.

4. Produk ini menjadi favorit di indonesia karena memang sangat cocok untuk di gunakan di daerah yg beriklim tropis yang sinar matahari nya relatif lebih mudah membuat kulit lebih gelap.

Untuk Sertifikasi , Kita udah dapat :
- Sertifikasi DEPKES - Vitaline softgel = BPOM 034-308-661
- Halal ( Indonesia - Malaysia )
- ISO 9001 & ISO 2000
- TGA & FDA America
- CAC China
- Asia TOP 10 Leaders Healthy Products, Asia Brand Person of 2010
- TOP 10 Commonwealth Exemplar 2008
- TOP 500 Asia Brand, dan banyak lagi lainnya. Atau klik http://m.youtube.com/watch?v=i_pZajhBQ6Y (Artikel TVOne ttg Sertifikasi Syari'ah & Halal Produk kami)
Untuk pemesanan bisa DM langsung / hubungi admin di :

Bbm DC0A3B26
Wa 081224912773

#hijabindonesia #sosialita #telolet #sexy #wanitacantik #bokongsexy #gisella #parfum #traveling #populerindonesia #wanitahijab #skincare #photoindonesia #artis #bandung #pembesarpayudara #payudara #pemutih #terpopuler #hijabindonesia
User Image dr.silvianita Posted: Nov 20, 2017 5:12 PM (UTC)
13
3 Normal
KHASIAT VITALINE SOFTGEL TIENS !!! 1. Paket Pemutih kulit Vitaline Softgel TIENS ini adalah produk yang telah banyak terbukti berhasil memutihkan kulit tubuh secara natural, bukti ini dapat kami lihat dari begitu banyak testimoni yang masuk mengenai paket produk ini.

2. Vitaline merupakan suplemen TIENS yang kaya akan vitamin E. Vitamin E yg terdapat di Vitaline berasal dari minyak gandum yang terkenal kaya akan Vitamin E, Vitaline sangat bagus buat mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini. Selain karena Vitamin E nya tinggi, Vitaline juga kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas penebab penuaan dini.
Vitaline cocok dipakai oleh orang yang mengalami masalah jerawat, memutihkan kulit, mengatasi kulit kering, mencegah keriput serta untuk mengencangkan kulit dan juga kulit akan terlihat lebih putih dalam kurun waktu tidak lebih dari 2 minggu

3. Kandungan minyak kecambah yg telah di kenal khasiatnya untuk kesehatan kulit terdapat dalam produk Vitaline softgel capsules ini, Minyak kecambah ini dipercaya dapat mengurangi masalah lemak berlebih di dalam darah yang dapat mengakibatkan penyumbatan aliran darah ke jantung yang jika tidak segera diatasi, maka akan mengakibatkan serangan jantung.

4. Produk ini menjadi favorit di indonesia karena memang sangat cocok untuk di gunakan di daerah yg beriklim tropis yang sinar matahari nya relatif lebih mudah membuat kulit lebih gelap.

Untuk Sertifikasi , Kita udah dapat :
- Sertifikasi DEPKES - Vitaline softgel = BPOM 034-308-661
- Halal ( Indonesia - Malaysia )
- ISO 9001 & ISO 2000
- TGA & FDA America
- CAC China
- Asia TOP 10 Leaders Healthy Products, Asia Brand Person of 2010
- TOP 10 Commonwealth Exemplar 2008
- TOP 500 Asia Brand, dan banyak lagi lainnya. Atau klik http://m.youtube.com/watch?v=i_pZajhBQ6Y (Artikel TVOne ttg Sertifikasi Syari'ah & Halal Produk kami)
Untuk pemesanan bisa DM langsung / hubungi admin di :

Bbm DC0A3B26
Wa 081224912773

#hijabindonesia #sosialita #telolet #sexy #wanitacantik #bokongsexy #gisella #parfum #traveling #populerindonesia #wanitahijab #skincare #photoindonesia #artis #bandung #pembesarpayudara #payudara #pemutih #terpopuler #hijabindonesia
User Image dr.silvianita Posted: Nov 20, 2017 5:12 PM (UTC)
13
3 Normal
KHASIAT VITALINE SOFTGEL TIENS !!! 1. Paket Pemutih kulit Vitaline Softgel TIENS ini adalah produk yang telah banyak terbukti berhasil memutihkan kulit tubuh secara natural, bukti ini dapat kami lihat dari begitu banyak testimoni yang masuk mengenai paket produk ini.

2. Vitaline merupakan suplemen TIENS yang kaya akan vitamin E. Vitamin E yg terdapat di Vitaline berasal dari minyak gandum yang terkenal kaya akan Vitamin E, Vitaline sangat bagus buat mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini. Selain karena Vitamin E nya tinggi, Vitaline juga kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas penebab penuaan dini.
Vitaline cocok dipakai oleh orang yang mengalami masalah jerawat, memutihkan kulit, mengatasi kulit kering, mencegah keriput serta untuk mengencangkan kulit dan juga kulit akan terlihat lebih putih dalam kurun waktu tidak lebih dari 2 minggu

3. Kandungan minyak kecambah yg telah di kenal khasiatnya untuk kesehatan kulit terdapat dalam produk Vitaline softgel capsules ini, Minyak kecambah ini dipercaya dapat mengurangi masalah lemak berlebih di dalam darah yang dapat mengakibatkan penyumbatan aliran darah ke jantung yang jika tidak segera diatasi, maka akan mengakibatkan serangan jantung.

4. Produk ini menjadi favorit di indonesia karena memang sangat cocok untuk di gunakan di daerah yg beriklim tropis yang sinar matahari nya relatif lebih mudah membuat kulit lebih gelap.

Untuk Sertifikasi , Kita udah dapat :
- Sertifikasi DEPKES - Vitaline softgel = BPOM 034-308-661
- Halal ( Indonesia - Malaysia )
- ISO 9001 & ISO 2000
- TGA & FDA America
- CAC China
- Asia TOP 10 Leaders Healthy Products, Asia Brand Person of 2010
- TOP 10 Commonwealth Exemplar 2008
- TOP 500 Asia Brand, dan banyak lagi lainnya. Atau klik http://m.youtube.com/watch?v=i_pZajhBQ6Y (Artikel TVOne ttg Sertifikasi Syari'ah & Halal Produk kami)
Untuk pemesanan bisa DM langsung / hubungi admin di :

Bbm DC0A3B26
Wa 081224912773

#hijabindonesia #sosialita #telolet #sexy #wanitacantik #bokongsexy #gisella #parfum #traveling #populerindonesia #wanitahijab #skincare #photoindonesia #artis #bandung #pembesarpayudara #payudara #pemutih #terpopuler #hijabindonesia
User Image zuna_hiijab Posted: Nov 20, 2017 5:06 PM (UTC)
14
2 Gingham
💗real pic💗
➡Dress PO ya dear, 6-7hari 😚
Matt: velvet premium (bahan jatuh, adem dipakai, no nerawang, halus)😻 kombi katun jepang (bisa req motif lain)
IDR : 175k
➡Khimar serut-belah
Pj Depan: 80cm
Pj Belakang: 110cm
Matt: ceruti
IDR: 58k
Mau tanya warna lain dan motif lain!! Bisa juga req model yg kamu mau cek bio ya dear 😘
#khimar #hijabmurah #hijabkediri #kedirihijab #wanitahijab #khimarkediri #handmadehijab #handmadekhimar #rampel #rempel #khimarrampel #khimarkece #hijabkece #hijabsyari #dress #dresses #gamis #gamissyari #dresssyari #bajusyari #dressmurah #syarikediri #syarimurah
User Image dr.melvi_nursabila Posted: Nov 20, 2017 4:56 PM (UTC)
2
0 Normal
Testimoni baru nih, baru pake masker & vitaline nya 2 minggu keliatan banget beda nyaa 😊

100% Aman & tidak ada efek samping, Hasil permanen 100% tanpa ketergantungan.

Mau? Order yuk kesini:
Bbm DAF4E2F0
Wa +6287786384616
Line @zwf3631n (pakai @ ya)

#hijabindonesia #sosialita #telolet #sexy #wanitacantik #bokongsexy #gisella #parfum #traveling #populerindonesia #wanitahijab #skincare #photoindonesia #artis #bandung #pembesarpayudara #payudara #pemutih #terpopuler #hijabindonesia #tasbrandedori #solusihamil #keputihan #pedulikanker #modern #hijabfashion #bikini #skinbeauty
User Image dr.silvianita Posted: Nov 20, 2017 4:55 PM (UTC)
11
0 Normal
KHASIAT VITALINE SOFTGEL TIENS !!! 1. Paket Pemutih kulit Vitaline Softgel TIENS ini adalah produk yang telah banyak terbukti berhasil memutihkan kulit tubuh secara natural, bukti ini dapat kami lihat dari begitu banyak testimoni yang masuk mengenai paket produk ini.

2. Vitaline merupakan suplemen TIENS yang kaya akan vitamin E. Vitamin E yg terdapat di Vitaline berasal dari minyak gandum yang terkenal kaya akan Vitamin E, Vitaline sangat bagus buat mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini. Selain karena Vitamin E nya tinggi, Vitaline juga kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas penebab penuaan dini.
Vitaline cocok dipakai oleh orang yang mengalami masalah jerawat, memutihkan kulit, mengatasi kulit kering, mencegah keriput serta untuk mengencangkan kulit dan juga kulit akan terlihat lebih putih dalam kurun waktu tidak lebih dari 2 minggu

3. Kandungan minyak kecambah yg telah di kenal khasiatnya untuk kesehatan kulit terdapat dalam produk Vitaline softgel capsules ini, Minyak kecambah ini dipercaya dapat mengurangi masalah lemak berlebih di dalam darah yang dapat mengakibatkan penyumbatan aliran darah ke jantung yang jika tidak segera diatasi, maka akan mengakibatkan serangan jantung.

4. Produk ini menjadi favorit di indonesia karena memang sangat cocok untuk di gunakan di daerah yg beriklim tropis yang sinar matahari nya relatif lebih mudah membuat kulit lebih gelap.

Untuk Sertifikasi , Kita udah dapat :
- Sertifikasi DEPKES - Vitaline softgel = BPOM 034-308-661
- Halal ( Indonesia - Malaysia )
- ISO 9001 & ISO 2000
- TGA & FDA America
- CAC China
- Asia TOP 10 Leaders Healthy Products, Asia Brand Person of 2010
- TOP 10 Commonwealth Exemplar 2008
- TOP 500 Asia Brand, dan banyak lagi lainnya. Atau klik http://m.youtube.com/watch?v=i_pZajhBQ6Y (Artikel TVOne ttg Sertifikasi Syari'ah & Halal Produk kami)
Untuk pemesanan bisa DM langsung / hubungi admin di :

Bbm DC0A3B26
Wa 081224912773

#hijabindonesia #sosialita #telolet #sexy #wanitacantik #bokongsexy #gisella #parfum #traveling #populerindonesia #wanitahijab #skincare #photoindonesia #artis #bandung #pembesarpayudara #payudara #pemutih #terpopuler #hijabindonesia
User Image dr.silvianita Posted: Nov 20, 2017 4:55 PM (UTC)
12
0 Normal
KHASIAT VITALINE SOFTGEL TIENS !!! 1. Paket Pemutih kulit Vitaline Softgel TIENS ini adalah produk yang telah banyak terbukti berhasil memutihkan kulit tubuh secara natural, bukti ini dapat kami lihat dari begitu banyak testimoni yang masuk mengenai paket produk ini.

2. Vitaline merupakan suplemen TIENS yang kaya akan vitamin E. Vitamin E yg terdapat di Vitaline berasal dari minyak gandum yang terkenal kaya akan Vitamin E, Vitaline sangat bagus buat mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini. Selain karena Vitamin E nya tinggi, Vitaline juga kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas penebab penuaan dini.
Vitaline cocok dipakai oleh orang yang mengalami masalah jerawat, memutihkan kulit, mengatasi kulit kering, mencegah keriput serta untuk mengencangkan kulit dan juga kulit akan terlihat lebih putih dalam kurun waktu tidak lebih dari 2 minggu

3. Kandungan minyak kecambah yg telah di kenal khasiatnya untuk kesehatan kulit terdapat dalam produk Vitaline softgel capsules ini, Minyak kecambah ini dipercaya dapat mengurangi masalah lemak berlebih di dalam darah yang dapat mengakibatkan penyumbatan aliran darah ke jantung yang jika tidak segera diatasi, maka akan mengakibatkan serangan jantung.

4. Produk ini menjadi favorit di indonesia karena memang sangat cocok untuk di gunakan di daerah yg beriklim tropis yang sinar matahari nya relatif lebih mudah membuat kulit lebih gelap.

Untuk Sertifikasi , Kita udah dapat :
- Sertifikasi DEPKES - Vitaline softgel = BPOM 034-308-661
- Halal ( Indonesia - Malaysia )
- ISO 9001 & ISO 2000
- TGA & FDA America
- CAC China
- Asia TOP 10 Leaders Healthy Products, Asia Brand Person of 2010
- TOP 10 Commonwealth Exemplar 2008
- TOP 500 Asia Brand, dan banyak lagi lainnya. Atau klik http://m.youtube.com/watch?v=i_pZajhBQ6Y (Artikel TVOne ttg Sertifikasi Syari'ah & Halal Produk kami)
Untuk pemesanan bisa DM langsung / hubungi admin di :

Bbm DC0A3B26
Wa 081224912773

#hijabindonesia #sosialita #telolet #sexy #wanitacantik #bokongsexy #gisella #parfum #traveling #populerindonesia #wanitahijab #skincare #photoindonesia #artis #bandung #pembesarpayudara #payudara #pemutih #terpopuler #hijabindonesia
User Image dr.silvianita Posted: Nov 20, 2017 4:55 PM (UTC)
9
0 Normal
KHASIAT VITALINE SOFTGEL TIENS !!! 1. Paket Pemutih kulit Vitaline Softgel TIENS ini adalah produk yang telah banyak terbukti berhasil memutihkan kulit tubuh secara natural, bukti ini dapat kami lihat dari begitu banyak testimoni yang masuk mengenai paket produk ini.

2. Vitaline merupakan suplemen TIENS yang kaya akan vitamin E. Vitamin E yg terdapat di Vitaline berasal dari minyak gandum yang terkenal kaya akan Vitamin E, Vitaline sangat bagus buat mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini. Selain karena Vitamin E nya tinggi, Vitaline juga kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas penebab penuaan dini.
Vitaline cocok dipakai oleh orang yang mengalami masalah jerawat, memutihkan kulit, mengatasi kulit kering, mencegah keriput serta untuk mengencangkan kulit dan juga kulit akan terlihat lebih putih dalam kurun waktu tidak lebih dari 2 minggu

3. Kandungan minyak kecambah yg telah di kenal khasiatnya untuk kesehatan kulit terdapat dalam produk Vitaline softgel capsules ini, Minyak kecambah ini dipercaya dapat mengurangi masalah lemak berlebih di dalam darah yang dapat mengakibatkan penyumbatan aliran darah ke jantung yang jika tidak segera diatasi, maka akan mengakibatkan serangan jantung.

4. Produk ini menjadi favorit di indonesia karena memang sangat cocok untuk di gunakan di daerah yg beriklim tropis yang sinar matahari nya relatif lebih mudah membuat kulit lebih gelap.

Untuk Sertifikasi , Kita udah dapat :
- Sertifikasi DEPKES - Vitaline softgel = BPOM 034-308-661
- Halal ( Indonesia - Malaysia )
- ISO 9001 & ISO 2000
- TGA & FDA America
- CAC China
- Asia TOP 10 Leaders Healthy Products, Asia Brand Person of 2010
- TOP 10 Commonwealth Exemplar 2008
- TOP 500 Asia Brand, dan banyak lagi lainnya. Atau klik http://m.youtube.com/watch?v=i_pZajhBQ6Y (Artikel TVOne ttg Sertifikasi Syari'ah & Halal Produk kami)
Untuk pemesanan bisa DM langsung / hubungi admin di :

Bbm DC0A3B26
Wa 081224912773

#hijabindonesia #sosialita #telolet #sexy #wanitacantik #bokongsexy #gisella #parfum #traveling #populerindonesia #wanitahijab #skincare #photoindonesia #artis #bandung #pembesarpayudara #payudara #pemutih #terpopuler #hijabindonesia
User Image quencloth Posted: Nov 20, 2017 4:22 PM (UTC)
7
0 Normal
Mode. : THATLESA LIGT
Material: JEANS WASH
Ukuran: Allsize fit L+
Harga. . ; 100k(BELUM ONGKIR) ▶INFO PEMESANAN ◀
▶DM🆗
▶WA 08574667792📞
▶LINE:KINGCLOTH.CO 😘HAPPY SOPYNG 😘

#fhasionwanita#fhasionhijab#hijab#hijabhits#wanitahijab#gamis#fhasionbdg#hijabhits#fhasioncewe#
User Image quencloth Posted: Nov 20, 2017 4:21 PM (UTC)
8
0 Normal
Mode. : THATLESA LIGT
Material: JEANS WASH
Ukuran: Allsize fit L+
Harga. . ; 100k(BELUM ONGKIR) ▶INFO PEMESANAN ◀
▶DM🆗
▶WA 08574667792📞
▶LINE:KINGCLOTH.CO 😘HAPPY SOPYNG 😘

#fhasionwanita#fhasionhijab#hijab#hijabhits#wanitahijab#gamis#fhasionbdg#hijabhits#fhasioncewe#
User Image quencloth Posted: Nov 20, 2017 4:20 PM (UTC)
7
0 Normal
Mode. : QIQA TOP MOCAA
Material: BABY KANVAS
Ukuran: Allsize fit L+
Harga. . ; 100k(BELUM ONGKIR) ▶INFO PEMESANAN ◀
▶DM🆗
▶WA 08574667792📞
▶LINE:KINGCLOTH.CO 😘HAPPY SOPYNG 😘

#fhasionwanita#fhasionhijab#hijab#hijabhits#wanitahijab#gamis#fhasionbdg#hijabhits#fhasioncewe#
User Image quencloth Posted: Nov 20, 2017 4:20 PM (UTC)
7
0 Normal
Mode. : QIQA TOP navy
Material: BABY KANVAS
Ukuran: Allsize fit L+
Harga. . ; 100k(BELUM ONGKIR) ▶INFO PEMESANAN ◀
▶DM🆗
▶WA 08574667792📞
▶LINE:KINGCLOTH.CO 😘HAPPY SOPYNG 😘

#fhasionwanita#fhasionhijab#hijab#hijabhits#wanitahijab#gamis#fhasionbdg#hijabhits#fhasioncewe#

Hashtags found on this page