Toggle navigation

#kulinernusantara400,817 POSTS

Post Content
User Image yunii_sriw0890 Posted: Jan 19, 2018 2:03 PM (UTC)
2
1 Normal
Pengen martabak dapatnya ayam...
Brrrrrr
Cukup 10rb udah kuenyang rek
Ayam sambel pencit si ayank suka bgt..
Kalau aq sukanya sama serundeng..sampai nambah muluu hee
👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Recomended bgt buat qm kalo lgi @explorekampunginggris
#yunitrip
#yunigrompol
#ayamsambelpencit
#kampunginggris
#explorekampunginggris
#kulinernusantara
#ayamgoreng
#lfl
#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl
#instakuliner
#likes
User Image bunda.lutfiyah Posted: Jan 19, 2018 2:01 PM (UTC)
1
1 Normal
.
Kista ovarium (ovarian cysts) merupakan salah satu peyakit yang hanya menyerang kaum wanita karena penyakit ini menyerang ovarium sebagai salah satu alat reproduksi waita yang bertugas meghasilakan sel telur. Apabila seseorang telah divonis menderita kista, maka saluran penghasil sel telur ini akan tertutup oleh cairan sehingga ovarium tidak dapat bekerja dengan baik.

Lalu, apakah semua wanita dapat berisiko terkena kista ovarium ini? semua wanita memiliki risiko untuk terkena kista jenis ini, terutama wanita yang memiliki kemampuan untuk hamil dan melahirkan anak.

Dengan kata lain, wanita dengan usia pubertas, yang telah memiliki kemampuan untuk bereproduksi telah memiliki risiko untuk terkena penyakit ini. Tetapi, tingkat keseriusan penyakit ini akan berbeda antara satu orang dengan yang lainnya. Mengapa?

faktor usia memiki peran yang sangat signifikan dalam menentukan seberapa serius kista yang diderita seorang wanita. Perempuan dengan usia di bawah 40 tahun memiliki risiko terkena kista jinak yang dapat hilang dengan sendirinya setelah beberapa bulan.

Sedangkan perempuan yang telah mengalami menopause, dengan usia dia atas 40 tahun, memiliki risiko terkena kista yang lebih berbahaya. Hal tersebut karena pada usia tersebut, keberadaan penyakit ini cukup berbahaya karena penyakit kista ini selanjutnya akan dapat berkembang menjadi kanker ovarium.
Konsultasi lebih lanjut bisa hubungi kami:
Wa: +62895337994485
User Image officialshree Posted: Jan 19, 2018 2:01 PM (UTC)

2
0 Normal
Namanya tempe mendoan, mungkin kamu sudah tahu. Tempe yang adonannya di desain khusus agak tipis agar nanti pas di goreng punya tekstur yang khas

Biasanya jadi cemilan favorit waktu hujan - hujan kayak saat - saat sekarang. Ditemani teh manis atau kopi susu. Nyam :9

Yang dibuat Shree per bundel nya isi 8, jadi sebutlah kamu pesan 10 bundel, berarti dapat 40 lembar tempe mendoan siap goreng ( bumbu nya ga termasuk yah )

Namun, karena kami mengutamakan banged kesegaran produk, si tempe mendoan ini ga pernah ready stock. Dibuat hanya berdasarkan pesanan ( sehari mencapai 500 bundel sudah bisa dibuat )

Pemesanan maksimal jam 12 siang setiap harinya yaa untuk pengiriman lusa ( sewaktu tempe mendoan di kualitas terbaiknya )

Dimana membeli produk ini di Shree ?

Tokopedia dan Shopee : Shree
Website : www.shree.id
WA : 0812 8753 4419

#tempemendoan #mendoan #mendoanpekalongan #mendoanjogja #mendoanbanyumas #mendoanpurwokerto #kulinernusantara #autogramtags #kulinerjodeelem #tempelover #masakmasak #tempegoreng #cemilan #tempe #kulinerjogja #jajananjogja #mendoanompuj #kuliner #kulinerbanyumas #mendoantempe #purwokerto #mendoanholic #gilamakan #tempegoreng #masakanindonesia #shreeumkm #temansehatindonesia
User Image masakanmu7 Posted: Jan 19, 2018 2:01 PM (UTC)

7
0 Normal
Tongseng sapi mie sagu
Bahan-bahan:
* 500 gr daging sapi potong kecil
* 1/4 kg mie sagu
* 4 gelas belimbing air putih
* 250 gr kol putih diiris
* santan dari 1/2 butir kelapa
* 5 siung bawang merah diiris
* 3 siung bawang putih diiris
* 4 bh cabe merah keriting diiris
* 1 bh tomat dipotong 8
* 1 btg serai
* 3 lembar daun salam
* 3 lembar daun jeruk
* 1 ruas lengkuas di memarkan
* 1 btg daun bawang diiris
* secukupnya kecap
* secukupnya garam dan gula
* minyak untuk menggoreng
* Bahan yang dihaluskan :
* 6 siung bawang merah
* 4 siung bawang putih
* 5 butir kemiri digonseng
* 2 sdt ketumbar digonseng
* 1 sdt merica
* 1 ruas kunyit
* 1 ruas jahe

Langkah:
1. Rebus daging beserta daun salam dengan 4 gelas air setengah masak.

2. Tumis bumbu yang dihaluskan beserta serai, daun jeruk, dan lengkuas sampai wangi

3. Campurkan bumbu tumisan tadi kedalam rebusan daging..rebus kembali aduk aduk masukkan santan, gula, garam masak sampai kuah mengental

4. Tumis bawang merah, bawah putih, cabe, tomat dan kol masukkan kecap sampai layu.

5. Campurkan tumisan sayur tadi kedalam rebusan santan, aduk aduk kembali masukkan mie sagu aduk sampai wangi dan matang..koreksi rasa jika suka pakai penyedap bole dimasukkan.

6. Sajikan selagi hangat dengan nasi hangat..maknyos dah rasanya

Selamat Memasak ^_^
.
.
#resep #tongseng #sapi #mie #sagu #masakanmu #masakan #food #sharefood #eat #instafood #foodlike #instaeat #indonesianfood #berbagiresep #tulisresep #masakanindonesia #belajarmemasak #like4like #yummy #masaksendiri #belajarmasak #foodpict #kuliner #kulinernusantara #resepmasakan #bisamasak
User Image lensa.promil Posted: Jan 19, 2018 1:59 PM (UTC)
4
1 Normal
Alhamdulillah Positif!!
Testimoni terbaru herbal BEE
19 - 01 - 2018 🤱🤰
Yakinkandatiap menit begitu berharga,
jika bunda masih menunda menjemput buah hati..
Yakinkan diri bahwa tidak ada yg tidak mungkin
selama kita mau mencoba dan berusaha
Selamat Untuk kehamilanya..
Nama: Bunda Lisda
Alamat: Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Penantian: 7 Tahun
KJansumsiHaid Tidak Teratur, Sel Telur Kecil (PCOS)
Konsumsi Herbal BEE Mulai Awal November Sampai Tgl 18 Januari 2018 di Nyatakan Positif Hamil Setelah ± 3 Bulan Konsumsi 🤱🤰 Promil paling direkomendasiInsyaallus impian anda menjadi seorang istri.
Sekaligus "Ibu" dari putra putri anda.
Insyaallah inilah jawaban atas doa2
Bunda selama ini dalam menantikan buah hati😘bnKeinginan,Harapan,Impian...
Ketika bunda mulai lelah berjuang,
berhenti dalam keterpurukan..
Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIBUgkahMATA,
1 Langkah menuju mimpi, menjemput sang malaikat kecil.
INI BUKAN HANYA SEBAGAI MOTIVASI,
TETAPI JUGA SEBAGAI HARAPAN SERTA IMPIAN BUNDA2 TERWUJUD.. Jadi...Mau mulai Atau Nanti...?
Mau Lanjut Atau Mengubur Mimpi...??🤔😉 Salam 2 garis merah✌
​​Herbal BEE​​
☺🤗😇🙏
BAHAGIA adalah ketika mendengar suara TANGISAN BAYI yang telah kita KANDUNG SELAMA 9 BULAN, dan kini hadir di tengah-tengah kita... bagi seorang wanita, tidak ada yang dapat menggantikan KEBAHAGIAAN ini.. Salah satu KODRAT WANITA adalah dapat MELAHIRKAN BAYI dari RAHIMnya sendiri... Tidak ada yang tidak mungkin jika TUHAN menghendaki... apapun PENGHAMBAT KEHAMILAN nya akan TERTUNTASKAN!! Bagi bunda yang belum berkesempatan HAMIL dan MEMILIKI MOMONGAN, jangan pesimis bunda... kami punya SOLUSI CEPAT HAMIL!! Aman mudah dan tanpa efek samping..
Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil..😍 konsultasi yukk bunda..GRATIS .. 🏥info kesehatan, medis,
Program hamil & hiburan bayi
💻BAE ENTROPY ENERGI
📱KONSULTASI GRATIS HUB: 🔊 BBM :DA85E892
🔊 WA : 08819734921 ➖➖➖➖➖➖➖
📷📹 / ➖➖➖➖➖➖➖
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . .
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami.
Follow:
@solusi.bunda.hamil.03
@solusi.bunda.hamil.03
@solusi.bunda.hamil.03
@solusi.bunda.hamil.03
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person: 📱BBM:D6C06E11
📱WA:087856734724 ️ ️
User Image specialis_promil Posted: Jan 19, 2018 1:54 PM (UTC)
1
1 Normal
.
Kista ovarium (ovarian cysts) merupakan salah satu peyakit yang hanya menyerang kaum wanita karena penyakit ini menyerang ovarium sebagai salah satu alat reproduksi waita yang bertugas meghasilakan sel telur. Apabila seseorang telah divonis menderita kista, maka saluran penghasil sel telur ini akan tertutup oleh cairan sehingga ovarium tidak dapat bekerja dengan baik.

Lalu, apakah semua wanita dapat berisiko terkena kista ovarium ini? semua wanita memiliki risiko untuk terkena kista jenis ini, terutama wanita yang memiliki kemampuan untuk hamil dan melahirkan anak.

Dengan kata lain, wanita dengan usia pubertas, yang telah memiliki kemampuan untuk bereproduksi telah memiliki risiko untuk terkena penyakit ini. Tetapi, tingkat keseriusan penyakit ini akan berbeda antara satu orang dengan yang lainnya. Mengapa?

faktor usia memiki peran yang sangat signifikan dalam menentukan seberapa serius kista yang diderita seorang wanita. Perempuan dengan usia di bawah 40 tahun memiliki risiko terkena kista jinak yang dapat hilang dengan sendirinya setelah beberapa bulan.

Sedangkan perempuan yang telah mengalami menopause, dengan usia dia atas 40 tahun, memiliki risiko terkena kista yang lebih berbahaya. Hal tersebut karena pada usia tersebut, keberadaan penyakit ini cukup berbahaya karena penyakit kista ini selanjutnya akan dapat berkembang menjadi kanker ovarium.
Konsultasikan keluhan bunda bersama kami:
Wa: +62895337994485
User Image aconk_indra Posted: Jan 19, 2018 1:54 PM (UTC)
2
2 Normal
DAGANG KOPI BEN ATINE LAN PIKIRANE AYEEM.... Akan hadiir dengan kemasan baru dan tentunya lebih NOW....
Ukuran 100 gram
ukuran 200 gram

terimakasih kepada @putramapackaging
atas bantuan packagingnya.... Kami hadiir untuk anda semuanya.... Kopi Lampung Asli Cap Gajah diproduksi langsung secara tradisional di desa Rejo Basuki.Seputih Raman,Lampung Tengah.Lampung.
biji kopi pilihan jenis robusta diambil langsung dari kebun kami sendiri dari wilayah Lampung Barat.
cita rasa sruputan dan bikin melek mata adalah ciri khas Kopi Lampung Asli Cap Gajah.
Melayani pesanan Eceran & Kiloan/grosir.
Cocok untuk usaha cafe anda..
dan juga untuk suguhan tamu istimewa anda semuanya.....
sudah terpasarkan dan dinikmati di cafe-cafe sekitar kota Jogja,malang dan Bandung. *). Kemasan 250gram : Rp. 22.000.
*). Kemasan 500gram : Rp. 42.000.
*). Kemasan 1.kilogram : Rp. 82.000.

Kopi Biji siap Giling dan sudah digoreng sangrai secara tradisional : *). Kemasan 1kilogram : Rp. 120.000.
*). kemasan 500gram : Rp. 62.000.
*). kemasan 250gram : Rp. 31.000.

Pemesanan :
Tlp/WA : 0857-29200-863
Di IG langsung DM saget
Di FB langsung bisa inbox

https://web.facebook.com/pg/Kopi-Lampung-Asli-Cap-Gajah-373297696427732

Monggo nikmati sensasi ngopi nikmat bersama Kopi Lampung ASLI cap Gajah.

#kopi #kafekopi
#cafekopi #robusta #kopilampungasli #kulinernusantara #warungkopi #kopimania #lampung #bantul #yogyakarta
@ Kopi Lampung Asli Cap Gajah
User Image muthiaauraliaa Posted: Jan 19, 2018 1:46 PM (UTC)

19
1 Normal
🥞 Martabak Sanfransisco 🥞
Martabak Fav si sampe saat ini 😂 udah porsinya gede, harganya murah, isiannya juga banyakkk 👌 sampe pagi pun tetep empukk gak keras kek martabak umumnyaa 😂 dari dulu (berasa tua aja) kalo beli martabak kesini 🍫🧀 daripada martabak-martabak lain yang harganya bisa +++ mending beli ini ajaaa, gak jauh enaknya kokk 😂 iam really recomended this martabakk 👌
.
📍 Martabak Sanfransisco
🥞 Martabak Coklat Keju, Martabak Daging Ayam
💲30k, 27k
.
Yaudah lah ya kalo hasil videonya gak bagus yang penting berbagi info wkwkwk 😅 maafinn :( gak niat mau di video soalnya jadi cuma pake HP ehehe
#instafood #instakuliner #foodaddict #foodlovers #kuliner #kulinerid #kulinerpwt #kulinerpurwokerto #kuliner_purwokerto #jajananpurwokerto #kulinernusantara #makananpurwokerto #cafepurwokerto #purwokerto #jateng
User Image parji.yanto Posted: Jan 19, 2018 1:43 PM (UTC)
11
0 Normal
User Image pusatkambingguling Posted: Jan 19, 2018 1:35 PM (UTC)

6
1 Normal
Tahukah Kamu Beda Kambing dengan Domba?
.

Banyak orang awam yang terkadang sulit membedakan antara kambing dengan domba. Padahal secara kasat mata, terlihat perbedaan yang mencolok walaupun keduanya sama-sama pemamah biak.

Inilah delapan perbedaan kambing dan domba, berdasarkan ciri fisik dan perilaku:
1. BULU. Bulu kambing lebih pendek daripada bulu domba.Domba menghasilkan wool jika dicukur secara berkala.

2. BIBIR. Domba memiliki bibir atas yang dibagi oleh philtrum yang berbeda (groove), sedang kambing tidak.
3. TELINGA. Kambing telinganya panjang dan menjuntai ke bawah, sedangkan domba telinga tegak ke atas.
4. KELENJAR BAU. Kambing terdapat kelenjar bau di bawah ekor yang menyengat, sedangkan pada domba terletak di antara jari kaki.
5. TANDUK. Kambing memiliki tanduk mengarah ke atas atau ke samping dan tidak melengkung seperti domba. Selain itu, ternyata ada domba yang tidak memilik tanduk.
6. EKOR. Ekor kambing terjulur ke atas, kecuali saat takut, sakit atau mengalami kesulitan. Ekor domba selalu terjulur ke bawah.
7. KEBIASAAN MAKAN. Kambing sangat menyukai pucuk dedaunan segar dan mereka dengan tangkas mencari makanan dengan cara agak berdiri. Sedangkan domba lebih senang merumput dan menunduk, mencari rumput yang pendek di permukaan tanah.
8. PERILAKU. Kambing cenderung lebih serius dan independen/bebas, sedangkan domba lebih ketergantungan dan memiliki perasaan yang lebih kuat untuk berkelompok.
Demikianlah delapan perbedaan antara kambing dan domba. Sekarang lebih paham kan? .
Pertama dan Terenak #PusatKambingGuling di Indonesia

More Info : 0813 1990 4227 (WA Only)

Fb : Pusat Kambing Guling
IG : @PusatKambingGuling
Web : www.PusatKambingGuling.com .
.
#Kuliner
#AwalTahun
#AkikahJakarta
#KambingGuling
#KulinerNusantara
#KambingGulingLegenda
BELI 2 PORSI GRATIS 1 PORSI

🎊🎉PROMO WEEKEND🎉🎊

MIE KEPITING (SAOS TIRAM, SAOS PADANG, LADA HITAM ) ==》25 RIBU
.
MIE UDANG, CUMI, KERANG (SAOS TIRAM, SAOS PADANG, LADA HITAM) ==》20 RIBU
.
NOODLE CHICKEN TERIYAKI & NOODLE BEEF TERIYAKI ==》20 RIBU

MIE KEPITING ROYAL

BW COFFEE & FOOD @bwcoffee.food

BUKA JAM 15.00 s/d 02.00

Lokasi BW COFFEE & FOOD Kelapa dua - Tangerang

Free wifi sepuasnya looooh,,,😊😆😎

Yuk silahkan mampir dan di order,,😉😉😉

Order via Whatsapp 089609999940 / DM (minimal order 2 porsi Mie Kepiting)

Khusus daerah Karawaci dan Summarecon Gading Serpong

Pilihan Rasa : Saos Tiram, Saos Padang, Lada Hitam
📲 0896.0999.9940

Terima Kasih 😊😉

Follow instagram @miekepitingroyal

#makanmana #jktfoodbang #makanmalam #makansiang #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #wisatakuliner #gedeinperut #makandonk #jajananpasar #wowkuliner #ciamik #indomie #bakmilovers #foodlover #dinner #jktinfo #jktfood #lezatnikmat #jktfooddestination #eatandtreats #explorejakarta #anakjajan #eeeeats #foodstagram #foodporn #eat #foodphotography #food

Hashtags found on this page