Toggle navigation

#semur15,789 POSTS

Post Content
Semur yak.. Jadi inget nyokap haha.. Terus kalo inget masa2 gimana beliau nyiapin makanan enak buat gw sama kakak gw waktu itu.. Gw jadi pilu sendiri.. Hah no matter what her mistake she still my mother.. .
Oh ya so sekalinya gak pucet berwarna begini yak awkwk
.
Ntah kenapa gw semangat banget makannya yak.. Niat khilaf lupain saran dokter pas nyendok nasi td awkwk padahal gak jadi makan bareng @ryouku_ndull yah.. Mungkin memorynya yg bikin tambah enak.. 😁
.
#brokenhomekuat #semur #albrefa
SENYUM CERIA SAHABAT JENGKOL

ANDA MENGALAMI GEJALA :
- Ngidam jengkol?
- Pingin santap jengkol dengan cara praktis?
- Pingin makan jengkol tanpa bau nagah?
- Pingin SAMBEL JENGKOL ANTI MAINSTREAM?

KAMI BERI SOLUSINYAH

Kami siap memanjakan lidah Anda para penikmat jengkol makanan kelas atas dengan racikan penuh cintah dan kasih sayang.

Ayo mau pilih yang mana?
1 Semur Pantastik
2 Rendang Amajing
3 Cabe Ijoh Cinot
4 Baladoh Elegan
5 Goreng Cintah
6 Sambel Mastah
7 Mantab Jiwah
8 Rawit Jabrod
9 Cadas

Tinggal pilih ajah paket di bawah ini:

Paket S
Harga 35rb, isi 15 keping

Paket M

Harga 60rb, isi 30 keping

Paket L

Harga 115rb, isi 60 keping

Tak lupa pula kami beritahu kalau SAMBEL biasa itu udah terlalu meinstrim kakaahh.
Sekarang telah tiba masanyah kami hadirkan SAMBEL JENGKOL SPESIAL kakaahh. Rasa mentap surantap BIKIN KETAGIHAN

Ini nih menu sambel yang bisa dipilih :
- Sambel Cabe Ijoh (25rb)
- Sambel Baladoh (25rb)
- "SAMBEL JENGKOL" (30rb) => PALING LARIS
- Sambel Terasih (25rb)
- Sambel Mastah (25rb)
- Sambel Rawit (25rb)

NOTE :
- JUMLAH KEPING JENGKOL BISA BERKURANG APABILA HARGA PASARAN JENGKOL TIDAK TERKENDALI
- Minimal pembelian 2 macam (utk paket S) atau bisa campur (misal : beli 1 paket S semur pantastik & 1 toples sambel jengkol)
- Bisa beli 1 paket (hanya utk paket M atau L)

Pesan Sekarang JUGA
SMS/Whatsapp : 0856-4161-1347
BBM : 5FF9C78D

RASAKAN SENSASI MAKAN JENGKOL TANPA BAU NAGAH SEKARANG JUGAH

#sambel #sambelenak #sambelijo #sambelpedas #sambelpedes #sambelterasi #sambeljengkol #sambelhomemade #sambal #sambalado #sambalenak #sambalhijau #sambalijo #sambalpedas #sambalmurah #balado #jengkol #semur #rendang
SENYUM CERIA SAHABAT JENGKOL

ANDA MENGALAMI GEJALA :
- Ngidam jengkol?
- Pingin santap jengkol dengan cara praktis?
- Pingin makan jengkol tanpa bau nagah?
- Pingin SAMBEL JENGKOL ANTI MAINSTREAM?

KAMI BERI SOLUSINYAH

Kami siap memanjakan lidah Anda para penikmat jengkol makanan kelas atas dengan racikan penuh cintah dan kasih sayang.

Ayo mau pilih yang mana?
1 Semur Pantastik
2 Rendang Amajing
3 Cabe Ijoh Cinot
4 Baladoh Elegan
5 Goreng Cintah
6 Sambel Mastah
7 Mantab Jiwah
8 Rawit Jabrod
9 Cadas

Tinggal pilih ajah paket di bawah ini:

Paket S
Harga 35rb, isi 15 keping

Paket M

Harga 60rb, isi 30 keping

Paket L

Harga 115rb, isi 60 keping

Tak lupa pula kami beritahu kalau SAMBEL biasa itu udah terlalu meinstrim kakaahh.
Sekarang telah tiba masanyah kami hadirkan SAMBEL JENGKOL SPESIAL kakaahh. Rasa mentap surantap BIKIN KETAGIHAN

Ini nih menu sambel yang bisa dipilih :
- Sambel Cabe Ijoh (25rb)
- Sambel Baladoh (25rb)
- "SAMBEL JENGKOL" (30rb) => PALING LARIS
- Sambel Terasih (25rb)
- Sambel Mastah (25rb)
- Sambel Rawit (25rb)

NOTE :
- JUMLAH KEPING JENGKOL BISA BERKURANG APABILA HARGA PASARAN JENGKOL TIDAK TERKENDALI
- Minimal pembelian 2 macam (utk paket S) atau bisa campur (misal : beli 1 paket S semur pantastik & 1 toples sambel jengkol)
- Bisa beli 1 paket (hanya utk paket M atau L)

Pesan Sekarang JUGA
SMS/Whatsapp : 0856-4161-1347
BBM : 5FF9C78D

RASAKAN SENSASI MAKAN JENGKOL TANPA BAU NAGAH SEKARANG JUGAH

#sambel #sambelenak #sambelijo #sambelpedas #sambelpedes #sambelterasi #sambeljengkol #sambelhomemade #sambal #sambalado #sambalenak #sambalhijau #sambalijo #sambalpedas #sambalmurah #balado #jengkol #semur #rendang
SENYUM CERIA SAHABAT JENGKOL

ANDA MENGALAMI GEJALA :
- Ngidam jengkol?
- Pingin santap jengkol dengan cara praktis?
- Pingin makan jengkol tanpa bau nagah?
- Pingin SAMBEL JENGKOL ANTI MAINSTREAM?

KAMI BERI SOLUSINYAH

Kami siap memanjakan lidah Anda para penikmat jengkol makanan kelas atas dengan racikan penuh cintah dan kasih sayang.

Ayo mau pilih yang mana?
1 Semur Pantastik
2 Rendang Amajing
3 Cabe Ijoh Cinot
4 Baladoh Elegan
5 Goreng Cintah
6 Sambel Mastah
7 Mantab Jiwah
8 Rawit Jabrod
9 Cadas

Tinggal pilih ajah paket di bawah ini:

Paket S
Harga 35rb, isi 15 keping

Paket M

Harga 60rb, isi 30 keping

Paket L

Harga 115rb, isi 60 keping

Tak lupa pula kami beritahu kalau SAMBEL biasa itu udah terlalu meinstrim kakaahh.
Sekarang telah tiba masanyah kami hadirkan SAMBEL JENGKOL SPESIAL kakaahh. Rasa mentap surantap BIKIN KETAGIHAN

Ini nih menu sambel yang bisa dipilih :
- Sambel Cabe Ijoh (25rb)
- Sambel Baladoh (25rb)
- "SAMBEL JENGKOL" (30rb) => PALING LARIS
- Sambel Terasih (25rb)
- Sambel Mastah (25rb)
- Sambel Rawit (25rb)

NOTE :
- JUMLAH KEPING JENGKOL BISA BERKURANG APABILA HARGA PASARAN JENGKOL TIDAK TERKENDALI
- Minimal pembelian 2 macam (utk paket S) atau bisa campur (misal : beli 1 paket S semur pantastik & 1 toples sambel jengkol)
- Bisa beli 1 paket (hanya utk paket M atau L)

Pesan Sekarang JUGA
SMS/Whatsapp : 0856-4161-1347
BBM : 5FF9C78D

RASAKAN SENSASI MAKAN JENGKOL TANPA BAU NAGAH SEKARANG JUGAH

#sambel #sambelenak #sambelijo #sambelpedas #sambelpedes #sambelterasi #sambeljengkol #sambelhomemade #sambal #sambalado #sambalenak #sambalhijau #sambalijo #sambalpedas #sambalmurah #balado #jengkol #semur #rendang
SENYUM CERIA SAHABAT JENGKOL

ANDA MENGALAMI GEJALA :
- Ngidam jengkol?
- Pingin santap jengkol dengan cara praktis?
- Pingin makan jengkol tanpa bau nagah?
- Pingin SAMBEL JENGKOL ANTI MAINSTREAM?

KAMI BERI SOLUSINYAH

Kami siap memanjakan lidah Anda para penikmat jengkol makanan kelas atas dengan racikan penuh cintah dan kasih sayang.

Ayo mau pilih yang mana?
1 Semur Pantastik
2 Rendang Amajing
3 Cabe Ijoh Cinot
4 Baladoh Elegan
5 Goreng Cintah
6 Sambel Mastah
7 Mantab Jiwah
8 Rawit Jabrod
9 Cadas

Tinggal pilih ajah paket di bawah ini:

Paket S
Harga 35rb, isi 15 keping

Paket M

Harga 60rb, isi 30 keping

Paket L

Harga 115rb, isi 60 keping

Tak lupa pula kami beritahu kalau SAMBEL biasa itu udah terlalu meinstrim kakaahh.
Sekarang telah tiba masanyah kami hadirkan SAMBEL JENGKOL SPESIAL kakaahh. Rasa mentap surantap BIKIN KETAGIHAN

Ini nih menu sambel yang bisa dipilih :
- Sambel Cabe Ijoh (25rb)
- Sambel Baladoh (25rb)
- "SAMBEL JENGKOL" (30rb) => PALING LARIS
- Sambel Terasih (25rb)
- Sambel Mastah (25rb)
- Sambel Rawit (25rb)

NOTE :
- JUMLAH KEPING JENGKOL BISA BERKURANG APABILA HARGA PASARAN JENGKOL TIDAK TERKENDALI
- Minimal pembelian 2 macam (utk paket S) atau bisa campur (misal : beli 1 paket S semur pantastik & 1 toples sambel jengkol)
- Bisa beli 1 paket (hanya utk paket M atau L)

Pesan Sekarang JUGA
SMS/Whatsapp : 0856-4161-1347
BBM : 5FF9C78D

RASAKAN SENSASI MAKAN JENGKOL TANPA BAU NAGAH SEKARANG JUGAH

#sambel #sambelenak #sambelijo #sambelpedas #sambelpedes #sambelterasi #sambeljengkol #sambelhomemade #sambal #sambalado #sambalenak #sambalhijau #sambalijo #sambalpedas #sambalmurah #balado #jengkol #semur #rendang
SENYUM CERIA SAHABAT JENGKOL

ANDA MENGALAMI GEJALA :
- Ngidam jengkol?
- Pingin santap jengkol dengan cara praktis?
- Pingin makan jengkol tanpa bau nagah?
- Pingin SAMBEL JENGKOL ANTI MAINSTREAM?

KAMI BERI SOLUSINYAH

Kami siap memanjakan lidah Anda para penikmat jengkol makanan kelas atas dengan racikan penuh cintah dan kasih sayang.

Ayo mau pilih yang mana?
1 Semur Pantastik
2 Rendang Amajing
3 Cabe Ijoh Cinot
4 Baladoh Elegan
5 Goreng Cintah
6 Sambel Mastah
7 Mantab Jiwah
8 Rawit Jabrod
9 Cadas

Tinggal pilih ajah paket di bawah ini:

Paket S
Harga 35rb, isi 15 keping

Paket M

Harga 60rb, isi 30 keping

Paket L

Harga 115rb, isi 60 keping

Tak lupa pula kami beritahu kalau SAMBEL biasa itu udah terlalu meinstrim kakaahh.
Sekarang telah tiba masanyah kami hadirkan SAMBEL JENGKOL SPESIAL kakaahh. Rasa mentap surantap BIKIN KETAGIHAN

Ini nih menu sambel yang bisa dipilih :
- Sambel Cabe Ijoh (25rb)
- Sambel Baladoh (25rb)
- "SAMBEL JENGKOL" (30rb) => PALING LARIS
- Sambel Terasih (25rb)
- Sambel Mastah (25rb)
- Sambel Rawit (25rb)

NOTE :
- JUMLAH KEPING JENGKOL BISA BERKURANG APABILA HARGA PASARAN JENGKOL TIDAK TERKENDALI
- Minimal pembelian 2 macam (utk paket S) atau bisa campur (misal : beli 1 paket S semur pantastik & 1 toples sambel jengkol)
- Bisa beli 1 paket (hanya utk paket M atau L)

Pesan Sekarang JUGA
SMS/Whatsapp : 0856-4161-1347
BBM : 5FF9C78D

RASAKAN SENSASI MAKAN JENGKOL TANPA BAU NAGAH SEKARANG JUGAH

#sambel #sambelenak #sambelijo #sambelpedas #sambelpedes #sambelterasi #sambeljengkol #sambelhomemade #sambal #sambalado #sambalenak #sambalhijau #sambalijo #sambalpedas #sambalmurah #balado #jengkol #semur #rendang
Enu catering @acai's-food#semur bola babi+tahu+soun#ayam filet rica2#cah bayam#martabak mini#katering jakarta#masakan medan#chinesefood#nasi kotak#nasi uduk#nasi ayam#nasi tim#
Bulan Oktober hampir berakhir, tapi diskon Hijrahfood tetap jalan terus
.
Bagi yang mau bikin Homemade fish and chips, Dory fish fillet tentu bahan utama yang tepat. Selama Hot promo bulan Oktober dan November Anda bisa mendapatkannya hanya seharga Rp 57.000
.
.
.
.
.
#oktobermeatfeast
#dagingsapi
#rendang
#semur
#doryfillet
#fishandchips
#bahanmasakan
#dagingsapi
#meatshop
#meatshopjakarta
#meatshopbekasi
#tokodagingonline
#jualdagingimpor
#frozenmeat
#gomart
#gojek
#homedelivery
#bahanmasakan
#jakartafoodie
#bekasiculinary
SENYUM CERIA SAHABAT JENGKOL

ANDA MENGALAMI GEJALA :
- Ngidam jengkol?
- Pingin santap jengkol dengan cara praktis?
- Pingin makan jengkol tanpa bau nagah?
- Pingin SAMBEL JENGKOL ANTI MAINSTREAM?

KAMI BERI SOLUSINYAH

Kami siap memanjakan lidah Anda para penikmat jengkol makanan kelas atas dengan racikan penuh cintah dan kasih sayang.

Ayo mau pilih yang mana?
1 Semur Pantastik
2 Rendang Amajing
3 Cabe Ijoh Cinot
4 Baladoh Elegan
5 Goreng Cintah
6 Sambel Mastah
7 Mantab Jiwah
8 Rawit Jabrod
9 Cadas

Tinggal pilih ajah paket di bawah ini:

Paket S
Harga 35rb, isi 15 keping

Paket M

Harga 60rb, isi 30 keping

Paket L

Harga 115rb, isi 60 keping

Tak lupa pula kami beritahu kalau SAMBEL biasa itu udah terlalu meinstrim kakaahh.
Sekarang telah tiba masanyah kami hadirkan SAMBEL JENGKOL SPESIAL kakaahh. Rasa mentap surantap BIKIN KETAGIHAN

Ini nih menu sambel yang bisa dipilih :
- Sambel Cabe Ijoh (25rb)
- Sambel Baladoh (25rb)
- "SAMBEL JENGKOL" (30rb) => PALING LARIS
- Sambel Terasih (25rb)
- Sambel Mastah (25rb)
- Sambel Rawit (25rb)

NOTE :
- JUMLAH KEPING JENGKOL BISA BERKURANG APABILA HARGA PASARAN JENGKOL TIDAK TERKENDALI
- Minimal pembelian 2 macam (utk paket S) atau bisa campur (misal : beli 1 paket S semur pantastik & 1 toples sambel jengkol)
- Bisa beli 1 paket (hanya utk paket M atau L)

Pesan Sekarang JUGA
SMS/Whatsapp : 0856-4161-1347
BBM : 5FF9C78D

RASAKAN SENSASI MAKAN JENGKOL TANPA BAU NAGAH SEKARANG JUGAH

#sambel #sambelenak #sambelijo #sambelpedas #sambelpedes #sambelterasi #sambeljengkol #sambelhomemade #sambal #sambalado #sambalenak #sambalhijau #sambalijo #sambalpedas #sambalmurah #balado #jengkol #semur #rendang
Bulan Oktober hampir berakhir, tapi diskon Hijrahfood tetap jalan terus
.
Hot Item kami bulan oktober dan november yaitu daging sengkel yang cocok untuk basis masakan seperti semur, rendang, rawon, pindang daging, dan lainnya
.
.
.
.
.
#oktobermeatfeast
#dagingsapi
#rendang
#semur
#bahanmasakan
#dagingsapi
#meatshop
#meatshopjakarta
#meatshopbekasi
#tokodagingonline
#jualdagingimpor
#frozenmeat
#gomart
#gojek
#homedelivery
#bahanmasakan
#jakartafoodie
#bekasiculinary
Maaf jika mengecewakan, karena saya masak tidak tiap hari.
Dari pagi sampai siang, saya mengajar sebagai guru wiyata SD, belum lagi kalau ada kegiatan lagi.
Mungkinkan ada yang berfikir dan nyinyir, "cuma jengki aja perlu PO." Tapi beginilah saya, doakan saja semoga saya segera dapat bantuan, agar bisa masak setiap hari dan tidak mengecewakan penggemar jengki.
Dengan kerendahan hati saya, saya mohon maaf jika mengecewakan.
#jengkijengdew
#rendang
#balado
#semur
#empis2
Jengkolovers!!! Ini dia yang namanya jengkol enak plus bumbu semur asli betawi.

Ready for Order ya ready hari selasa nanti. Jangan sampai kehabisan Semur Jengkol Asli Betawi.
Ready for Order buat Gulai Jengkol. Hayuk ayh Jengkolovers.

Yakin gak mau cobain Jengkol Dengan Bumbu Semur asli Betawi?

Kita memproses Jengkol dengan resep asli Betawi, Bumbu Semur dan Gulai asli Betawi dan di proses Orang Betawi.

Detail 1 box nya:
Harga IDR 20K
Isi 15 Biji Jengkol (30 keping)

Hubungi kami untuk order.
PHONE OR WA 📲 +081350222613
Banjarmasin Only! Free ongkir minimal oder 2 box.

#semurjengkol #semur #jengkol #aslibetawi #semurjengkolbetawi #jengkolbetawi #semurjengkol #banjarmasin #kotabanjarmasin #semurjengkolbjm #jengkoltanpabau #jengkolenak #jengkolbanjar #jengkolasli #gulai #gulaijengkol #jengkolsemur
#jengkolgulai #gulaibetawi #semurbetawi

@banjarmasinfood @makananbanjar @makananenakbanjar @dietmulaibesok @makantanpamikir

Hashtags found on this page