Toggle navigation

#temannaura91,434 POSTS

Post Content
User Image nau.gallery Posted: Nov 19, 2017 3:37 AM (UTC)
0 0 Normal
Bingo time
Tentang Anodya Shula Neona Ayu nih
Steal? Block permanently, anda dosa, KARMA
Curi? Coba aja ada watermark nya kok :) Save? Izin
Pake? Coment "ASNA"
#KawanNeona #BingoNeona #Bingo #TemanNaura
Jangan lupa nonton flim Naura dan genkjuara tanggal 16 November 2017 ,
Karena film ini sangat bagus serta menginspirasi banget loh...dan juga mengajarkan kita untuk tidak gampang menyerah di setiap keadaan,oh ya bagi kalian yang belum nonton buruan nonton karena kalian bisa nonton bareng para pemainnya juga loh.. Jangan lupa nonton film @nauradangenkjuara_themovie
Ya... #galapremier #nauradangenkjuarathemovie #temannaura
User Image its.nauneo Posted: Nov 19, 2017 3:24 AM (UTC)
fatimahhalilintar
aku_naura
6
0 Normal
Hiii... #temannaura #fatimbesties
BTW udah nonton vlog nya kak Fatim blomm... yg "NAURA VS FATIMAH" ada Naura nya juga loohh...
Cieee... bajunya samaan warna kuning
😙😙😆😄 @fatimahhalilintar @aku_naura
User Image diary_teman_naura Posted: Nov 19, 2017 3:25 AM (UTC)
2
0 Normal
Hai... #temannaura ini adalah IG diary tentang kak @aku_naura. Ini adalah foto pertamaku. semoga kalian suka dengan IG ini ya... Thank you...😘
User Image adylapinky Posted: Nov 19, 2017 3:24 AM (UTC)
nauradangenkjuara_themovie
1
0 Normal
User Image ghgirls.boys Posted: Nov 19, 2017 3:23 AM (UTC)
fatimahhalilintar
aku_naura
20
0 Normal
Siapa disini Teman Naura? Angkat jari yakk
Siapa disini fatimbesties? Angkat tangan yak😊
Siapa disini TN sama Fatimbesties? Angkat kaki Yak? *ehh🐾
.
.
.
.
Tag nau sama fatim ya😊😊 #temannaura #fatimbesties
User Image aku_yevz Posted: Nov 19, 2017 3:20 AM (UTC)
2
0 Clarendon
Naura cantik kalo pake gaun
Tapi ga pake gaun juga cantik ko @aku_naura
#temannaura
#temannawwa
User Image snowy.nau Posted: Nov 19, 2017 3:17 AM (UTC)
12
1 Normal
----SEKOLAH----
( baru masuk sekolah SMP )
-
-
-skip-
-
-
(Nau,michi,manda,gradis itu satu smp)
-
-
-
Nau :gaiyss kita kelas mana nih?
Gradis : kata papi ai kita kelas 7G
Michi : btw manda mana ya??
Nau :iya nih manda mana y?
Gradis ; eh kalian gk tau ya,sekolah ini kan banyak cogan yg manda kenal..
Michi : nah bener banget kata
Nau : ayo cari manda 😅
MichNauGrad mencari Manda
Ternyata manda ada di *****
-
-
-
Manda dimana yaa?
Penasaran gk ??? Yuk ajak kawan kalian untuk lihat cerbung ini 😊😊 Komen * Manda *
#TemanNaura #TN #nauraunicorn
#naura #cerbungnaura #cerbungnau
User Image khanza_ira Posted: Nov 19, 2017 3:15 AM (UTC)
6
2 Normal
Pargelaran ujian semester sanggar seni tari PRADNYA WIDYA ...
#anakhebat #anaksholehkhah #temannaura
User Image allaboutnawwa_ Posted: Nov 19, 2017 3:14 AM (UTC)
2
1 Normal