Toggle navigation

#kidding613,268 POSTS

Post Content
Bila memperjuangkanmu dibilang aksi heroik, boleh dong tanggal jadian kita dijadikan libur nasional🙄😂
.
.
.
.
.
#kidding #me #baby
User Image cchoooooo Posted: Oct 24, 2017 8:34 AM
20
8 Hudson
• SALTED EGG MATCHA •
100% Kyoto matcha infused cake sponge, salted egg yolk custard, matcha frosting and milk custard crumbs.
#saltedegg #matcha #cake #bestcombi #twobestflavours #tanukiraw #cchoofoodie
Jangan sering melirik, nanti kalo kamu jadi sayang sama aku. Aku ga tanggung jawab loh 😂😂✌
#kidding#piss✌
User Image perholordi Posted: Oct 24, 2017 8:51 AM
2
0 Clarendon
No nyt! Olen näköjään siirtynyt hyönteisravintoon - voi perh...! #lounching #insects #rules just #kidding
User Image etiterin Posted: Oct 24, 2017 8:35 AM
33
2 Normal
我們是從上輩子有很大的冤仇 一天到晚嘴來嘴去😏
連要畢業了也是這麼的不正經 醜照都給你就好了~
沒關係我不是微積分組的 哈哈哈哈😂😂😂 數學跟我完全扯不上邊🤘
還有我沒病 我很正常 只是有精神了點好嗎?
#he#is#famous#in#cram#school#teach#calculus#but#hate#math#logical#theory#alwsysalways#pickonme#deep#hostility#just#kidding#gonna#graduation
User Image pelos_jp Posted: Oct 24, 2017 8:24 AM
2
0 Clarendon
User Image crycky81 Posted: Oct 24, 2017 8:06 AM
3
1 Normal
Oggi giornata Full....😱😱😱 Pronti ....partenza ....VIAA!! #running #mumontherun #kidding #dapazzi #mammamia #via
User Image aptanta_bagaskara Posted: Oct 24, 2017 8:05 AM
5
0 Normal
Champignon goreng tepung..
Cemilan anak lanang dikala sore...setalah td siang lahab makan nasi + bobor adas (daun dill) + ayam bacem.
Emak nya mah gadoin bakwan di cabein ajah cukup...haha
.
Cemilan ini bikinnya gampang abisnya cepet...Alhamdulillaaaah ... buibu semua mah bisa lah ya bikin gorengan beginian aja...hihiii sipil kok...
.
Jamur champignon ini kandungannya banyak bgt ya..pernah baca baca bagus untuk anak2 karna bisa membantu proses pertumbuhan, booster bb anak, meningkatkan sistem imun, memiliki kandungan antioksidan dan menyehatkan hati (ini paling penting biar anak gedenya gak baper an) haha #kidding
.
Tapi untuk yg masi ragu buat kasi baby nya jejamuran bisa konsul ke dsa dlu ya...mama bagas dlu pernah konsul dan gapapa katanya selama anaknya doyan dan gak alergi dan jamurnya bukan termasuk jamur yg beracun...hihii yaeyalaah yaaa..yaa keleeus kasi anak makanan beracyuunnn... .
Oke selamat menjelang sore ya buibuu...jangan lupa ajak babynya nyore nyore biar tetap ceria dan bahagia... ^_^

#cemilan #champignongorengtepung #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan

Hashtags found on this page