Toggle navigation

#rafaelsmash4,428 POSTS

Post Content
Ini cuma sebagian kecil dari ratusan prestasi smash. Kalo ge kasih tau semua takutnya di kira sombong. Gw udah buktiin kan kalo mereka layak dan mampu. Dari awards nasional sampai internasional.
Bukan modal tampang doang tapi suaranya juga bagus.
Kalo tampang si gk usah di tanya ganteng soal suara masih gk percaya kalo suaranya bagus. ? Ke THT sana loe.
Loe salah bully gw.
@smash_ina the best
#smashindonesia #boyband #boybands #smashindonesia #smashboyband #smash #smash #selalutentangsmash #selalutentangkamu #ilhamsmash #bismasmash #dickysmash #rezasmash #ranggasmash #rafaelsmash #dicky #dickysmash #morganoey #smashindonesia #smashblast #setiasamasmash #smashindonesia #iheartyou #
Nih buat loe yang bilang kalo gw itu smashblast yang alay. Gw gk alay gw bangga punya mereka. Loe cuma syirik karna loe gk punya idola sebaik, dan penuh prestasi dari award apapun. Dari acara musik, boyband terbaik, album terbaik, lagu terbaik, sampai masuk ke nominasi award di korea. Dan SM*SH adalah satu²nya boy band indonesia yang bisa dapetin itu.
Gw setia sama orang yang gw suka, yang bikin gw nyaman dan bikin gw bangga bisa punya mereka. Sekali lagi gw bukan fans alay.
Kalo ngjudge orang ngaca dulu.
#smash
#boyband #smashindonesia #smashboyband #bismania #bismasmash #rangganizerrr #ranggasmash #ilhamsmash #ilham #morganoey #morgan #morganous #rezalways #rezasmash #dickysmash #fanadicky #dickyprasetya #rafaelsmash #raflatahugs #rafael #ilhamfever #smashblast7ourney #smashblast #selalutentangkamu #selalutentangsmash #welovesmash #iheartyou
Yang lagi syutting semangat ya co @rafaell_16 😘😘😘
Jaga kesehatan lancar semuanya. Nantinya banyak yan suka. Ditunggu tanggal tayangnya.
#rafael #rafaelsmash #raflatahugs #Smashblast #smashblastindonesia #masihsetiamenunggu #smashcomeback
Aku juga gk bisa berhenti membayangkan dirimu coh. @rafaell_16
Sukses selalu, laginya keren, kariernya sukses cepet dapet jodoh, ammin. 🙏🙏 Coco ditunggu karya terbarunya & ditunggu come back bareng smash pastinya
Love you co pael
#rafaelsmash #rafael #raflatahugs #Smashblast #smashblastindonesia
Sendirian aja co?? Bedua sama aku nya kapan co😂 yaampunn coco charming bgt sihh😍 awet muda lagi duhh idola sepanjang masa😘😘 @rafaell_16 #rafaeltan #like4like #rafaelsmash
3 Tahun Vakum, SMASH Punya Rencana Comeback Tahun Ini
.
Sadar nggak kalau sudah sekitar 3 tahun SMASH vakum dari dunia hiburan? Iya, lama banget pastinya. Apalagi mengingat para personelnya kini sedang disibukkan dengan project masing-masing.
.
Tapi kabar baiknya, baru-baru ini Reza dan Ilham mengatakan kalau SMASH bersiap untuk comeback. Serunya lagi, mereka bakal kembali beraksi di tahun ini!
.
"Insya Allah kami lagi ada something untuk bisa menggebrak lagi. Insya Allah tahun ini. single, film, sinetron. Baru 40 persen untuk single. Rencana Cinta Cenat Cenut kami mau lanjutin. CCC 4. Dulu di trans TV, tapi gak tahu sekarang," lanjutnya.
.
Nah, tapi apa kalian tahu apa alasan kuat yang membuat mereka jadi ingin comeback? Benar, para Smashblast. "Itulah kenapa kami pengen comeback. Karena mereka masih sayang. Sampai mereka bilang, kami PHP-in mereka. Karena dari tahun kemarin rencananya. Insya Allah tahun ini jadi," pungkasnya.
.
#kapanlagi #klovers #smash #smashboyband #rezasmash #ilhamsmash #bismasmash #rafaelsmash #ranggasmash #dickysmash