Toggle navigation

#makan2,021,791 POSTS

Post Content
User Image chigosh Posted: Feb 21, 2018 1:43 PM (UTC)

0 0 Normal
Hai hai semuanya 😘😘😘 Perkenalkan saya Chigosh - Chicken O'my Gosh! Kami menjual ricebowl ayam dan chicken wings. Menu ayam kami adalah ayam panggang, popcorn chicken dan chicken wings.

Customers bisa memilih sendiri lho metode memasak yg diinginkan:
1. Grilled
2. Deep fried

Lalu setelah itu silahkan memilih 8 pilihan saos yg kaya rasa ala Chigosh 😍😍😍 Pastinya harganya sangat terjangkau dan aman di kantong. Kok..hehehe. Chigosh sangat cocok juga untuk berbagai macam event seperti ulang tahun, arisan, kegiatan gereja, dll.

Jadi ayo segera diorder sekarang juga yah 😋😋😋 Info lebih lanjut:
WA: 0813-1625-9595
Instagram: Chigosh

#ricebowls #bowl #ayampanggang #ayamgoreng #chicken #chickenwings #makan #enak #makanenak #tanjungduren #halal
User Image dinewithdidie Posted: Feb 21, 2018 1:44 PM (UTC)

0 1 Normal
User Image chigosh Posted: Feb 21, 2018 1:42 PM (UTC)

0 0 Normal
Hai hai semuanya 😘😘😘 Perkenalkan saya Chigosh - Chicken O'my Gosh! Kami menjual ricebowl ayam dan chicken wings. Menu ayam kami adalah ayam panggang, popcorn chicken dan chicken wings.

Customers bisa memilih sendiri lho metode memasak yg diinginkan:
1. Grilled
2. Deep fried

Lalu setelah itu silahkan memilih 8 pilihan saos yg kaya rasa ala Chigosh 😍😍😍 Pastinya harganya sangat terjangkau dan aman di kantong. Kok..hehehe. Chigosh sangat cocok juga untuk berbagai macam event seperti ulang tahun, arisan, kegiatan gereja, dll.

Jadi ayo segera diorder sekarang juga yah 😋😋😋 Info lebih lanjut:
WA: 0813-1625-9595
Instagram: Chigosh

#ricebowls #bowl #ayampanggang #ayamgoreng #chicken #chickenwings #makan #enak #makanenak #tanjungduren #halal
User Image chigosh Posted: Feb 21, 2018 1:42 PM (UTC)

0 0 Normal
Hai hai semuanya 😘😘😘 Perkenalkan saya Chigosh - Chicken O'my Gosh! Kami menjual ricebowl ayam dan chicken wings. Menu ayam kami adalah ayam panggang, popcorn chicken dan chicken wings.

Customers bisa memilih sendiri lho metode memasak yg diinginkan:
1. Grilled
2. Deep fried

Lalu setelah itu silahkan memilih 8 pilihan saos yg kaya rasa ala Chigosh 😍😍😍 Pastinya harganya sangat terjangkau dan aman di kantong. Kok..hehehe. Chigosh sangat cocok juga untuk berbagai macam event seperti ulang tahun, arisan, kegiatan gereja, dll.

Jadi ayo segera diorder sekarang juga yah 😋😋😋 Info lebih lanjut:
WA: 0813-1625-9595
Instagram: Chigosh

#ricebowls #bowl #ayampanggang #ayamgoreng #chicken #chickenwings #makan #enak #makanenak #tanjungduren #halal
User Image muminah_thalib Posted: Feb 21, 2018 1:43 PM (UTC)

0 0 Ludwig
Hamaasun...serunya kita dlu dan sampai sekarang..smoga silaturrahim tetap terjaga walau banyak perubahan dalam kehidupan masing-masing.
Foto tahun brp ini???
#latepost #bukber#tahun?#kumpul#makan#fotobareng #bubar#bukti#kenangan#persahabatan
User Image dapurarianaraisa Posted: Feb 21, 2018 1:40 PM (UTC)

6
0 Normal
Martabak mini telur beef for any events, parties, feast, kenduri, weddings, majlis. Available frozen as well. Fillings include carrots, potatoes and minced beef cooked with our own special recipe.
Minimum order of 20 pieces (20 pieces in 1 pack for frozen) at SGD$12 only for frozen. Martabak mini telur with Cheese $15.
For events minimum order of 60 pieces fried (3 for $2).
Self collect at Punggol.
Delivery available with minimal charges.
Order to be made minimum 3 days. For more than 100, minimum 1 week in advance.

#murtabak #halal #food #catering #snacks #curry #sambal #party #chalet #events #yummy #delicious #mini #egg #telur #fried #frozen #majlis #deco #weddings #kenduri #feast #wiwell #makan #instafood #sedap
User Image ip_ikfan Posted: Feb 21, 2018 1:37 PM (UTC)

2
0 Normal
Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
.
“Apabila seseorang diantara kalian makan maka jilatlah jari-jarinya karena ia tidak mengetahui di bagian jari yang manakah keberkahan itu berada.” [19]
.
Dan dalam riwayat lain dari Jabir bin ‘Abdillah Radhiyallahu anhu:
.
“Dan janganlah ia memersihkan tangannya dengan lap, hingga ia menjilat jari-jemarinya.” [20]
.
Juga hadits-hadits lain yang semisalnya.
.
Hadits-hadits tersebut mengandung beberapa jenis Sunnah dalam makan yaitu, di antaranya anjuran menjilat jari tangan untuk menjaga keberkahan makanan dan sekaligus membersihkannya, juga anjuran menjilat piring dan makan makanan yang terjatuh setelah membersihkannya dari kotoran yang ada. [21]
.
.
•••
Footnote:
[19]. Shahih Muslim (III/1607) pada kitab dan bab yang sama.
[20]. Shahih Muslim (III/1606) pada kitab dan bab yang sama.
[21]. Syarhun Nawawi li Shahiihi Muslim (III/203-204), dengan sedikit perubahan.
. .
#adabmakan #adabmakanminum #makan #minum #sunnah #manhajsalaf
User Image wiwitoc Posted: Feb 21, 2018 1:35 PM (UTC)
13
0 Normal
User Image flymchow Posted: Feb 20, 2018 3:02 AM (UTC)
286
2 Normal
The famous red velvet cake from Union. Still the best red velvet cake I've ever tasted, with beautiful layers filled with cream cheese and crunchy nutty crumbs.
_
#union #unionjakarta #redvelvet #cake #redvelvetcake #cheese #creamcheese #nuts #peanuts #dessert #food #foodporn #jakarta #indonesia #senayan #makan
User Image primaningrum Posted: Feb 21, 2018 1:35 PM (UTC)

4
0 Normal
Nakgadis : buukk
Ibuk : yaa nak
Nakgadis : buk, ibuk baek deh
Ibuk : mau apa kamu #curiga
Nakgadis : bikin pizza yaaa, aku lapar
Ibuk : malam malam begini bikin pizza
Nakgadis : iyaaaa, aku lapaaar ibuk
Ibuk : minum air putih aja
Nakgadis : gak kenyang atuh buk, kan ibuk baek yaaaaaaa, pliiiisss pliiissss

#baeklahmarikitabantingadonan
#pizza
#dapuribuk
#snack
#snacktime
#makan
#makanan
#cemilan
#alifba
#twins
User Image flymchow Posted: Feb 20, 2018 1:47 PM (UTC)
231
0 Normal
Seafood dinner. Lots of deep fried stuff and with delicious flavourful sauces (including my favourite salted egg sauce over soft shell crab).
_
#jemahdi #seafood #clams #fishcakes #crabcakes #softshellcrab #saltedegg #crab #food #foodporn #jakarta #indonesia #makan
User Image flymchow Posted: Feb 21, 2018 1:34 PM (UTC)
20
0 Normal
Bakmi Bangka Awat - Bangka style pork noodles with meatballs. One of my favourite noodles in Jakarta, incredibly flavourful bowl.
_
#bakmibangka #bakmi #mie #noodles #babi #pork #groundpork #meatballs #bakso #makan #food #foodporn #jakarta #indonesia

Hashtags found on this page