Toggle navigation

#mpasi1,023,390 POSTS

Post Content
User Image dinurhid Posted: Dec 15, 2017 5:51 PM (UTC)

0 0 Normal
User Image kehamilan.anda Posted: Dec 15, 2017 5:23 PM (UTC)

6
4 Normal
Rasakan menjadi bagian dari kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan, kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa tuhan. Tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah pasti Tuhan akan memberikannya.

آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.

Yuk bund, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikat kecilnya menunggu terlalu lama untuk menunggu bunda. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Follow Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program kehamilan dan hiburan bayi. @konsulta.kandungan

Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas
BBM : DD979242
WA : 081935156904
User Image masbarafood Posted: Dec 15, 2017 5:22 PM (UTC)

1
0 Normal
Thank you for the inspiration, mommy :)
.
.
Regrann from @mfazaarashka - Nah, untuk #mpasiday2 Faza nyobain Butternut pumpkin. Ini dikirimin sm Amih @lailimeutiaa, makasi ya Amih 🤗🙏🏻
Basicnya labu ini ada unsur manis2 nya gitu.
———————————————-
Cara masaknya :
• Steam labu sekitar 10-15 menit (ini sih tergantung jg ya) intinya dicek aja sampe labu nya empuk. Pake kukusan jg bisa.
• Setelah empuk, pure labu sampai halus. .
• Kemudian saring pure labu disaringan, ambil deh sari2nya dari bawah saringan.
• campur evoo 1 sendok bayi aja, ga usah terlalu banyak. Evoo bisa kamu beli online atau di hypermaket gitu. Kalau aku dulu beli online (nama tokonya : @/tamacookies)
• Lalu tuangkan ASI secukupnya, sampai teksturnya pas dimakan.
#mpasiday2 #menumpasi #mpasi #MPASIFAZA #mpasiresep
User Image aldebaranagara Posted: Dec 15, 2017 11:44 AM (UTC)

6
1 Normal
Puree wortel plus asip. ❤
User Image suksespromil.4 Posted: Dec 15, 2017 4:56 PM (UTC)

3
1 Normal
2 GARIS SAJA.
AKAN MENJADI KADO TERMANIS TAHUN 2017.

Jika Bunda siap, mari kami bantu mewujudkan mimpi dan cita cita Bunda itu.
Bunda pasti bisa P0SlTlF di Tahun 2017. ?? Percayakan program dan Bunda kepada kami.
Kami jamin aman, alami dan tanpa memakai 0bat. ??
Dan Insha Allah, Bunda akan berhasil dalam 1 bulan.
Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via:
BBM: DD9FCDD7
WA : 085927441300

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #joggerbayi #joggerbaby #celanabayi #bajubayi #grosirbajubayi #bajubayimurah #pusatbajubayi #bajurenangbayi #bajubayibranded #leggingbayi #legginglucu #cardiganbayi #sweaterbayi #grosirleggingbayi #grosirlegging #jaketbayi #bayiku #babyshop #jualbajubayi #mpasi #ibuasi #mamaasi #3bulan #6bulan #9bulan #grosirsweaterbayi #sweaterrajut @sukses.promil5
User Image vinka_angel_yuriko Posted: Dec 8, 2017 4:12 PM (UTC)

4
0 Normal
Mirip tokoh apa ya???setiap x liet nie foto pasti ketawan.wkkwwm
#mpasi
User Image resep_makananbayi Posted: Dec 15, 2017 4:55 PM (UTC)

4
1 Normal
#Repost from @vitaherdiyanti with @regram.app ... Steamed bread with meat n veggies 👌
Bahan2 :
🍞 roti tawar gandum kupas
🍞 isian : daging giling, wortel parut, zucchini parut, bubuk tempe @kaldubayikalduku 🍞 butter 🍞 keju belcube
🍞 bumbu uleg : 2 siung bamer, 1 siung baput (hrsnya pake bombay cincang, tp abis)
HTC :
🍞 bentuk bola2 daging lalu rebus (5-10 menit) di air mendidih utk menghilangkan darahnya, kmdn angkat dan tiriskan 🍞 panaskan butter di wajan/teflon lalu tumis bumbu, stlh wangi lgsg masukkan isian dan tumis 5 menit
🍞 penyet roti tawar dgn air panas
🍞 olesi butter di alumunium foil cup kemudian masukkan isian lalu tumpuk dgn roti tawar penyet
🍞 parut keju dan taburi parsley
🍞 sajikan selagi hangat
Notes: sy cm jd 3 wadah, isinya setengah cup aja, sengaja g penuhin wadah krna itu porsi sekali makan si bayik 😄

Reaksi kayla doyan bgt krna bosen mamam nasi lembek dia 😅
#mpasi #mpasi11bulan
#mpasi4bintang #mpasiwho #mpasiforbaby #mpasibayi #mpasirumahan #hhbf #mpasihomemade
User Image nicolinealysson Posted: Dec 15, 2017 4:48 PM (UTC)

9
0 Normal
Pemberian garam dan gula pada MPASI banyak menjadi perbincangan dan perdebatan. Bahkan menjurus pada 'menghakimi' dan memandang bahwa ibu yang memberi gula dan garam pada MPASI itu salah. Sebelum perdebatan lebih sengit lagi, mari kita ungkap kebenarannya 😄

Preferensi rasa asin sudah ada sejak bayi berusia 4 bulan dan menetap hingga 2 tahun. Mengutip dari rekomendasi MPASI IDAI, batas atas (upper level) asupan garam pada bayi hingga saat ini belum dapat ditentukan, namun direkomendasikan asupan garam pada bayi < 12bulan adalah < 1gr per hari (<0,4gr natrium) dan anak 1-3 tahun < 2gr per hari (<0,8gr natrium). -- geser foto untuk mendapat gambaran lebih jelas

Sumber utama asupan garam / natrium pada bayi dan anak adalah dari makanan olahan (processed food) seperti pasta, roti, biskuit, makanan kaleng, olahan daging seperti sosis, saus botolan, dsb yang tidak dibuat khusus untuk bayi.

Oleh karena itu, langkah yang paling bijak adalah dengan membuat sendiri MPASI di rumah dan dengan memperhatikan kandungan Natrium pada makanan kemasan yang diberikan pada bayi dan anak.

#mpasi #homemadempasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasiperdana #tipsmpasi #resepvegan #persiapanmpasi #resepmpasi #vegan #alergisusu #alergitelur #mpasivegan #anakvegan #doktergizi #mpasiwho #blw #babyledweaning #asi #asix #plantbased #asieksklusif #mpasi6bln #mpasi6month #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #mpasi10bulan #mpasi11bulan
User Image baby_shakila25 Posted: Dec 15, 2017 4:46 PM (UTC)

4
1 Normal
Video waktu Shakila lagi jalan-jalan ke Genting Malaysia, karena disana sedikit sulit untuk makanan halal karena situasinya di Genting lagi banyak renovasi pilihan makananpun sedikit terbatas. Jadi Shakila mamam chicken nugget, tapi makan malamnya langsung perbaikan gizi makan salmon teppanyaki pakai miso soup. Jadi untuk ibu-ibu, jangan terlalu kaku, atau terlaku anti. Memang makanan seperti ini kurang baik, tapi ini lebih baik dari pada anak nggak makan akhirnya masuk angin. Jadi kalau apa-apa lihat situasinya dulu ya ibu-ibu sebelum memberi tanggapan negatif. .
.
.
#mpasi #resepmpasi #blw #jaketanak #mpasi19bulan #kualalumpur #genting
User Image smartgreenmommy2 Posted: Dec 15, 2017 4:38 PM (UTC)

5
5 Normal
Ready Basil and garlic cookies with flax seeds and palm sugar. netto 180 gram.

gluten free
egg free
dairy free
no preservatives
no msg

HALAL + Depkes PIRT 2063514010451

#basilgarliccookies #ladanglima #blackmondcookies #mamasoya #asiboostertea #mamabear #mpasi #makananbayi #makanansehat #makananalami #makanannonmsg #mpasi #mpasirumahan #dietsehat #tehbunda #afislife
User Image merlinanitihardi Posted: Dec 15, 2017 4:37 PM (UTC)

9
2 Normal
Hari ini ichie mamam pake beras putih + wortel + evoo + ub yeyyy habis jg mkn nya , walopun akhir2 sambil ngeden mau poop 😂 sore mamam buah pepaya , habis jg .. cepet gede yh sayang.. 😙 #bayiasi #asieklusif #mpasi#6mo11daysold
User Image kiosbukukucica Posted: Dec 15, 2017 4:34 PM (UTC)

4
0 Normal
TBO ALEKSANDRIA @tokobukualeksandria
RP 105,000 => Rp 95,500

MINI ENSIKLOPEDIA MP-ASI SEHAT
Serunya MP-ASI homemade ala HHBF (Homemade Healthy Baby Food) 🔴 Puluhan Resep Menu 4 Bintang 🔵 Mengenal Macam Pola MP-ASI 🔴 Mengenal Bahan, Menyiapkan, dan Mengolah MP-ASI

#miniensiklopediampasisehat
#mpasi
#homemadehealthybabyfood
#ensiklopediampasisehat ORDER :
🔷 Instagram : KLIK di Bio
🔶 FB : Langsung Klik
.
👇 Langsung Klik 📲 WA 👇

http://bit.ly/WA-tokobukuAleksandria
.
.
.
📲 WA : 08770 2848 274 💌 LINE : aleksandriakucica
User Image program.pregnant Posted: Dec 15, 2017 4:29 PM (UTC)
17
7 Normal
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . آمين آمين ياربّ العالمين
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
Follow:
@program.pregnant
@program.pregnant
@program.pregnant
@program.pregnant
@program.pregnant
@program.pregnant 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
📲WA; 083848570647 BBM:DAC91F85
User Image program.pregnant Posted: Dec 15, 2017 4:29 PM (UTC)
15
2 Normal
RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 100 Hari
Anda mungkin sekarang ini sedang merasa putus asa untuk memiliki buah hati. Sudah banyak yang anda korbankan baik itu waktu, harta, tenaga, pikiran karena anda harus bolak balik promil (program hamil) dengan dokter dan bahkan mungkin sudah berganti – ganti dokter namun belum ada hasilnya.
Apakah anda akan menyerah dan pasrah tanpa melakukan sesuatu padahal anda masih memiliki kesempatan dan waktu ? Ayookk kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini.
Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ?
Dari pertanyaan tersebut bisa diibaratkan jika anda diminta untuk menanam padi pada padang rumput. Apa yang anda akan lakukan ? Membersihkan rumputnya terlebih dahulu dan memberi pupuk baru menanam padi atau langsung diberi pupuk dan menanam padinya. Jika rumputnya dibersihkankan dan diberi pupuk baru ditanam padinya maka padi akan tumbuh subur tanpa hambatan. Sedangkan jika rumput tidak dibersihkan langsung diberi pupuk dan ditanami padi maka kemungkinan besar padi akan mati dan rumput akan tumbuh subur. Begitu juga dengan promil jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah.
Keluarga yang anda inginkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainya
Follow:
@program.pregnant
@program.pregnant
@program.pregnant
@program.pregnant
@program.pregnant
@program.pregnant 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
📲WA; 083848570647 BBM:DAC91F85
User Image devynatalia Posted: Dec 15, 2017 4:22 PM (UTC)

17
1 Normal
6 mos 21 days
Today's menu:
Pesto pasta
.
Aston doyan ya bumbu pesto ini. Mau juga ambil pastanya. Di video terakhir dia jatuhin pasta, itu berarti dia udah gamau. Jadi makan itu maksimal 30 menit, kelar ga kelar harus di kelarin. Kalo babynya udah gamau sebelum 30 menit ya diangkat, kalo saya sih mau baru 5 menit dia udah gamau ya saya angkat, maybe timingnya ga tepat, dia lagi ngantuk biasanya, atau menu nya dia ga suka. Kenapa begitu? Supaya anak ga trauma makan. Dr kurang lebih 1 bulan an start solid ini, mungkin ada 5-10 kali yang aston ga lahap, ada yg timing ga tepat, ada yg menunya ga tepat
.
Menu ga tepat misalnya:
👉 pangsit basah isi ayam, ga tepatnya bentuknya kaya dimsum gt, nggak fingerstick jd dia ga bisa pegang.
👉 chicken roast
Dipegang slippery gt, ekspresi mukanya Aston waktu pegang kaya risih jijik gt hahha, jd next digoreng aja kalo ayam
👉 salmon onigiri
Di buku menu sih disuruh pake nori buat paling luarnya tapi aku ga beli. Jadi paling luarnya nasi ketan nya itu, kan lengket gt aston gamau pegang sm sekali, sampe jauh2in badan segala saking gamau nya. Waktu dikasi salmonnya aja dia mau. .
O iya bumbu pesto nya homemade ya... Nggak beli jadi.. Sekali bikin bisa simpen d kulkas trus dipake beberapa kali.
.
Makin lama makin ngerti Aston suka n ga sukanya apa... Walaupun masih ga habis pikir kenapa dia makan telur ekspresinya kaya kekecutan gt, tapi makan jeruk, lemon, tomat yang super2 kecut dia malah lempeng mukanya. Ga ngerti sama sekali juga kenapa dia doyan bit tapi menolak keras buah pir.
.
#astonstartsolid #astonblw #blwindonesia #blw #babyleadweaning #happyeater #mpasi #ceritablw #mpasid #blwbaby #blwidea #blwideas #blwmenu
Lengkap sudah rasanya
Segenap rasa bahagia.
Semenjak kau berdetak
Di dalam perutku
Aku merasa
Inilah keajaiban. 
Aku akan melahirkanmu
Buah hati yang lama kurindu
Kan kusambut dengan segenap senyuman
Kupeluk dengan seluruh kehangatan
Kubuai dengan penuh kemesraan. 
Betapa bahagianya hati ini
Kehadiranmu selalu kunanti.
Tidak ada penantian panjang yang berakhir duka jika usaha dan doa menyertai nya, kalau kita optimis pasti hasilnya positif. Follow:
@my.pregnant.id02
@griya.kehamilan.sehat
@my.pregnant.id.01
@terapi.ibu.hamil 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person :
️📲 BBM :DDB2B2EC 📲WA; 083837927702
User Image promil_bunda_yuli00 Posted: Dec 15, 2017 4:12 PM (UTC)

2
1 Normal
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah@bunda_ulfa_ameliha penyakit.
PROGRAM HAMIL ----------------------------------------@promil_bunda_yuli00
Contact person :
✔ BBM : DD494AB9 ✔ WA : 089681794701 .

Hashtags found on this page