Toggle navigation

#kala290,587 POSTS

Post Content
User Image kuvapai Posted: Jun 4, 2017 9:36 AM (UTC)

11
0 Normal
Kesäpäivän kunniaksi virittelin suihkulähdettä pihalle. K-raudan poistomyynnistä löytyi talvella siihen sopiva kala.#kala #suihkulähde
User Image pancafeday Posted: Feb 21, 2018 7:07 AM (UTC)

6
0 Normal
【学びと癒しのためのプライベート時間-①】

ご縁ありまして✨

向郁美さんの、 「糀を食べる会」

に参加してきました🤗💕 レッスン形式ではなく、
食べる会😋😋😋 どれもこれも、
カラダに優しく、
美味しい❣️ 糀を使うと、
優しいのに、
奥深〜いお味になりますね❣️ 我が家では、
塩麹、醤油麹、酒粕…が出番多くて、
甘酒はちょっと少なめでしたが、
もっと甘酒使おうっと🤗

そして、
お料理を振舞ってくださった向郁美さんも、
ご一緒くださった皆様も、
ホントに素敵な方々ばかり。

いつも思うこと。

素敵な人の周りには、
素敵な方々が集まる❣️ よく考えてみたら、

今まで、
他の方のレッスンに
お邪魔する機会が、
あまりなかったなぁと❣️ やっぱり、
視野、選択肢は広く、
行ってみたい❣️
会ってみたい❣️ は、直感を大切にしたい。

そしてそして、
人の作ってくれる、
愛情ごはんは、
やっぱり美味しい♥️ ココロもカラダも、
充電できました。

ありがとうございました🤗 ・*:.。. .。.:*・゜゚・*:.。. .。.:*・゜゚・*:.。. .。.:*・゜ ✅ローフードレッスン
✅ロースイーツレッスン
✅ローフードマイスター資格取得講座
✅ファスティング・体質改善カウンセリング
✅完全グルテンフリー米粉パンレッスン
✅イベントその他

につきましては、
プロフより、
ブログをご覧ください♡

#ファスティング
#ローフード
#断食
#米粉スイーツ
#米粉PRO養成講座
#グルテンフリー
#スムージー
#コンブチャ
#kombucha
#ローフードマイスター福岡春日校
#ローフードマイスター資格
#マナ
#KALA
#酵素ドリンク
#デトックス
#美人食
#ノーマル美人食メソッド
#美肌
#米粉パン
#カウンセリング
#バイタミックス
#美肌
#ダイエット
#糀
#糀を食べる会
User Image gradienmediatama Posted: Feb 21, 2018 6:09 AM (UTC)

iidmhd
hujan_mimpi
50
0 Normal
Kalian wajib baca review KALA dari @dede.supriyatna. Terima kasih banyak. .
.
KALA
by
Stefani Bella (hujanmimpi)
Syahid Muhammad (eleftheriawords)
.
KALA mempertemukan aku dengan Lara dan Saka, bakal legenda dalam pasangan baru di dunia literasi.
.
.
Romance yang ditulis dengan sangat indah, setiap kosa kata yang dibaca terasa padat dan berbeda. Sebuah buku ‘dewasa’ yang sangat jarang aku temui saat ini. Kolaborasi pas antara gambar dan tulisan.
.
.
Masing-masing penulis memiliki caranya tersendiri, bahasa dan gayanya pun unik. Di mana ketika sebuah adegan diulang dari sudut pandang berbeda, tidak menimbulkan efek bosan tapi justru pembaca akan menemukan pandangan baru dari alur tersebut.
.
.
Buku ini meyakinkanku akan tidak diperlukannya penjelasan. Karena penjelasan hanya akan mengungkap kebeneran bagi masing-masing sudut, dan justru penjelasan hanya akan membuat kita bingung antara mana yang salah dan benar.
.
.
Itu sebabnya hingga saat ini aku diam dam tidak berusaha meminta penjelasan kepada orang yang telah meninggalkanku dengan tanda tanya besar. I can feel it Lara, Saka. 😥
.
.
Thanks buat kedua penulis yang sudah membawa aku ke dalam kenangan kecil yang sudah hampir terlupakan. 😁
.
.
#bookstagramindonesia #bookstagramer #bookstagram #bookish #bookaholic #bookalicious #Bookaddict #booklovers #bookphotography #bibliophlie #bookworm #booknerd #instabook #photoofbook #photography #photooftheday #indoreader #bawabuku #bookhaul #novelkala #kala #romance #stefanibella #hujanmimpi #syahidmuhammad #eleftheriawords #penerbitgradien #tumblr #prosa
User Image beautystory_shitoro Posted: Feb 21, 2018 5:48 AM (UTC)

41
2 Normal
こんにちゎ‼️
結果の出るサロンbeauty story志都呂店です🍀
大変身を遂げた35歳Hさん✨

産後太りが気になり、不規則なお仕事&子育てで毎日バッタバタ‼️でも‼️しっかり結果出ました‼️ 今では身体も軽くて体調も良く、デニムも最近買い替えちゃった♡と嬉しそうに話してくれたHさん✨
お話ししてくれるHさんキラキラ✨してます‼️
真の美しさは心まで豊かにします✨

beauty storyではお一人お一人あなたに合ったダイエットをカウンセリングのもとしっかりとサポートしていきます‼️ 大人気セルバンクラッシュ
お試しキャンペーン中‼️
全身100分
何と今なら5.000円‼️‼️ 大好評の為ご予約はお早めに‼️ ダイエット経験豊富なスタッフがお待ちしております💕 ホームページからのご予約はこちらから⬇️ http://beautystory.jp/form/#page

Facebookでも元気いっぱいのサロンの雰囲気を、皆様にお伝えしています
BeautyStoryで検索してみてください! 🍀BeautyStory
志都呂店 053-401-0510
#浜松 #浜松市 #セルライト #ダイエット #若返り
#エステ #骨盤矯正 #耳ツボダイエット #KALA #フェイシャルエステ #美肌 #下着 #MT化粧品 #化粧品 #女子力 #エステサロン #ファスティング #アラフォー #アラサー #美容家 #豊胸 #健康 #healty #静岡 #浜松ダイエット #beautystory #アンチエイジング #磐田#袋井
Yihaaaaa mamahchill.. Sopo gelem tiket nonton Benyamin Biang Kerok geratis tis tis tis? Kuy ikut challenge nya... .
.
Guampang cara nya, luwih gampang seko nglalekke rasa nyaman yang dulu pernah ada, dududu ~
.
1. Wajib follow mamahke jogja, sebelum follow doi nanti... .
.
2. Ig ga bole di privat.. Cukup hatimu aja yang di privat buat doi seorang... .
.
3. Mention 10 orang buat ikutan.. Sebelum mention teman teman kamu buat undangan... .
.
4. Dandan ala ala benyamin biang kerok.. Yang paling heboh so pasti yuhuu... Setelah itu kamu upload deh di ig masing masing.... .
.
5. Tag dan mention mamahke jogja.. Ojo nganti salah tag ke doi...
.
6. Hashtag #mamahkechallenge #benyaminbiangkerok #benyaminmamahkejogja.. Jangan tambah hashtag yang lain...
.
7. Periode 21-28 Februari yaah mamahchill... .
.
Jangan lupa follow official account mamahke jogja yaah mamahchill... .
Line @ dan fb : mamahkejogja
Website : www.mamahkejogja.com

Ojo lali juga mampir outlet lan pop up station mamahke jogja yuhuu... .
🏠 Jalan Taman KT 1/329 (selatan tamansari)
🏠 Pop up station
Jogja City Mall lantai 2
Area check in terminal A Bandara Adisutjipto
Ambarukmo Plaza lantai LG

#mamahkejogja #kala #sybil #kaba #barmastyabhumi #mahmin #istimewarasane #salamchill #oleholehhitzjogja #mamahchill #oleholehkekinianjogja #Hanungbramantyo #zaskiaadyamecca
.
.
Jujur aku masih belum bisa melepas KALA. Konflik yang terjadi antara Saka dan Lara begitu kompleks, sehingga aku sebagai pembaca dibuat ‘error’ dg cara yang indah.
.
Aku udah baca beberapa halaman awal AMOR FATI dan ‘GAK!’ aku udah bisa bayangin dalemnya bakal kaya apa dan aku belum siap!! 😭😭😭
.
Entah ini karena momennya aja yang pas atau gimana tapi setiap kejadian di buku ini tuh kerasa banget realnya. (Untung aja setting tempatnya di Jogja!! Bukan di kota itu! 🤣🤣)
.
Bagi yang ingin merasakan sensasi baca romance yang berbeda, kedua buku ini bisa jadi acuan (bukan) untuk (ditumpuk) dibaca 😋
.
#bookstagramindonesia #bookstagramer #bookstagram #bookish #bookaholic #bookalicious #Bookaddict #booklovers #bookphotography #bibliophlie #bookworm #booknerd #instabook #photoofbook #photography #photooftheday #indoreader #bawabuku #bookhaul #novelkala #kala #romance #stefanibella #hujanmimpi #syahidmuhammad #eleftheriawords #penerbitgradien #tumblr #prosa
User Image naminanuni Posted: Feb 21, 2018 5:09 AM (UTC)
6
1 Normal
Berdoa, berdoa, berdoa terusss jangan berhenti dan dibarengin dengan usaha juga. Pasti ada Jalan Keluarnya karena Tuhan itu Maha Kuasa.
Mumpung masih diberi kesempatan. Berbisnis sekaligus beramal.
#paytren #QRcode #belibeli #daftar #member #kala #bmi #sukasuka #bukber #bisnis #bumi #berbagi #alhamdulillah #uym #kaftan #tunikmurah #sedekah #umrah #kala #pendaftaran #katunmurah #sepatu #sendalwedges #Jakarta
User Image naminanuni Posted: Feb 21, 2018 5:06 AM (UTC)
7
0 Normal
PAYTREN bekerjasama dengan Grab? Woooooowww bisa lah. Gimana caranya? Mau daftar PAYTREN juga donk? Apa benefitnya setelah gabung PAYTREN?
Ahhh sukaaaaak deh pertanyaan2nya kayak gitu. Yuk tanya2 aja. Pasti dijawab. Seputar PAYTREN dan fitur2nya yaa.

Silakan WA 081585014753

#paytren #QRcode #belibeli #daftar #member #kala #bmi #sukasuka #bukber #bisnis #bumi #berbagi #alhamdulillah #uym #kaftan #tunikmurah #sedekah #umrah #kala #pendaftaran #katunmurah #sepatu #sendalwedges #jakartafood
User Image f_flores_12 Posted: Feb 21, 2018 4:56 AM (UTC)

11
0 Juno

Hashtags found on this page