Toggle navigation

#noted112,791 POSTS

Post Content
Ketika kita tampil dg topeng dan orang2 menyukainya ,sesungguhnya itu masalah kita .
Tapi bila kita tampil apa adanya dan orang2 membencinya ,sesungguhnya itu masalah mereka .
#noted
Someday, someone is going to look at you with a light in her eyes you've never seen, she will look at you like you're everything she's been looking for her entire life. But for now, just do what's best for you, not what other people tell you to do. #LumaLoveQuotesDahilSaLoveBirds
.
.
.
#IamLeePh
#LPhography
#Noted
Banyak yg tanya ke saya begini...
• kakak FLASHIN itu apa sih ???
• kakak Produk nya buat apa Sih fungsinya ??
• kakak Cara depetin Bonus nya Gimana sih ??
• kakak Cara Dapetin REWARD Gratis nya gimana sih???
And then setelah semua saya jelaskan panjang kali Lebarrrrr... 😵😵😵
" What else do you think about these Business ??? "
🙄🙄🙄🙄
#jawaban_dia :
". Mbaa aku sebetulnya pengen Bisnis ky mba.. Tp aku gak Punya Modal....
Tapi Temen ku Sedikit....
Tapi aku kerja, Gak ada waktu..... "
#Selalu_mencari_Alasan😴😴😴😴😴😴😴
•Apapun usahanya anda pasti butuh modal... •Jgn bilang gk py uang jika hp mu aj tipe yg gk murah...
•Jgn bilang gk ada waktu klo masih bisa baca status teman" di Facebook.
#Noted
INILAH PENYEBAB ORANG SULIT UNTUK SUKSES:
1. Mau punya bisnis tapi gak mau Keluar modal.
2. Ingin penghasilan tapi gak mau usaha
3. Mau usaha tapi gak mau yang susah
4. Usaha Susah sedikit menyerah
5. Gak mengerti Tapi gak mau belajar.
Apakah Anda termasuk ???????
Kalau bukan ayo segera perbaiki mindset dan finansial Anda menjadi lebih baik
Sharing information WA 085763272000
🍓🍈🍓🍈🍓
Banyak yg tanya ke saya begini...
• mba FLASHIN itu apa sih ???
• mba Produknya buat apa Sih fungsinya ??
• mba Cara depetin Bonus nya Gimana sih ??
• mba Cara Dapetin REWARD Gratis nya gimana sih???
And then setelah semua saya jelaskan panjang kali Lebarrrrr... 😵😵😵
" What else do you think about these Business ??? "
🙄🙄🙄🙄
#jawaban_dia :
". Mbaa aku sebetulnya pengen Bisnis kayak mba.. Tapi aku gak Punya Modal....
Tapi Temen ku Sedikit....
Tapi aku kerja, Gak ada waktu..... "
#Selalu_mencari_Alasan😴😴😴😴😴😴😴
•Apapun usahanya anda pasti butuh modal... •Jgn bilang gak punya uang jika hp mu aja tipe yang gak murah...
•Jgn bilang gak ada waktu kalo masih bisa baca status teman" di Facebook.

#Noted
INILAH PENYEBAB ORANG SULIT UNTUK SUKSES:
1. Mau punya bisnis tapi gak mau Keluar modal.
2. Ingin penghasilan tapi gak mau usaha
3. Mau usaha tapi gak mau yang susah
4. Usaha Susah sedikit menyerah
5. Gak mengerti Tapi gak mau belajar.
Apakah Anda termasuk ???????
Kalau bukan ayo segera perbaiki mindset dan finansial Anda menjadi lebih baik.

Sharing information chat
Apa yang kita tanam,itulah yang akan kita tuai kelak.
Kehidupan itu juga butuh proses tidak langsung instan.
Tetap istiqomah berusaha dan berdoa.

Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.
#Noted
#MirnasFamily
Butuh kesabaran, ketelatenan untuk membiasakan anak kita nyaman dan cinta dengan hijab syar'i nya. Apalagi dengan kondisi zaman yang seperti ini, serba bebas dan tidak ada aturan yang mendukung di masyarakat

Kita dari keluarga yang harus memperketat diri, kita "ibu" madrasatul ula bagi anak2 kita. Dirumah adalah awal bagi anak untuk mendapat pendidikan, diperkenalkan dengan syariatNya

Membiasakan mereka malu ketika aurat mereka terlihat orang yang bukan mahramnya. Membiasakan mereka keluar rumah walaupun hanya sejengkal dari pintu tetap menutup auratnya

Sesuatu menjadi terbiasa karena ia biasa dilakukan. Berikan contoh yang terbaik buat putra n putri kita. InsyaAllah, akan Allah mudahkan ya bunda
#noted
#copas@ummualila
Big S/O to @lablack163 @jesskito_808 @shebelieves227 !! You guys are the best! I know how much it took for you all to support on a Thursday night a state away n you have the best group of kids at home that keep me smiling as I scroll on all the great things you do as mom's!! God bless!! #noted#support#homies#jerseycity#like4like 💯🎯👑⭐️️💥✔️
Guided through...
The dawn with the sparkle that started in one's ♥. Sure of the wave that brought her tenacious spirit towards the art.
Cool, connected and calculated for the win guessing I'd do it best when I'm close to my next of kin. Polished & pursuing greatness built from within because I was...Guided through
#💋 #datruth
#keepbeingyou #goodgirls
#brilliantbeauty5 #poetry #poetic #chic #no #writersblock #iwrites
#brilliantbodacious #joy #blessings
#bbe #spoken #noted #lived #quoted #original #encourage #empower #queens #kings #friends #plussizebeauty #bbw #keepgoing #motivate #inspire

Photo credit: @carlos_daniel_songz