Toggle navigation

#pudingtoppingbuah36 POSTS

Post Content
User Image dapur_sista Posted: Nov 4, 2017 5:34 AM (UTC)

18
0 Normal
Puding Tart Chocobrownie

Perpaduan antara brownis coklat,puding vanila,puding coklat & buah segar dengan saus vanila 🎂🍮🍇🍋🍒🍊🍓 Tengkiyu mba Siska 😘

#dapursista
#pudingbday
#pudingchocobrownie
#pudingcustom
#pudingtoppingbuah
#pudingonlinecilacap
#pudingkekinian
#pudingcilacap
#pudingsehat
#pudingyummy
#kulinercilacap
User Image farhatiathie Posted: Oct 14, 2017 3:45 AM (UTC)

21
0 Normal
User Image dianhenry_dapoer3d Posted: Oct 1, 2017 12:44 AM (UTC)

19
0 Normal
Assalamualaykum..🌼🌼🌼
Puding syeger dipagi hari 😍😍😍
Siapp kirim... #pudingtoppingbuah
#pudingcoklatsusu
#dianhenry_dapoer3d
Jl. Jend. Sudirman 60
Sumberpucung
For more info:
📱085230554817
#maturtengkyu 🌻🌻🌻
User Image dianhenry_dapoer3d Posted: Sep 30, 2017 9:39 AM (UTC)

29
7 Normal
Jrengg jrenggg.....
Jadilahh onde ondeeeee ahahahak😚😚😚😚
#pudingcoklat
#pudingtoppingbuah
#pudingsusu
For d'order :
#dianhenry_dapoer3d
Jl. Jend. Sudirman 60
Sumerpucung
For more info :
📱085230554817
#tengkyu 😍😍😍😍😚
User Image vilmaoki Posted: Sep 3, 2017 5:12 AM (UTC)

9
1 Normal
Puding Buah dari Vhiel's Kitchen 😍😍
Segerrrr... Uenaaak... dengan topping buah2 yg full...😉
Mau..? #fruitpudding #pudingbuah #puding #pudingsegar #homemade #vhielskitchen #pudingtoppingbuah #pudinglapis #foodporn #kreasi #jualan
User Image novita_indri_ Posted: Jul 12, 2017 1:37 AM (UTC)

16
0 Normal
Ini cake bukan sembarang cake... sebenernya ini puding 😂😂 dadakan banget bikin nya tengah malem pula (nunggu anak2 tidur dulu sih), karena baru sampai subuh tgl 11 setelah mudik, baru keinget lupa pesen cake buat ayah padahal udah pesen cake toppernya, akhirnya karena punya bahan bikin browniest, bikin deh kyk biasanya, gak kepikiran bakal gagal tapiiiii ntah karena ngantuk ato capek, gagal deh di detik terakhir 😢😢 karena di lemari ada nya puding gerak cepet bikin puding deh... dan dengan bahan pelengkap seadanya jadilah puding topping buah ini... lumayan lah disaat terdesak... maaf ya mas bojo... cuma bisa bikinin kyk gini... ya kan masih keinget kan rasa cake ultah Jo kemarin, beberapa hari lagi juga ada cake ultah si kakak 😅😜 yg penting bikin nya pake sepenuh cinta ya 😄😄 #cakepuding #dadakan #untuksuperdad #pudingtoppingbuah