Toggle navigation

#moveon1,570,774 POSTS

Post Content
User Image program.moms Posted: Feb 20, 2018 8:11 AM (UTC)
2
1 Normal
Menunda-nunda kehamilan tidaklah bagus, Semakin bertambahnya usia kesempatan untuk hamil semakin kecil.
Konsultasikan masalah kehamilan anda.

BBM: D852BF58
WA: 085851245625
User Image program.moms Posted: Feb 20, 2018 8:14 AM (UTC)
1
1 Normal
Ayah-Bunda sdh lama nikah? Tp blm jg punya momongan? Sdh promil kemana mana dan sdh menghabiskn banyak uang tp blm jg berhasil?😞Yuk bunda konsul dgn kami dan temukan solusinya 👍👍👍 BBM: D852BF58
WA: 085851245625
User Image fratiwiryanthy_030 Posted: Feb 20, 2018 8:14 AM (UTC)

4
0 Normal
Hitam, iyah emang kenapa😏
Ilfil? Bodo ahh, makan tah ilfil 😜
#mukahitam
#moveon
#anakzamannow
User Image swandhee Posted: Feb 20, 2018 8:12 AM (UTC)

17
2 Skyline
User Image moveon_dance Posted: Feb 20, 2018 8:04 AM (UTC)
12
0 Normal

▼ワークショップ情報

--------------------------------------------
TAKESABURO from XXX-LARGE/SODEEP

HIPHOPワークショップ開催!!

HIPHOPに焦点を当て開催致します!!

世界を知る"本物"を体感しよう!!

この機会をお見逃しなく
--------------------------------------------

〜TAKESABURO プロフィール〜
SODEEP,XXX-LARGEに所属。HIPHOPとHOUSE、2つのダンススタイルを武器に世界各国で活動中。2015年、両国国技館で行われた日本最大級ソロダンスバトルイベント「DANCE@LIVE FINAL」にて見事優勝し、日本一のタイトルを獲得。 さらには各国の代表が対戦するWDCにて2度の優勝、ダンスディライトJAPAN FINALにも4度出場と日本が誇るバトルイベント、コンテストにて数々の実績を残しその名を轟かすこととなる。自身のチームであるSODEEPも結成20周年を迎え、2016年に全国15ヶ所のJAPAN TOURを敢行し、各地のヘッズ達を沸かせた。他にも海外イベントのGuest出演、映像作品の制作や毎年CLUB CITTAにて約1000人の集客を誇る〜HIPHOP村おこし〜『SOWL VILLAGE』をオーガナイズ。人気番組「SMAP×SMAP」「[email protected]」「スーパーチャンプル」「RAVE2001」などに出演。ヨーロッパの歌姫 "Elisha LaVarne",日本ではTRF,W-inds,V6,Jazztronikなどのアーティスト振付・バックアップダンサー、Pioneer "STEEZ" のCMなど、メジャー仕事をこなした経験も多数。現在では自身のスタジオ『YELLOWBLACK DANCE STUDIO』を湘南エリア藤沢に立ち上げ、日本のストリートダンスカルチャーを広めるため日々活動を続けている。

【日時】
2018年4月7日(土)

【会場】
MOVE ON
(青森県青森市古川1-8-2 倉内ビル2階)

【内容】
①HIPHOP初級 18:00~19:30
②HIPHOP中級 20:00~21:30

【料金】
1LESSON 3,000円
2LESSON 5,000円

【定員】
各20名限定。

【MOVEONホームページ】
http://www.dancestudiomoveon.com

【お申し込み】
DANCE STUDIO MOVE ON
青森市古川1-8-2倉内ビル2階
017-752-1841

#aomori #青森 #dance #ダンス #dj #moveon #hiphop #lock #pop #break #house #reggae #music
User Image _131_ge Posted: Feb 20, 2018 8:02 AM (UTC)
1
0 Normal
_131_ge 19m ago
I’m not perfect, but I’m trying hard.#moveon
User Image diandracreative Posted: Feb 20, 2018 7:55 AM (UTC)

6
0 Normal
Bubar Jalan .
.
Karya kak
Achmad Shadiqi Ronif
.
.
Seminggu..setelah kau pergi..teman silih berganti menghibur..ku, ku dengar dirimu...tak sendiri lagi..iiii. Tuh kan kalian bacanya sambil nyanyi dengan suara khas vokalis kamar mandi (hahaha). oke oke gue nggak lagi nyindir kualitas vokal kalian kok, tapi gue mau ngasih tau aja kadang sebuah lirik bisa mewakili isi hati lho. Yap betul gue memang lagi mencoba untuk move dan on dari genangan masa lalu gue (eh kenangan maksudnya) ingat ya move on itu satu kesatuan jadi dalam pelaksanaanya juga harus bersamaan jangan cuman move aja tapi belum on. Lucu juga sih kadang cuman gara-gara seseorang yang pernah menggores cerita duka, kita harus berlama-lama tersandera perasaan trauma yang mungkin orang itu juga nggak lagi menganggap kita dalam hatinya.
.
.
Buku nya tersedia di Diandracreatif ya
.
Pemesanan bisa melalui
WA
TOKOPEDIA
SHOPEE
.
.
Hargabuku
Rp60.000
.
.
#novelkeren #moveon #on #bubarjalan #po #jualanonline #jualanhalal #jualan #belibuku #bukubaru #bukubagus
User Image dyayupuspita Posted: Feb 20, 2018 7:51 AM (UTC)

1
0 Reyes
things can come and go, i know.. but, i believe something burning strong between us

#beetwenus #believe #moveon #tobebetter #instamoment #instadaily
User Image pilot_jaay Posted: Feb 20, 2018 7:51 AM (UTC)

4
0 Hudson
👉It doesn't matter if you make slow , fast or irregular steps , what matters is the direction , my LIFE has been programmed for one DIRECTION , Upwards and Forwards only #moveon#lifequotes#lifestyle#faith#direction#forward#favored#godisgood#focus#tag#tagsforlikes#tagsomeone#leadership#grace#blessedup#

Hashtags found on this page