Toggle navigation

#kebunbinatangsurabaya10,641 POSTS

Post Content
Yihaaayyy!!
Story of the Gentle Giant bakalan hadir bentar lagi rekkk 😁😁
.
.
Jangan sampe kelewatan atau nyesel loh 😍😍
.
.
Makanyaaa
Ajak kesayangan kamu buat liat tingkah pola lucu gajah sumatera yaa 🐘🐘
.
.
Ketemu hari Minggu, 19 November 2017 pukul 08.00 yaa ❤️❤️
.
.
#surabayazoo
#surabaya
#zoo
#kebunbinatang
#kebunbinatangsurabaya
#kbs
#bonbin
Trakhir kali ke @kebunbinatangsurabaya itu th 2009 😂. Padahal jarak KBS gk smp 15mnt dr rumah. Sdh lama sih pgn maen2 ke KBS , kebetulan keponakan lagi pgn maen2 ke KBS,
Okelah qt kenalan dulu sama penghuni KBS 😁😂 #kebunbinatangsurabaya#surabaya#surabayazoo
Waah wah waahh..
Gini ini nih..
Pengunjung yang gak perlu ditiru ya rek 😃😃
.
.
For Your Information yaa
Makanan yang diberikan dari luar itu belum tentu mengandung gizi yang baik,
Selain itu, makanan yang dikonsumsi manusia juga terkadang tidak sama dengan makanan satwa 😃
.
.
Jadi, makanan yang sudah dibawa menjadi bekal sebaiknya disantap bersama para kesayangan kamu aja ya rek ❤️❤️
.
.
Kalo kamu bilang,” kok satwanya kurus ya?”
Eitsss, tenaaaangg!!
Satwa kurus bukan berarti sakit. Sama kayak manusia, postur kurus belum tentu dia sakit..
Ada juga karena faktor gen ❤️❤️
.
.
Yuk! Jadi PENGUNJUNG yang CERDAS 😘😘
.
.
#surabayazoo
#surabaya
#zoo
#pengunjungcerdas
#bonbin
#kebunbinatang
#kebunbinatangsurabaya
#kbs
User Image rezaadityapradipta Posted: Nov 17, 2017 1:46 AM (UTC)
59
0 Normal
Hitam putih, bentuk dan warna
Saat garis-garis bersatu dan menebal
Pada waktu itu pula kertas tak lagi kosong
Tanggung jawab tangan adalah memberinya warna . #kebunbinatangsurabaya
User Image yulianaae_ Posted: Nov 12, 2017 3:23 PM (UTC)
171
0 Normal
User Image ii_paii23 Posted: Nov 16, 2017 10:44 AM (UTC)
74
13 Normal
Mending gumbul hewan karna mereka lucu, , daripada gumbull manusiia tapii kayag hewann , , 😅😅😂😂😂.
.
.
.
#sinkpentingyakin
#ojoklalidolen
#kebunbinatangsurabaya
#animals
#likeforlike
#like4like
Guys ! ❤️
.
Do you know the about the biggest animal who has a huge ear and long nose ??
.
Do you know how they sleep in the night and the way they sit??
.
.
Do you know they do madicure ??
.
.
Here we proudly present the story of the gentle giant 🐘🐘
.
.
Don't forget to come at 19 Nov and see how cute they are 😘😘
.
.
#surabayazoo
#kebunbinatangsurabaya
#kebunbinatang
#surabaya
#zoo
#storyofthegentlegiant
User Image ninadeka Posted: Nov 16, 2017 12:57 AM (UTC)
58
0 Normal
masih tentang keseruan 12 November kemarin.

terima kasih atas keceriaan yang masih terasa hingga hari ini. semua sponsor, donatur, panitia, relawan dan para pendongeng yang membantu terciptanya rasa bahagia di hati anak-anak.
jangan pernah berhenti mengalirkan kebahagiaan dan keseruan pada mereka karena apa yang mereka rasakan sekarang akan berperan di kehidupan mereka mendatang.

terima kasih kalian.

#FestivalDongengSurabaya #fds2017 #kebunbinatangsurabaya #KBS #kumpuldongengsby