Toggle navigation

#masapalingindah2,368 POSTS

Post Content
User Image caturrr Posted: Feb 21, 2018 11:36 PM (UTC)

12
0 Normal
Bertaon- taon gak ketemu ... sahabat ketika duduk di bangku SMA... terakhir ketemu pas masih sama2 gadis, sekarang udah ada buntutnya masing2 😁🤣😂 andaikan waktu bisa di ulang yo nen.... aku pengen sma terus ae hihi #masapalingindah #masadisekolah
User Image no2ng_19 Posted: Feb 21, 2018 4:20 PM (UTC)

59
2 Clarendon
User Image unesco__id Posted: Feb 21, 2018 9:12 AM (UTC)

20
5 Normal
Heyyy gaess kenalin nih uda ipa1 @uda_racer781 dia lagi degdeg bgt mo buka hasil snmptn
Heheuuu pasti greget bgt kan,dan hasilnya memuaskan..dia lulus kok snmptn nyaa😅
Dia ini orangnya histeris bgt,kalo ketawa selalu ngakak sampe kedengeran ke majelis guru bayangin deh gimana ngakaknya dia😴 kalo sholat rajin bangeddd, kalo ada tugas praktek dia namberwannn semangat45,apalagi kalo ulangannn dia yg paling semangat ngucapin kata "ASTAGHFIRULLAH" hehe
Sekian yawwww utakatik soal @uda_racer781 .
.
-dear mimin cantik💖
#anaksma #masapalingindah #snmptn #smanda
User Image zu1274 Posted: Feb 21, 2018 7:06 AM (UTC)

3
0 Normal
zu1274 1d ago
Kl lihat foto ini ga bisa move on deh...
Kangeeen... #masapalingindah#rb23,#banyakcerita
User Image leeyonkrisna_ Posted: Feb 20, 2018 1:25 AM (UTC)

hendraherry_
leeyonkrisna_
95
0 Lark
Tidak semua mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita
#masasekolah #masapalingindah #yamasasma
User Image rendrakk Posted: Feb 19, 2018 4:58 AM (UTC)

16
5 Normal
Apakah kalian tidak merindukan ini? @dimas_kj @agungedys @alyatan @synthiapratiwi
@rauldyalham @ildahigianty
@rin_w.a @mun.bboy
@poppysintya98
@pratiwihandayani_
Serius?
Jujur jika bisa kembali aku ingin kembali ke masa kecilku yg lugu tak kenal yg namanya nangis karena cinta hanya nangis kalo rebutan mainan, yg nangis karena dimarah sma emak gara2 main pulang magrib
Jika aku tau menjadi orang dewasa seperti ini aku memilih untuk tetap kecil 😂😂😂😂
#rindumasakecil#masapalingindah#takkanterlupa
User Image sholikhinur Posted: Feb 18, 2018 9:29 AM (UTC)

60
0 Normal
Dulu sekolah baru pakai bentar banyak yang liatin...yang di liatin tu orangnya bukan motornya ..hadeh 😣😣😣
#masasekolah
#masapalingindah
User Image baiqnurmaa Posted: Feb 18, 2018 8:50 AM (UTC)

29
1 Normal
Masya Allah terharuu😢😢
Trimakasiih banyak videonya sahabat @ansorryirfan..
Bgus banget..
.
.
.
.
#Sahabatselamanyaa
#takkanterlupakan
#masapalingindah#masamasadisekolah
Live in my heart and theree forever stay😍😘😻💑💋❤💕💞
.
.
.
.
.
"Happy Monthversarry kadutt"
😍😘😍😘😍
@rismaaasntr
#lfl
#lll
#fff
#like4like
#masapalingindah
User Image yhosi_fanny Posted: Feb 16, 2018 1:58 AM (UTC)
271
2 Helena
Ikhlas dalam menerima Kesalahan dan belajar dari setiap Kesalahan , karena itu yang akan menjadikan kita Kuat dalam menjalani Kehidupan.
~TakenBy: @fanysilviaa_
.
.
.
.
#yhosi_dikka
#masamuda
#masapalingindah
#bahagiaitusederhana
#likeforlike #follow4follow
User Image hafit_jason Posted: Feb 15, 2018 3:50 PM (UTC)
37
2 Normal
Pertemuan pertama, planing yg akan di adakannya reuni akbar SMAN4 CIMAHI angkatan 2006. Bagi temen temen SMA yg blm masuk group WA bisa japri aja ya komen #temukangen #masasma #masapalingindah #putihabuabu #panitia #reunion #akbar #sman4cimahi #infocimahi #cimahibanget #cimahikasepgeulis
User Image zangman011 Posted: Feb 14, 2018 3:10 PM (UTC)
41
2 Clarendon
BELAJAR .bukan hnya di skolah sja.dimanapun boleh.karna ilmu darimanapun harus di raih.yg penting bermanfaat.
#intinamahterehkaluarsakola
#masapalingindah
#suatusaatakanrindu
#sman5garut
User Image ryand_s99 Posted: Feb 11, 2018 2:03 PM (UTC)
101
0 Reyes
Aku ingin mengukir sejarah bersamamu, kalau kita pernah berjuang berhijrah. Aku menjauhi dirimu karena sang illahi. Bgtu juga dirimu. mematangkan diri dalam sujud. Memperbaiki kesalahan meski terulang. Menemukan jati diri keislaman. Semoga keridhoan illahi mengantarkan kita kedlm kemenangan. Pahit manis akan kita terima. Kalo kita jauh, kamu bakal merindukanku, jgn. Kamu tak kan kuat. Biar do'a saja yang mendekatkan kita .
#cerpenbaper #efekdilan #senyuminaja #masapalingindah #butuhaqua #like4like #lfl
User Image ryand_s99 Posted: Feb 10, 2018 3:54 PM (UTC)
115
0 Normal