Toggle navigation

#rapat90,547 POSTS

Post Content
User Image selfhyelf Posted: Feb 23, 2018 1:03 PM (UTC)

0 0 Willow
" Bukan kuantitas dalam Berfastabiqul Khaerat, tapi kualitasnya "
#Edisi Pra Rapat Sore.
#Rapat terakhir sebelum brngkat Kkp.Plus
Keseruan hari ini wth machan solehah....
#kehebohan hari ini ruuuaaarrbiasaa#
#rapat paripurnaa cuma gara" mobil#
#pesenan kurang gara" ipruh elivee#😂😂
#pas pulang dikejar mbanya ad uang palsu😤😤#
#entah uang palsu ituhh dari mana asalnyaa#
#lanjutt mc.d heboh bocils#
#semoga tetap kompak yes mom#😘😘😘
User Image anitashiva88 Posted: Feb 23, 2018 10:06 AM (UTC)
108
0 Normal
Ceria bersama teman-teman seide dan sepemikiran. 😄😆🎓 Di rapat dosen @ilkom_stcandradimuka hari ini, Jumat, 23 Februari 2018.
.
With @aharrisharris, @putribakri481, @ladyhavivi, @icuk_muh_sakir, @ervanaziz.komunikasi, Bu Dita dan Pak Anton.
.
Beragam keputusan sudah dihasilkan, semangat untuk berkegiatan di tahun 2018!
.
.
.
📚📺🎥
.
#rapat #dosen #dosenkomunikasi #ilmukomunikasi #ilkomstcandradimuka #stisipolcandradimuka #akademisi #myworld
User Image promil_cepat_77 Posted: Feb 23, 2018 9:47 AM (UTC)
12
0 Normal
Awalnya Menunda Hamil, Akhirnya Malah Susah Hamil

Sudah sering terjadi kasus seperti berikut ini: pasangan suami istri sepakat menunda program hamil karena alasan sedang sibuk dengan karir masing-masing. Bulan demi bulan berlalu. Tak terasa tahun demi tahun berlalu. Dan akhirnya karir mereka pun menanjak. Mereka kini sudah memiliki penghasilan yang lebih besar dan tabungan yang cukup.
Mereka lalu berpikir, "Kayaknya ini waktu yang tepat untuk punya anak".
Lalu mereka mencoba dan mencoba namun tak kunjung berhasil. Segala cara dilakukan namun tak kunjung dapat momongan.
Kasus seperti ini sering sekali terjadi.
Pertanyaan kebanyakan orang adalah: apa penyebab mereka susah hamil setelah sekian lama menunda kehamilan?

Banyak penyebab-penyebab yang mungkin dialami. Mencari dokter ataupun alternatif tetapi belum berhasil. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa ini tidak ada solusi. Ternyata ada satu jenis terapi yang sedang populer di masyarakat Indonesia sekarang. Terapi Bio Entropy Energy. Sudah banyak sekali yang berhasil mengatasi masalahnya berkat terapi ini. Dan untung terapi ini tidak mahal dibandingkan harus cek ke dokter, alternatif, dan lain-lain.

Uniknya, kita dapat konsultasi dahulu GRATIS sebelum mencoba

WA: 085234224505
#pengantin #bandung #cirebon #semarang #perak #istanabogor #rapat #lampung #serang #pga #bananaslicer #pisang #pisaubuah #pemotongpisang #kue #onlineshop #olshop #tokopedia #timbangan #timbangandapur #alatrumahtangga
Awalnya Menunda Hamil, Akhirnya Malah Susah Hamil

Sudah sering terjadi kasus seperti berikut ini: pasangan suami istri sepakat menunda program hamil karena alasan sedang sibuk dengan karir masing-masing. Bulan demi bulan berlalu. Tak terasa tahun demi tahun berlalu. Dan akhirnya karir mereka pun menanjak. Mereka kini sudah memiliki penghasilan yang lebih besar dan tabungan yang cukup.
Mereka lalu berpikir, "Kayaknya ini waktu yang tepat untuk punya anak".
Lalu mereka mencoba dan mencoba namun tak kunjung berhasil. Segala cara dilakukan namun tak kunjung dapat momongan.
Kasus seperti ini sering sekali terjadi.
Pertanyaan kebanyakan orang adalah: apa penyebab mereka susah hamil setelah sekian lama menunda kehamilan?

Banyak penyebab-penyebab yang mungkin dialami. Mencari dokter ataupun alternatif tetapi belum berhasil. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa ini tidak ada solusi. Ternyata ada satu jenis terapi yang sedang populer di masyarakat Indonesia sekarang. Terapi Bio Entropy Energy. Sudah banyak sekali yang berhasil mengatasi masalahnya berkat terapi ini. Dan untung terapi ini tidak mahal dibandingkan harus cek ke dokter, alternatif, dan lain-lain.

Uniknya, kita dapat konsultasi dahulu GRATIS sebelum mencoba

WA: 085234224505
#pengantin #bandung #cirebon #semarang #perak #istanabogor #rapat #lampung #serang #pga #bananaslicer #pisang #pisaubuah #pemotongpisang #kue #onlineshop #olshop #tokopedia #timbangan #timbangandapur #alatrumahtangga
User Image promil_sehat1000 Posted: Feb 23, 2018 9:13 AM (UTC)

10
1 Normal
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn "Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati"

Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak.
Cepatlah hadir dirahim bunda.
Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh.
Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... “Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama.” Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan: 74). Follow:
@Promil_sehat1000
@Promil_sehat1000
@Promil_sehat1000 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
🍁bbm: DC6E0E0A
🍁line: griya_kehamilan
🍁WA : 081235831619
User Image eila_beautyshop Posted: Feb 23, 2018 8:22 AM (UTC)

9
0 Normal
🌸 GEL ERAT RAPAT 🌸
YG GRAB Stok SKRG UNTUNG
SBB EXTRA 10ml
.
Harga Rm59.00 +
pos sem rm8/ss rm11
40ml (4bulan pengunaan ikut cara penggunaan )
☎️ 014-9419201
.
✅Formula KHAS untuk Wanita..
Kesan Serta Merta...
👍 - hasil gabungan herba2 Asli terpilih yg telah di permoden kan utk memudahkan si pemakai ...
.
Kelebihan :
🦋 miss V menjadi ketat & padat
🦋 bibir miss V berubah pinkish
🦋 menambah deria ransangan @ sensitive
🦋 menambah kelembapan
🦋 menambahkan keanjalan
🦋 kesihatan & kebersihan miss V terjaga
🦋 masalah keputihan , becak , loggar terus hilang
🦋 Cepat & mudah digunakan
🦋 miss V terasa nyaman dgn effect Sejuk dan berangin
🦋 Bau yang Sgt wangi sepanjang hari hingga mampu menggoda pasangan
🦋 menghilangkan masalah kegatalan & ketidakselesaan
🦋 mencegah bau yang kurang enak
🦋 mempercepatkan baik luka bersalin
🦋 membunuh bakteria dan kulat
Tidak perlu di cuci @ di bilas
.
🌷Bahan2 utama : manjakani, kacip fatimah , gajah beranak, mas cotek dan sireh
.
🌹Cara guna:
*picit 2 titik dihujung jari.
*kemudian insert jari yg ada gel tadi tu sapu rata kedalam miss v 1 anggaran Dalam 1inci .
* biarkan selama 10 -20 saat..
* lihat kesan serta merta akan terasa 'grip'
* digalakkan mnggunakan gel ini setiap hari jika mahukan miss v sentiasa berada pada prestasi yang terbaik
.
#ger_eila #ger #geleratrapat #geleratrapatfeedback #geleratrapatmurah #geleratrapatkedah #sayajual #sayajualmurah #igshop #instagood #rapat #ketat #montok #gelketat #cengkam
User Image neesaazhar Posted: Feb 23, 2018 8:20 AM (UTC)

6
0 Normal
KELEBIHAN Jus iChantique ✌👇 👰Yang LONGGAR boleh jadi KETAT
👩Yang GEMUK boleh jadi KURUS
💁Yang macam KAK LIMAH boleh jadi NORA DANISH
👯Yang PERIOD TAK TERATUR boleh jadi NORMAL 👵Yang cepat LETIH boleh jadi BERTENAGA

YANG PENTING .. PERLU KONSISTEN DAN SABAR 😙 . SETIA LAH PADA YANG SATU 💖 PASTI AKAN TERBUKTI 💋

YANG PENTING EXTRA #KURUS, #RAPAT, #CANTIK 😘😘😘 #CantikLuarDalam
#JusiChantique
#TeamEmpireBerapi
Snack dos, Rp.5000 isi 4:
1. Bolu Kukus
2. Pastel
3. Kue Sus
4. Arem²

Menerima pesanan:
✅Snack Dos (isi bebas pilih, harga menyesuaikan)
✅Snack Pack
.
📋Made By Order (Hanya membuat jika ada pesanan)
📝Pemesanan maksimal H min 1 hari/24 jam
🚴Delivery order di jam tertentu (berlaku ongkir)
📲Order via WA/SMS 083840494086
.
Siap menerima pesanan untuk yang besok punya acara 😉
Bagi temen-temen yang dirumahnya mau ada arisan, hajatan, kumpulan, rapat dll monggo bisa di rekomendasikan ke ortu untuk order di @jajananpasarwates 😊
Dijamin murahh, enakk, lengkap.
.
Ready 50 macam snack (cek daftar menu) 😍
Harga per biji mulai Rp. 600 sampai Rp. 2.000 saja. Lengkap dan murah👍

#jajananpasarwates #jajananpasar #makanantradisional #wates #kulonprogo #makananjawa #murah #enak #sehat #takjil #arisan #kumpulan #kerjabakti #rapat #tamu #hidangan #suguhan #snack #visitkulonprogo #explorekulonprogo #watespahpoh #panoramakulonprogo #kulinerkulonprogo #kulonprogobinangun #belabelikulonprogo
Snack dos, Rp.5000 isi 4:
1. Bolu Kukus
2. Pastel
3. Kue Sus
4. Arem²

Menerima pesanan:
✅Snack Dos (isi bebas pilih, harga menyesuaikan)
✅Snack Pack
.
📋Made By Order (Hanya membuat jika ada pesanan)
📝Pemesanan maksimal H min 1 hari/24 jam
🚴Delivery order di jam tertentu (berlaku ongkir)
📲Order via WA/SMS 083840494086
.
Siap menerima pesanan untuk yang besok punya acara 😉
Bagi temen-temen yang dirumahnya mau ada arisan, hajatan, kumpulan, rapat dll monggo bisa di rekomendasikan ke ortu untuk order di @jajananpasarwates 😊
Dijamin murahh, enakk, lengkap.
.
Ready 50 macam snack (cek daftar menu) 😍
Harga per biji mulai Rp. 600 sampai Rp. 2.000 saja. Lengkap dan murah👍

#jajananpasarwates #jajananpasar #makanantradisional #wates #kulonprogo #makananjawa #murah #enak #sehat #takjil #arisan #kumpulan #kerjabakti #rapat #tamu #hidangan #suguhan #snack #visitkulonprogo #explorekulonprogo #watespahpoh #panoramakulonprogo #kulinerkulonprogo #kulonprogobinangun #belabelikulonprogo
Butuh snack??. Mau jadi tuan rumah arisan? Pengaosan? Takjil? Atau acara organisasi sekolah atau kampus?. Disini tempatnya! 😊

Menerima pesanan:
✅Snack Dos (isi bebas pilih, harga menyesuaikan)
✅Snack Pack
.
📋Made By Order (Hanya membuat jika ada pesanan)
📝Pemesanan maksimal H min 1 hari/24 jam
🚴Delivery order area Kulonprogo di jam tertentu (berlaku ongkir)
📲Order via WA/SMS 083840494086
.
Siap menerima pesanan untuk yang besok punya acara 😉
Bagi temen-temen yang dirumahnya mau ada arisan, hajatan, kumpulan, rapat dll monggo bisa di rekomendasikan ke ortu untuk order di @jajananpasarwates 😊
Dijamin murahh, enakk, lengkap.
.
Ready 50 macam snack lebih (cek daftar menu) 😍
Harga per biji mulai Rp. 600 sampai Rp. 2.000 saja. Lengkap dan murah👍

#jajananpasarwates #jajananpasar #makanantradisional #wates #kulonprogo #makananjawa #murah #enak #sehat #takjil #arisan #kumpulan #kerjabakti #rapat #tamu #hidangan #suguhan #snack #visitkulonprogo #explorekulonprogo #watespahpoh #panoramakulonprogo #kulinerkulonprogo #kulonprogobinangun #belabelikulonprogo
User Image marya.edy Posted: Feb 23, 2018 7:47 AM (UTC)

7
5 Clarendon
Ruang Teleconference Unived#Rapat SOP#Dibuang Sayang#posenya sama😎😎😎
Siap antar ke SMA 2 Wates, pesanan bu Dwi Martini 🙏

Snack dos, Rp.5000 isi 4:
1. Bolu Kukus
2. Pastel
3. Kue Sus
4. Arem²

Menerima pesanan:
✅Snack Dos (isi bebas pilih, harga menyesuaikan)
✅Snack Pack
.
📋Made By Order (Hanya membuat jika ada pesanan)
📝Pemesanan maksimal H min 1 hari/24 jam
🚴Delivery order di jam tertentu (berlaku ongkir)
📲Order via WA/SMS 083840494086
.
Siap menerima pesanan untuk yang besok punya acara 😉
Bagi temen-temen yang dirumahnya mau ada arisan, hajatan, kumpulan, rapat dll monggo bisa di rekomendasikan ke ortu untuk order di @jajananpasarwates 😊
Dijamin murahh, enakk, lengkap.
.
Ready 50 macam snack (cek daftar menu) 😍
Harga per biji mulai Rp. 600 sampai Rp. 2.000 saja. Lengkap dan murah👍

#jajananpasarwates #jajananpasar #makanantradisional #wates #kulonprogo #makananjawa #murah #enak #sehat #takjil #arisan #kumpulan #kerjabakti #rapat #tamu #hidangan #suguhan #snack #visitkulonprogo #explorekulonprogo #watespahpoh #panoramakulonprogo #kulinerkulonprogo #kulonprogobinangun #belabelikulonprogo
Terimakasih bu Dwi dari SMA 2 Wates sudah mempercayakan @jajananpasarwates untuk melengkapi acaranya.

Snack dos, Rp.5000 isi 4:
1. Bolu Kukus
2. Pastel
3. Kue Sus
4. Arem²

Menerima pesanan:
✅Snack Dos (isi bebas pilih, harga menyesuaikan)
✅Snack Pack
.
📋Made By Order (Hanya membuat jika ada pesanan)
📝Pemesanan maksimal H min 1 hari/24 jam
🚴Delivery order di jam tertentu (berlaku ongkir)
📲Order via WA/SMS 083840494086
.
Siap menerima pesanan untuk yang besok punya acara 😉
Bagi temen-temen yang dirumahnya mau ada arisan, hajatan, kumpulan, rapat dll monggo bisa di rekomendasikan ke ortu untuk order di @jajananpasarwates 😊
Dijamin murahh, enakk, lengkap.
.
Ready 50 macam snack (cek daftar menu) 😍
Harga per biji mulai Rp. 600 sampai Rp. 2.000 saja. Lengkap dan murah👍

#jajananpasarwates #jajananpasar #makanantradisional #wates #kulonprogo #makananjawa #murah #enak #sehat #takjil #arisan #kumpulan #kerjabakti #rapat #tamu #hidangan #suguhan #snack #visitkulonprogo #explorekulonprogo #watespahpoh #panoramakulonprogo #kulinerkulonprogo #kulonprogobinangun #belabelikulonprogo

Hashtags found on this page