Toggle navigation

#penipuanonline6,462 POSTS

Post Content
User Image kriminologi.id Posted: Feb 19, 2018 5:28 AM (UTC)

90
0 Normal
Dengan berkembangnya teknologi, penipuan online dapat dilakukan dimana saja. Jaringan penipuan online dari dalam lapas yang dilakukan para tahanan akhirnya dapat terungkap. Selalu waspada ya! :)
.
#kriminologi #kriminologiid #kriminologidotid #infografik #penipuan #online #penipuanonline #tahanan #lapas #penjara
User Image tokodenia Posted: Feb 19, 2018 1:56 AM (UTC)
4
1 Normal
Ini mah namanya modus penipuan lama masih bersemi .. .
.
.
.
Mau barang, tp mau uang nya juga . Minya ditop up e-cash mandiri nya, ya cari yg halal toh mbak2 ..
.
.
.
Astagfirullah .. alhamdulillah masi di lindungi Allah SWT .
.
.
Hati-Hati klo ketemu orang yg model begini ya .
.
#penipuan
#penipuanmodusecashmandiri
#penipuanolshop
#penipuanonline
User Image rizkacloths02 Posted: Feb 18, 2018 8:06 AM (UTC)

6
0 Normal
Hati2 sama orang ini penipuan banget, modus jual hp BM, minta DP doang brg lgsg kirim, udh kirim DP , malah kita ditelp org yg pura2 jadi org pajak minta dll... Swipe ya

No rek BNI 0⃣6⃣1⃣7⃣8⃣4⃣3⃣0⃣0⃣0⃣
An. Bpk Candra Dinata

#penipu #penipuan #penipuanolshop #penipuanonline #penipuanonlineshop
User Image rizkaalfitrii Posted: Feb 18, 2018 7:01 AM (UTC)

14
17 Normal
Hati2 sama orang ini penipuan banget, modus jual hp BM, minta DP doang brg lgsg kirim, udh kirim DP , malah kita ditelp org yg pura2 jadi org pajak minta dll... Swipe ya

No rek BNI 0⃣6⃣1⃣7⃣8⃣4⃣3⃣0⃣0⃣0⃣
An. Bpk Candra Dinata

#penipu #penipuan #penipuanolshop #penipuanonline #penipuanonlineshop
User Image cats_knight Posted: Feb 17, 2018 12:13 PM (UTC)

3
0 Normal
Akun PENIPU !!!!!!!! Tapi pengikutnya banyak? 😦
Hahahaha jaman sekarang bisa dibeli kok 😂😂😂😂 Ciri² akun penipu :
*tidak ada gambar kucing asli si penjual
*tidak adanya video kucing terbaru miliknya
*caption yang selalu sama
*harga yang tebilang sangat murah
*baca komentar disana, kalian akan menemukan beberapa orang yang terkena tipu

Jadi Hati² ya guysss 😤😤😤 #besafe #besmart #jualkucing #penipuan #penipuanonline #kucingindonesia
User Image theboutiqstorenew Posted: Feb 16, 2018 4:21 AM (UTC)

4
0 Normal
hati2 penipuan yah guys
nama iG nya ganti2 apabila calon pembelinya sudah tranfer lalu barang tidak kunjung dikirim

#penipuanonline #penipuanonlineshop #nurbali #onlineshoptas #onlineshopsendalsepatu
User Image travel_inmylife Posted: Feb 15, 2018 2:24 PM (UTC)

8
0 Normal
HATI-HATI PENIPUAN pembeli pulsa gadungan ya buat semua olshop jualan pulsa online. Jangan langsung percaya karena modusnya kini beragam ada yang sampek bisa buat bukti transfer kadang bentuk transfer dari atm dan transfer lewat smartphone. So hati-hati gan dengan pembeli pulsa yang gadungan tersebut 😌 saya udah pengalaman jadi saya bagi pengalaman buat agan2 biar gk ngalami nasib kayak saya. Sebenernya banyak yang modus kayak gini tapi gak sempet Screenshoot keburu di blokir sama penipunya 😂😂😂 @syanniatasha_
Pakek drama2 lagi 😂😂 dia nipu pulsa online @aprilshoppas
.
.
#penipuan #penipuanonline #penipuanpulsaonline #penipuanpembelipalsu #penipuanonlineshop
User Image blwkbdg_ Posted: Feb 15, 2018 1:50 PM (UTC)

36
0 Normal
Jangan sampe ada korban lagi sama akun ini hati hati kalian . kali aja ada yg tau sama orang ini ya walaupun ga seberapa lama kelamaan ngelunjak kalo ada korban lagi #sellerpenipu#penipuanonline#penipuan#secondpekanbaru#secondmedan#secondpontianak#secondbandung#secondjogja#secondriau
User Image assya.preloved Posted: Feb 15, 2018 1:31 PM (UTC)

2
0 Normal
BEWARE yaa mommy" keceee jika ada yg mengatas namakan nama juga no rek seperti diatas karna itu identitas penipu (barang yang dijual Stroller ga menutup kemungkinan dy juga pakai foto orang untuk jual barang yang lain) !! #penipu
#penipuanolshop
#penipuanonline #blacklistolshop #blacklistcustomer #titipjual

@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
User Image assya.preloved Posted: Feb 15, 2018 1:31 PM (UTC)

2
0 Normal
BEWARE yaa mommy" keceee jika ada yg mengatas namakan nama juga no rek seperti diatas karna itu identitas penipu (barang yang dijual Stroller ga menutup kemungkinan dy juga pakai foto orang untuk jual barang yang lain) !! #penipu
#penipuanolshop
#penipuanonline #blacklistolshop #blacklistcustomer #titipjual

@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
User Image assya.preloved Posted: Feb 15, 2018 1:30 PM (UTC)

6
2 Normal
BEWARE yaa mommy" keceee jika ada yg mengatas namakan nama juga no rek seperti diatas karna itu identitas penipu (barang yang dijual Stroller ga menutup kemungkinan dy juga pakai foto orang untuk jual barang yang lain) !! #penipu
#penipuanolshop
#penipuanonline #blacklistolshop #blacklistcustomer #titipjual

@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
@ansputrishy
User Image risacellular Posted: Feb 15, 2018 1:30 AM (UTC)

4
1 Normal
Buat yg niat mau nipu2 tolong deh di pikir lagi #buktipenipuan #penipuanonline