Toggle navigation

#parentaladvisory109,715 POSTS

Post Content
Track Cover art created by @rudegangentertainment for the song “Brand New featuring Hope (w/ hidden track)" off of @mamarudegyal’s “MRG EP” ! Now available on iTunes and Spotify!
Follow @mamarudegyal for the link in her Bio!
Follow @hopesks to hear more of his music while you’re at it! 🙏🏽😘 #mamarudegyal #BrandNew #freedom #hiddentrack #hopefromsks #feature #mamaempress #mrgmthc #mrgep #ep #epcover #pyramid #albumart #albumcover #Album #albumartwork #triangle #parentaladvisory #rudegang #rudegangent #rudegangentertainment #graphicdesigner #artwork
User Image vintageontherocksri Posted: Nov 20, 2017 6:30 PM (UTC)
nearly_dead_threads
11
2 Normal
I need an adult!!!! I'm finding too many great things to bring to #nearlydeadpensacola next week! ☢🔜🆘️🏁 #vintage #parentaladvisory #90s #bodycon #blackandwhite #pensacola #clubkid
User Image peachgunderson Posted: Nov 20, 2017 6:16 PM (UTC)
6
2 Normal
new music
blood, prod by me.
link in bio
User Image official.deebam Posted: Nov 20, 2017 5:50 PM (UTC)
24
0 Normal
User Image rahmatululya Posted: Nov 20, 2017 5:17 PM (UTC)
8
1 Normal
Sharing Is Caring ya ... ini hasil munaqosah nya talitha (4yo3mo) yg pertama.. evaluasi per 3 Bln.. sblmnya masi follower pasif dan ikut ikutan. So singkat cerita pas awal d terima ini kertas ini anak mah ceria ceria ajja (yaiyala belum bisa baca..) Tp setelah tau yg juara dapet hadiah ,, menangis bombay lah dia,, kenapa ga ada hadiah buatnya,"•••• Langkah awal yg ada d pikirin emak adalah GMn anak nya diem berhenti Nangis,, terus mulai jelas in ke anak Kalo sebenarnya dalam segala hal kita ga harus dapetin yg kita mau, Kalo ikut kompetisi harus rela menang atau kalah, Kalo evaluasi tentu menilai yg baik dan buruk.. intinya menjelaskan ke dia Kalo kita ga harus selalu dapet hadiah lah (pake cara ala ala..) gak yakin bener atau salah si cara komunikasi kayak gt ke anak 4 tahunan.. yg penting di coba, Nangis nya agak reda, Tp tetep bilang "nanti kita beli ya mi yg kayak gt,, hadiah nya banyak",, well emak angguk angguk biar cepet anteng,, gak tau salah apa bener ya secara emak masi miskin ilmu ilmu kek bgtu.. tapi yg jelas Kalo nanti Tita kelak besar udah bs baca dan ngerti tulisan Mimi ini, I'm so Proudy mommy Is haveen you,, udah paling juara pokoknya.. Setiap detik mimi selalu belajar buat tita,, melahirkan Tita d umur 23+, hamil nya PEB, Sitocesarean di saat temen temen disana masih doyan kongkow2 dan jalan jalan (yg rasanya ke pengen juga). Well, Tita udah bs ngapalin ayat ayat pendek tanpa paksaan ajj udah Seneng luar biasa,, selalu inget itu amalan jariyah.. Knp blm bisa semuanya ? ( yaiya lah.. itu pembagian kelas nya dari anak PAUD, kelas 1&2 SD) Tita masi 4 taun,, blm bs banget nulis.. Tp ngaji nya rajinnn beuudd,, Btw itu rasanya Asma'ul husna udah hafal kenapa dicontreng gak bs ya?? (Hahahaha khilap kali) •••••#parenting #parentaladvisory #parentingskills #parentingislami #parentingtips ##parentingtheshitoutoflife #parentingadvice #parentingishard #parenting101 #parentingindonesia #orangtuabelajar #proudmama
User Image official.deebam Posted: Nov 20, 2017 4:43 PM (UTC)
19
4 Normal
Boy I swear hard work pays off New Movie Coming Soon... (Mad Love)shot by @shotbykb_ ....(Click link in my bio )My mixtape coming soon(Dennis Da Menace) 🔥🔥🔥🔥🔥#Mixtape ... #soundcloud #Takeoff ..... #repost 💯💪 #recordlabel #records #Dj #club #clubbing #promoters #Houston #Beaumont #music #Rap #unsignedartist #grind #979thebox #937thebeathouston #YouTube #audiomack #wshh #parentaladvisory

Hashtags found on this page