Toggle navigation

#paytrenyogirangkoto88,916 POSTS

Post Content
User Image ari_paytren_lubuklinggau Posted: Jan 18, 2018 4:09 PM (UTC)

4
0 Normal
Mengapa Cina menjadi kekuatan terbesar ekonomi dunia?
...
Karena perputaran uangnya ada di negaranya..bukan lari ke negara orang. —Cintai Produk Dalam Negeri—
...
PayTren, Connecting Your Life
.
Bismillaah yang belum daftar PayTren daftar sekarang karena ada banyak benefit dan keberkahan yang ada didalamnya
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.

Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 082282121319
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image bahrudi_executive_indonesia Posted: Jan 18, 2018 4:07 PM (UTC)

3
0 Normal
Pak polisi yg notabenya sudah punya penghasilan saja pakai PayTren

Nah, anda yg belum punya penghasilan tambahan atau bahkan belum punya kerjaan apa kabar???... .

Ust. Yusuf Mansur nyediain lapangan pekerjaan seluas luasnya....😉 Mau diambil peluangnya atau Mau terus jadi penonton?

Sampai kapan? 😁😁 Dengan izin Allah, siapapun bisa berjuang dan sukses bersama . .

Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis PayTren Syariah Ust. Yusuf Mansur 🔘🔘🔘
More Info PayTren Hubungi 👔👔👔
🔘 ☎ Office 👉 (022) 735 15100 ---------------------------------------------------------
🔘 📲 WhatsApp 👉 085264629441
---------------------------------------------------------
🔘 📲 BBM 👉 D13030C5 ---------------------------------------------------------
Bahrudi Pimpinan Team Executive Paytren INDONESIA 👔👔👔 #paytrenbahrudiexecutiveindonesia
#paytren
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarituKereN
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#WeAreNotAlone
#PayTrenCorner
User Image bahrudi_executive_indonesia Posted: Jan 18, 2018 4:04 PM (UTC)

5
0 Normal
Alhamdulillah siswa/i SMK TI CIMAHI mengikuti pembelajaran PayTren dengan sangat antusias. Juga mendapatkan respon positif dari para guru.

Semoga PayTren bisa terus melebarkan sayap, berinovasi, dan selalu memberikan manfaat (kemudahan) serta keuntungan untuk masyarakat Indonesia bahkan dunia.

Do'akan terus, semoga ijin Emoney segera keluar tidak lebih dari bulan januari.

Aamiin Ya Robbal 'Alamiin... Salam Sukses Berjama'ah,
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis PayTren Syariah Ust. Yusuf Mansur 🔘🔘🔘
More Info PayTren Hubungi 👔👔👔
🔘 ☎ Office 👉 (022) 735 15100 ---------------------------------------------------------
🔘 📲 WhatsApp 👉 085264629441
---------------------------------------------------------
🔘 📲 BBM 👉 D13030C5 ---------------------------------------------------------
Bahrudi Pimpinan Team Executive Paytren INDONESIA 👔👔👔 #paytrenbahrudiexecutiveindonesia
#paytren
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image bahrudi_executive_indonesia Posted: Jan 18, 2018 4:04 PM (UTC)

1
0 Normal
Tentu bagi anda semua membayar TAGIHAN BULANAN adalah sebuah rutinitas. Bagaimana jika semua bentuk pembayaran rutin bulanan ini mendatangkan BENEFIT yang membuat anda untung di setiap transaksinya?

Bayangkan jika semua daftar TAGIHAN RUTIN anda bisa dibayarkan TEPAT WAKTU dan anda mendapat keuntungan juga di setiap bulannya

Jika pembayaran TAGIHAN itu bersifat pengeluaran sesuai dengan rencana anda, maka PayTren justru mendatangkan CASHBACK di setiap nilai TRANSAKSI yang anda lakukan.

Belum pake PayTren ? Daftar SEKARANG.........!!!
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis PayTren Syariah Ust. Yusuf Mansur 🔘🔘🔘
More Info PayTren Hubungi 👔👔👔
🔘 ☎ Office 👉 (022) 735 15100 ---------------------------------------------------------
🔘 📲 WhatsApp 👉 085264629441
---------------------------------------------------------
🔘 📲 BBM 👉 D13030C5 ---------------------------------------------------------
Bahrudi Pimpinan Team Executive Paytren INDONESIA 👔👔👔 #paytrenbahrudiexecutiveindonesia
#paytren
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image ami_bisnis_paytren Posted: Jan 18, 2018 4:00 PM (UTC)

1
0 Normal
Persiapkan sebaik mungkin tahun ini, menjadi tahun kesuksesan kita.
.
Belajar dan ikhtiar maksimal
.
Hayoo... Sudah belajar nambah ilmu apa hari ini?? 😎
.
Karena #belajaritukeren
.
Cari tau tentang PayTren ☝😊
.
Konsultasi & bimbingan aktivasi bisnis syari'ah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
Ami paytren
Wa 081357099800 >>>>>>>>>>>>>>>>>>>
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren >>>>>>>>>>>>>>>>>>> #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#berbisnisberilmuberamal
#bisniskaryaanakbangsa
#peluangusahasyariah
#pengusahamuslim
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless - #regrann
User Image rizka_paytreners_ Posted: Jan 18, 2018 3:53 PM (UTC)

0 0 Normal
PayTren itu Ibarat Menabung buat masa depan.

Kamu tau kenapa ? Karna modal yg kita investasikan sebanyak Rp.350.000 itu berlaku seumur hidup dan bisa di wariskan. Coba deh kalo misalnya modal Rp.350.000 yg kita punya kita pake shopping beli Baju, Sepatu, Make Up dan blablabla.. Pasti duitnya Abis, iya kan ? bisa kmbali gak ? Nggak kann ?? Dengan bergabung di PayTren, modal yg kita keluarkan bisa balik berkali kali lipat (Kalo Serius dan Fokus ngejalanin Bisnisnya),
° Kerjanya simple
° Gak terikat waktu
° Gak perlu keluar panas-panasan
° Modal promo bisa pake HP aja, cukup manfaatin SosMed kita
° Bonusnya bisa buat kamu jalan², Makan², Belanja buat pribadi, suami, anak & keluarga.

Masih mikir dan hanya mau jadi penonton aja ?? 😒😞
Ya udah mikir aja terus, nasib itu gak akan berubah klo kita sendiri tdk ingin merubahnya.. Salam1 Juta Sahabat Best PayTren Team
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
folow IG @
👤 ⏬⏬ -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 tn0117529.paytren.net
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 https://goo.gl/EXU5yW -----------------------------------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarituKereN
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#We
User Image firmansyah260298 Posted: Jan 18, 2018 3:52 PM (UTC)

2
0 Normal
Mengapa Cina menjadi kekuatan terbesar ekonomi dunia?
...
Karena perputaran uangnya ada di negaranya..bukan lari ke negara orang. —Cintai Produk Dalam Negeri—
.. .
PayTren, Connecting Your Life
.
Bismillaah yang belum daftar PayTren daftar sekarang karena ada banyak benefit dan keberkahan yang ada didalamnya
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

WA ☎ : 089 627 560 423 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren ----------------------------------------------------------------------------------------- #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image fathunnajih Posted: Jan 18, 2018 3:50 PM (UTC)

0 0 Normal
Paytren sukses bisnisnya berkah hidupnya...
Barangkali ini adalah sepercik CAHAYA yang kalian cari2 selama ini, yang semoga dapat menerangi....
🔘buka hati dulu aja. cari tau ttg Paytren. buka hati untuk sesuatu yg baru, yg justru bisa jadi, inilah yg dicari kawan2.
🔘Baik menjadi PENGGUNA maupun PEBISNIS, dua2nya menguntungkan... Oleh karena itu, kami mengajak sahabat2 untuk bergabung dgn komunitas Paytren baik menjadi pengguna maupun pebisnis untuk mendukung visi mulia Ust. Yusuf Mansur..
🔘Pesen ustadz yusuf mansur 👇
buat yang mau gabung paytren, gabung aja dlu.. nanti lama-lama juga faham dan insyaa allah.. ga sendiri. bismillah aja.. insyaa allah baik.
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
-========== 💡 ==========- Info Pendaftaran PayTren silahkan
WA :Salam sukses berjamaah 😊
📲WA : 08562638710
klik disin👇
https://goo.gl/QjedVJ bbm:D756F54
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcad
User Image dede_mitra_paytren_sukabumi Posted: Jan 18, 2018 3:49 PM (UTC)

2
0 Normal
Banyak aplikasi yang ngomongin pulsa-pulsa murah... Daftar gratis... Sama aja kayak supermarket yang promo.. minyak goreng murah.
Apakah supermarket tersebut hanya jual minyak goreng??.. Itu biasa... bahasa promosi... Yang daftar gratis.. kita cuma jadi user aja disana...
Gak beda jauh saya pake mBanking...
Toh disana juga sebagai user/nasabah... Bukan jadi pemegang saham...
Yang selalu mendapatkan royalti keuntungan perusahaan... Dari perkembangan jumlah pengguna/pebisnis/nasabah yang sudah saya buat... Klo yang berbayar kita dapat belajar agar bisa mendapat benefit yang besar

Yang Gratis dan berbayar banyak, namun yg berbayar yang punya media belajar cuma sedikit.

Belajar dunia akherat PayTren pilihannya.
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
folow IG @dakwah_sepanjangmasa

Dede
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 085846755989 ----------------------------------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image bahrudi_executive_indonesia Posted: Jan 18, 2018 3:42 PM (UTC)

4
0 Normal
KITA RAIH KESUKSESAN BERSAMA PAYTREN MILIK USTADZ YUSUF MANSUR.

Ayo segera daftarkan diri anda sebagai komunitas PayTren.

Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis PayTren Syariah Ust. Yusuf Mansur 🔘🔘🔘
More Info PayTren Hubungi 👔👔👔
🔘 ☎ Office 👉 (022) 735 15100 ---------------------------------------------------------
🔘 📲 WhatsApp 👉 085264629441
---------------------------------------------------------
🔘 📲 BBM 👉 D13030C5 ---------------------------------------------------------
Bahrudi Pimpinan Team Executive Paytren INDONESIA 👔👔👔 #paytrenbahrudiexecutiveindonesia
#paytren
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#sylvialpulungan
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA “ PayTren “
#SUKSES_BISNISNYA_BERKAH_HIDUPNYA
User Image fathunnajih Posted: Jan 18, 2018 3:36 PM (UTC)

4
0 Normal
Paytren sukses bisnisnya berkah hidupnya...
Barangkali ini adalah sepercik CAHAYA yang kalian cari2 selama ini, yang semoga dapat menerangi....
🔘buka hati dulu aja. cari tau ttg Paytren. buka hati untuk sesuatu yg baru, yg justru bisa jadi, inilah yg dicari kawan2.
🔘Baik menjadi PENGGUNA maupun PEBISNIS, dua2nya menguntungkan... Oleh karena itu, kami mengajak sahabat2 untuk bergabung dgn komunitas Paytren baik menjadi pengguna maupun pebisnis untuk mendukung visi mulia Ust. Yusuf Mansur..
🔘Pesen ustadz yusuf mansur 👇
buat yang mau gabung paytren, gabung aja dlu.. nanti lama-lama juga faham dan insyaa allah.. ga sendiri. bismillah aja.. insyaa allah baik.
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
-========== 💡 ==========- Info Pendaftaran PayTren silahkan
WA :Salam sukses berjamaah 😊
📲WA : 08562638710
klik disin👇
https://goo.gl/QjedVJ bbm:D756F54
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcad
User Image eva_paytren88 Posted: Jan 18, 2018 3:32 PM (UTC)

2
0 Normal
Bismilaah..
.
Semangat berkah paytrenersss🔥🔥🔥🔥✊✊✊✊✊
.
PayTren itu ramah kebutuhan😘😘
.
ini buktinya👇👇👇
.
Kaya MANFAATNYA, Prospek BISNISNYA !! PayTren adalah teknologi dlm bentuk aplikasi di smartphone utk transaks:i segala macam kebutuhan sehari-hari seperti beli pulsa, listrik token dan pasca, pembayaran telepon, BPJS, leasing motor, mobil, PDAM, TV, tiket pesawat, kereta api, belanja online dll.

7 KENTUNGAN PAKAI PAYTREN

1. MUDAH : beli & bayar-bayar cukup pakai HP, mudah, efektif waktu dan tenaga.

2. HEMAT : tidak perlu keluar rumah sehingga bebas biaya bensin, biaya parkir & biaya jajan.

3. MURAH : harga / admin di paytren relatif lebih murah dari pasaran.

4. DAPAT CASHBACK : setiap transaksi, kita dapat cashback / uang kembalian.

5. ADA DANA SOSIAL : ada anggaran dana sosial di setiap keuntungan transaksinya.

6. ADA KOMISI, BAGI HASIL, REEWARD : perusahaan memberikan komisi, bagi hasil & reeward yg mewah kpd mitra yg turut memasarkan paytren.

7. BISA BISNIS UMRAH & JUALAN ONLINE

Paytren ownernya adalah Ust Yusuf Mansur, legalitas lengkap dan sesuai regulasi pemerintah & syariah.

Tunggu apalagi, segera daftar & rasakan manfaatnya.
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
Eva Hasibuan
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : +6281371188993 .
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#pekanbaruriau
#kepulauanriau
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarituKereN
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#WeAreNotAlone
#PayTrenCorner
User Image eva_paytrensyariah Posted: Jan 18, 2018 3:31 PM (UTC)

0 0 Normal
Bismilaah..
.
Semangat berkah paytrenersss🔥🔥🔥🔥✊✊✊✊✊
.
PayTren itu ramah kebutuhan😘😘
.
ini buktinya👇👇👇
.
Kaya MANFAATNYA, Prospek BISNISNYA !! PayTren adalah teknologi dlm bentuk aplikasi di smartphone utk transaks:i segala macam kebutuhan sehari-hari seperti beli pulsa, listrik token dan pasca, pembayaran telepon, BPJS, leasing motor, mobil, PDAM, TV, tiket pesawat, kereta api, belanja online dll.

7 KENTUNGAN PAKAI PAYTREN

1. MUDAH : beli & bayar-bayar cukup pakai HP, mudah, efektif waktu dan tenaga.

2. HEMAT : tidak perlu keluar rumah sehingga bebas biaya bensin, biaya parkir & biaya jajan.

3. MURAH : harga / admin di paytren relatif lebih murah dari pasaran.

4. DAPAT CASHBACK : setiap transaksi, kita dapat cashback / uang kembalian.

5. ADA DANA SOSIAL : ada anggaran dana sosial di setiap keuntungan transaksinya.

6. ADA KOMISI, BAGI HASIL, REEWARD : perusahaan memberikan komisi, bagi hasil & reeward yg mewah kpd mitra yg turut memasarkan paytren.

7. BISA BISNIS UMRAH & JUALAN ONLINE

Paytren ownernya adalah Ust Yusuf Mansur, legalitas lengkap dan sesuai regulasi pemerintah & syariah.

Tunggu apalagi, segera daftar & rasakan manfaatnya.
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
Eva Hasibuan
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : +6281371188993 .
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#pekanbaruriau
#kepulauanriau
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarituKereN
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#WeAreNotAlone
#PayTrenCorner
User Image evahasibuan_paytren Posted: Jan 18, 2018 3:30 PM (UTC)

1
0 Normal
Bismilaah..
.
Semangat berkah paytrenersss🔥🔥🔥🔥✊✊✊✊✊
.
PayTren itu ramah kebutuhan😘😘
.
ini buktinya👇👇👇
.
Kaya MANFAATNYA, Prospek BISNISNYA !! PayTren adalah teknologi dlm bentuk aplikasi di smartphone utk transaks:i segala macam kebutuhan sehari-hari seperti beli pulsa, listrik token dan pasca, pembayaran telepon, BPJS, leasing motor, mobil, PDAM, TV, tiket pesawat, kereta api, belanja online dll.

7 KENTUNGAN PAKAI PAYTREN

1. MUDAH : beli & bayar-bayar cukup pakai HP, mudah, efektif waktu dan tenaga.

2. HEMAT : tidak perlu keluar rumah sehingga bebas biaya bensin, biaya parkir & biaya jajan.

3. MURAH : harga / admin di paytren relatif lebih murah dari pasaran.

4. DAPAT CASHBACK : setiap transaksi, kita dapat cashback / uang kembalian.

5. ADA DANA SOSIAL : ada anggaran dana sosial di setiap keuntungan transaksinya.

6. ADA KOMISI, BAGI HASIL, REEWARD : perusahaan memberikan komisi, bagi hasil & reeward yg mewah kpd mitra yg turut memasarkan paytren.

7. BISA BISNIS UMRAH & JUALAN ONLINE

Paytren ownernya adalah Ust Yusuf Mansur, legalitas lengkap dan sesuai regulasi pemerintah & syariah.

Tunggu apalagi, segera daftar & rasakan manfaatnya.
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
Eva Hasibuan
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : +6281371188993 .
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#pekanbaruriau
#kepulauanriau
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarituKereN
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#WeAreNotAlone
#PayTrenCorner
User Image juwitasisnia Posted: Jan 18, 2018 3:27 PM (UTC)

2
0 Normal
Siapa aja bisa pake payTren..
Masih gak percaya sama bisnis yang satu ini😂😂
"Bapak berseragam yg notabenya sudah punya penghasilan saja pakai PayTren

Nah, anda yg belum punya penghasilan tambahan atau bahkan belum punya kerjaan apa kabar???... .

Ust. Yusuf Mansur nyediain lapangan pekerjaan seluas luasnya....😉 Mau diambil peluangnya atau Mau terus jadi penonton?

Sampai kapan? 😁😁 Dengan izin Allah, siapapun bisa berjuang dan sukses bersama . .
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Wa.0856 900 7573

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarituKereN
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#WeAreNotAlone
#PayTrenCorner"}}]},
User Image husaen95 Posted: Jan 18, 2018 3:20 PM (UTC)

3
0 Normal
Apa sih PayTren ??
PayTren adalah sebuah aplikasi beli-beli dan bayar-bayar melalui smartphone.
Mulai dari pembelian harian dan pembayaran tagihan bulanan seperti :
1. Beli Pulsa All Operator
2. Bayar Tagihan seperti : -PLN Pasca Bayar -PDAM, Telkom -Speedy, Indovision -Adira, AORA TV , BAF, MAF, MCF, WOM Kartu Halo, dll
3. Voucher Game
4. PLN Token
5. Tiket Pesawat -Semua Maskapai
6. Tiket Kereta Api
7. Deposit, Bayar Mitra
8. Belanja Online/jual beli Online
9. BPJS
10. Wastern Union
11. Sedekah,
12. Aqiqah (pribadi/keluarga/orang lain)
13. Memjadi agen Umrah gratis
14. Asuransi ProTren & ProFamily
15. Doku Aktivasi, Aktivitas, Transfer, Cash Out.

Semua Transaksi tersebut dilakukan dari smartphone android
Jadi anda tak perlu keluar rumah. ✅Apa kelebihan/dan ke untungan di PayTren ??? ✔mendapatkan CASHBACK dari setiap transaksi yg dilakukan
✔mendapatkan KOMISI dari perusahaan setiap berhasil menjual lisensi paytren.. Ya itu.. Ada komisi sponsor
Ada komisi Leaders
Ada komisi pengembangan
Ada komisi generasi
Ada cashback komunitas
Ada Reward,bagi yg mau menjalankan bisnisnnya dengan membantu perusahaan menjual lisensi PayTren
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: 👤 ⏬⏬
WA ☎ :081908625907 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 tn0870854.paytren.net
-----------------------------------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarituKereN
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#WeAreNotAlone
#PayTrenCorner
User Image ria_paytren_tn0289774 Posted: Jan 18, 2018 2:56 PM (UTC)

2
0 Normal
Mengapa Cina menjadi kekuatan terbesar ekonomi dunia?
...
Karena perputaran uangnya ada di negaranya..bukan lari ke negara orang. —Cintai Produk Dalam Negeri—
...
PayTren, Connecting Your Life
.
Bismillaah yang belum daftar PayTren daftar sekarang karena ada banyak benefit dan keberkahan yang ada didalamnya
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.

Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 085288917481----------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 -----------------------------------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image adam_ramdani16 Posted: Jan 18, 2018 2:31 PM (UTC)

2
0 Normal
Bismillah
My Bisnis My Paytren
Bisnisku Ibadahku

Bismillahi ala kulli hal.. Semoga dengan bersedekah, setiap langkah kita selalu diridhoiNya... Serta dibukakan rezeki yang halalan toyyiban untuk kita semua ... 🙏🙏🙏
.
Yuk sahabat, kita hijrah transaksi ke PayTren.. 😉
.
Jadikan transaksi rutinan (beli pulsa, bayar tagihan, beli tiket dan sebagainya) menjadi lebih mudah dan berkah dengan Paytren 😉
.
Ingat, transaksi pakai PayTren menguntungkan, mudah dan BERNILAI SEDEKAH 🙏🙏🙏 insya Allah Berkah 😉😉😉
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
Adam Ramdani
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 082218031700 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 tn0281318.paytren.net
----------------------------------------------------------------------------------------- -----------------------------------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarituKereN
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#WeAreNotAlone
#PayTrenCorner - #regrann
User Image paytren.bisnisku.sedekahku Posted: Jan 18, 2018 2:27 PM (UTC)

2
0 Normal
Banyak yg mempermasalahkan biaya pendaftaran dpayTren. Its oke silahkn aja itu hak anda.

Tapi izinkan saya ingin menjelaskan bahwa Bisnis di paytren modal Rp.350 rbu berlaku seumur hidup bisa di wariskan otomatis jdi pengusaha digital. Tdk perlu tenteng² produk ke sana kemari. Cukup dg modal hp keren kita aj utk prosfek.

Coba bandingkan jika kita ada ide ingin jual gorengan atau jual makanan lainya di pinggir jalan berapa butuh modal yg harus kite keluarkan bikin/sewa gerobak, nyiapkn bahan²nya dll. Kira² cukupkah dg modal Rp.350.000?? Bisnis jangan banyak mikir yg penting kemauan & keberanian utk action.
.

Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.

Leader Executive 🏢
WA ☎ : 087877248656 --------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren -------------------------------------- #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarituKereN
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#WeAreNotAlone
#PayTrenCorner
User Image girlpaytren85 Posted: Jan 18, 2018 2:27 PM (UTC)

2
0 Normal
Mengapa Cina menjadi kekuatan terbesar ekonomi dunia?
...
Karena perputaran uangnya ada di negaranya..bukan lari ke negara orang. —Cintai Produk Dalam Negeri—
...
PayTren, Connecting Your Life
.
Bismillaah yang belum daftar PayTren daftar sekarang karena ada banyak benefit dan keberkahan yang ada didalamnya
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.

Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 0812 6792 5561 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 -----------------------------------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless