Toggle navigation

#semangatasi236,871 POSTS

Post Content
Tenang aja ya Moms, pemberian ASI lebih dari 2 tahun tidak menyebabkan gigi berlubang.
Tiga faktor yang jadi penyebab karies dan gigi berlubang pada anak, yaitu terlalu banyak makan permen, tidak menyikat gigi sebelum tidur, dan orangtua tidak membantu menyikat gigi anak.
Selain itu, susu formula yang berbahan dasar susu hewan menyebabkan pH mulut rendah, merusak gigi karena kandungan gulanya, merusak gigi walaupun tidak ada sisa makanan lain di mulut, meningkatkan pertumbuhan bakteri, dan tetesan-tetesannya akan tetap melekat mulut yang meningkatkan risiko kerusakan gigi.
So usahakan ya Moms agar bisa memberikan ASI hingga 2 tahun karena banyak sekali manfaatnya. Mommy bisa konsumsi suplemen + snack pelancar ASI dari @boosterasi agar bisa memberikan ASI hingga 2 tahun 😊
.
WA : 082111118999
LINE : @boosterasi

#asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamaperah#semangatasi#happypumping#pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#bajubayi#bumil#perlengkapanbayi#lahiran#bayi
bayi sendawa setelah menyusui memiliki beberapa manfaat, yaitu; membuang gas yang ikut memenuhi lambung bayi, mengurangi tekanan di saluran cerna bayi, dan membuat bayi lebih nyaman.
Jadi jangan lupa ya untuk selalu membuat bayi bersendawa setelah menyusui 😊
.
.
WA : 082111118999
LINE : @boosterasi

#asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamaperah#semangatasi#happypumping#pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#bajubayi#bumil#perlengkapanbayi#lahiran#bayi
Ibu angkat dapat menghasilkan ASI, jika ia berhasil membangun kedekatan dengan bayi adopsinya. Hubungan spesial itu akan membuat hormon tubuh bekerja. Kebanyakan ibu adopsi membutuhkan waktu 4-6 minggu untuk menghasilkan ASI. Ada 2 cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan ASI:

Cara pertama adalah dengan memompa payudara. Pompa payudara segera setelah bayi adopsi ada. Pemompaan payudara akan membuat kelenjar susu terstimulasi.

Cara kedua untuk menghasilkan ASI adalah dengan mengonsumsi obat perangsang / booster ASI. Mengkonsumsi booster ASI sangat bermanfaat agar membuat ASI bisa keluar.
.
.
WA : 082111118999
LINE : @boosterasi

#asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamaperah#semangatasi#happypumping#pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#bajubayi#bumil#perlengkapanbayi#lahiran#bayi
Mungkin moms sering bertanya-tanya, apakah si baby dapat mengenali anda sbgai ibunya? Jawabannya,bisa! Berikut beberapa hal yang dapat membuat bayi mengenali anda:
1. Memperhatikan detail
Penelitian dari university of Miami Medical School mencatat bahwa bayi usia 2 hari sudah bisa membedakan wajah ibunya dari orang lain. Ajaklah berkomunikasi dengan menyapanya, memanggil namanya, atau mengobrol ttg apa saja.
2. Menyadari suara ibu
Sejak masih dalam kandungan, si kecil sudah bisa mendengar moms. Ia juga terlahir dengan keadaan bisa mengingat dan mengenali suara moms. Bahkan ketika moms ngobrol dengan orang lain di dekatnya, si kecil bisa tertidur lelap karena suara moms identik dengan rasa nyaman sprti waktu masih di dalam perut.
3. Mengenali aroma tubuh
Jika si kecil menangis saat di gendong orang lain, namun diam ketika moms peluk, artinya ia sudah mengenali aroma tubuh moms. Profesor Alice Sterling Honig, Ph.D, ahli tumbuh kembang anak dari Syracuse University mengatakan bayi pada usia 3 hari, sudah mengenali bau khas yang ada pada ASI ibunya. (Lydia Natasha/Seva/TWDok. M&B) .
.
Pertanyaan dan order:
WA / SMS 082111118999
LINE : @boosterasi
.
.
#asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamaperah#semangatasi#happypumping #pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#bajubayi#bumil#perlengkapanbayi#lahiran#bayi
ayu_yuk 13m ago
Pertama ASI saya keluar setelah beberapa hari melahirkan. Itupun penuh perjuangan dari mulai pake alat bantu dari rmh sakit sampe dibantu ama ibu buat ngeluarinnya. Sakitnya sungguh luar biasa. Sempet sedih krn awal cuma dpt 1-2 ml. Tp demi maher saya trs usaha dr makan sayur katuk, minum susu, jus kacang ijo dan minum booster ASI. Dukungan suami, ibu dan mama mertua jg ngaruh bgt. Alhamdulillah setelah beberapa hari ASI nya keluar. Walaupun ga banyak tp bersyukur bgt bisa dpt kolostrumnya. Maher sempet ga mau mimik langsung. Pengennya pake dot. Jd lama2 dia bingung puting. Selama beberapa hari usaha trs. Sama ibu di ubah2 posisi nyusunya, dicoba mimik pake sendok, dan yg terakhir pake nipple shield. Alhamdulillah pake nipple shield jd mau mimik lgsung. Pumping jg trs buat stok. Dptnya sih ga byk krn udah nenen. Makin kesini akhirnya dot sdh ga dipake lg dan nipple shield jg lepas sama sekali. Alhamdulillah maher msh mimik ASI langsung alias nenen sampe skrg. Walaupun mimiknya seneng sebelah aja dan mulai berkurang tp mdh2an bisa lulus ASI sampe nanti 2 th 💪 #semangatasi #pejuangasi #14monthsold
Sebenarnya kewajiban ibu menyusui bukan hanya saja ada di pundaknya sendiri. Melainkan kewajiban ini ada pada lingkungan sekitar ibu seperti suami, keluarga besar, hingga teman-teman. Dr. Candra Wijaya, Anggota Presidium Gerakan Kesehatan Ibu dan Anak mengatakan 50 persen keberhasilan ibu menyusui terdapat pada pasangan(suami). Menurutnya, suami dapat membuat istri lebih bahagia. Hormon prolaktin serta oksitosin memiliki peranan yang sangat penting guna kelancaran produksi Asi, di sinilah peran suami sangat di butuhkan. Terpenting moms, harus selalu merasa nyaman tanpa tekanan. Mintalah sang suami untuk memberikan pijatan oksitosin, agar kontraksi otot saluran Asi dapat bekerja dengan baik.
Jangan lupa bahagia & jangan lupa nyemil Snack Asi dari @booterasi momss .
.
Pertanyaan dan order:
WA / SMS 082111118999
LINE : @boosterasi
.
.
#asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamaperah#semangatasi#happypumping #pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#bajubayi#bumil#perlengkapanbayi#lahiran#bayi
#Repost Mom ussypratama
・・・
Hallo moms, bagi moms yang doyan nyemil.. nih aku recommendasiin snack wajib buat busui yaitu Cookies Asi dari @boosterasi yang bisa membantu melancarkan Asi , selain itu cookies Asi ini ga bikin gendut loh & banyak varian rasa yang enak-enak , yukk moms cobain ❤️
.
.
Pertanyaan dan order:
WA / SMS 082111118999
LINE : @boosterasi
.
.
#asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamaperah#semangatasi#happypumping #pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#bajubayi#bumil#perlengkapanbayi#lahiran#bayi
#Repost Mom cynthia_lamusu
・・・
Mulai dari baru melahirkan udah konsumsi snack pelancar ASI dr @boosterasi. Doyan bgt sama cookiesnya, apalagi selama menyusui jd lbh suka nyemil. Jd nyemilnya pun bermanfaat utk melancarkan ASI karena kandungan obat di dalamnya, tp obatnya gk berasa sama sekali lho!
Ada pilihan snack pelancar ASI lain yg aman bagi yg memiliki alergi 😊 ❤️❤️
.
.
Pertanyaan dan order:
WA / SMS 082111118999
LINE : @boosterasi
.
.
#asiboostertea#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamaperah#semangatasi#happypumping #pejuangasi#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#mamasoyamurah#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#bajubayi#bumil#perlengkapanbayi#boosterasialami#pelancarasialami#boosterasiherbal
Memberikan pijatan pada bayi sebenarnya bukan suatu keharusan. Tapi semua kembali pada pilihan Mommy. Kalau pun ingin memijat, sebaiknya Mommy sendiri yg memijat, momen ini bisa jadi waktu yang tepat untuk membangun kedekatan. Selain itu pijatan membuat bayi lebih rileks, membantunya tidur lebih nyenyak, dan memperlancar sirkulasi darahnya. Tapi sebaiknya jangan menggunakan sembarang minyak untuk memijat bayi. Pilih baby oil yang cocok untuk jenis kulitnya.
.
.
Pertanyaan dan order:
WA / SMS 082111118999
LINE : @boosterasi
.
.
#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamaperah#semangatasi#happypumping #pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#bajubayi#bumil#perlengkapanbayi#lahiran#bayi
Pernah nggak sih Moms, baby kita rewel dan menangis terus? Padahal sudah digendong dan coba ditenangkan, bahkan nggak mau diberi ASI. Hati-hati Moms, mungkin si baby sedang mempunyai gangguan pada tubuhnya. Sebagai Ibu, penting untuk memperhatikan tanda-tanda aneh seperti ini supaya kita tidak terlambat menanganinya. Semangat untuk semua Fitmoms!
.
.
Order dan info:
WA : 08 222 888 5757
Line : @fitma.id
www.fitma.co.id
.
.
#fitma #fitmoms #fitmasoyacereal #fitmaboosterasi #boosterasi #asibooster #asi #asiperah #anakasi #asieksklusif #pejuangasi #busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #asiperah #anakasi #asieksklusif #busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #mamaasi #banjirasi #asibanyak #semangatasi #vitaminmenyusui #penunjangasi
Fitma Soya Cereal adalah minuman pelancar ASI yang membantu Ibu menyusui dalam meningkatkan kuantitas ASI. Selain ASI yang lancar, banyak sekali kandungan Vitamin dalam Fitma yang mampu meningkatkan kualitas ASI kita Moms, sehingga anak kita yang menyusu juga mendapatkan manfaatnya juga. Wah, lengkap deh kalau minum Fitma.
.
.
Order dan info:
WA : 08 222 888 5757
Line : @fitma.id
www.fitma.co.id
.
.
#fitma #fitmoms #fitmasoyacereal #fitmaboosterasi #boosterasi #asibooster #asi #asiperah #anakasi #asieksklusif #pejuangasi #busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #mamaasi #banjirasi #asibanyak #semangatasi #boosterasimurah #boosterasialami #asiboostermurah #asiboosteralami #pelancarasi #pelancarasimurah #pelancarasialami #ayahasi #mamabear
Mendengarkan musik untuk bayi anda saat dia masih dalam kandungan akan memberikan menghasilkan ikatan dengan bayi sejak sebelum ia lahir. Bayi dalam rahim yang sering mendengar musik klasik, akan membuat bayi menjadi mudah ditenangkan dengan mendengarkan musik yang sama setelah lahir. Bisa dicoba nih untuk para Mom-to-be.
.
.
Order dan info Fitma:
WA : 08 222 888 5757
Line : @fitma.id
www.fitma.co.id
.
.
#fitma #fitmoms #fitmasoyacereal #fitmaboosterasi #boosterasi #asibooster #asi #asiperah #anakasi #asieksklusif #pejuangasi #busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #mamaasi #banjirasi #asibanyak #semangatasi #boosterasimurah #boosterasialami #asiboostermurah #asiboosteralami #pelancarasi #pelancarasimurah #pelancarasialami #ayahasi
Pagi-pagi sambil santai sama baby Ibrahim paling enak sambil minum teh dan nyemil cookies... tapi karna aku lagi dalam masa menyusui jd aku pilih teh dan cookies khusus yg bisa memperlancar ASI. jarang banget aku ketemu cookies busui yg rasanya enak, tapi kali ini jujur aku suka bgt sama cookiesnyaaa. enak parah! dan khasiatnya juga langsung berasa. sambil main sama Ibrahim ga berasa cookiesnya udah mau habis 1 toples sendiri😂 pokoknya teh & cookies pelancar Asi paling enak ini cuma ada di @mamabearcoid & @milkymamaid 😍 #pelancarasi #boosterasi 😙 - #regrann

#Mamabear #boostertea #tehpelancarasi #boosterasi #fenugreek #asiboostertea #pelancarasi #makananpelancarasi #tehpelancarasi #botolasi #botolkacaasi #botolasikaca #perlengkapanbusui #pompaasi #bramenyusui #bajumenyusui #kantongasi #breastmilkbag #tehmamabear #banjirasi #perlengkapanbayi #suplemenasi #suplemenmenyusui #asip #asiperah #anakasi #semangatasi
Readyy bnyakk ya mommm Bismillahirohmanirohim
Hallo momies 😊
Insyaallah READY REPACK READY yaaa
380.000 😍😍😲😲😲
Khusus botle isi 180 kapsul ya mom 😍😚 chat me now 🙌
60 kemasan asli (bukan ecer) ada ya ttp 190.000
Blackmores Pregnancy & Menyusui •
💸20 kapsul : 65
💸40 kapsul : 115
💸60 kapsul : 165
for order :
line : zahra716
WA 085215887474
Semoga bermanfaat dan membantubuat bunda menyusui
Semangatasi

#blackmores #blackmoresmurah  #blackmorespregnancy #blackmorespregnncygold #blackmorespregnancygoldmurah #blackmorespregnancyecer #pejuangasi #asibooster #tentangbayi #pompaasi #mainananak #bayi #asip #mpasi #blackmorescilacap #donorasi #blackmoressolo #breastpump #blackmorespurwokerto #blackmorespurbalingga #jualpompaasi #prelovedpompaasi #pompaasi #mamaperah #asiboster #semangatasi #asieksklusif #blackmoresindonesia