Toggle navigation

#lovayaz24 POSTS

Post Content
🌸 PRELOVED 🌸
Kabaya modern
Baru 2 kali pake, masih bagus banget
Warna: Hitam
.
.
A) Harga: Rp 400.000,-/set
(kebaya + kain bawahan batik + manset kaos lepasan + rok satin)
.
.
B) Harga: Rp 400.000,-/set
(kebaya + kain bawahan batik + manset satin lepasan)
.
.
Kain bawahan batik dua-duanya udah dijahit, jadi tinggal pake aja (ga perlu dilibet-libet lagi, praktis banget). Brokatnya cantik, model kebayanya simpel nan elegan. Kece banget deh. Yukk, buruan diorder 💐
.
.
Happy shopping, Ladies 💕
.
.
.
#kebaya #kebayamodern #kebayatradisional #inspirasikebaya #modelkebaya #contohkebaya #kebayamurah #kebayasecond #kebayabekas #kebayabekasmurah #kebayapengantin #kebayawisuda #kebayapesta #preloved #prelovedstuff #bajubekas #barangbekas #bajubekasmurah #elegan #onlineshopcilegon #cilegon #prelovedbyayaz #lovayaz
🌸 PRELOVED 🌸
Kebaya brokat modern
Baru 2 kali pake, masih bagus banget
Warna: Silver
.
.
A) Beli bahan brokatnya waktu itu Rp 180.000,-/meter. Bikin kebaya ini kepake 2,5 meter. Bahan brokatnya aja Rp 450.000,-. Belum termasuk kain batiknya, kain furing satin, dan ongkos jahit. Bisa Ladies kira-kira sendiri modalnya. Hehe. Oya, ini kain batik untuk bawahannya udah dijahit, jadi ga perlu libet sana libet sini. Cuss tinggal pake aja trus seletingin deh. Brokatnya cantik banget lohh, bunga-bunganya manis. Elegan tapi gak norak. Yukk diorder 👗 Btw, ini sizenya agak gede (punya ibuku). Yang mau tanya-tanya detail ukuran atau yg lainnya, cuss WA yak. Nomernya ada di bio 🌼🍃
.
Harga jual: Rp 400.000,-/set (kebaya + kain batik bawahan + manset satin lepasan)
.
.
.
B) Klo yg punyaku ini harga beli brokatnya dulu Rp 200.000,-/meter. Pengen kembaran sama punya ibu, tapi udah keabisan, jadinya kembaran warna aja. Hehe. Brokatnya bagus, modelnya lucu. Brokatnya dipadu tile warna senada dan furing tempel di bagian dada ke bawah. Cocok untuk pesta atau wisuda. Oya, ini ada roknya jg dari bahan satin. Jadi bisa ganti-ganti bawahannya. Serasa punya banyak kebaya deh. Hihii 💐
.
Harga jual: Rp 400.000,-/set (kebaya + kain bawahan batik + rok satin) .
.
Grab it fast! Cantik banget lho kebayanya.. Happy shopping, Ladies 💕
.
.
.
#kebaya #kebayamodern #kebayatradisional #inspirasikebaya #modelkebaya #contohkebaya #kebayamurah #kebayasecond #kebayabekas #kebayabekasmurah #kebayapengantin #kebayawisuda #kebayapesta #preloved #prelovedstuff #bajubekas #barangbekas #bajubekasmurah #elegan #onlineshopcilegon #cilegon #prelovedbyayaz #lovayaz

Hashtags found on this page