Toggle navigation

#kenzou3,132 POSTS

Post Content
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Nov 18, 2017 11:20 AM (UTC)
14
0 Moon
Hidup ini nggak sesederhana antara hitam dan putih.
Yang terlihat bisa jadi bukan yang orang lain lihat.
Yang semestinya nggak terlihat, kadang menunjukkan penampakannya.
-
-
-
-
#tuhanmahaasyik
#horrors
#zou #zie #kenz #kenzie #Kenzou #papaEkenz #spasa #triobolang
#refressing #piknik #wisata #dolan #jelajah
#keraton #mangkunegaran #surakarta #solo
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Nov 18, 2017 11:04 AM (UTC)
8
0 Sierra
Pada "andai-andai" yang sedang berkelana di 3 kepala #triobolang, yang mungkin saja sederhana, tapi sebenarnya sedang menyeketsa masa depan yang #luarbiasa . ***Biarlah menjadi rahasia #kita ....
-
-
-
-
-
#imajinasi #khayalan #perumpamaan #mimpi #citacitata
#langitlangit #keraton #mangkunegaran #surakarta #solo
#jelajah #wisata #piknik #refreshing
#zou #zie #kenz #kenzie #Kenzou #papaEkenz #spasa
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Nov 18, 2017 10:37 AM (UTC)
6
0 Ludwig
Salah satu yg teringat dari masa kecil adalah saat terjatuh, yg luka hanya tangan, kaki atau kepala, itupun nggak jauh dari lecet ataupun memar-memar tipis, bukan hati, mental ataupun semangat...😂😂
-
-
-
-
-
#kenangan #masakecil #lecet #memar #candatawa #bahagia #seneng
#zou #zie #kenz #kenzie #Kenzou #spasa
#keraton #mangkunegaran #surakarta #solo
#jelajahsolo #wisata #piknik
#maenbarengbukanjaimbareng
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Nov 18, 2017 10:23 AM (UTC)
12
0 Juno
***Belajar kepada secangkir kopi...
Menjadi diri sendiri lebih berarti dihadapan peminumnya, lebih dikenang di lidah penikmatnya meski pahitnya ternodai dengan berbagai adonan rasa antah berantah.
-
-
-
-
Untuk #anaklanang
#zou #zie #kenz #kenzie #Kenzou #spasa
#keraton #mangkunegaran #surakarta #solo
#jelajah #budaya #jawa
#reflesing #dalamkota #terjangkau
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Nov 18, 2017 8:56 AM (UTC)
6
0 Normal
Berjalanlah dijalan dimana kalian mau melangkah.
Tapi hati-hatilah dengan apapun yang akan membuat kalian terjatuh.
Karena jalan yang terlihat rata belum tentu akan membuat langkah tak ada halangan begitu saja.
-
-
-
-
-
Untuk #anaklanang
#zou #zie #kenz #kenzie #Kenzou #spasa
User Image dhede_mz Posted: Nov 14, 2017 2:30 PM (UTC)
35
7 Normal
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Nov 14, 2017 11:40 AM (UTC)
14
1 Normal
Pilihlah dirimu sendiri!!
Percayalah, sepi itu indah, hening itu anugerah.
-
-
-
#wayang tanpa #suara
#zou #kenz #kenzou #spasa
#ndalang
User Image suwun99 Posted: Nov 14, 2017 10:34 AM (UTC)
28
4 Normal
User Image windakarelina Posted: Nov 14, 2017 10:13 AM (UTC)
19
0 Normal
Nostalgia dulu yaahhh.... 😄😄😄
Post para pengeran impian masa kecil... Uchh uchhh... Miss n loved bengeetttt ma f4 dari Taiwan satu ini.. Meskipun karang udah berumurr yaa.. Tapi tetep sukakkkkkk dari jaman gue SD sampe now heheheee... .
.
.
.
Fb** duluu.. dimanapun kalau liat barang yg ada gambar mereka mesti pengen beli..kalau gg ke beli kebawa" mimpi nyesell bengett.. Sampe" pengen beli kaset Cd.nya ngrengek" minta ke babe.. Akhirnya di beliin 2 sekaligus di alon"😁 N jam dinding yg ada gambar mereka sampe karangpun masih ada Hahahahaaa...( udh kusut sih tapi masih ada d gudang😆)
Sempat tayang d stasiun tv.. Tp sayang separuh cerita udah di cut .. Bikin kecewa aja dehh.... 😥😥😥
Karena dulu masih kecil masih SD klas 4 klau gg salah.. Itu drama tayangnya malem bengett jam 10.an n tiap aku liat mesti sembunyi-sembunyi .. Sempat ketahuan ma babe "jane ndhelok opo tho kq yahmene gurung turu kie" itu yg masih keinget smpe krang,, akhirnya si babe sama nyak ikut nonton dan film jaman dulukan buuebas bangettkan.. Gg ada sensor sama sekali.. Si babe tau kalau yg aku tonton film 18+ akhirnya di marahin abiz"an ,,colokan tv d cabut akhirnya gg bisa nonton di atas jam 8 .
Sumpahhhh... Sampe krang kalau ingett geliii ndirii!!! Hehheheee ....
Argghhhhh f4 imissyouuuusoooooomuuuachhhhhhh... .
.
.
.
#f4
#f4taiwan
#2000
#jerryyan
#viczhou
#vannesswu
#kenzou
#barbieshu
#meteorgarden
#meteorrain
#dramataiwan
User Image ivanantonius_wei Posted: Nov 8, 2017 12:30 PM (UTC)
39
1 Normal
Papan demo pun dibuat mainan, kenalan dl yah, nt besar jd ga kaget, hahaha. @monica_clau #mylittleboy #kenzou #playallthetime #playallday #papandemotaekwondo