Toggle navigation

#kulinerjogja1,189,961 POSTS

Post Content
User Image jogja.ena Posted: Dec 18, 2017 6:53 PM (UTC)

0 0 Normal
Salah satu Ayam Goreng Sambal Bawang terenak yg pernah aku coba! Anehnya Pecel Lele ini gak ada namanya :( Tulisannya cuman Pecel Lele aja tapi tendanya warna biru buat mempermudah kalian nyari. Lokasi persisnya di trotoar Jakal KM4 (sebrang Treat) dekat lampu merah fakultas kehutanan UGM. Bukanya malam hari sampe sekitar jam 1 pagi. (8/10)✨#Yogyakarta #KulinerJogja
User Image promobisnis.id Posted: Dec 18, 2017 6:42 PM (UTC)

2
1 Normal
❤❤❤ CALIA CATERING ❤❤❤
.
.
Acara Dirumah OK, Acara di Gedung juga OK..mau dimana ajaa kita mah OK OK ajaaa yaaaa..😊 Calia Catering Melayani Catering Prasmanan harga mulai 20rb/porsi.. Murah, enak, harga terjangkau.. 😊😊😊 Yuk langsung hubungi kontak kami ya untuk detail paketan prasmanannya.. Jangan bingung soal budget yaa, konsultasikan sajaaa ke kitaa.. 😍😍😍
.
.
.
📲 WA 082210719392
📲 PIN D772FCAE
📲 LINE : dapurbangsyarief
.
.
#nasibox #nasiboxjogja #cateringjogja #infojogja #jogjaku#jogjakuliner #jogja #kulinerjogja #cateringjogjamurah #nasikotak #nasikotakjogja #nasikotakmurahjogja #cateringnasibox #cateringnasiboxjogja #nasikotakmurah #wisatajogja #tourjogja #cateringpernikahanjogja #weddingjogja #pernikahanjogja #cateringharianjogja #mahasiswajogja #cateringwisatajogja #tumpengmini #tumpengminijogja #gofoodinaja #gofoodjogja #gofoodbygojek #foodgramyk #jogjafoodhunter
.
cc: @dapurbangsyarief
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT

Follow:
@my_programkehamilan
@my_programkehamilan
@my_programkehamilan
@my_programkehamilan
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲WA: 082189351469
📲BBM: D3BB9190
User Image skykmartabak_jogja Posted: Dec 14, 2017 11:14 AM (UTC)

23
0 Normal
Kamis manis yaa gaess. grab it fast! 😍😍🍕👌
---------------------------------------
Bisa kalian beli di outlet kami :

SKYK Martabak Paris 📌
Jl. Parangtritis KM. 6,5 (depan kampus Isi Yogya)
Buka Senin - Minggu
Pkl. 16.00 - 24.00 wib.

SKYK Martabak Srandakan 📌
Jl. Raya Srandakan No.16 (depan Toko Atmaja Baby Shop)
Buka Senin - Minggu
Pkl. 15.00 - 22.00 wib.

SKYK Martabak Glagahsari 📌
Jl. Pandeyan - Glagahsari (selatan RM. Seafood "99")
Buka Senin - Minggu
Pkl. 16.30 - 24.00 wib.

SKYK Martabak Jamal 📌
Jl. Magelang KM. 5,5 (depan SPBU)
Buka Senin - Minggu
Pkl. 17.00 - 24.00 wib.

Rumah produksi @skykmartabak_jogja Glagah Lor RT 02, Tamanan, Banguntapan.
Bantul - Yogyakarta.
-----------------------------------------
Daftar menu :
2 Toping Rp. 30.000
(Coklat, Keju, Kacang, Oreo, & Oat choco)

4 Toping Rp. 40.000
(Silverqueen, Keju, Kitkat Coklat/Greentea, Goodtime, Timtam, Chunky Bar, Kismis, Oreo, Oat choco)

8 Toping Rp. 50.000
(Silverqueen, Nutella, Keju, Kitkat Coklat/Greentea, Goodtime, Timtam, Chunky Bar, Kismis, Oreo, Oat choco)

Varian rasa : Coffee, Strawberry, Greentea, Vanilla ( + 5.000)
---------------------------------
Call/wa : 085 786 755 038
Yuuk! Maniskan harimu!

#makan #martabakmanis #kulinerjogja #martabakjogja #cullinary #foodporn #foodhunter #foodgasm #visitjogja #dolanjogja #kuliner #instafood #jogja #jajanan #jajanjogja #indonesianfood #foodphotography #foodpic #hungry #eat #snack #nomnomjogja #foodgram
User Image skykmartabak_jogja Posted: Dec 14, 2017 2:06 PM (UTC)

25
0 Normal
Duh udah mau natal nih, siap siap dapet promo dari kami yaa. Pasti udah nggak sabar kan? Yukk! Maniskan harimu dengan martabak manis kami.
---------------------------------------
Bisa kalian beli di outlet kami :

SKYK Martabak Paris 📌
Jl. Parangtritis KM. 6,5 (depan kampus Isi Yogya)
Buka Senin - Minggu
Pkl. 16.00 - 24.00 wib.

SKYK Martabak Srandakan 📌
Jl. Raya Srandakan No.16 (depan Toko Atmaja Baby Shop)
Buka Senin - Minggu
Pkl. 15.00 - 22.00 wib.

SKYK Martabak Glagahsari 📌
Jl. Pandeyan - Glagahsari (selatan RM. Seafood "99")
Buka Senin - Minggu
Pkl. 16.30 - 24.00 wib.

SKYK Martabak Jamal 📌
Jl. Magelang KM. 5,5 (depan SPBU)
Buka Senin - Minggu
Pkl. 17.00 - 24.00 wib.

Rumah produksi @skykmartabak_jogja Glagah Lor RT 02, Tamanan, Banguntapan.
Bantul - Yogyakarta.
-----------------------------------------
Daftar menu :
2 Toping Rp. 30.000
(Coklat, Keju, Kacang, Oreo, & Oat choco)

4 Toping Rp. 40.000
(Silverqueen, Keju, Kitkat Coklat/Greentea, Goodtime, Timtam, Chunky Bar, Kismis, Oreo, Oat choco)

8 Toping Rp. 50.000
(Silverqueen, Nutella, Keju, Kitkat Coklat/Greentea, Goodtime, Timtam, Chunky Bar, Kismis, Oreo, Oat choco)

Varian rasa : Coffee, Strawberry, Greentea, Vanilla ( + 5.000)
---------------------------------
Call/wa : 085 786 755 038
Yuuk! Maniskan harimu!

#makan #martabakmanis #kulinerjogja #martabakjogja #cullinary #foodporn #foodhunter #foodgasm #visitjogja #dolanjogja #kuliner #instafood #jogja #jajanan #jajanjogja #indonesianfood #foodphotography #foodpic #hungry #eat #snack #nomnomjogja #foodgram
User Image skykmartabak_jogja Posted: Dec 16, 2017 12:35 PM (UTC)

18
0 Normal
Martabak kami siap menemani malam minggu mu gaess. Yukk langsung cek ke outlet kami 😊
---------------------------------------
Bisa kalian beli di outlet kami :

SKYK Martabak Paris 📌
Jl. Parangtritis KM. 6,5 (depan kampus Isi Yogya)
Buka Senin - Minggu
Pkl. 16.00 - 24.00 wib.

SKYK Martabak Srandakan 📌
Jl. Raya Srandakan No.16 (depan Toko Atmaja Baby Shop)
Buka Senin - Minggu
Pkl. 15.00 - 22.00 wib.

SKYK Martabak Glagahsari 📌
Jl. Pandeyan - Glagahsari (selatan RM. Seafood "99")
Buka Senin - Minggu
Pkl. 16.30 - 24.00 wib.

SKYK Martabak Jamal 📌
Jl. Magelang KM. 5,5 (depan SPBU)
Buka Senin - Minggu
Pkl. 17.00 - 24.00 wib.

Rumah produksi @skykmartabak_jogja Glagah Lor RT 02, Tamanan, Banguntapan.
Bantul - Yogyakarta.
-----------------------------------------
Daftar menu :
2 Toping Rp. 30.000
(Coklat, Keju, Kacang, Oreo, & Oat choco)

4 Toping Rp. 40.000
(Silverqueen, Keju, Kitkat Coklat/Greentea, Goodtime, Timtam, Chunky Bar, Kismis, Oreo, Oat choco)

8 Toping Rp. 50.000
(Silverqueen, Nutella, Keju, Kitkat Coklat/Greentea, Goodtime, Timtam, Chunky Bar, Kismis, Oreo, Oat choco)

Varian rasa : Coffee, Strawberry, Greentea, Vanilla ( + 5.000)
---------------------------------
Call/wa : 085 786 755 038
Yuuk! Maniskan harimu!

#makan #martabakmanis #kulinerjogja #martabakjogja #cullinary #foodporn #foodhunter #foodgasm #visitjogja #dolanjogja #kuliner #instafood #jogja #jajanan #jajanjogja #indonesianfood #foodphotography #foodpic #hungry #eat #snack #nomnomjogja #foodgram
User Image skykmartabak_jogja Posted: Dec 18, 2017 3:04 PM (UTC)

5
0 Normal
Jangan sampai kelewatan yaa. 👉👉👉👉
---------------------------------------
Bisa kalian beli di outlet kami :

SKYK Martabak Paris 📌
Jl. Parangtritis KM. 6,5 (depan kampus Isi Yogya)
Buka Senin - Minggu
Pkl. 16.00 - 24.00 wib.

SKYK Martabak Srandakan 📌
Jl. Raya Srandakan No.16 (depan Toko Atmaja Baby Shop)
Buka Senin - Minggu
Pkl. 15.00 - 22.00 wib.

SKYK Martabak Glagahsari 📌
Jl. Pandeyan - Glagahsari (selatan RM. Seafood "99")
Buka Senin - Minggu
Pkl. 16.30 - 24.00 wib.

SKYK Martabak Jamal 📌
Jl. Magelang KM. 5,5 (depan SPBU)
Buka Senin - Minggu
Pkl. 17.00 - 24.00 wib.

Rumah produksi @skykmartabak_jogja Glagah Lor RT 02, Tamanan, Banguntapan.
Bantul - Yogyakarta.
-----------------------------------------
Daftar menu :
2 Toping Rp. 30.000
(Coklat, Keju, Kacang, Oreo, & Oat choco)

4 Toping Rp. 40.000
(Silverqueen, Keju, Kitkat Coklat/Greentea, Goodtime, Timtam, Chunky Bar, Kismis, Oreo, Oat choco)

8 Toping Rp. 50.000
(Silverqueen, Nutella, Keju, Kitkat Coklat/Greentea, Goodtime, Timtam, Chunky Bar, Kismis, Oreo, Oat choco)

Varian rasa : Coffee, Strawberry, Greentea, Vanilla ( + 5.000)
---------------------------------
Call/wa : 085 786 755 038
Yuuk! Maniskan harimu!

#makan #martabakmanis #kulinerjogja #martabakjogja #cullinary #foodporn #foodhunter #foodgasm #visitjogja #dolanjogja #kuliner #instafood #jogja #jajanan #jajanjogja #indonesianfood #foodphotography #foodpic #hungry #eat #snack #nomnomjogja #foodgram
Hmm hujan - hujan gini enaknya ngopi sambil ngemil martabak manis dari @skykmartabak nih. Yukk gaess langsung pesan aja..
---------------------------------------
Bisa kalian beli di outlet kami :

SKYK Martabak Paris 🍕
Jl. Parangtritis KM. 6,5 (depan kampus ISI Yogya)
Buka Senin - Minggu
Pkl. 16.00 - 24.00 wib.

SKYK Martabak Srandakan 🍕
Jl. Raya Srandakan No.16 (depan Toko Atmaja Baby Shop)
Buka Senin - Minggu
Pkl. 15.00 - 22.00 wib.

SKYK Martabak Glagahsari 🍕
Jl. Pandeyan - Glagahsari (selatan RM. Seafood "99")
Buka Senin - Minggu
Pkl. 16.30 - 24.00 wib.

SKYK Martabak Jamal 🍕
Jl. Magelang KM. 5,5 (depan SPBU)
Buka Senin - Minggu
Pkl. 17.00 - 24.00 wib.

Rumah produksi @skykmartabak_jogja Glagah Lor RT 02, Tamanan, Banguntapan.
Bantul - Yogyakarta.
-----------------------------------------
Daftar menu :
2 Toping Rp. 30.000
(Coklat, Keju, Kacang, Oreo, & Oat choco)

4 Toping Rp. 40.000
(Silverqueen, Keju, Kitkat Coklat/Greentea, Goodtime, Timtam, Chunky Bar, Kismis, Oreo, Oat choco)

8 Toping Rp. 50.000
(Silverqueen, Nutella, Keju, Kitkat Coklat/Greentea, Goodtime, Timtam, Chunky Bar, Kismis, Oreo, Oat choco)

Varian rasa : Coffee, Strawberry, Greentea, Vanilla (+ 5.000)
---------------------------------
Call/wa : 085 786 755 038
Yuuk! Maniskan harimu!

#makan #martabakmanis #kulinerjogja #martabakjogja #cullinary #foodporn #foodhunter #foodgasm #visitjogja #dolanjogja #kuliner #instafood #jogja #jajanan #jajanjogja #indonesianfood #foodphotography #foodpic #hungry #eat #snack #nomnomjogja #foodgram
User Image ahliwebsite Posted: Dec 18, 2017 6:32 PM (UTC)

5
0 Normal
Jasa Pembuatan Website Profesional
Jasa SEO #1 Google
Jasa Desain Banner Website
--------------------------------------
Free Domain & Hosting 1 tahun
--------------------------------------
Contact:
WA 085730611767

#jasawebsite #jasaweb #bikinwebsite #buatwebsite #jasabikinweb #jasabuatweb #jasapembuatanweb #webmurah #websitemurah #jasadesain #jasadesainbanner #desainwebsite #jasaseomurah #olshop #olshopindo #kulinersolo #kulinerjogja #kulinerbandung #kulinerjakarta
User Image ahliwebsite Posted: Dec 18, 2017 6:31 PM (UTC)

4
0 Normal
Jasa Pembuatan Website Profesional
Jasa SEO #1 Google
Jasa Desain Banner Website
--------------------------------------
Free Domain & Hosting 1 tahun
--------------------------------------
Contact:
WA 085730611767

#jasawebsite #jasaweb #bikinwebsite #buatwebsite #jasabikinweb #jasabuatweb #jasapembuatanweb #webmurah #websitemurah #jasadesain #jasadesainbanner #desainwebsite #jasaseomurah #olshop #olshopindo #kulinersolo #kulinerjogja #kulinerbandung #kulinerjakarta
Thank kak Cindy for bungkus..hahai 😍
@gilapedasjogja
Monggo tinggal klik "gila pedas " @gofoodjogja harga terjangkau, Rasanya mantap,Sambelnya nampoll😁 sini aja yuk ke LESEHAN GILA PEDAS
Buka jam 19.00-02.00 WIB
Jln.Seturan Raya no 27b ,selatan hotal dafam seturan, Yogyakarta
See you...
.
.
#kulinerjogja #jogjakuliner #kuliner #segosambel #bebekjogja #segobebekjogja #gofoodjogja #explorejogja #likeforlike #instalike #kulinermalam #kulinermalamjogja #seturan #wisatamalamjogja #laperbaper #terracejogja #jogjamalam #jogjaexplore #yogyakarta #wisatakuliner #wisatakulinerjogja #deliveryjogja #jogjadelivery #gofood #jogjahits #wisatahitsjogja
User Image caliber.coffee Posted: Dec 18, 2017 6:27 PM (UTC)
24
3 Normal
Caliber PHOTO CONTEST DIPERPANJANG!🙌
.
Yg lagi liburan pulang ke Yogyakarta masih bisa ikutan, pengumuman pemenang tgl 01/01/2018
.
Tahun BARU Hp BARU!👍
.
.
TAG teman kalian ya👌
.
.
.
#promo #promote #promosi #promotion #kuliner #kulinerjogja #jogjataste #ceritamakan #makankeliling #coffee #calibercoffeehouse #webrewwithpride #photo #photocontest #photooftheday #photography #photographer #photoshoot #art
User Image makan.aka.mangan Posted: Dec 18, 2017 6:24 PM (UTC)

7
0 Normal
Laper tengah malam? Jangan khawatir kalian yang lagi dijogja. Langsung aja menuju.
@gudegbromo
Di Jl. Afandi (gejayan) utara Pascasarjana Sadar.
#kulinerjogja #jogja #jajananjogja
User Image itstalithachance Posted: Dec 18, 2017 6:18 PM (UTC)

9
1 Normal
🎉Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen🎉 Proudly Present
🌟FESBUK "Festival Bisnis Untuk Kewirausahaan"🌟
Hai guys, hari kalian cuma gitu-gitu aja? Bete? Gabut? Daripada gabut, mending datang ke "Festival Bisnis Untuk Kewirausahaan" aja kuy. Seru banget lho guys. Disana ada banyak acara yang menarik dan kamu wajib mengikutinya guys. Contohnya seperti:
1. Ada 40 stand makanan dan minuman (bagi kaum foodiest/hunting kuliner jogja wajib mampir ke acara FESBUK karena banyak makanan dan minuman enak, unik, menarik, harga terjangkau dan yang pasti nyenengin hati kalian deh)
2. Band Perfomance
3. Untuk kalian para gamers, ada PES Competition (5K/Org) & ML Competition (25K/team) juga lho.
4. Fireworks Party

Yuk atur waktu fesbuk kali ini. Ini dia jadwalnya:
📅 Kamis, 21 Desember 2017
📍 Hal Parkir Kampus STIE YKPN
💰 FREE HTM
(Banyak hadiah menarik)

Acara ini juga ada talkshow yg gak kalah menarik juga lho. Pembicaranya cantik dan smart lho guys. Pembicaranya yaitu:
🙎 Annisa Amalia Ramadhani (Owner Nagoya Resto & Brand Ambsador Larissa)

Gimana? Pasti dijamin seru deh. Disamping seru, kalian juga dapat ilmu yg bermanfaat dari pembicara kita lho. Dijamin deh gak bakalan rugi... 👏🏻👏🏻
Dan jangan lupa ajak semua temen2 kamu untuk datang ke acaranya. Maybe it can be the best experience for you guys 👍🏼
CP:
Line : anisadindaaa
WA : 081282650368

Kuy lahhh. Ya kali gk kuyy. Let's join us and see you there!!
Salam #wetryharder
.
#fesbuk
#fesbuk2017
#festivalkewirausahaan
#hmjmstieykpn
#infojogja
#jogjainfo
#wonderfuljogja
#jogjastudent
#pelajarjogja
#explorejogja
#jogjafoodhunter
#nongkrongjogja
#kulinerjogja
#jogjakuliner
#foodgram_yk
#jogjafood
#brojajan
#jogjaeaters
User Image kumakanapa Posted: Dec 18, 2017 6:07 PM (UTC)

6
1 Normal
Maka nikmat Tuhanmu yang mana yang kamu dustakaann

Kumakaan.. Sumo Sushi 🍣

Entah apa yang merasuki ambo dan temen ambo. Dari yang cuma pengen ngemil nunggu jadwal nonton bioskop, sampe nyoba Sushi Bar ini karena belom pernah, eh keterusan makan berpiring-piring Sushi dan karena kena sushigasm, besoknya BALIK LAGI ke tempat yang sama dan ngabisin 13 PIRING sodara sodaraa

Mungkin inilah halusinasi harga 15K per plate yak, berasa murahh jadi nambah terooos. Tapi beneran, ambo yang suka sushi tapi suka susah mengabulkannya akibat belom gajian ini seneng banget ama tempat ini

Ini curhat aja nih ya *IG non-Ads mah bebas* ambo pernah penasaran makan di tempat Sushi yang Terkenal Murah itu, sebut saja Sushi Mawar. Nah pas menunya dateng, sungguh ku kecewa.. Sedih dapet nasinya buyar, menunya terbatas, kecap Jepangnya keknya diganti kecap asin, beberapa topping diganti mayo yang mirip mayo kemasan itu dsb dsb. Kapok. Makanya pas nemu Sumo Sushi Bar ini, bahagia rasanya, dia murah nih tapi rasanya mirip-mirip lah sama resto Sushi yang Terkenal Mahal ituu. Dan lucu yaa ngajak newbie persushian kayak temen yang aku ajakin, pas kena yang aneh kayak California Roll ditabur telor ikannya atau Nigiri mentah, mata langsung berair hahaha. Yaudah yang ambo habiskan aja. Kan ambo baik hati, murah senyum, anti kemubaziran, dan pemakan segala

Dua dari tigabelas yang di foto ini enak banget sumpaahh. Bantuin dong ini nama sushinya apa lupaa, sering keabisan kalo ke sinii 😩

#sushi
#sushibar
#sumosushibar
#sushiJogja
#makanSushi
#KulinerJogja
#LippoMall
#LippomallJogja
#JapaneseFood
#kumakanapa

Hashtags found on this page