Toggle navigation

#kamibersamahrs108,470 POSTS

Post Content
User Image rempeyekasin Posted: Feb 23, 2018 2:55 AM (UTC)

34
1 Normal
RESPECT !!! .
Aktivis buruh non-muslim Iyut VB melalui akun twitternya menyatakan 100% yakin kasus chat Habib Rizieq Syihab (HRS) rekayasa belaka.
.
"...HRS jelas bukan pengecut, berkali2 masuk penjara kok...Tangkap terlebih dahulu pembuat situs yg nyebarin chat2 tersebut...
.
Sebelum itu dilakukan, saya sebagai nonmuslim Haqqul Yakin 100% tanpa keraguan 1 titik pun bahwa chat tsb adalah rekayasa belaka..," kata Iyut VB (@iyutVB) melalui akun twitternya, Kamis (22/2/2018).
.
Lebih lanjut, Iyut menyarankan Habib Rizieq jangan pulang dulu. "...Sebagai nonmuslim, saya merasakan begitu kuat aroma rekayasa kasus HRS...Situs penyebar yg raib tiba2 dan ngga bisa dilacak, too good to be true...
.
Jika HRS pulang artinya masuk perangkap penguasa, saya mohon kepada Habib Rizieq jangan pulang sebelum rezim ini tumbang...," ujarnya.
.
.
(Sudah 1 Tahun Lebih: Polisi Usut Penyebar Konten Porno di Situs Mirip baladacintarizieq. Tapi sampai sekarang belum ketangkap)
.
Seperti diketahui, Habib Rizieq batal pulang ke tanah air pada Rabu (21/2) kemarin. Habib Rizieq yang sudah mengantongi tiket pulang dari Saudi akhirnya membatalkan kepulangannya dengan alasan adanya pihak-pihak yang berencana jahat.

Diketahui, sebanyak 3500 personil keamanan disiagakan di bandara Soekarno Hatta terkait kepulangan Habib Rizieq yang akhirnya batal pulang. [www.tribunislam.com] 
Sumber : portal-islam.id
.
.
#kamibersamaulama #islambersatutakbisadikalahkan #respect #rezimtongkol #stopkriminalisasiulama #jagaulama #kamibersamahrs #muslimharustahu #toleransiberagama
User Image jaya.zein Posted: Feb 23, 2018 2:40 AM (UTC)

7
0 Normal
Ada yg coba "membenturkan" Hb. @RizieqSyihabFPI & Gub @aniesbaswedan. Tujuannya ingin pecah-belah Umat, khusunya Alumni212. Dananya besar utk proyek ini.
Waspada wahai Mujahid/Mujahidah medsos, tetap jaga persatuan & kesatuan. Kita bikin proyek mereka GAGAL !!! *untuk Mujahid MCA, titip umat di Medsos ya?
Allahu Akbar...!!!! #KamiBersamaHRS
User Image joel_naga Posted: Feb 23, 2018 2:11 AM (UTC)

8
1 Normal
Cita-cita Luhur Didunia Hanya Untuk Menolong Agama Allah!!!

Sungguh Allah akan menolong orang yang membela-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa. (QS. al-Hajj: 40)
.
“Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong agama Allah, niscaya Dia akan menolong kalian dan mengokohkan kaki kalian.” (QS. Muhammad: 7)
.
Orang munafik lelaki dan orang munafik perempuan, satu sama lain saling memerintahkan yang munkar dan mencegah yang makruf. (QS. at-Taubah: 67)
.
Demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu manusia. (QS. al-An’am: 112)
.
Barakallahu Fiik :
👤 Ustadz Abdul Somad Lc., MA.
==================================
“Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung” (QS. Ali Imran: 104)
Mari saudara seiman ku,mulailah bijak menggunakan media sosial, bukan hanya sekedar kesenangan dunia namun gunakanlah untuk menambah ilmu agama Islam, menambah wawasan kondisi agamamu khususnya saudara Seimanmu diluar sana sampai kondisi negaramu terhadap agamamu melalui akun-akun islami
Dukung upaya saudara2 kita guna menghilangkan sikap acuh tak acuh terhadap agama Islam dan negara ini
Tumbuhkan Semangat Islam dengan Ukhuwah Islamiah
#kekinian #muslim #istiqomah #islamituindah #islamicstyle #islamicschool #islami #islam #islamicquotes #islamic #kamibersamahrs #hitskekinian #kekinianbanget #anakhits #anakhitskekinian #partaisolidaritasindonesia #muslimah #selebgram #golkar #suryapaloh #nasdem #wiranto #hanura #megawatisoekarnoputri #pdiperjuangan #indonesia #sayaindonesia #pdip #medan #indonesiajuara
User Image joel_naga Posted: Feb 22, 2018 4:21 PM (UTC)

22
1 Normal
“Dan janganlah kalian berselisih yang menyebabkan kalian menjadi gentar dan hilang akan kekuatan kalian .” (QS: Al-Anfal: 46)
.
Tanpa terasa, saat ini kita telah berada pada fase yang sama dengan yang digambarkan oleh Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam dalam sabdanya:
.
“Kalian kaum muslimin akan diperebutkan oleh umat-umat lain seperti orang-orang yang memperebutkan makanan (hidangan) yang ada di hadapannya.”
Kami (para sahabat) bertanya, “Apakah dikarenakan jumlah kita sedkit pada saat itu, wahai Rasulullah?
.
Nabi menjawab: “Tidak, bahkan jumlah kalian banyak. Namun kalian seperti buih di air bah, sungguh Allah akan mencabut rasa takut dari hati musuh-musuh kalian, dan sungguh Allah akan memasukan penyakit Wahn didalam hatimu.
.
Kami bertanya, “Apakah penyakit Wahn itu wahai Rasulullah? Beliau menjawab, “CINTA DUNIA DAN TAKUT MATI.” (HR. Ahmad dan Abu Daud)
.
Kondisi umat Islam ini sudah tergambar dalam hadits ini. Jumlah penduduk umat Islam termasuk yang paling besar.
.
Jika dicermati tidak ada negeri muslim yang bebas dari intervensi dan konspirasi global dari musuh-musuh Islam.(Lanjut 👇👇)
==================================
“Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung” (QS. Ali Imran: 104)
Mari saudara seiman ku,mulailah bijak menggunakan media sosial, bukan hanya sekedar kesenangan dunia namun gunakanlah untuk menambah ilmu agama Islam, menambah wawasan kondisi agamamu khususnya saudara Seimanmu diluar sana sampai kondisi negaramu terhadap agamamu melalui akun-akun islami
Dukung upaya saudara2 kita guna menghilangkan sikap acuh tak acuh terhadap agama Islam dan negara ini
Tumbuhkan Semangat Islam dengan Ukhuwah Islamiah
#kekinian #muslim #istiqomah #islamituindah #islamicstyle #islamicschool #islami #islam #islamicquotes #islamic #kamibersamahrs #hitskekinian #kekinianbanget #anakhits #anakhitskekinian #partaisolidaritasindonesia #muslimah #selebgram #golkar #suryapaloh #nasdem #wiranto #hanura #megawatisoekarnoputri #pdiperjuangan #indonesia #sayaindonesia #pdip #medan #indonesiajuara
User Image ahmad.al.azmi Posted: Feb 23, 2018 1:49 AM (UTC)

21
0 Normal
Raga ini tak akan pernah bersih dari yang namanya dosa, hanya Nabi Muhammad lah yg suci jiwa raganya. Mati kan kami semua dalam khusnul khotimah Ya Allah, kalo memang khusnul khotimah itu tidak bisa untuk kami, sucikan jasad dan ruh kami dalam mati SEBAGAI SYUHADA DI JALAN MU YA ALLAH !!!. Demi Allah !!!! Walaupun raga ini harus berpisah dengan ruh, walaupun raga ini harus di potong potong, saya berjanji untuk setia dan membela AGAMA, NUSA DAN BANGSA !!! ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR !!! #jumatmubarok #habibrizieq #kamibersamahrs #sunnah #sufi #salafi #wahabi #indonesia #divisihumaspolri
User Image ikhwan_kie Posted: Feb 23, 2018 1:24 AM (UTC)

16
0 Normal
Non muslim yang CERDAS!! Dan bisa di nilai hati ny bahwa orang ini tidak busuk!!! Follow @mbahsimpur

Regrann from @mbahsimpur - Yg bicara ini non muslim loh
#KamiBersamaHRS
.
.
#Repost @jalanjuang.id - #regrann
User Image tedyanto.paytrentnt Posted: Feb 23, 2018 1:14 AM (UTC)

1
0 Normal
RepostBy @paytren__indonesia : "Banyak yang bisa anda lakukan dengan paytren.
Cuma pertanyaannya....?
Anda mau atau tidak.....?
Mau kaya yang berkah...?
Mau sukses yang berkah..?
Paytren salah satu jalan untuk menuju kesana... Info daftar bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur Silakan hubungi

Kang Tedyanto
WA 082358920738
BBM D2E4EFFD

Atau isi formulir pendaftaran di www.trenikukar.com/pendaftaran/

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#sylvialpulungan
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA" (via #Quick reposter @AppsKottage) #Repost @paytren__indonesia with @insta.save.repost • • •
User Image tedyanto.paytrentnt Posted: Feb 23, 2018 1:13 AM (UTC)

1
0 Normal
RepostBy @paytren__indonesia : "Insya Allah PayTren tempatnya.
Sebuah peluang emas untuk siapa saja yang ingin memulai bisnis tanpa modal yang besar hanya dengan 350 ribu.

Dan juga tempat untuk kamu yang ingin bersedekah dimana saja, kapan saja. Karena disetiap transaksinnya ada nilai Rp yg kita sedekahkan.

info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
Kang Tedyanto
WA 082358920738
BBM D2E4EFFD

Atau isi formulir pendaftaran di www.trenikukar.com/pendaftaran/

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#sylvialpulungan
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA" (via #Quick reposter @AppsKottage) #Repost @paytren__indonesia with @insta.save.repost • • •
User Image tedyanto.paytrentnt Posted: Feb 23, 2018 1:12 AM (UTC)

2
0 Normal
RepostBy @paytren__indonesia : "Dulu awalnya di tawari Aplikasi Untuk merubah pengeluaran menjadi Penghasilan sempat ragu untuk gabung

Tapi setelah saya pikir pikir, saya GAK gabung tetep pake dan butuh PULSA, Bayar Listrik,dll

Dulu sebelum gabung beli PULSA 5rb harga 7rb,itupun masih RIBET harus keluar rumah/SMS temen, kalo malem udah tutup temen juga kadang gak di kirim karena sudah tidur.

begitupun dengan Bayar Listrik Harus ke loket dsb

Sekarang setelah saya instal Aplikasi Paytren jadi MURAH, MUDAH, SIMPLE, DAN MENGHASILKAN

Uang yang dulu Tabung ke COUNTER, ke Loket, Ke Minimarket dsb sekarang saya Tabung ke HANDPHONE SENDIRI.
Dan satu lagi ada nilai sedekah dlm setiap transaksi
In Sya Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya

Anda MASIH RAGU?
Anda MASIH PIKIR-PIKIR?
TETEP BUTUH dan PAKE PULSA kan?
TETEP BUTUH dan PAKE LISTRIK Kan?

info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

Kang Tedyanto
WA 082358920738
BBM D2E4EFFD

Atau isi formulir pendaftaran di www.trenikukar.com/pendaftaran/

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#sylvialpulungan
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA" (via #Quick reposter @AppsKottage) #Repost @paytren__indonesia with @insta.save.repost • • •
User Image cumiarsa_ Posted: Feb 23, 2018 12:19 AM (UTC)

1
0 Normal
Paytren itu aplikasi yg dibuat oleh Ust. yusuf Mansur. Yg bertujuan utk membngkitkan perekonomian Umat.
Yg mana, stiap transaksi jika memakai paytren.smuanya mudah, aman, dan berkah. Serta ada cas back stiap transaksinya.

Mgkin kita bertanya2. Knapa ya alfamart, indomaret dan toko lainnya menawarkan beli pulsa nya skalian..? Karena dari stiap transaksi beli pulsa, token, bayar kredit , tiket. Itu cash back nya luar biasa besarnya.. Yg mna mncapai 3T per tahunnya. Dan itu utk indomaret/toko lainnya loh cas backnya.

Nah krena itu, ust yusuf mnciptakan aplikasi ini.. Agar cash back nya setiap transaksi kita sehari2. Baliknya je kita.. Nggk ke prusahaan asing atau instansi trkait.😁 Mau jadi Orang Sukses ?
Yuk Gabung !
.
Info dan Bimbingan PayTren Ustadz Yusuf Mansur dan pendaftaran driver Grab Hubungi :
Cumiarsa
Leader paytren 🏢
WA.081931354471
Atau klik link di bio .
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytreninternasional
#ustyusufmansur
#paytren5.0
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#paytrenbandungbarat
#paytrend
#paytreninaja
#saudiarabia #hongkong #qatar #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#grabindonesia
#faktanyamuslim
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA #bandung #lembang #wisata #ReksadanaSyariah
User Image irvngnwn Posted: Feb 23, 2018 12:13 AM (UTC)

ali.jindan110
10
1 Normal
Hijau adalah warna kehidupan.
Ini adalah warna yang diturunkan dari langit.
Ini adalah warna Sundus al-Ahdhar, sutra hijau dipakai di surga oleh penduduknya.
Ini adalah warna kesukaan dari penduduk surga.
Ini adalah warna yang paling indah yang ditemukan di surga.
Ini adalah warna yang paling indah dari semua warna.
Ini adalah warna yang dicintai oleh para malaikat.
Di mana, bagaimana dan mengapa untuk menggunakan warna hijau?

Kenakan warna hijau.

Mengapa demikian? Bahwasanya imamah bewarna hijau tidak sembarang ulama memakainya. Karena warna hijau menandakan bahwasanya SIAP JIHAD, SIAP MATI membela AGAMA ALLAH!!! الله اكبر

@ali.jindan110
@m_jindan90
@sayyid_jamalulleil
@laskar_aij_

#habibalijindan
#kamibersamaHRS
User Image salsa98__ Posted: Feb 23, 2018 12:12 AM (UTC)

0 0 Normal
Isu Jokowi telah punya cucu berkembang liar di masyarakat , khususnya warga komplek perumahan TANJUNG MAS Jakarta Selatan.

Dari keterangan warga tanjung mas sabtu kemarin tanggal 17 Februari 2018 kisaran Jam 10 ampe setengah 11 sebelum jam makan siang bahwa jokowi menengok anak dari kahiyang.akses menuju perumahan tsb semenjak kedatangan jokowi hanya tembus jika menggunakan kartu akses.

Seperti kita ketahui bahwa Kahiyang menikah dgn Bobby pada tanggal 8 November 2017, maka Mimin ucapkan SELAMAT jika memang benar berita tersebut karena di usia pernikahan yg baru 3 bulan telah lahir cucu untuk Jokowi , dan juga Mimin mohon maaf jika ternyata itu hanya isu belaka karena pengawalan & penjagaan yg sangat ketat sehingga tak bs mengambil gambar / video untuk bukti.

NB : Bobby kahiyang bedomisili di tanjung mas daerah kisaran TB SIMATUPANG setelah kejaksaan negeri jakarta selatan klo dari arah condet pasar rebo.

Silakan cek saudaraku seiman khususnya warga Jakarta Selatan

VIRALKAN & MENTION TEMAN KALIAN GAES SEBELUM DIHAPUS !

follow @anak_kambing_owi_
follow @jakartans.news
follow @satriapandeglang
follow @satriapandeglang_reborn
follow @satriapandeglang_pasukanlebah

#kawalulama#dkijakarta#indonesia#Jakartans#jakarta#bandarasoekarnohatta#HabibRizieq#KamiBersamaHRS#Persija#persijajuara#JAKMANIA#JakAngel#TheJakMania#thejak#GuePersija#Fpi#jagaulama#aniesbaswedan#aniessandi#tolakreklamasijakarta#ganyangpki#tolaksyiah#tolaksyiahindonesia#SyiahSesat#imambesar#imambesarumatislamindonesia#macankemayoran - #regrann Regrann from @anak_kambing_owi_
User Image azis_leader_paytren Posted: Feb 22, 2018 11:58 PM (UTC)

4
0 Normal
Assalamu'alaikum...
Di PayTren disediakan Fitur Sedekah Harian, Sedekah Umum, Sedekah Produktif, dll.
.
Juga terdapat Fitur Aqiqah dan Qurban.
Mau..??? .
Segera miliki aplikasinya dgn download aplikasinya di Playstore...
.
Biar sedekah bisa lancar, paytrenin ajah....insya allah lancar dan rutin menggunakan aplikasi paytren.
. .
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
WA.081273344101
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
User Image mahabbah_rosulallah Posted: Feb 22, 2018 11:58 PM (UTC)

7
0 Normal
Karna ketegasan mu dan Keberanian mu begitu banyak orang jatuh cinta pada dirimu habibana bukan cuma rakyat indonesia bahkan seluruh negara islam di dunia mencintai mu habibana sungguh engkau wali tanpa keraguan Al Habib Muhammad Rizieq Bin Husein Bin Muhammad Syihab
#habibanarizieqsyihab #habibrizieqsyihab #habibrizieq #imambesarumatislamindonesia #kamibersamahrs #pencintahabibrizieq #fpi #lpi #mui #hmi #nasehatulama #gnpfmui #laskarislam #mujahid #mujahidin #mujahidah #beritaislam212 #beritaislam #beritaislamimasakini #mozaikislam #khazanahislam #alimulama #alumni212 #spirit212 #pejuangislam #pangeranbetawie #panglimaislam #pendekarislam
User Image bisnis_kekinian2018 Posted: Feb 22, 2018 11:57 PM (UTC)

4
0 Normal
Assalamu'alaikum...
Di PayTren disediakan Fitur Sedekah Harian, Sedekah Umum, Sedekah Produktif, dll.
.
Juga terdapat Fitur Aqiqah dan Qurban.
Mau..??? .
Segera miliki aplikasinya dgn download aplikasinya di Playstore...
.
Biar sedekah bisa lancar, paytrenin ajah....insya allah lancar dan rutin menggunakan aplikasi paytren.
. .
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
WA.081273344101
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
User Image pecinta_habaib_tarem Posted: Feb 22, 2018 11:27 PM (UTC)

162
0 Normal

Hashtags found on this page