Toggle navigation

#paytrenyogirangkoto70,642 POSTS

Post Content
User Image hadi_paytren_wtp_ Posted: Nov 19, 2017 2:40 PM (UTC)
1
0 Normal
Bila kita takut akan kegagalan, berarti kita telah membatasi kemampuan kita. – Henry Ford –
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.

Hadi
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 085365991706 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 teman setia bayar bayar
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 PayTren keren -----------------------------------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image investasi_berkah Posted: Nov 19, 2017 2:30 PM (UTC)
4
0 Normal
Belajar itu kapan Pun dan Dimana Pun

Ayo terus semangat belajar, tingkatkan ilmu dan kembangkan bisnis

Karna Belajar itu Keren
@paytren.academy
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
.
WA : 0823 4880 1244
BBM : D7B689BA
.
Atau bisa langsung Klik Link ini menuju WhatsApp saya👇👇👇
.
http://goklick.me/wa/7Iao0kcl

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image adam_paytren22 Posted: Nov 19, 2017 2:30 PM (UTC)
5
0 Normal
Belajar itu kapan Pun dan Dimana Pun

Ayo terus semangat belajar, tingkatkan ilmu dan kembangkan bisnis

Karna Belajar itu Keren
@paytren.academy
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
.
WA : 0823 4880 1244
BBM : D7B689BA
.
Atau bisa langsung Klik Link ini menuju WhatsApp saya👇👇👇
.
http://goklick.me/wa/7Iao0kcl

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image paytren_kusnanto Posted: Nov 19, 2017 1:55 PM (UTC)
4
0 Normal
Apa kerugian dari bisnis Paytren? Ruginya kalau kita cuma sebagai penonton , dan tidak segera mendaftarkan diri. 😂😂😂 happy paytren
Info pendaftaran dan bimbingan hp/Wa 081906292010 KUSNANTO terimakasih . SALAM SUKSES BERJAMAAH 😊

#selebgram
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#trans7
#instagram
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#sylvialpulungan
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
User Image achmadadisusilo Posted: Nov 19, 2017 1:47 PM (UTC)
10
0 Normal
Seninya bertransaksi with #paytren .tambah keren Paytren..ayo yang hapenya yang belum ada aplikasi #paytrenustyusufmansur segera download Android di playstore ios di AppStore
.
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
.
.
Muhammad adi
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ 0895351255324----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
.
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN @RepostIt_app
User Image mansursubenk Posted: Nov 19, 2017 1:21 PM (UTC)
6
0 Clarendon
Fitur aplikasi PayTren Android itu makin hari makin lengkap bukan cuma urusan macem-macem transaksi pembayaran bahkan sampai sedekah harian ngga sampai semenit. sudah selesai. Alhamdulillah...
.
Ayoo pake fasilitas PayTren terus " Pengen tau gimana caranya memaksimalkan fungsi android kamu???
.
mau tau?
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi
wa:089644149508
inbox
tn0443102.paytren.net
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #alfamart
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarituKereN
User Image alatasmansur518 Posted: Nov 19, 2017 1:15 PM (UTC)
7
0 Normal
Tak perlu Keluar modal besar untuk jadi seorang pebisnis.
.
Di PayTren.. cukup modal 350.000
Kamu udah punya peluang jadi Pebisnis sukses.. tinggal gimana actionnya aja
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
wa:089644149508
inbox
tn0443102.paytren.net
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#Belajar
User Image bisnis.murah.solo Posted: Nov 19, 2017 1:08 PM (UTC)
3
1 Normal
Bismillah.. jangan pernah berhenti belajar.
.
mau bisnis sambil belajar? pakai PayTren.
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
📞☎Kantor Pemasaran

Dewi ambarwati
SMS/WA/Telegram : 085713050601(Fast respon)
Bbm DE128705
http://tn0409387.paytren.net/
.
.
Follow :
@dewiambarwt24
@dewiambarwt24
@dewiambarwt24 .
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajaritukereN
User Image bisnis_indonesia_paytren Posted: Nov 19, 2017 1:06 PM (UTC)
3
0 Normal
Ilmu itu cahaya. Menerangi hidup. Setiap uang dan waktu yang kita korbankan demi ilmu, niscaya akan berbalas. – @ipphoright
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
Thohardz
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 085777742431-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 tn0521245.paytren.net
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 https://bit.ly/thohardzPaytren -----------------------------------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image tariee_trenii33 Posted: Nov 19, 2017 12:58 PM (UTC)
15
1 Normal
SEMUA BISA JADI PENGUSAHA
Alhamdulillah melalui wasilah Bisnis Paytren telah banyak terlahir para pengusaha pengusaha baru di indonesia, menjadi jalan rezeki bagi banyak orang dan bermanfaat bagi banyak orang.

Mari tangkap peluang usaha ini dan jadilah bagian dari komunitas PayTren yang positif , Agamis, Optimis dan Visioner.
.
Konsultasi & bimbingan hubungi wa 0858-4003-6452

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
User Image supriadi__lombok__sasak__tulen Posted: Nov 19, 2017 12:42 PM (UTC)
1
0 Normal
SAATNYA HANDPHONE ANDA MENJADI SUMBER PENGHASILAN

Mengubah pengeluaran menjadi pendapatan

Mengapa harus pakai Paytren ?

Bukankah sangat mengasyikkan apabila anda bisa isi pulsa reguler dan membeli paket data dari HP anda sendiri ??? Anda tidak perlu repot repot pergi ke
konter hanya untuk beli pulsa atau paket
data….. Di PayTren anda dapat melakukan transaksi :

Pembelian pulsa all operator, token PLN prabayar, tiket pesawat, Kereta Api dll

Pembayaran rutin bulanan PLN, PDAM, Speedy Telkom,TV kabel (Indovision,Aora TV dll) Kredit mobil,motor,elektronik (BAF, MAF, WOM dll)

Iuran bulanan BPJS Kesehatan

Melalui PayTren, dengan sekali sentuhan di Smartphone anda,
semua transaksi dapat dilakukan dengan
MUDAH, EFEKTIF dan EFISIEN
selayaknya mesin ATM ada digenggaman Anda…. Manfaat dan keuntungan lain yang Anda peroleh di Paytren
adalah sebagai berikut :

Anda akan mendapatkan CASHBACK atau royalti disemua transaksi,baik transaksi pribadi atau dari transaksi mitra PayTren anda lainnya, sesuatu yang tidak anda peroleh jika bertransaksi di ATM dan loket loket pembayaran

PayTren adalah bisnis Member Get Member yang BERBEDA dari lainnya …. Di PayTren tidak ada yang namanya :

KEWAJIBAN TUTUP POINT

KEWAJIBAN BELI PRODUK

KEJAR TARGET PENJUALAN

Untuk sukses di PayTren, anda HANYA perlu melakukan 2 hal ini saja

PAKAI APLIKASI PAYTREN
Ajak teman PAKAI APLIKASI PayTren untuk transaksi pribadinya
PAYTREN ..???? Jika tidak kenal Paytren,

Tentunya pengeluaran rutin saya tidak akan menjadi amal jariah dan bernilai sedekah

Info detailnya👇👇👇
TN0305391.paytren.net
Wa:087763256951
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia#alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA - #regrann
User Image dediy_leader Posted: Nov 19, 2017 12:25 PM (UTC)
14
0 Normal
Apa kerugian dari bisnis Paytren? Ruginya kalau kita cuma sebagai penonton , dan tidak segera mendaftarkan diri. 😂😂😂 happy paytren
Info pendaftaran dan bimbingan 082241210693 (wa only) dediy arfandi . terimakasih . SALAM SUKSES BERJAMAAH 😊

#selebgram
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#trans7
#instagram
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#sylvialpulungan
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
User Image pahry_bisnisberkah_syariah Posted: Nov 19, 2017 12:19 PM (UTC)
2
0 Normal
MASIH BINGUNG APA MANFAAT PAYTREN
MANFAAT PAYTREN

1. KEMUDAHAN.
kita akan dapat kemudahan dalam urusan transaksi rutin kita,,cukup mudah,praktis serta efisien,,bisa dilakukan dr rumah,atau dr mana saja dan kapan saja.
2. HEMAT
Kita bisa berhemat dalam segi waktu,biaya dan tenaga,,
Kita tdk perlu buang waktu harus pergi ke loket2 seperti ke konter,bank,kantor pos,mini market atau loket2 ppob,,
Kita tidak perlu keluar ongkos/bensin,biaya parkir,biaya admin yang besar,dan biaya tambahan lainya,
Kita tidak perlu bermacet ria dijalan,hujan,panas,tdk perlu ngantri diloket2,
3. CASHBACK.
Kita akan mendapat cashback dar setiap transaksi lewat paytren atau sebagian dari biaya admin yang dikembalikan paytren kepada kita.
Untuk nilainya ada dalam tabel cashback.
4. BERNILAI SEDEKAH.
Setiap transaksi yang kita lakukan itu bernilai sedekah atau ada sebagian biaya yang disedekahkan oleh paytren dan itu merupakan sedekah kita yaitu dari sebagian biaya admin juga.
Untuk nilai sedekahnya ada dalam tabel cashback.
5. BERWIRAUSAHA.
Kita punya potensi untuk mendapatkan penghasilan dari paytren hingga jutaan bahkan ratusan juta rupiah yaitu dengan cara menjalankan bisnis paytren.
Info pendaftaran dan bimbingan nya paytren hub:
WA:082350144094

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#lokerbalikpapan
#yrksf
#paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto
#saudiarabia
#hongkong
#paybyqr
#malaysia
#alfamart
#singapore
#pulangpisau
#samarinda
#lokerkalteng
#palangkaraya
#sampit
#brunaidarussalam
#MUI
#muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA
#BelajarItuKEREN
User Image zikrulkls Posted: Nov 19, 2017 12:05 PM (UTC)
6
0 Reyes
Assalaamu'alaikum.wr wb
.
Wek ap broow....!!!
🔴Bangun tidur anda minum apa??
Apa aqua..?( 74% sahamnya milik danone perusahaan prancis ) atau teh sariwangi..? ( 100% saham milik unilever inggris ) bikin teh pakai gula? ( gulaku,malaysia )
🔴minum susu SGM ,( milik Sari Husada yg 82% sahamnya dikuasai Numico,Belanda )
🔴 Lalu mandi pakai sabun Lux dan Pepsodent ( Unilever,Inggris )
🔴 Sarapan? Berasnya beras impor dari Thailand ( Bulog pun impor )
🔴 Mau santai habis makan,rokoknya
Sampoerna ( 97% saham milik Philip Morris Amerika )
🔴 Keluar rumah naik motor/mobil ,,,buatan Jepang,Cina,India,Eropa,,,,tinggal pilih😨
🔴 Sampai kantor nyalain AC buatan Jepang,Korea,Cina
🔴 Pakai komputer,hp ( operator indosat,xl,telkomsel,semuanya milik asing,,!! ( Qatar,singapure,malaysia )
🔴 Bangun rumah pake semen Tiga Roda Indocement,skrng milik Heidelberg ( 61,70%.Jerman ) semen gresik milik Cemex ( Mexico ),semen Cibinong punyanya Holcim ( Swiss )
🔴 Ambil uang di ATM BCA,Danamon,Bank niaga,dll,,,
😥ah...semuanya sudah milik asing walaupun namanya masih Indonesia,Masih banyak lagi klo mau diterusin....
🔴 Liat Film dan iklan di tivi juga artisnya rata2 orang Indonesia KW SEMUA 😅😅
.
🔵 Cuma PAYTREN yg ORIGINAL 100% produk INDONESIA... Bener2 dari kita, oleh kita, untuk kita, Yg mau muv on, bangkit dg product Indonesia, bangkit jd pebisnis Indonesia, JADI MITRA SEKARANG , cerita kan manfaat nya, dan sukses bersama paytren... 👍
.
Bimbingan + pendaftaran PayTren
Info :
ZIKRUL KHALIS
WA/LINE : 0852 4670 0582
BBM : --
http://bit.ly/zikrul_Khalis
http://www.infopaytren.com/zikrulkhalis
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#l4l
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#infodunia
#indo
User Image putrikaila04 Posted: Nov 19, 2017 12:04 PM (UTC)
6
0 Normal
Ilmu itu cahaya. Menerangi hidup. Setiap uang dan waktu yang kita korbankan demi ilmu, niscaya akan berbalas. – @ipphoright
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.

Putri Kaila Rizki
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 081513390042 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 tn0801101.paytren.net
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 https://goo.gl/EXU5yW -----------------------------------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image agissetiawan_ Posted: Nov 19, 2017 11:55 AM (UTC)
9
0 Normal
Di PayTren setiap kali anda bertransaksi otomatis anda ikut bersedekah.
Ini perhitungan setiap transaksi anda bernilai sedekah :
Mitra PayTren transaksi pulsa, maka PayTren mempunyai keuntungan dari penjualan pulsa tersebut Rp.500.
Rp.500 dibagi bagi sbb:
1. Biaya Operasional Rp.66
2. Cashback Transaksi pribadi. Rp.75
3. Cashback Sponsor langsung Rp.50
4. Cashback Generasi 2-10. Rp.180
5. Profit Treni. Rp.67
6. Rabat Nasional. Rp.50
7. Sedekah. Rp.12 .
Jadi nilai sedekah setiap kali mitra PayTren transaksi pulsa yakni Rp.12. .
Saat ini mitra PayTren sudah lebih dari 1jt, misalkan saja ada 500.000 mitra PayTren yang transaksi pulsa, maka hasilnya Rp.12 x 500.000 = Rp.6.000.000 untuk sedekah
.
Itu hanya satu hari dari transaksi pulsa dan itu sekali transaksi, belum dari transaksi token listrik, PDAM, BPJS,Indovision,TV kabel, telkom, tiket pesawat dan kereta, leasing dll, bisa sampai puluhan bahkan ratusan juta untuk sedekah...
.
Jadi pantas kalau kita katakan bahwa PayTren bisnis yang penuh dengan keberkahan...
.
.
.

Agis Setiawan
Leader PayTren 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 083824836565 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
.
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
User Image arifinmasterleader Posted: Nov 19, 2017 11:46 AM (UTC)
7
0 Normal
Gk Ada Uang,,, Gk Bisa Gk Mampu Tiap Perkataan adalah Doa. Yakin Saja, Allah pasti bantu. Aamiin,,, #katakanpastibisa #pastimampu
#wearechampion Rumus perjalanan hidup Setelah kesulitan ada kemudahan Setelah kesulitan ada kemudahan Jika sekarang hidup terasa sulit terus, bisa jadi saat kemudahan datang anda menolaknya, akhirnya datang kesulitan lagi.
Saat datang kemudahan datang lagi, anda gak mau nerima lagi, akhirnya kesulitan nongol lagi Ingat Allah selalu menepati janji.
Tidak pernah terlambat, juga tdk pernah terlalu cepat. Selalu tepat, pas dan akurat. Hidup itu mudah Hidup itu Indah *Sukses itu tak serumit dengan yang kita fikirkan tapi Sukses ialah bagi mereka yang berani dan cepat ambil keputusanHidup itu mudah Hidup itu Indah *Sukses itu tak serumit dengan yang kita fikirkan tapi Sukses ialah bagi mereka yang berani dan cepat ambil keputusan* #SALAMSUKSESBERJAMAAH
Untuk pendaftaran dan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
Arifin Leader Paytren Executive
WA 081226292777/ http://bit.ly/2yKVdsr
O ingat Bayar Ingat PayTren Co Sukses yang berproses hidup adalah pilihan
#paytrenustyusufmansur
#bisnis berkah
#paytrenustyusufmansur
#bisnis berkah
#bisnis online
#pengusahamuslim #paytren
#ustyusufmansur
#bisnis #barokah
#pengusahamuslim
#pay trenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto #saudiarabia
#hongkong
#paybyqr
#malaysia Halfamart
#singapore
#MUI
#bisnis syariah muslimahhongkong
#Pokok NyaPAYTRENinAJA
#Paytren Academy
#BelajarltuKEREN
#FintechSyariah
#Akucintaln donesia