Toggle navigation

#selfreminder1,057,942 POSTS

Post Content
User Image megafaz Posted: Jan 22, 2018 12:48 PM (UTC)

0 0 Normal
megafaz 37s ago
Satu persatu dihapus...😊 #FastRepost from @hijrahquote by @fastrepost_app
•••
Sahabat HIK光RI , Memajang foto diri kita yang membuka aurat di sosial media bisa menjadi dosa yg akan terus mengalir pd diri kita selama ada (non mahrom) yg melihat foto tersebut, dan lebih tragis lagi KETIKA KITA SUDAH MENINGGAL namun foto tersebut masih ada dan dilihat oleh mereka, maka hal ini bsa menjadi DOSA JARIYAH bagi diri kita, yaitu dosa yg terus mengalir sekalipun kita tlh meninggal. .
So Pilihan ada ditangan kita, apakah tetap mempertahankan dosa yang terus mengalir ini atau menekan tombol delete/menghapus semua foto tersebut. Hidup adalah pilihan..
Dan sebaik-baik pilihan ialah memilih untuk taat😃. So kawan sebelum terlambat, sebelum ajal menjemput kita #YukTaat :)
.
.
By @hikmahikari
#hijrahquote
#muslimah #baliqh #menutup #aurat #wajib #dakwah #comicmuslimah #islamiccomic #strippictures #remajamuslim #hijrah #illustration #heaven #hell #surga #neraka #sahabatsurga #yuktaat #nasihat #selfreminder #islam #muslim #dean #komikmuslim
User Image indristory Posted: Jan 22, 2018 12:46 PM (UTC)
1
0 Inkwell
Kalau kamu udah memutuskan hijrah, tapi masih takut sama nyinyiran dan cibiran orang
Berarti hijrahnya bukan karna pengen di pandang baik di hadapan Allah
Tapi pengen di pandang baik di hadapan yang sama-sama jadi hamba
.
Kalau kamu udah memutuskan hijrah, tapi belum bisa ninggalin keburukan zaman baheula
Berarti hijrahnya masih setengah-setengah .
Iyah tau ko, berproses.. Tapi proses sesungguhnya itu bukan terus diam di tempat, coba untuk terus hijrah dan berpindah tempat
Dari buruk jadi baik
Dari malas jadi rajin
Dari baragajul jadi eucreug
Cuma buat dapet ridho dari Allah
.
Da bikin semua manusia seantero jagat raya suka sama kita mah mustahil
Jangankan sejagat raya, yang bertetangga, yang temen sebaya aja udah banyak yang bermuka dua
Di depan iya jadi temen yg luar biasa
Di belakang mah, uhh jelek-jelekkin nya sampe ngajumpalitkeun, ngagejretkeun, ngabebeskeun ka dalem-dalem na lumpur nu hinaeun
.
Teu nanaon.. hina di mata manusia mah biasa
Asal ga hina di hadapan Allah karna numpuk wae dosa 😊
#hijrah #hijrahfillah #hijrahlillah #notesmuslim #quotesmuslim #muhasabah #selfreminder #akhwatakhirzaman #akhwatfillah #pemudahijrah #pemudamesjid #pemudamajelis #niqabis #niqabsquadtasikmalaya #akhwattraveling #balakacidadventure
User Image singyi Posted: Jan 22, 2018 12:44 PM (UTC)

13
3 Gingham
singyi 4m ago
Habits can be learned and unlearned.🌱🌱
It will never be a quick process. It needs a tremendous commitment.💪🏼🌈 .
But it’s all worth it when you see the result. 🤟🏻☀️ #life
MENGHITUNG HARI

Menjalani kehidupan
Bagaikan berjalan meniti
Balok balok kehidupan Diri
yang telah ditetapkan.. Ada yang melewatinya
dengan posisi diatas rata - rata
Ada yang menjalaninya
Dengan posisi tidak setara

Dimanapun posisi Anda
Pertanggung jawaban
Bukanlah pada jumlah tahta
Tidak pula banyak harta

Melainkan darimana
Dan untuk apa
Masa, Tahta dan Harta Anda
Selama perjalanan dunia

Hadapi perjalanan
Dengan pedoman yang ditetapkan
Kemudian rasakan Keberkahan
Dalam setiap langkah Pijakan

Dan Sibukkanlah Diri
untuk Akhir Nanti

Karena sungguh Rezeki kita
telah tersedia Nyata
Tetapi setelah Kehidupan Dunia
Belumlah ada Jaminan surga

Sesungguhnya Kehidupan ini
Hanyalah menghitung Hari

Tabik,
Catatan Pengingat Diri

Abu Aisyah,
5 Jumadil Awwal 1439 H ====================== Allah Ta'ala berfirman "Dan tidak satu pun makhluk bergerak (bernyawa) di bumi melainkan semuanya dijamin Allah rezekinya. Dia mengetahui tempat kediamannya dan tempat penyimpanannya. Semua (tertulis) dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuz)."
(QS. Hud 11: Ayat 6)

#tauhid
#tauhidfirst
#moslem
#moslemdaily
#moslemwear
#tausiyah
#selfreminder
#berbagisemangat
User Image ladyazhr Posted: Jan 22, 2018 12:44 PM (UTC)

2
0 Normal
❓•Ask.fm•
__
Ada shoutout yang udh lumayan lama masuk di ask.fm:
__
🔍 "Gimana caranya biar gak sebel sama orang?"
.
💨 Dan nyoba jawab:
Berbaik sangka, trus sabar.
Sebanyak apapun pikiran-pikiran jelek tentang orang itu yang lewat di pikiran kita, yang akhirnya bikin kita sebel sama orang itu, usahain untuk tetep mikir positif.
.
🌸 "Oh, mungkin dia begitu krna blablabla (yang positif)"
"Mungkin ada hal-hal atau alasan lain yang aku gak tau."
"Dia kyk gitu mungkin krna ada yang salah di aku."
"Dia ngelakuin itu mungkin ada alasan kuat dibaliknya, yang mungkin alasan itu baik."
.
💦 Pokoknya sabar ajaa. Walau mungkin gak segampang yang di ucapin, tapi, sabar itu pentiing banget. Krna ketika kita sebel sama orang lain, sebenernya kita lagi ngotorin hati sendiri. Lewat sabar dan dengan berbaik sangkalah, kita pelan-pelan belajar bersihin hati kita.
__
❣ Kira-kira, gitu^^
__
#selfreminder #belajarbaik #belajarjadibaik #hijrah #berubahlebihbaik #beraniberhijrah #islam #hasad #dengki #buruksangka #baiksangka #sabar #hati #menujubaikitubaik
__
🍁
-
karya bagus dari : @rii.ct
.
edited : @firdas2208_puisi
.
.
.
●—●—●—●—●—●—●
.
.
bila ada kesamaan diksi / makna, konfirmasikan langsung kepada penulis.
.
●●●
.
➡️ yuk dukung akun kita apabila kalian suka dengan postingan seperti ini dengan tap tap atau "love" ❤️
➡️ bebas kok mau komen atau tag siapapun ❤️
➡️ belajar menghargai bila ingin dihargai, cukup cantumkan sumber penulis dan tagar #firdas2208 bila ingin repost / cuma sekedar caption ❤️
.
●●●
.
➡️ kirim puisimu via DM
.
.
.
.
#arent354 #cethar #firdas2208 #firdas2208_puisi #fokusmodus #gradasirasa #kata2cewek #katakatacewek #katahati #katabijak #katamotivasi #kataromantis #kangnoor #poems #quoteindonesian #rusakk #sajakcinta #sastra #sastrawan #semestapuisi #selfreminder #tulisan #tumblrquote
User Image thzhafirah Posted: Jan 22, 2018 12:44 PM (UTC)

instagram
19
0 Normal
Menjaga jarak supaya hatiku tidak terluka, memang hanya ini yang bisa ku lakukan, mencari aman.
Terserah kau bilang aku rapuh dan pengecut tak berani keluar dari zona nyaman,
Lagipula, untuk apa aku bertahan jika kau sendiri sama sekali tak memberi perasaan nyaman dan aman.
.
#selfreminder #photograph #photography #photooftheday #instagram
User Image hariyantininorvikavivi Posted: Jan 22, 2018 12:43 PM (UTC)

1
1 Normal
Dinikmatin 🎈
Pas kemaren ditugasin buat mencari sesuatu yang bisa di bawa buat hal ringan "cukup bisa membuat tersenyum" nahhh ternyata bukan cuman mereka yang InsyaAllah bahagia tapi ini yang mencoba nikmatin sisi lain dari "saya mencoba lebih meringankan diri sendiri".
Biasanya ngotot, ini itu dikerjain pokoknya harus sempurna dan kalau belum selesai pantang mundur 💣. Tapi makin kesini semakin sadar, ada batasan dan jangan terlalu mau lebih di atas kodrat nya. Saya mencoba mundur selangkah dari yang saya panggil "suami" karena proses belajar dan terus belajar.
#selfreminder #istri
User Image berlinasudarmanto Posted: Jan 22, 2018 12:43 PM (UTC)

gempitanora_
8
3 Normal
Saat kau mampu memaafkan dan tersenyum kepada orang yang menyakitimu, saat itulah kau memastikan bahwa dirimu lebih baik darinya.
#selfreminder #inspirasikristen
User Image hairunnisyah0499 Posted: Jan 22, 2018 12:42 PM (UTC)

3
0 Normal
@Regranned from @fiqihwanita_ - .
Teruntuk engkau yang baru hijrah dan ingin istiqomah. Carilah ilmu. Sering-seringlah datang ke majelis-majelis ilmu. Sebab banyak sekali yang nggak kita tahu. Di sana lah kita bisa mengecas iman terus-menerus. Dari ilmu yang baru kita dapatkan.

Ilmu adalah cahaya. Tanpanya hati kita gelap. Lalu penerangnya dari mana? Datang ke majelis ilmu. Karena beroleh ilmu itu lebih banyak di majelis ilmu. Duduk dihadapan para ulama. Itulah ilmu yang sesungguhnya.

Butuh pengorbanan mencari ilmu. Tak murah harganya. Tak hanya mendengar sekali atau dua kali ceramah. Juga nggak cuma baca satu, dua buku. Tapi berkelanjutan.

Jangan hanya berhenti dari segi penampilan saja. Kita butuh ilmu agama dan wajib mempelajarinya.

Semoga Allah ﷻ memudahkan langkah kita dalam memperoleh ilmu dengan semestinya

ﺁﻣِﻴّﻦْ… ﺁﻣِﻴّﻦْ … يا ﺭَبِّ العٰلمين
.
.
.
.
@nurhikmahtarigan
#selfreminder #yukngaji #dakwah #muhasabahdiri #nurhikmahtarigan #hikmahmemoar
#fiqihwanita_ - #regrann
User Image prast._putra_bm39 Posted: Jan 22, 2018 12:42 PM (UTC)

0 0 X-Pro II
life is simple... make a choice n dont look back... #selfreminder
User Image anis_silviamrln Posted: Jan 22, 2018 12:39 PM (UTC)

5
0 Clarendon
"da Allah mah berjasa sejak kita ada di dalam kandungan ibu kita" 😢😢💕
#Repost Ustadz @hanan_attaki
#AllahuAkbar❤
#selfreminder
User Image novandalfian Posted: Jan 22, 2018 12:39 PM (UTC)

4
0 Normal
Tetap positive thinking, khusnudzan sm Allah
Berbaik sangka sama Allah
Masa depan tidak ada yg tahu
Krn apa yg kita miliki sekarang adalah pemberian Allah, dan siapa yg tahu bahwa apa yg kita miliki adalah yg terbaik untuk kita
Sedangkan apa yg kita harapkan justru akan membawa kemudharatan/petaka dan musibah untuk kita
Banyak2 bersyukur, karena jika kita pandai bersyukur Allah akan kasih lebih dari apa yg kita minta
Masya Allah 😊
#selfreminder
User Image azzahra.beautyofislam Posted: Jan 22, 2018 12:38 PM (UTC)

1
0 Normal
Kunci hidup tenang...
Jangan dengar yang ngga perlu didengar...
Jangan lihat yang ngga perlu dilihat...
Jangan cerita yang ngga perlu diceritain...
Jangan ingin tahu yang ngga perlu kita ketahui...
#selfreminder

Malem" iseng posting foto dagangan... 😍😍😍
Neeeewww casual dress by @azzahra.beautyofislam, keren buat gaya ootd kamu niihh yang berjiwa muda mskpun usia tidak muda lagi seperti saya 😛😄😍 💕💕💗 Jangan lupa di follow yah 👇: IG : azzahra.beautyofislam
Fanpage : azzahra.beautyofislam >........................
>........................
>........................ #azzahra.beautyofislam
#moslemwear
#moslemfashion
#hijabootd
User Image dindalestari411 Posted: Jan 22, 2018 12:38 PM (UTC)

4
0 Normal
Drom @hikmahikari
Sahabat HIK光RI , Memajang foto diri kita yang membuka aurat di sosial media bisa menjadi dosa yg akan terus mengalir pd diri kita selama ada (non mahrom) yg melihat foto tersebut, dan lebih tragis lagi KETIKA KITA SUDAH MENINGGAL namun foto tersebut masih ada dan dilihat oleh mereka, maka hal ini bsa menjadi DOSA JARIYAH bagi diri kita, yaitu dosa yg terus mengalir sekalipun kita tlh meninggal. .
So Pilihan ada ditangan kita, apakah tetap mempertahankan dosa yang terus mengalir ini atau menekan tombol delete/menghapus semua foto tersebut. Hidup adalah pilihan..
Dan sebaik-baik pilihan ialah memilih untuk taat😃. So kawan sebelum terlambat, sebelum ajal menjemput kita #YukTaat :)
.
.
#muslimah #baliqh #menutup #aurat #wajib #dakwah #comicmuslimah #islamiccomic #strippictures #remajamuslim #hijrah #illustration #heaven #hell #surga #neraka #sahabatsurga #yuktaat #nasihat #selfreminder #islam #muslim #dean #komikmuslim

Hashtags found on this page