Toggle navigation

#qotdindonesia4,526 POSTS

Post Content
gapeduli amat lahyah omongan A,B atau C mau ngomongin gue apapun toh dia nyinyirin gtu sama aja lu makan bangkai sodara lu sendiri(dalam agama islam).Gue sih ibaratnya gue "macan" dan kalian yg suka nyinyir (cewek neither cowok) adalah "anjing" yg suka ngelolong,"Anjing" ngelolong "Macan" ngapain nengok? "Macan" lebih Tinggi yah derajatnya daripada seekor "Anjing" yang jelas lebih RENDAH jadi,ya gue mendingan diem ajasi toh gue sama lu emang beda derajatnya haha:)"Gausah nyari nyari muka deh kak klo mau cari muka cek toko sebelah ajjah:)
.
.
#qotdindonesia #reyportfolio #bebetter #lfl
Aku juga tak paham, apakah kamu adalah bagian dari kenangan dalam hidupku. Apakah kita pernah terlibat dalam hubungan yang membuatmu bisa disebut sebagai kenangan. Meski sering kali kau terlintas dalam ingatan.
-
-
Follow @yusikurniati5
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#quote
#quotesoftheday #qotd🌸 #qotdindonesia #writeforfun #write #writter #writting #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #instapict #instawriter #instawritting #belajarnulis #belajargombal #belajarromantis #marimenulis #marimembaca #nulisyuk #yuknulis #salamliterasi
Semoga sibukku dan sibukmu adalah sibuk yang baik yang mendekatkan rezeki baik 😇😇😇 #qotd #qotdindonesia #selfreminder
Jangan hujat orang yang masih sendiri! Karna kau takkan pernah tahu alasan sebenarnya mereka memilih sendiri dulu untuk sementara waktu.
-
-
Tag temanmu yang single tapi tetap bahagia!
-
-
Follow @yusikurniati5
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠
#quote
#quotesoftheday
#qotdindonesia #qotd🌸 #letswrite #writeforfun #write #writter #writting #nulisyuk #yuknulis #belajarnulis #belajargombal #marimenulis #marimembaca #belajarromantis #katamotivasi #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #amateurwriter #amateurwriters #penulisamatir #penulisindonesia #salamliterasi
We love nothing more than helping people find affordable health care, worldwide. @remedehealth

Hashtags found on this page