Toggle navigation

#kajian430,562 POSTS

Post Content
User Image risman050797 Posted: Feb 18, 2018 6:06 PM (UTC)

4
2 Normal
536 tayangan

samudraanthony"SoundOn"
[ DUNIA INI TERLAKNAT ]
.
Rasullulloh shallalahu alaihi wassallam bersabda :
"Ketahuilah sesungguhnya dunia ini telah di laknat dan di laknat pada apa yang ada di dalamnya kecuali dzikir kepada Allah dan ketaatan pada - Nya , seorang Alim dan seorang yang menuntut Ilmu" ( Hadits hasan , diriwayatkan oleh Tirmidzi (no.2322) Ibnu Majah (no.4112) Al Baihaqi dalam Syu'abul Iman (no.1708) Ibnu Abi Ashim dalam Az Zuhd' (no.57)dan Ibnu Abdil Barr dalam Jami bayanil Ilmi (1/150 no.135) dan Abu Hurairah Radhiyallahu'anhu)
.
"Dunia itu penjara untuk orang mukmin 
Dan surga bagi orang Kafir"
(H.R.Muslim)
.
"Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia dan perhiasannya, niscahya kami berikan kepada mereka balasan pekerjaan mereka di dunia dengan sempurna dan mereka di dunia itupun tidak di rugikan."
.
"Itulah Orang - orang yang di akhirat tidak memperoleh di akhirat kecuali neraka dan leyaplah di akhirat itu apa yang telah mereka usahakan di dunia dan Sia - sialah apa yang mereka kerjakan." (Q.S.HUD 15 - 16 )
.
Jazakumullah khairan.
🔊 Ustadz. Maududi Abdullah
🔊 Ustadz. Yazid Abdul Qodir Jawas
🔊 Ustadz. Zainal Abidin
🔊 Ustadz. Abu Yahya Badrusalam
.
🎥 @samudraanthony
.
#penuntutilmu #din #agama #manhaj#salafusshalih #muslim #kajian #yukngaji#ngaji #islam #kajianislam #kajiansunnah#kajiantauhid #dakwahislam #dakwahsunnah#dakwahtauhid #sikap #dakwah #hijrah #salaf#manhajsalafushshalih#backtoquranandsunnah
User Image amjpmelvi Posted: Feb 18, 2018 6:01 PM (UTC)

6
0 Normal
#Repost from @dedyrsetiawan with @regram.app ... 🌴 KEUTAMAAN MEMBACA AYAT KURSI.
.
1. Ketika pagi dan petang
.
Mengenai orang yang membaca ayat kursi di pagi dan petang hari, dari Ubay bin Ka’ab, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.
“Siapa yang membacanya ketika petang, maka ia akan dilindungi (oleh Allah dari berbagai gangguan) hingga pagi. Siapa yang membacanya ketika pagi, maka ia akan dilindungi hingga petang.” (HR. Al Hakim 1: 562. Syaikh Al Albani menshahihkan hadits tersebut dalam Shahih At-Targhib wa At-Tarhib no. 655)
.
2. Sebelum tidur
.
Jika aku hendak pergi tidur di ranjang, hendaklah membaca ayat kursi hingga selesai yaitu bacaan Ayat Kursi. Lalu ia mengatakan padaku bahwa Allah akan senantiasa menjagaku dan setan pun tidak akan mendekatimu hingga pagi hari.
.
3. Setelah shalat lima waktu
.
Dari Abu Umamah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.
“Siapa membaca ayat Kursi setiap selesai shalat, tidak ada yang menghalanginya masuk surga selain kematian.” (HR. An-Nasai)
.
#ahlussunnah #dakwah #sunnah #tauhid #aqidah #akhlak #tausiah #dakwahsunnah #dakwahtauhid #banjarmasin #martapura #amuntai #tabalong #samarinda #palangkaraya #pontianak #instakalsel #instabanua #instabanjar #rodjatv #hijrah #muslim #muslimah #kajian #kajiansunnah #kajiansalaf #sunnahnabi #nasehatulama #etaterangkanlah
User Image nusantarabertauhid.id Posted: Feb 18, 2018 5:46 PM (UTC)

11
2 Normal

Tanya Syaikh Google

Biasakan mencari ilmu dengan itu dengan orang yang faham, adakalah setiap pertanyaan itu tidak tepat sasaran ketika saat bertanya dengan yg bukan ahlinya. Sehingga membuat kita dalam ketersesatan.

Baralallahu fikk umriik
@habibalizaenalabidinalhamid .



#repost @arif_althahaj #arifalthahaj #generasiteam #aswaja #habibalizaenalabidin #ahlulbeyt #habib #habaib #saveulama #dakwah #tausiyah #islam #jomrepost #share #aswajaharustahu #nusantarabertauhid #celotehmuslim #salaf #sunnah #salafi #tauhid #oneminutebooster #1minutebooster #kajian
User Image mudahijjrah Posted: Feb 18, 2018 5:40 PM (UTC)

7
0 Normal
HUKUM TALAK DALAM HATI 😏😏😏 oleh Ustadz H. Abdul Somad Lc., MA.
@ustadzabdulsomad

Subcribe Tafaqquh Video di Youtube, untuk berlangganan video-video kajian dari Ustadz H. Abdul Somad Lc., MA.

Sahabat Muslim, Ayo Follow juga...
AKUN KE-2 / AKUN CADANGAN dari NgajakNgaji
MAJELIS YAMANI 🍃
▪berisikan ceramah2 pendek Habaib & Kyai2 Nusantara
▪akun ini dikelola oleh admin @ngajakngaji

Follow 👉👉👉 @mudahijjrah
Follow 👉👉👉 @ngajakngaji
Follow 👉👉👉 @majelis.yamani

#talak #cerai #talaksatu #abdulsomad #aswaja#habibnovel #habibnovelbinmuhammadalaydrus#kajian #ceramah #ceramahhabibmunzir#ahlussunnahwaljamaah #salafi #wahabi#ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzhananattaki#rodjatv #ustadzkhalidbasalamah#ustadzabuyahyabadrusalam#ustadzsubhanbawazier #ustadzadihidayat#ustadzabdulsomad #pelangiislam #yufidtv #habib#malaysia #malaysiacintarasul#habibalizaenalabidin #majelisyamani #ngajakngaji
User Image ekaandy14 Posted: Feb 18, 2018 5:40 PM (UTC)

20
3 Normal
@indonesiamengaji.id from @sholawat.bareng - .
.
Masya Allah...
.
Inspirasi by @sahabatsurga 🥝 ... Allah Ta'ala mengaitkan kebahagiaan dengan amal saleh. Dia berfirman, "Barangsiapa mengerjakan amal saleh, baik laki-laki ataupun perempuan, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik" (QS An-Nahl, 16:97) ... .

##sholawatBareng #tilawahbareng -#indonesiamengaji #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf
#tausyiah #hijrah #hijab
#niqab #cinta
#akhwat #aswaja #muslim
#indonesia #malaysia
#tauhid
#dakwah
#kajian #Islam
#muslimah #hijrahsantun
#jakarta #bandung
#santri #negerisantri
User Image suarapribumi.idn Posted: Feb 18, 2018 5:32 PM (UTC)

52
0 Normal
Yang tidak akan kau temukan di Media Televisi!

Setelah hadir Di Final Pilpres menonton dan merayakan kemenangan bersama persija dan The jak tadi malam, Pak Wagub Sandi langsung menuju Acara Milad Majelis Nurul Mustofa yang di selengarakan di Monas. Barokahh++ yakk😅
.
meskipun di acuhkan Oleh Rombongan ntah apa ituu (Yang menyerahkan piala) tetapi Masih di sambut hangat Oleh TheJak di GBK Bahkan di nyanyikan 'Anis sandi anis sandi oe.. Oee.. Oee'e dan AlHabib di Monas
.
Follow my Partner
@ninja.squad212
@cyberpembelaislam_id
@bidadari_212
#suarapribumi#belaislam#akhwatninja#ninjasquad212#indonesia#jakarta#nusantara#viral#hits#islam#muslim#jokowi#pancasila#munafik#habib#polisi#tni#kajian#habibrizieqsyihab#ustadabdulsomad#nu#jawa#jagaulama#muslimcyberarmy#kalimantan #sulawesi #persija #thejakmania #aniessandi
#interviewscene
Ada perbincangan menarik bersama kang @edwinbulesenjaya mengenai peran mahasiswa sebagai agen perubahaan dalam perabadaban islam.
dan.. apa sajakah itu?
temukan jawabannya hanya di mad zifai youtube channel 🇲🇨📡
.
.
.
.
#narsis2 #kajian
#bandung #aktivisdakwah
#bandungfightingclub
#pejuangkebaikan
User Image ocitten Posted: Feb 18, 2018 5:17 PM (UTC)

19
6 Normal
ocitten 54m ago
Regrann from @indonesiamengaji.id - BISMILLAH
.
.
Sebuah renungan di sabtu malam,,, semoga selalu bahagia kawan... Aamiin
.
.
Sempatkan berbincang2 dengan orang tua atau keluarga 😊
.
.
Reedit @hanandasatria .
.
#indonesiamengaji #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf
#tausyiah #hijrah #hijab
#niqab #cinta
#akhwat #aswaja #muslim
#indonesia #malaysia
#tauhid
#dakwah
#kajian #Islam
#muslimah #hijrahsantun
#jakarta #bandung
#santri #negerisantri - #regrann
User Image fitrietria Posted: Feb 18, 2018 5:11 PM (UTC)

27
0 Normal
Perubahan wajah Mekah dan Masjidil haram dari tahun ke tahun. Masya Allah.. semoga Allah mengizinkan kita untuk berada disana suatu saat nanti. Aamiin 🙏🙏 #yukdakwah #dakwah #islam #meme #hijrah #tausiyah #motivasi #qoute #muslim #l4l #ikhwan #akhwat #man #jalan2man #indotravellers #ayodolan #girl #muslimah #hijab #syari #akhi #ukhti #indonesia #self #dagelan #muhasabah #reminder #kajian #motivasi #love #indonesia@yukdakwah
User Image solusiherbalbee_ Posted: Feb 18, 2018 5:03 PM (UTC)

15
0 Normal
Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhtiar kemana saja?
Sudah habiskan berapa juta?

Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE..
Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu..
😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri

Untuk dapat info medis yang sudah 10 tahun menangani berbagai macam kasus pengahambat kehamilan hingga sembuh total dan positif hamil bisa ajukan via:
BBM: D4276C30
WA: 083833901109

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #ustadzabdulsomad#aswajasantun
#ustadzkhalid#shalat#hijrah
#kartikaputri#artis#aktor#taubat
#islam#muslim#wahabi#firanda
#anakhits#shalat#wahabi#sunnah
#sholawatan#ustadzadihidayat
#salafi#hananattaki#pacaran
#Nikah#hijab#muslimsantun
#anakhits#kajiansunnah#hijab
#jomblo#jofisa#kajian#hijabers
User Image rumahabuya Posted: Feb 18, 2018 4:58 PM (UTC)

5
1 Normal
# Sabar Baik, Syukur Pun Baik. Itulah Enaknya Jadi Mukmin #

HADITS (RH Abuya) - Dari Shuhaib ia berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Saya terkagum akan perkara seorang mukmin. Sesungguhnya seluruh perkara orang mukmin itu adalah baik baginya, dan keadaan itu tidak ada pada seorang pun kecuali pada orang mukmin.

Jika ia mendapatkan kemudahan, maka ia bersyukur, dan hal itu adalah kebaikan baginya.
Dan jika ia tertimpa kesempitan, maka ia akan bersabar, dan hal itu juga merupakan kebaikan baginya." 📚(HR. Ahmad No. 18171) '(Abuya/RHA)' #akhyartv #rodjatv #yufidtv #ammartv @akhyartv @yufid.tv @rodjatv @ammarchannel #kajian #pengajian #dakwahislam #dakwah #ceramah #sabar #syukur #mukmin
User Image irmatriana Posted: Feb 18, 2018 4:56 PM (UTC)

12
0 Normal
Boleh ga si senyum ama lawan jenis ?

Boleh boleh aja kok , selagi masih Wajar 😊

Kalo ga boleh , gimana kita ngejalanin kerja sama ? gimana dosen dengan mahasiswa mau nyambung ?
Senyum pas lagi dikantor misal lagi kerja , bisnis , usaha atau pas nugas kampus .

Dan kita sebagai muslim pasti taulah , gimana senyum yang wajar , pada situasi apa kita memberi senyuman terhadap lawan jenis,

Jangan mentang mentang agama kita mengharuskan buat ngejaga pandangan , tapi dalem akhlak kebaikan ga ditunjukin , malah orang nilainYa orang yg deket agama itu sombong , angkuh , negur / senyum aja ga bisa lagi , nah jangan sampe begitu .

Nabi kita Muhammad sallallahualaihiwassalam aja ga begitu begitu amat ,

kalo nabi aja pake keramahan, kelembutan keakraban dalam bersosial , kita mau pake
keangkuhan ? Kekerasan ? Kesombongan ?

Hmmm , gimana orang mau belajar agama ama kita gimana orang bisa nerima perkataan kita kalo akhlak kita aja begitu ?

Senyum kepada siapapun boleh , tapi dengan tujuan yang positif , liat liat sikon ajalah , udah pada gede udah pada ngerti 😊

Monggo dishare 💕
.
Repost @backtoistiqomah

#backtoistiqomah #backtojannah #senyum #semangat #kasih #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #ustadzsalimafillah #ustadzsyafiqrizabasalamah #sayang #cinta #rasullah #akrab #sosial #dakwah #hijrah #shift
#pemudahijrah #booster
#oneminutebooster #kajian #yukngajilampung #bandarlampung #universitasteknokratindonesia #lampung # #lampungmengaji #kajianlampung
from @sca.bandung - [ YUK KAJIAN 📝 ]

Mereka hanyalah titipan dari Ar Rahman, mereka penduduk syurga kelak yang dititipkan sementara waktu ke kita, dan mereka dititipkan kepada kita karena Alloh melihat kita mampu.

Duka kami untukmu...
In syaa Allah, engkau akan menjadi pewaris surga yg akan menjemput kami kelak di pintu surga.
Aamiin.

Siapkan donasi terbaik untuk membantu memenuhi kebutuhan saudara kita.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Ikhwani wa Akhwati, Hadirilah!
Kajian Umum Ustadz ronni abdul fattah, MA.

Gratis & Terbuka untuk umum 💬 "Duka mereka, Duka kita semua"
📆 Senin, 19 Februari 2018
⏰ 15:30 WIB - Selesai
🌐 Masjid Al Asy'ari (unisba) Jl. Taman sari, bandung wetan, bandung, jawabarat.
https://goo.gl/maps/WcRJshJTsbM2

Mc : Kang Syaeful Rizal ( @rijalsyaeful98 )

OFFICIAL WEBSITE
- Website
www.kitabisa.www/sssyria2017

Jangan lupa untuk menyebarkan info kebaikan ini, semoga menjadi ladang pahala untuk kita semua, insyaAllah.

Semoga Allah senantiasa memudahkan setiap niatan kita untuk mengikuti kajian, atas perhatiannya, kami ucapkan, Jazakumullah Khairan Katsiran. ‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒
Organized by :
Solidarity Cyber Action
‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒‒
Supported by :
LDK Al-Asyari Unisba

Live Streaming :
Bagi ikhwan dan akhwat yang tidak bisa datang dalam kajian, jangan khawatir in syaa Allah tetap dapat menyimak kajian secara live melalui,

LIVE Instragram kami @scabandung

Media partner :
@mim_foundation
@youthofislam
@love_masjidku
@pemuda_hidayah
@Wakafquranadventure
@alasyari_unisba
@infokajian_bandung @kajian.bdg @infokajianbdg @kajianbandung_id @jadwalkajian_bdg
@infokajiancimahi

Untuk mendapatkan informasi seputar tentang kami, bisa mengikuti di akun official sosial media berikut :
Instagram
@ryanadammaulana
@solidarity.cyber.action
@lifeforummah
@actforhumanity
@act_jabar

#huriyahproject
#huriyahsavessyria
#huriyahsavesrohingya
#huriyahsavespalestine
#huriyahsavestepiannegri
#pemudahijrah #mimfoundation #persib #bobotoh #satushaf #pemudahijrah #shift
#xtc #brigez #moonraker #gbr
#unisba #alasyariunisba #kajian #infokajian

Jazakumullahu Khairan
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Hashtags found on this page