Toggle navigation

#pemutihbadan2,977,469 POSTS

Post Content
User Image pusathbracikan Posted: Jan 20, 2018 7:46 AM (UTC)

0 0 Normal
PAKET LENGKAP HB SUPER!
PAKET SUPERRRR LARIS YAH LANGSUNG BIKIN BENINGGGG AMAN PERMANEN TANPA EFEK SAMPING.

Buat yg pengen bening kayak artis tapi takut suntik putih dan bahayanya boleh perawatan dari luar aja! diorder di coba dulu sis produk kita aman bukan abal2 jangan sedih karna susah putih karna impian kalian bakal jadi nyata asal telaten hasil bisa terlihat dalam 7 hari sudah banyak yg membuktikan. Sudah banyak testi pemakaian produk kita.

1000% Produk yang kami jual Aman dan Original . Tidak ada efek samping atau bikin ketergantungan . karna 1000% Murni susu sapi . jadi tidak berbahaya 😊
Solusi kalian yang ingin putih ada di @pusathbracikan .

Kalian gak perlu mahal , atau suntik Langsung order di @pusathbracikan lngsng mendapatkan kulit cantik dan barang sampe di tempat kalian . gk perlu repot , gk perlu mahal , gak perlu suntik ya ! 😍
Ayoo jangan kalah sm yg udah order duluan .
BEST SELLER HB RACIKAN .

KONSUL/ORDER👇
WA: 085295548597
LINE: pusathbracikan

#hbpemutih #lotionpemutih #hbracik #lotionracik #pemutihbadan #pemutihbadansuper #creampemutihwajah #hbwhitening #hbwhiteningsuper #hbdubai #lulurpemutihbadan #lulurpemutih #maskerkefir #creamwhitening #creampemutih #obatdiet #obatkurus #greencoffe #dietplum #olshopmakassar #hbracikan #lotionracikan#racikancantik#pemutihbadanampuh #hbpemutihbadan #hbraciksuper #hbracik #lulurracik #suntikputih #kulitputih #ayutingting
User Image kecantikanmiss Posted: Jan 20, 2018 7:46 AM (UTC)

0 0 Normal
Ingin tinggi, langsing , kulit putih seluruh tubuh tapi takut operasi atau suntik ? Tenang kita punya solusi untuk anda dengan solusi herbal Tiens yang sudah terbukti keampuhan nya
kami juga jual herbal untk :
👉Peninggi Badan Cepat
👉Pelangsing Badan Cepat
👉Penggemuk
👉Pembalut Herbal
👉Teh Detox
👉Masker Spirulina
👉Pemutih Badan
👉Obat Kuat Herbal
👉Obat diabetes
👉Obat asam urat
dan obat untuk berbagai macam penyakit lainnya.
Alasan memilih produk kita??
✔herbal alami
✔BPOM
✔sertifikasi produk internasional
✔halal
✔tidak ketergantungan Dapatkan Harga promo dan Free ongkir. Siap kirim 🚚 ke luar kota maupun ke Luar Negeri
#peninggi #pelangsing #masker #peninggibadan #pemutihkulit #peninggibadanmurah #pelangsingmurah #spirulina #vitaline #peninggiherbal #pelangsingherbal #maskerspirulina #tiens #jualproduktiens #herbal #kiosherbalist #pengobatanherbal #pemutihbadan #pemutihwajah #cantikalami #produktiens #distributorherbal #tambahtinggi
User Image healthwealth.win Posted: Jan 20, 2018 7:45 AM (UTC)

0 0 Normal
Semangat pagi dears...klian psti blum tau ya kalau 15 sachet GLUCELLA dapat Memutihkan kulit full body dalam 14 hari hasilnya buat selamanya
Kandungan HWI Glucella : 🍏Collagen
🍏Acerola
🍏Stemcell apple swiss
🍏Gluthatione
🍏Asam hyaluronat
🍏Premiks Vitamin
🍏Vitamin C
.
Glucella bekerja memberikan nutrisi pada kulit untuk mencerahkan kulit dengan aman, Tampil Cantik dan mempunyai kulit cerah sekaligus sehat sudah menjadi gaya hidup modern sekarang. Kini hadir Produk terbaru dari HWI yang dapat merubah nutrisi pada kulit anda. Minat? Chat 👇

Info & Order Produk:
Fast response ⏬⏬⏬
Line 📲: jeremiaedwin
wa📲📞:0895357756720

#obatjerawat #juafrutablend #bebasjerawat #applesteamcell #frutablend #kulitcantik #solusikulitkering #caramencerahkankulit #jualgluthation #pemutihbadanmurah #obatjerawat#antiaging #pemutihbadan #pemutihkulit #pencerahkulit #jualglucellamurah #glucolla#glucellamedan #frutablendhwi #hwi #glucellahwi #glucella #glucellamurah #phytocellserum #hwi #phytocellhwi #jualglucellamurah #hwimedan#serummurah #jualglucella#jualserum#agenglucella
User Image klinikartishop Posted: Jan 20, 2018 7:45 AM (UTC)

2
0 Normal
Cantik tanpa makeup up, proses pencerahan tanpa ngelupas, tanpa pedih , bisa unt kulit sensitif, hasilnya nyata terlihat, bersih, cerah, halus, glowing dan merona... Mau...?? Apa Mau bangeetttt...?? Manfaat PAKET WAJAH HB WHITENING ORIGINAL untuk wajah: 👍Mencerahkan wajah 👍Mengencangkan wajah 👍Menutrisi wajah 👍Melembutkan wajah 👍Mengempeskan jerawat 👍Menghilangkan bekas jerawat 👍Menghilangkan flek hitam 👍Melindungi dari paparan sinar UV 👍Menyamarkan kantung mata
Manfaat Paket badan HB WHITENING ORIGINAL untuk kulit tangan, kaki, badan: 👍Menghilangkan belang di kulit 👍Menutrisi kulit 👍Mengangkat sel kulit mati 👍Mencegah iritasi kulit 👍Menghilangkan bekas luka 👍Mengangkat kotoran 👍Melembutkan kulit 👍Menghilangkan strechmark Informasi & Pemesanan Line ID : hbshops atau Klik tautan LINE : http://line.me/R/ti/p/~hbshops Bbm : D3BC6B96 atau Klik tautan BBM : www.pin.bbm.com/d3bc6b96 . Sms/Call/Wa : 087.841.050.888 atau Klik tautan WA https://api.whatsapp.com/send?phone=6287841050888 Makassar - Indonesia .
Online Shop Since 2013 s.d 2017 #kebaya #kebayacantik #munafie #korset#pelangsing #pelangsingbadan#pelangsingmurah #pelangsingtubuh#pelangsingalami #pelangsingampuh#pelangsingaman #korsetperut#korsetpelangsing #fashion #baju #celana#pakaian #wanita #kecantikan #kesehatan #hbwhitening #pemutihbadan
User Image desiw55 Posted: Jan 20, 2018 7:44 AM (UTC)

0 0 Normal
.
Cara Pesan Hubungi:
➡ Line: @gya6186x (pakai @)
➡ WA: 085216914013

GLUTAMEN
Rp 185.000
BELI 2 GRATIS 1

ANDA KURANG PERCAYA DIRI DENGAN KULIT TUBUH YANG KUSAM?? Disini kami Punya SOLUSI Terbaik Buat anda
Kami hanya ingin yang terbaik buat anda
KULIT HITAM DIJAMIN
MEMUDAR !!! "Dapatkan Kulit putih HANYA Dalam Waktu 10 Hari, Pria Dengan Kulit Putih Bersinar IDAMAN Para Wanita"

Produk ini cocok dikonsumsi Pria atau wanita.

Dengan mengkonsumsi produk ini anda akan lebih percaya diri dan kelihatan lebih menarik dimata wanita, ORDER SEKARANG juga buat para wanita takjub dengan perubahan kulit yang semakin cerah bersinar.

Bingung cari suplemen pemutih kulit yang ga asal putih, mampu menghilangkan bekas jerawat, mencerahkan pigmen kulit di daerah tertentu , yang dibuat dari bahan alami?

Tenang bro, udah ada kok suplemen manfaat komplit yang pastinya aman banget untuk dikonsumsi itu.

Diperkaya kandungan nutrisi yang paling lengkap dibanding suplemen whitening yang pernah ada.
Glutamen Jelas layak dipilih
Manfaat:
* Memutihkan kulit tubuh, kulit bokong, ketiak dan lekukan lekukan lainnya yang rawan gelap secara Permanen
* Memudarkan Flek, bintik hitam, bekas jerawat dan juga luka yg uda bertahun2 membekas
* Mengurangi minyak di wajah sehingga mencegah JERAWAT BATU, komedo, pori2 besar, jerawat infeksi, beruntusan
* Memerahkan pigmen puting susu dan bibir secara PERMANEN
* Mengurangi selulit di badan & juga mengencangkan tubuh
* Kuku dan rambut menjadi semakin panjang & kuat
* Mengurangi jerawat punggung
* Menunda penuaan dini
* Meningkatkan daya tahan tubuh ( ISI 100 Kapsul )
Minum 1 Kapsul Pagi Hari
Minum 1 Kapsul Malam Hari
PRODUK IMPORT DARI JEPANG
GARANSI 100% BERHASIL

BELI DIKITA JAMIN NGEFEK, JANGAN SEMBARANGAN BELI YA 😉

#glutamen #glutamenori
#glutamenoriginal #glutamenasli #pemutihbadan
#glutamen
#minyakbulus
User Image jogjaskincare Posted: Jan 20, 2018 7:44 AM (UTC)

0 0 Normal
[ PRODUK TERBARU FLEECY ]
--
[ FLEECY GLUBELA ]
Glubela adalah minuman Kesehatan berupa serbuk dengan rasa strawberry. kandungan Fish collagen yang tinggi, serta L - Glutathione, premiks vitamin & mineral, ekstrak strawberry akan membuat tubuh putih & sehat. Dan terdapat Vitamin C untuk menjaga Daya Tahan Tubuh sehari - sehari.
--
Manfaat Fleecy Glubela :
💕 Meningkatkan produksi kulit kolagen yang berperan sebagai anti aging
💕 Memutihkan Tubuh & Wajah
💕 Memutihkan daerah Lipatan, Ketiak Selangkangan Pantat, Siku
💕 Mengobati Jerawat & Mencegah Jerawat
💕 Mampu menyamarkan Bekas Luka
💕 Menghilangkan Flek- flek hitam
💕 Meratakan Warna Kulit
--
Cara penyajian Fleecy Glubela
- tuangkan 1 sachet dengan air 100 ML
- Gunakan pada Pagi & Malam
- Hasil akan nampak pada penggunaan 10 hari konsumsi.
--
💕 Isi 20 sachet ( 1 sachet @ 10 gram ) --
Fleecy Glubela sudah terdaftar Dinas Kesehatan dan mendapakatkan sertifikasi HALAL dari MUI 💕
Harga 175.000

Tanya/pemesanan ke : . 👇🏻 .

line : @jogjaskincare (pake @) (FAST)
👉 WA/SMS : 087832286100 .
Bbm : D0B0BFC2 .

#fleecy#agenfleecy#agenfleecyjogja#distributorfleecy#spajogja#salonkecantikan#perawatantubuh#fleecyofficial#salonjogja#tutorialmakeup#tutorialhijab#fleecyjogja#kecantikan#kulinerjogja#fleecyscrub#fleecytea#bangletii#fleecyglubela#fleecymassagegel#fleecybodysoap#befleecy#ddcream#photography#photobooth#bantul#jogjakarta#pemutihbadan#pelangsingbadan#fleecyslimmingcapsule#fleecysupermudmask
User Image reviana_dewi_saputra Posted: Jan 20, 2018 7:44 AM (UTC)

2
0 Normal
1000%PAKET DIJAMIN SAMPAI!

Sama sama sist Ferawati

Emang BAGUS BANGET productnya :) makanya LARIS.
free ongkir se-Indonesia*
Berminat order?
Langsung chat aja ya
WA. 083804429222

#tienskerensehat #peninggibadantiens #peninggibadan #penggemuktiens #penggemukbadan #pemutihtiens #pemutihbadan #pemutihwajah #pelangsing #pelangsingbadan #obatjerawat #vitaminmata #mataminus #mataplus #matasilinder #jambi #jakarta #bandung #semarang #surabaya #aceh #makassar #papua #reseller #peninggibadanmurah

Langsung hubungi Admin-nya ya, ada diskon ˆ⌣ˆ
User Image jogjaskincare Posted: Jan 20, 2018 7:44 AM (UTC)

0 0 Normal
[ PRODUK TERBARU FLEECY ]
--
[ FLEECY GLUBELA ]
Glubela adalah minuman Kesehatan berupa serbuk dengan rasa strawberry. kandungan Fish collagen yang tinggi, serta L - Glutathione, premiks vitamin & mineral, ekstrak strawberry akan membuat tubuh putih & sehat. Dan terdapat Vitamin C untuk menjaga Daya Tahan Tubuh sehari - sehari.
--
Manfaat Fleecy Glubela :
💕 Meningkatkan produksi kulit kolagen yang berperan sebagai anti aging
💕 Memutihkan Tubuh & Wajah
💕 Memutihkan daerah Lipatan, Ketiak Selangkangan Pantat, Siku
💕 Mengobati Jerawat & Mencegah Jerawat
💕 Mampu menyamarkan Bekas Luka
💕 Menghilangkan Flek- flek hitam
💕 Meratakan Warna Kulit
--
Cara penyajian Fleecy Glubela
- tuangkan 1 sachet dengan air 100 ML
- Gunakan pada Pagi & Malam
- Hasil akan nampak pada penggunaan 10 hari konsumsi.
--
💕 Isi 20 sachet ( 1 sachet @ 10 gram ) --
Fleecy Glubela sudah terdaftar Dinas Kesehatan dan mendapakatkan sertifikasi HALAL dari MUI 💕
Harga 175.000

Tanya/pemesanan ke : . 👇🏻 .

line : @jogjaskincare (pake @) (FAST)
👉 WA/SMS : 087832286100 .
Bbm : D0B0BFC2 .

#fleecy#agenfleecy#agenfleecyjogja#distributorfleecy#spajogja#salonkecantikan#perawatantubuh#fleecyofficial#salonjogja#tutorialmakeup#tutorialhijab#fleecyjogja#kecantikan#kulinerjogja#fleecyscrub#fleecytea#bangletii#fleecyglubela#fleecymassagegel#fleecybodysoap#befleecy#ddcream#photography#photobooth#bantul#jogjakarta#pemutihbadan#pelangsingbadan#fleecyslimmingcapsule#fleecysupermudmask
User Image slimsquad_hwi Posted: Jan 20, 2018 7:44 AM (UTC)

0 0 Normal
Hati" Dearsss.... Suntik putih efek sampingnya bisa lari ke GINJAL, LAMBUNNG dan organ tubuh lainnya.. Tinggalkan CARA LAMA yang berbahaya itu, mau tampil cantik malah jadinya kena PENYAKIT....!!! 😣 Yuk beralih ke CARA BARU yaitu hanya cukup meminum si Apel Hijau "GLUCELLA" yang memiliki kandungan paling KOMPLIT di antara minuman sekelasnya yaitu kandungan Glutathion, Collagen, Apple stem cell swiss, Acerola, Pluss Vitamin Lengkap lainnya 😍

Harga gimana...?!
Murceee cyin, gak akan bikin kantong kempes deh tenang aja dan sebaliknya malah bisa bikin kantong mulusss 😙 Kulit jadi kinclong bukan cuma di wajah tapi diseluruh badan lhoo... 😉 Pokoknya nanti efek samping GLUCELLA ini akan menyebabkan ketagihan SELFIE dan yang paling parah adalah MANTAN NYESEL...!!! 😆

Siapppp untuk tampil BEDA...?!! 😤

Info ? Order ? Add 👑
ELSHADAI BOSS HWI💎
📲 WA : 0812.7255.0729
📲 Line : shadaimanik_
📷 IG : @slimsquad_hwi
====================== cekk our linkk in BIO ☝☝ RESELLER WELCOME 😘

#kulitcerahberseri #bebasjerawat #pemutihbadan #frutablend #wmp #herbalalami #obatjerawat #nesv #flekhitam #keriputhilang #jakarta #jakartamalam #jualpemutih #glucella #pemutihbadan #pemutihwajah #penghilangjerawat#penghilangflekhitam #penghilangkomedo#penghaluswajah #perawatanwajah#perawatanbadan #dietalami #dietsehat#menghaluskankulit #melembutkankulit
User Image jogjaskincare Posted: Jan 20, 2018 7:44 AM (UTC)

0 0 Normal
[ PRODUK TERBARU FLEECY ]
--
[ FLEECY GLUBELA ]
Glubela adalah minuman Kesehatan berupa serbuk dengan rasa strawberry. kandungan Fish collagen yang tinggi, serta L - Glutathione, premiks vitamin & mineral, ekstrak strawberry akan membuat tubuh putih & sehat. Dan terdapat Vitamin C untuk menjaga Daya Tahan Tubuh sehari - sehari.
--
Manfaat Fleecy Glubela :
💕 Meningkatkan produksi kulit kolagen yang berperan sebagai anti aging
💕 Memutihkan Tubuh & Wajah
💕 Memutihkan daerah Lipatan, Ketiak Selangkangan Pantat, Siku
💕 Mengobati Jerawat & Mencegah Jerawat
💕 Mampu menyamarkan Bekas Luka
💕 Menghilangkan Flek- flek hitam
💕 Meratakan Warna Kulit
--
Cara penyajian Fleecy Glubela
- tuangkan 1 sachet dengan air 100 ML
- Gunakan pada Pagi & Malam
- Hasil akan nampak pada penggunaan 10 hari konsumsi.
--
💕 Isi 20 sachet ( 1 sachet @ 10 gram ) --
Fleecy Glubela sudah terdaftar Dinas Kesehatan dan mendapakatkan sertifikasi HALAL dari MUI 💕
Harga 175.000

Tanya/pemesanan ke : . 👇🏻 .

line : @jogjaskincare (pake @) (FAST)
👉 WA/SMS : 087832286100 .
Bbm : D0B0BFC2 .

#fleecy#agenfleecy#agenfleecyjogja#distributorfleecy#spajogja#salonkecantikan#perawatantubuh#fleecyofficial#salonjogja#tutorialmakeup#tutorialhijab#fleecyjogja#kecantikan#kulinerjogja#fleecyscrub#fleecytea#bangletii#fleecyglubela#fleecymassagegel#fleecybodysoap#befleecy#ddcream#photography#photobooth#bantul#jogjakarta#pemutihbadan#pelangsingbadan#fleecyslimmingcapsule#fleecysupermudmask
User Image drskincare_drw Posted: Jan 20, 2018 7:44 AM (UTC)

1
0 Normal
Semangat pagi Weekend 😘
Cari tau tentang flek yuk cantik 😉

Flek hitam atau ephelis adalah bintik-bintik datar pada kulit wajah yang terbentuk akibat peningkatan melanin atau pigmen alami kulit. Flek hitam dapat juga muncul pada bagian tubuh lain, seperti lengan, dada, atau leher. Bintik-bintik ini cenderung mudah dilihat dan mudah muncul pada orang dengan warna kulit putih. Flek hitam merupakan kondisi yang umum terjadi di segala usia dan biasanya tidak membahayakan atau menimbulkan rasa sakit.

Wajar memang, wajah adalah bagian yang umumnya terbuka dan menjadi salah satu bagian yang sering dilihat dulu. Nah agar anda tidak terkena masalah Flek hitam yuk kenali penyebabnya berikut ini.
Sinar Ultraviolet
Paparan sinar ultraviolet merupakan penyabab dari luar yang menyebabkan flek hitam bahkan sampai masalah kesehatan seperti kanker kulit. Anda wajib meggunkan tabir surya untuk meminimalisir paparan sinar berbahaya ini. <3 Perubahan Hormon
Perubahan hormon Estrogen, progesteron, dan MSH juga sangat berdampak pada munculnya flek hitam. Biasanya perubahan hormon ini di picu oleh pemakaian pil kontrasepsi hingga asupan makanan yang kita konsumsi. <3 Obat kimia
Beragam obat kimia juga bisa memicu terjadinya flek hitam di wajah kamu. Kandungan racun pada obat tersebt memang bisa membunuh bakteri yang menyebabkan kita skait, namun kadangpula kandungan terssebut berefek pada prigmentasi kulit yang berlebihan yang menimbulkan flek hitam. <3 Kosmetika
Penggunaan kosmetika yang berlebihan atau bahan yang tak ramah untuk kulit juga bisa menyebabkan flek hitam muncul di wajah kamu. Mulai dari sekarang bijaklah dalam memiliih kosmetika, cari kosmetika yang bahannya lebih ramah pada kulit.

Info produk dan order chat WA 083808355165
Line drwskincareori
#drwskincare #drwskincarejakarta #drwskincareasli #drwskincarejakartatimur #drwskincarebekasi #drwskincaresumedang #perawatan #perawatanaman #safetreatment #perawatanwajah #perawatanbadan #pemutihwajah #pemutihbadan #pelangsing #obatjerawat #atasijerawat #atasiflek #konsultasionline #konsultasigratis #freekonsultasi #klinikkecantikanonline
User Image silviana_dewi_saputra Posted: Jan 20, 2018 7:44 AM (UTC)

1
0 Normal
1000%PAKET DIJAMIN SAMPAI!

Sama sama sist Ferawati

Emang BAGUS BANGET productnya :) makanya LARIS.
free ongkir se-Indonesia*
Berminat order?
Langsung chat aja ya
WA. 083804429222

#tienskerensehat #peninggibadantiens #peninggibadan #penggemuktiens #penggemukbadan #pemutihtiens #pemutihbadan #pemutihwajah #pelangsing #pelangsingbadan #obatjerawat #vitaminmata #mataminus #mataplus #matasilinder #jambi #jakarta #bandung #semarang #surabaya #aceh #makassar #papua #reseller #peninggibadanmurah

Langsung hubungi Admin-nya ya, ada diskon ˆ⌣ˆ
User Image amiera.beauty Posted: Jan 20, 2018 7:43 AM (UTC)

0 0 Normal
ALHAMDULILLAH... jerawat dah hilang, katanya sebelum ni dah guna mcm2 skincare tapi x berkesan, malah jerawat makin melarat
.
Lepas apply MAGICAL SERUM x sampai sebotol jerawat terus hilang, kulit makin licin tanpa sebarang makeup.. mmg suka sgt dgn perubahan ni..
.
Anda ada masalah jerawat susah hilang? Nak kulit licin tanpa sorok muka dgn make up tebal?
.
Nak x sy bantu anda utk kelihatan cantik tanpa jerawat mahupun parut dimuka?
.
Kalau nk Meh try magical serum insyallah makin bertambah cantik lps ni..
.
BAIK UNTUK ANDA BAIK UNTUK KULIT WAJAH ANDA..
.
100% semulajadi berkelulusan KKM tanpa markury / kimia bahaya
.
Apa pn whatsapp admin utk detail ye.. 013-9846100
.
#krimjerawat #nurraysa #huna #aidajebat #dherbs #sabuncucimuka #sabunpemutih #krimwajah #krimaman #kulitputih #skincareartis #kulitsehat #pemutihwajah #creamfarmasi #creamjerawat #azanisscarserummurah #Amierabeauty #sabunpeewit #creamaman #krimpemutih #kulitkinclong #serumpemutih #krimpemutihwajah #skincare #scrubwajah #syimabeauty #perawatanwajah #creampemutih #krimtidakpanas #pemutihbadan
User Image merry_dewi_saputra Posted: Jan 20, 2018 7:43 AM (UTC)

0 0 Normal
1000%PAKET DIJAMIN SAMPAI!

Sama sama sist Ferawati

Emang BAGUS BANGET productnya :) makanya LARIS.
free ongkir se-Indonesia*
Berminat order?
Langsung chat aja ya
WA. 083804429222

#tienskerensehat #peninggibadantiens #peninggibadan #penggemuktiens #penggemukbadan #pemutihtiens #pemutihbadan #pemutihwajah #pelangsing #pelangsingbadan #obatjerawat #vitaminmata #mataminus #mataplus #matasilinder #jambi #jakarta #bandung #semarang #surabaya #aceh #makassar #papua #reseller #peninggibadanmurah

Langsung hubungi Admin-nya ya, ada diskon ˆ⌣ˆ
User Image lia.queen1 Posted: Jan 20, 2018 7:43 AM (UTC)

0 0 Normal
.
Cara Pesan Hubungi:
➡ Line: @gya6186x (pakai @)
➡ WA: 085216914013

GLUTAMEN
Rp 185.000
Beli 2 Gratis 1 - GLUTAMEN merupakan suplemen pemutih tubuh dan detoxifikasi tubuh yang di rekomendasikan khusus untuk kulit Pria yang mana berfungsi memberikan kecerahan pada warna kulit gelap menjadikan lebih putih merata sehat dan halus. - GLUTAMEN berasal dari Negara JEPANG dan sangat terkenal untuk memutihkan tubuh secara keseluruhan tanpa adanya efek samping dan memberikan keuntungan untuk memelihara tubuh. - GLUTAMEN sangat disarankan oleh pakar/dokter kulit/kecantikan, dan banyak digunakan para artis Pria Terkenal untuk mencerahkan kulit dari dalam tanpa harus takut akan adanya gangguan kesehatan tubuh.

Fungsi GLUTAMEN :
✔️Membuat kulit putih, halus dan segar secara permanen.
✔️Menghilang kan bintik hitam bekas jerawat & penuaan dini.
✔️Bibir dan puting yg hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang.
✔️Memutihkan ketiak yg hitam , selangkangan , lipetan lain pada tubuh yg hitam.
✔️Menetralisir racun dari asap rokok, polusi, dll.
✔️Apabila anda mempunyai penyakit DIABETES, maka TATHIONE baik untuk kesehatan anda karena dapat mengontrol kadar gula dalam tubuh anda dan mengurangi kadar gula darah anda.
✔️Mengatasi keluhan sperma rendah (sangat baik untuk pria).
✔️Menyehatkan liver (detoxifikasi liver).
✔️Mengecilkan pori-pori kulit.
✔️Memudarkan stretchmark.
✔️Mengurangi dan mencegah rambut rontok

HASIL PERMANEN
1-2 MINGGU KONSUMSI SUDAH TERLIHAT HASILNYA NANTI TRUS BERANGSUR MENINGKAT.
CARA MINUM GLUTAMEN SKIN WHITENING.

Isi PERBOTOL 100 KAPSUL sehari 2 kali minum
Pagi 1 KAPSUL Malam 1 KAPSUL
Untuk hampir 2 bulan ( HEMAT!!!) BANYAK DIPAKAI MODEL DAN PRAGAWAN

#glutamen #glutamenori #pemutihbadan #glutamenasli #glutamenoriginal
#glutamen
#minyakbulus
User Image jogjaskincare Posted: Jan 20, 2018 7:43 AM (UTC)

0 0 Normal
[ PRODUK TERBARU FLEECY ]
--
[ FLEECY GLUBELA ]
Glubela adalah minuman Kesehatan berupa serbuk dengan rasa strawberry. kandungan Fish collagen yang tinggi, serta L - Glutathione, premiks vitamin & mineral, ekstrak strawberry akan membuat tubuh putih & sehat. Dan terdapat Vitamin C untuk menjaga Daya Tahan Tubuh sehari - sehari.
--
Manfaat Fleecy Glubela :
💕 Meningkatkan produksi kulit kolagen yang berperan sebagai anti aging
💕 Memutihkan Tubuh & Wajah
💕 Memutihkan daerah Lipatan, Ketiak Selangkangan Pantat, Siku
💕 Mengobati Jerawat & Mencegah Jerawat
💕 Mampu menyamarkan Bekas Luka
💕 Menghilangkan Flek- flek hitam
💕 Meratakan Warna Kulit
--
Cara penyajian Fleecy Glubela
- tuangkan 1 sachet dengan air 100 ML
- Gunakan pada Pagi & Malam
- Hasil akan nampak pada penggunaan 10 hari konsumsi.
--
💕 Isi 20 sachet ( 1 sachet @ 10 gram ) --
Fleecy Glubela sudah terdaftar Dinas Kesehatan dan mendapakatkan sertifikasi HALAL dari MUI 💕
Harga 175.000

Tanya/pemesanan ke : . 👇🏻 .

line : @jogjaskincare (pake @) (FAST)
👉 WA/SMS : 087832286100 .
Bbm : D0B0BFC2 .

#fleecy#agenfleecy#agenfleecyjogja#distributorfleecy#spajogja#salonkecantikan#perawatantubuh#fleecyofficial#salonjogja#tutorialmakeup#tutorialhijab#fleecyjogja#kecantikan#kulinerjogja#fleecyscrub#fleecytea#bangletii#fleecyglubela#fleecymassagegel#fleecybodysoap#befleecy#ddcream#photography#photobooth#bantul#jogjakarta#pemutihbadan#pelangsingbadan#fleecyslimmingcapsule#fleecysupermudmask
User Image slimsquad_hwi Posted: Jan 20, 2018 7:43 AM (UTC)

0 0 Normal
Glutathion berperan memperlambat proses penuaan, menjaga fungsi otak dan juga sel darah merah.
Namun sayangnya seiring dengan pertambahan usia produksi Glutathione alami tubuh akan mengalami penurunan.

Glutathion dlm GLUCELLA bekerja sbgi BRIGHTENING AGENT alami yang berfungsi : ✔mencerahkan kulit SELURUH BADAN
✔melembutkan kulit.
✔menghaluskan kulit.

GLUTATHION = MOTHER OF ALL ANTIOXIDANTS

cara praktis dan ekonomis untuk menenuhi kebutuhan Glutathion adalah dgn secara rutin mengkonsumsi GLUCELLA.

Jangan kaget efek samping bikin sering selfie 😆😍
FOR ORDER👇👇
ELSHADAI BOSS HWI💎
📲 WA : 0812.7255.0729
📲 Line : shadaimanik_
📷 IG : @slimsquad_hwi
======================
cekk our linkk in BIO ☝☝ #glucella #frutablend #cmp #wmp #jualglutax #jualgluta #jualglucogen #jualglucella #jualglukola #jualglutapanacea #pemutihbadan #pemutihwajah #penghilangjerawat #penghilangflekhitam #penghilangkomedo #penghaluswajah #perawatanwajah#perawatanbadan #dietalami #dietsehat#menghaluskankulit #melembutkankulit #stemcell #suntikstemcell #glutathione

Hashtags found on this page