Toggle navigation

#lampung3,490,854 POSTS

Post Content
User Image herbal_ingincepathamil Posted: Nov 23, 2017 11:12 PM (UTC)
0 0 Normal
SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,Setisiapkedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya keluhan seputar progam kehamilan? ️✔ contact person
️✔ BBM : pin
✔ WhatsApp : 081615972725
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui
#pengantin #bandung #cirebon #semarang #perak #istanabogor #rapat #lampung #serang #pga #bananaslicer #pisang #pisaubuah #pemotongpisang #kue #onlineshop #olshop #tokopedia #timbangan #timbangandapur #alatrumahtangga
User Image herbal_ingincepathamil Posted: Nov 23, 2017 11:12 PM (UTC)
0 0 Normal
LAMA MENIKAH TAK KUNJUNG PUNYA ANAK, PEMICU PASANGAN SELINGKUH.

Pernikahan yang telah lama tapi tak kunjung dihiasi suara tangis bayi tentu terasa hambar. Hal ini pastinya akan memicu rasa bosan dan tidak jarang memicu perselingkuhan.

Mempertahankan pernikahan salah satunya adalah dengan menjaga keharmonisan antarpasangan. Usaha menghadirkan buah hati bisa menjadi salah satu jalan yang patut dilakukan. Tidak akan ada hasil yang mengkhianati usaha. Bagaimana usaha yang kita lakukan, akan setimpal dengan hasil yang kita dapatkan nantinya. ================================ Bunda-bunda ada yang memiliki hambatan dalam memdapatkan kehamilan? Konsultasikan masalah Bunda dengan Tim Terapis dan Konsultan Kesehatan kami. Jadilah bagian dari pasien-pasien yang telah berhasil kami bantu dan ikut rasakanjuga kebahagiaan yang telah mereka rasakan.

Untuk konsultasi silahkan hubungi:
BBM: D904DC91
Whatsapp: 081615972725
#pengantin #bandung #cirebon #semarang #perak #istanabogor #rapat #lampung #serang #pga #bananaslicer #pisang #pisaubuah #pemotongpisang #kue #onlineshop #olshop #tokopedia #timbangan #timbangandapur #alatrumahtangga
User Image lampungkuliner Posted: Nov 23, 2017 11:12 PM (UTC)
nomnom2go
1
0 Normal
Ga ada ide sarapan apa?
Gimana kalo kita ikutin idenya mister @nomnom2go aja yuk
.
Follow ya buat referensi kuliner kalian
👇👇👇👇👇👇👇 @Regrann from @nomnom2go - Rutinitas setiap pagi jangan lupa isi perut dengan sarapan. Pagi pagi sarapan ditemenin dengan nasi tim enak. Nasi tim pada umumnya dibuat dengan cara di steam dan ini gua beli di mie raden intan dengan harga 19.000. Makan ini 1 mangkok bener bener puas, potongan daging ayammya besar besar, rasanya pun gak nanggung nanggung, dan banyakk, makan 1 porsi aja sudah kenyang bangett sampe lupa napas 😂😂. Ini Halal guys .
.
.
🏠 Mie Raden Intan
🚘 Jalan Raden Intan sebrang hotel Amalia, TKG BDL
🍴 Nasi Tim
💰 19.000
🌟 8.5/10

#kulinerlampung #lampung #sigerfoodies #lampungkuliner #kelilinglampung #lampunggeh #delicious #eat #nomnom #food #foodporn #foodgasm #foodlover #instafood #foodgram #kuliner #culinary #foodpics #foodie #gonomnom #anakjajan #doyanmakan #like4like #indonesia #kulinerindonesia #nasitim #chinesefood - #regrann
User Image promil_bidan_khasanah Posted: Nov 23, 2017 11:11 PM (UTC)
6
0 Normal
👉👉👉‌🇺‌🇳‌🇹‌🇺‌🇰 Melengkapi keutuhan rumah tangga ‌🇵‌🇪‌🇷‌🇱‌🇺 Adanya Keturunan Akan Tetapi terhalang dengan penyakit seperti: KEPUTIHAN, KISTA, MIOM, PCOS, TOXO, OBESITAS, KANKER SERVIK, APS dll.. Segera di konsultasikan 👍👍👍dengan kami gratis...
BBM: DE43AD46
WA. : 085791197396

#bandung #bekasi #bogor #tangerang #depok #jakarta #makasar #medan #lampung #jambi #solo #mojokerto #aceh #pontianak #banjarmasin #balikpapan #malang #surabaya #banyuwangi #lombok #riau #batam #gresik #manado #banten #nusatenggarabarat #jogja #banyuwangi #pekanbaru #kalimantan #denpasar
delivery to pagar alam residen,

humairashop menyediakan kebutuhan : furniture kantor,kamar kost dan alat rumah tangga, murah dan berkwalitas?
murah & bergaransi
menjual produk2 berkwalitas :
furniture :
BIGLAND,NAPOLLY, INOAC,MATTO,HYLON,
OLYMPIC,TOPPAN, SHINPO
elektronik :
SHARP,AQUA JAPAN, SAMSUNG,MODENA - harga terjangkau
- berkwalitas Original & Bergaransi lemari anti jamur & kutu 🖥 LED TV sharp 24" Rp1.850k
🍎 Frezeer 100lt Rp.2.450k
🛌 mattress Rp.1.900k
🛋 sofabed Rp.2.150k
🗄 lemari 3pintu Rp 975k

order WA:
081278576729
085269063000

#furniture #furniturelampung #tokofurniturelampung #tokofurnituremurah #elektronik #tokoelektroniklampung #tokoelektronikmurah #lampung #bandarlampung #lampungsay #lampunggeh #inoaclampung #inoacmurah #olympic #bigland
User Image ihsan_shoes_boots Posted: Nov 23, 2017 11:09 PM (UTC)
4
0 Normal
Rp.280.000
CAT3NZO YR 001 SLIP ON LEATHER ORIGINAL
Size 38-39-40-41-42-43
HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

INFO / ORDER :
BBM : 5CAEEF50 ( Fast Respon )
WA : 0853.5280.1214 ( Fast Respon )
LINE : Ihsan Shoes Bandung ( Slow Respon )

TERIMA RESELLER & DROPSHIP

Cek Koleksi Lain nya Di :
@ihsan_shoes_boots
@ihsan_shoes_sport
@ihsan_shoes_women
@ihsan_fashion_bandung
@ihsan_jam_tangan

Cek Bukti Transaksi Di :
@ihsan_testimoni

#Aceh #Medan #Padang #Riau #pekanbaru #Jambi #Palembang #batam #Bengkulu #Lampung #Semarang #Surabaya #Denpasar #Mataram #Kupang #Pontianak #Palangkaraya #Banjarmasin #Samarinda #Tarakan #Manado #bali #Palu #Kendari #Makassar #Gorontalo #Ambon #maluku #papua #jayapura
User Image vidio.sharing Posted: Nov 23, 2017 11:09 PM (UTC)
5
0 Normal
😍
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tag temanmu, jangan lupa follow dan like 👍 ya, thanks 😉
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow
👇👇👇👇👇👇
@vidio.sharing
@vidio.sharing
@vidio.sharing
👆👆👆👆👆👆
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#vidiosharing #dagelan #instadaily #instagood #smp
#followme #vidio #funny
#ketawa #amazing #vidgram #videolucu #videokocak
#lucubanget #igo #meme
#indonesia #medan
#padang #pekanbaru #jakarta #bekasi #lampung #makasar #palembang #jawabarat #bandung #morning #cake #foodporn
User Image kampusuinril Posted: Nov 23, 2017 11:09 PM (UTC)
taufik3854
4
0 Normal
#Repost @taufik3854 (@get_repost)
・・・
Kakak ini keren nih ,moto sampe di atas masjid 😂,betew nih yang moto ngambil dr manaa yahh 😂,
Ada yang tau gak ?
=======================================
(Buat Anak UIN RIL)
Ayo Share postingan kalian di wilayah KAMPUS UIN RADEN INTAN LAMPUNG atau Di Luar (Hits/Infomation/Moment/Endors)
DENGAN CARA:
1.Follow Ig @kampusuinril
2.tag ke kami postingan kalian
3.hastag #kampusuinril
========================================
(Mau cepat di repost DM😉)
========================================
#hitsuinlampung #uinlampung #bandarlampung #lampung #uinradenintanlampung #lampunggeh #mahasiswalampung #uinril #uinradenintan #endorse #endorsement #kampusindonesia #indonesia #mahasiswaindonesia
User Image ihsan_shoes_boots Posted: Nov 23, 2017 11:09 PM (UTC)
2
0 Normal
Rp.240.000
CAT3NZO RI 095 SLIP ON LEATHER ORIGINAL
Size 38-39-40-41-42-43
HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

INFO / ORDER :
BBM : 5CAEEF50 ( Fast Respon )
WA : 0853.5280.1214 ( Fast Respon )
LINE : Ihsan Shoes Bandung ( Slow Respon )

TERIMA RESELLER & DROPSHIP

Cek Koleksi Lain nya Di :
@ihsan_shoes_boots
@ihsan_shoes_sport
@ihsan_shoes_women
@ihsan_fashion_bandung
@ihsan_jam_tangan

Cek Bukti Transaksi Di :
@ihsan_testimoni

#Aceh #Medan #Padang #Riau #pekanbaru #Jambi #Palembang #batam #Bengkulu #Lampung #Semarang #Surabaya #Denpasar #Mataram #Kupang #Pontianak #Palangkaraya #Banjarmasin #Samarinda #Tarakan #Manado #bali #Palu #Kendari #Makassar #Gorontalo #Ambon #maluku #papua #jayapura
User Image promil.alami_khasanah Posted: Nov 23, 2017 11:09 PM (UTC)
13
0 Normal
👉👉👉‌🇺‌🇳‌🇹‌🇺‌🇰 Melengkapi keutuhan rumah tangga ‌🇵‌🇪‌🇷‌🇱‌🇺 Adanya Keturunan Akan Tetapi terhalang dengan penyakit seperti: KEPUTIHAN, KISTA, MIOM, PCOS, TOXO, OBESITAS, KANKER SERVIK, APS dll.. Segera di konsultasikan 👍👍👍dengan kami gratis...
BBM: DE43AD46
WA. : 085791197396

#bandung #bekasi #bogor #tangerang #depok #jakarta #makasar #medan #lampung #jambi #solo #mojokerto #aceh #pontianak #banjarmasin #balikpapan #malang #surabaya #banyuwangi #lombok #riau #batam #gresik #manado #banten #nusatenggarabarat #jogja #banyuwangi #pekanbaru #kalimantan #denpasar
User Image solusi_cepat_hamil_bunda001 Posted: Nov 23, 2017 11:06 PM (UTC)
5
1 Normal
Berikut manfaat toge untuk kesuburan:

1. Meningkatkan kualitas sperma

toge memiliki kapasitas untuk meningkatkan kesuburan. Jika mengonsumsinya secara teratur, toge akan meningkatkan kualitas sperma. Kandungan vitamin E, khususnya vitamin E-alfa dapat membantu untuk kesuburan pria. Vitamin E merupakan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel dari serangan radikal bebas. Dengan mengonsumsi toge, vitamin E akan menjaga sel-sel telur atau mungkin sperma dari berbagai kerusakan dari serangan radikal bebas.

2. Mencegah gangguan menstruasi dan menopause

Kandungan toge dapat dengan mudah meningkatkan aliran darah untuk menghindari dan menetralkan faktor yang dapat memunculkan penyakit. Sering mengonsumsi kecambah dapat menghindari masalah pada menstruasi dan gangguan dari panas yang dirasakan di masa pra-menopause.
Sudah lama menikah tapi belum punya anak? Berobat kemana-mana tidak ada hasil! Yuk konsultasika pada kami karna ada banyak solusi penghambat kehamilan dll Invite Pin:DD2536DB
Wa: 082372098857
User Image ihsan_shoes_boots Posted: Nov 23, 2017 11:08 PM (UTC)
2
1 Normal
Rp.300.000
CAT3NZO MP 174 SLIP ON LEATHER ORIGINAL
Size 38-39-40-41-42-43
HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

INFO / ORDER :
BBM : 5CAEEF50 ( Fast Respon )
WA : 0853.5280.1214 ( Fast Respon )
LINE : Ihsan Shoes Bandung ( Slow Respon )

TERIMA RESELLER & DROPSHIP

Cek Koleksi Lain nya Di :
@ihsan_shoes_boots
@ihsan_shoes_sport
@ihsan_shoes_women
@ihsan_fashion_bandung
@ihsan_jam_tangan

Cek Bukti Transaksi Di :
@ihsan_testimoni

#Aceh #Medan #Padang #Riau #pekanbaru #Jambi #Palembang #batam #Bengkulu #Lampung #Semarang #Surabaya #Denpasar #Mataram #Kupang #Pontianak #Palangkaraya #Banjarmasin #Samarinda #Tarakan #Manado #bali #Palu #Kendari #Makassar #Gorontalo #Ambon #maluku #papua #jayapura
User Image herbal_ingincepathamil_02 Posted: Nov 23, 2017 11:08 PM (UTC)
2
0 Normal
SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,Setisiapkedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya keluhan seputar progam kehamilan? ️✔ contact person
️✔ BBM : pin
✔ WhatsApp : 081615972725
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui
#pengantin #bandung #cirebon #semarang #perak #istanabogor #rapat #lampung #serang #pga #bananaslicer #pisang #pisaubuah #pemotongpisang #kue #onlineshop #olshop #tokopedia #timbangan #timbangandapur #alatrumahtangga
User Image fashioncantikprincezz Posted: Nov 23, 2017 11:07 PM (UTC)
0 0 Normal
GESER GESER GESER 👉👉👉👉 SHOES 👟@120rb
Size 36-40 😍 ⇩ info n order ⇩
⇨📱BBM : DA3F3F4F
⇨📱LINE : princeshop
⇨🏦 MANDIRI 🚙 JNE
Order VIA LINE yah 💋
Kulit Suade Import dijamin 99% kimiripan real pict 👌

#kuliner #kuliner_lampung #highlights #lampung #lampunginsta #wisata #shoes #baju #jam #kebaya #kebayapernikahan #hijab #hijabootd #makeup #tutorial #makeuptutorial #fashion #gucci #blue #new #path #indonesia #bajumuslimmurah #muslim #starbucks #high #heels #couples #brands..
User Image ihsan_shoes_boots Posted: Nov 23, 2017 11:07 PM (UTC)
1
0 Normal
Rp.260.000
CAT3NZO KI 1558 SLIP ON LEATHER ORIGINAL
Size 38-39-40-41-42-43
HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

INFO / ORDER :
BBM : 5CAEEF50 ( Fast Respon )
WA : 0853.5280.1214 ( Fast Respon )
LINE : Ihsan Shoes Bandung ( Slow Respon )

TERIMA RESELLER & DROPSHIP

Cek Koleksi Lain nya Di :
@ihsan_shoes_boots
@ihsan_shoes_sport
@ihsan_shoes_women
@ihsan_fashion_bandung
@ihsan_jam_tangan

Cek Bukti Transaksi Di :
@ihsan_testimoni

#Aceh #Medan #Padang #Riau #pekanbaru #Jambi #Palembang #batam #Bengkulu #Lampung #Semarang #Surabaya #Denpasar #Mataram #Kupang #Pontianak #Palangkaraya #Banjarmasin #Samarinda #Tarakan #Manado #bali #Palu #Kendari #Makassar #Gorontalo #Ambon #maluku #papua #jayapura
User Image griseldashopp Posted: Nov 23, 2017 11:07 PM (UTC)
0 0 Normal
Rp. 140.000
Fix order :
Nama
Alamat
No hape
Detail orderan
First Pay First Get
order contact to
wa 087812652772
line griseldashopp
bbm D24D0809
Pengiriman via pos/jne/tiki/j&t/wahana/sicepat
------------------------------------
Foto langsung dari produsen bila.ada perbedaan warna di.karenanya pencahayaan.pada saat pemotretan, semua keterang bahan dan detail ukuran ada di gambar kak #onlineshopsoo#supliersolo #orisolo#supplieronlineshop #dropship #welcomereseller #murah#olshopbaju#medan#kalimantan#bengkulu#sumatra#riau#papua#ternate#aceh#palembang#bintan#makasar#paser#solok#lampung#batamtas
User Image griseldashopp Posted: Nov 23, 2017 11:07 PM (UTC)
1
0 Normal
Rp. 140.000
Fix order :
Nama
Alamat
No hape
Detail orderan
First Pay First Get
order contact to
wa 087812652772
line griseldashopp
bbm D24D0809
Pengiriman via pos/jne/tiki/j&t/wahana/sicepat
------------------------------------
Foto langsung dari produsen bila.ada perbedaan warna di.karenanya pencahayaan.pada saat pemotretan, semua keterang bahan dan detail ukuran ada di gambar kak #onlineshopsoo#supliersolo #orisolo#supplieronlineshop #dropship #welcomereseller #murah#olshopbaju#medan#kalimantan#bengkulu#sumatra#riau#papua#ternate#aceh#palembang#bintan#makasar#paser#solok#lampung#batamtas
User Image herbal_ingincepathamil_02 Posted: Nov 23, 2017 11:07 PM (UTC)
1
1 Normal
LAMA MENIKAH TAK KUNJUNG PUNYA ANAK, PEMICU PASANGAN SELINGKUH.

Pernikahan yang telah lama tapi tak kunjung dihiasi suara tangis bayi tentu terasa hambar. Hal ini pastinya akan memicu rasa bosan dan tidak jarang memicu perselingkuhan.

Mempertahankan pernikahan salah satunya adalah dengan menjaga keharmonisan antarpasangan. Usaha menghadirkan buah hati bisa menjadi salah satu jalan yang patut dilakukan. Tidak akan ada hasil yang mengkhianati usaha. Bagaimana usaha yang kita lakukan, akan setimpal dengan hasil yang kita dapatkan nantinya. ================================ Bunda-bunda ada yang memiliki hambatan dalam memdapatkan kehamilan? Konsultasikan masalah Bunda dengan Tim Terapis dan Konsultan Kesehatan kami. Jadilah bagian dari pasien-pasien yang telah berhasil kami bantu dan ikut rasakanjuga kebahagiaan yang telah mereka rasakan.

Untuk konsultasi silahkan hubungi:
BBM: D904DC91
Whatsapp: 081615972725
#pengantin #bandung #cirebon #semarang #perak #istanabogor #rapat #lampung #serang #pga #bananaslicer #pisang #pisaubuah #pemotongpisang #kue #onlineshop #olshop #tokopedia #timbangan #timbangandapur #alatrumahtangga

Hashtags found on this page