Toggle navigation

#kalimantan5,423,709 POSTS

Post Content
User Image neroherbal_store04 Posted: Feb 23, 2018 4:25 PM (UTC)

1
0 Normal
Pemutih
SOLUSI yg sudah dibutuhkan banyak orang.. Pemutih kulit, Masker penghilang jerawat, peninggi badan, pelangsing, penggemuk, sudah sertifikasi BPOM dan Halal MUI
.
More info:
*Paket peninggi 2-15 cm
*Paket pelangsing 5-15 kg
*Paket penggemuk 2-15 kg
*Paket pemutih alami seluruh badan
*Paket masker herbal atasi jerawat

Respon Cepat hubungi::
WA: 08974873326
Banyak diskon harga+gratis ongkir prefer wa aja langsung yah untuk info detailnya.
Free Konsul! Chat aja

#ki #medan #bandung #jambi #bali #babel #palembang #lampung #bekasi #kalimantan #sulawesi #aceh #indonesia
#jogja #lombok #hijab
#tasori #maskerspirulina #lsm #klcc #paris #hijab #makeup #olshopmurahbanget #gratisongkir#pemutih #pemutihwajah #pemutihmuka #pemutihbadan #pemutihtubuh #pemutihaman
User Image syalrajutbandung Posted: Feb 23, 2018 4:24 PM (UTC)

0 0 Amaro
Scarf satuan darussakinah (digitalprinting)

Yg udah order mohon bersabar yah !! Yg mau pesen syal kalo dm nya gak di respon wa ke : 085793790010 aja ya gaes !! Respon 24 jam gan !! ,, Tanya tanya dulu juga gpp .. Terima bikin syal lusinan min 12 pcs,, harga 150k

Pesan 12 atau lebih gratis ongkir+tabung syal

Wa:085793790010

Tata cara order *pesan
*gambar design
*pembayaran via transfer
*cek struk
*barang dibuat
*tunggu pembuatan
*selesai,kirim
*via JNE #persib#suporterindonesia#persibbandung#persissolo#persija #bogor#kotabogor#sleman#jakarta#timnas#garuda#psssleman#infosleman#kotasleman#bcs#indonesia#timnasgaruda#brigatacurvasud# #bobotoh#banten#bali#surabaya#malang#karawang#banten#tangerang#persita#ultras#sumatera#kalimantan#sulawesi#bali
User Image orange_all_second_brand Posted: Feb 23, 2018 4:24 PM (UTC)

0 0 Normal
Flat caps .
.
POLO.BHPC
.
✔Sz:all size M-L
✔bahan kain
✔Good conditions
✔Nominus
------------------------------
.
.
-screenshoot barang yg dplih
-Bertanyalah sebelum semua fix
!NO BOKED
!NO REFUND & HAPPY SHOP
🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽
. 💌Line:orangesecond
💌Whatsapp:085743387926.
.
#Jualpet#jualtopipet#petsecond#bandung #jakarta #prelovedsemarang #prelovedpontianak#prelovedjakarta #prelovedsurabaya #prelovedsumatera#prelovedbandung#prelovedmalang #sumatra #jaketgunungbekas#semarang #jakarta#magelang #surabaya #prelovedjogja#prelovedkalimantan #prelovedyogyakarta #yogyakarta#solo#magelang #kalimantan #prelovedsumatra
Hay guys!!! Kami Distributor Resmi produk Herbal berkwalitas tinggi yg bersertifikat BPOM, TGA, ISO, PBB, APLI dan sebagainya.
untuk berbagai macam masalah anda. tersedia : 👉Peninggi Badan Cepat
👉Pelangsing Badan Cepat
👉Penggemuk Badan cepat
👉Pembalut Herbal
👉Kalung Aura Energy
👉Teh Detox
👉Masker Spirulina
👉Pemutih wajah dan seluruh tubuh
👉Obat Kuat Herbal
👉Obat diabetes
👉Obat asam urat
dan obat untuk berbagai macam penyakit lainnya.
Hub sosial media di Bio
Dapatkan Harga promo dan Free ongkir. Siap kirim 🚚 ke luar kota maupun ke Luar Negeri.
#beenpinkacneaman #beenpink #beenpinkacne #creampemutihwajah #creampemutihaman #creampemutihmuka #beenpinksucofindo #beenpinkasli #beenpinkoriginal #beenpinkflek #jualcreamwajah #jualcreamwajahmurah #jualcreampemutih #jualbeenpink #creamycoffeescrubmask #maskerpemutih #maskermuka #creamycoffee #creamycoffeemaskscrub #scrubwajah #kekinian #kalimantan #tangerang #polisiganteng #likelike #iphone #yogyakarta #sayajual #explore #vidgram
User Image agens_007 Posted: Feb 23, 2018 4:23 PM (UTC)

1
0 Normal
User Image cim.indonesia Posted: Feb 23, 2018 4:23 PM (UTC)

2
0 Normal
Pria asal Argentina bernama Victor Buso ini menjadi orang pertama di dunia yang merekam ledakan dahsyat atau supernova dari sebuah bintang yang memasuki akhir hayatnya.
Buso merekam fenomena langka itu pada tanggal 20 September 2016 saat dirinya menjajal sebuah kamera baru dengan resolusi tinggi di observatorium lantai atas rumahnya.

Awalnya Buso tidak puas dengan hasil rekaman kameranya. Dia lalu mencoba mengalihkan fokus kamera ke titik galaksi NGC 613 yang berjarak sekitar 80 juta tahun cahaya dari bumi di dalam konstelasi Sculptor.

Secara tidak sengaja, Buso merekam setitik cahaya yang tampak semakin terang di ujung lengan spiral galaksi selama 20 detik.

Buso melihat ada keanehan dalam rekamannya itu, lalu dirinya membandingkan hasil rekaman astronom lainnya di internet.

Pada malam berikutnya, Buso kembali ke loteng rumahnya dan meneropong ke angkasa. Tak disangka, dirinya menemukan supernova yang indah dan bersinar terang, yang saat ini diberi nama SN 2016gkg. "Kami benar-benar berpikir ini adalah kali pertama seorang pengamat merekam kemunculan supernova secara harfiah di depan kamera," kata Bersten kepada Newsweek. "Beberapa supernova telah ditemukan berjam-jam setelah ledakan. Tapi, Victor Buso menangkap tepat pada saat supernova dilahirkan," tambahnya, dikutip dari Ibtimes, Kamis (22/2/2018). Bersten adalah salah satu anggota tim astrofisikawan yang mengkonfirmasi pengamatan Buso tersebut sebagai supernova tipe IIb yang baru lahir. Penjelasannya telah diterbitkan dalam jurnal Nature.

Pada fenomena tersebut, sebuah bintang raksasa melepaskan lapisan luar hidrogennya.

Para peneliti berkata bahwa pengamatan seperti ini bisa memberikan informasi penting untuk membantu para astronom memahami bagaimana sebuah bintang masif kehilangan massa selama masa hidupnya. Akan tetapi, kesempatan mendapatkan rekaman seperti milik Buso sangat jarang, dan mungkin perbandingannya antara satu banding sepuluh juta.
.

#ohbegitu #edukasi #cim #berita #pengetahuan #info #feed #indonesia #medan #jakarta #aceh #padang #batam #bandung #jogja #surabaya #bali #papua #kalimantan #sulawesi #follow #love #instagram #lampung #bengkulu #pontianak #makassar
User Image orange_all_second_brand Posted: Feb 23, 2018 4:23 PM (UTC)

1
0 Normal
Flat caps .
.
✔silk
✔Sz:all size M-L
✔bahan kain
✔Good conditions
✔Nominus
------------------------------
.
.
-screenshoot barang yg dplih
-Bertanyalah sebelum semua fix
!NO BOKED
!NO REFUND & HAPPY SHOP
🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽
. 💌Line:orangesecond
💌Whatsapp:085743387926.
.
#Jualpet#jualtopipet#petsecond#bandung #jakarta #prelovedsemarang #prelovedpontianak#prelovedjakarta #prelovedsurabaya #prelovedsumatera#prelovedbandung#prelovedmalang #sumatra #jaketgunungbekas#semarang #jakarta#magelang #surabaya #prelovedjogja#prelovedkalimantan #prelovedyogyakarta #yogyakarta#solo#magelang #kalimantan #prelovedsumatra
User Image arafat_shoes Posted: Feb 23, 2018 4:22 PM (UTC)
2
0 Normal
READY STOCK
PREMIUM BNIB
MADE IN CHINA
WAFFLE ICC
VANS SK8 HI (SUPREME) BLACK GLOW IN THE DARK
SIZE : 40/41/42/43/43/44
.
Siap dikirim via JNE ke seluruh Indonesia tercinta ~
.
Info dan pemesanan bisa langsung chat via Dm atau WA 082218846345 .
#vanssk8 #vans #vansshoes#shoes#premiumbnib#bandung#jakarta#bogor#bekasi#tasikmalaya#ciamis#garut#tanggerang#banten#jawabarat#jawatimur#jawatengah#banten#semarang#papua#kalimantan#bismillah#alhamdulillah#usahamuda
User Image paytrenhalal.id Posted: Feb 23, 2018 4:22 PM (UTC)

0 0 Normal
Alhamdulillah
BUKTI TRANSFER

dari calon pebisnis paytren
Selamat datang dikomunitas Positif Paytren.

Terimakasih sudah memilih Paytren untuk memenuhi Kebutuhannya dan Terimakasih sudah mempercayakan pendaftaran bisnis hebat ini pada saya.

Semoga Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya Amin Ya Allah. Semangattt PayTren Semakin Mantabbbbb.

Daftar jadi mitra PayTren kemungkinan paling TRAGIS jika anda tidak sukses dg income jutaan/minggu adalah jadi penjual pulsa eceran.

Yang daftar PayTren sudah antri mas bosss tiap hari... Ayooo daftar !! Jangan kebanyakan analisa nanti jadi Profesor Paytren loooo....ha ha ha

Masa sih beli lisensi 350 rb pake analisa....BEP, Feasibility dll....udah pake analisa EGP saja....wkwkwkwkwk
.
.
.
.
.
🔴INFO PENDAFTARAN PAYTREN DAN BIMBINGAN BISNIS PAYTREN

Jadi Pastikan buat temen-temen yang ingin daftar paytren, di hubungi langsung oleh Admin Instragram ini
Karena akun ini dikelola langsung oleh agent resmi paytren

Hubungi kontak kami
Whatsapp 📞 : 0895609258112
.
.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala kejadian/keluhan, yang sebelumnya di luar komunikasi dengan akun di atas.

Terimakasih 🙏🙏
.
Salam sukses bernama'ah sahabat paytren ☺
.
#paytrenustyusufmansur
#BayarBayarPayTreninAja #jabodetabek #kalimantan #merauke #peluangusaha #pengusahamuda #BISMILLAHDULU #bisnismahasiswa #iburumahtangga #pelajar #komunitas #wanitaberhijabindonesia #berilmuberamal #berkah #Sedekah #tahajjud #dhuha #SEMUABISAJADIPENGHUSAHA
#paytrenpalembang
User Image family.program Posted: Feb 23, 2018 4:21 PM (UTC)
3
1 Normal
Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 😊.
Menunda=menghilangkan kesempatan?
KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...😊😘😘 #regrann
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
KONSULTASI; 📩👉Bbm: DD33062F
📩👉WA: 082331081489
Yuk follow:
@family.program
@family.program
@family.program
@family.program
@family.program
@family.program
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 👪👰🙏🙌

Hashtags found on this page