Toggle navigation

#justcaption140,731 POSTS

Post Content
User Image rrafsp_ Posted: Dec 12, 2017 6:37 AM (UTC)
_raffisaputra_
37
0 Normal
"OBAT YANG PAHIT AJA NYEMBUHIN MASA SIH KAMU YANG MANIS NYAKITIN"
#Justcaption
User Image lorenzahilda Posted: Dec 12, 2017 6:37 AM (UTC)
1
0 Normal
Kapan Aku Bahagia Kr Smn...????😥😂😢
Masalah Mesti Kok Ono Trus...
Jadi Orang Itu Jangan Salah Paham Dulu Sebelum Fakta...😕😕😐😧
#Berharap
#Kpn_peka
#Justcaption
#@Hilda
User Image yazid_amrullah Posted: Dec 12, 2017 6:22 AM (UTC)

10
0 Normal
Lo ngomongin gue aja masi gue bantu.
Lo nyindir gue aja masi gue anggep temen.
Lo makin nyindir gue bilang masi ga mikir lo sindir gue masi tetep ngeladenin lo ngomong.
Lo ketawa ngerasa menang karna lo berpikiran gue bego ga sadar kalo diomongin, disindir lah, apalah. No problem.

Hidup hidup gue. I don't care what u think about me. You don't know me like, you ain't never know me before.💥
#jutskudding #justcaption
User Image nurmaarkot Posted: Dec 12, 2017 6:17 AM (UTC)

ikamanbula
7
0 Lark
Jangan Sebut akk MANTAN
Sebut akk ALUMNI
Kali aja Kita Bisa Reuni✌
#ReuniAkbar2
#Angkatan2016
#ikamanbula2017 .
.
#JustCaption✌
User Image atun_arff Posted: Dec 12, 2017 6:13 AM (UTC)

6
0 Reyes
Potong bebek angsa
Masak di kuali
Jomlo udah lama
Nyesek tiap hari
Galau di sana
Galau di sini
Lalalalalalala~

#justcaption
#becandadoank
User Image nandahandayani1308 Posted: Dec 12, 2017 6:04 AM (UTC)

1
0 Normal
Kenapa disaat aku begitu mencintai, tapi tak di cintai
Dan disaat aku begitu di cintai tapi tak mencintai
Is this KARMA (?)
#justcaption
User Image mayraciino Posted: Dec 12, 2017 6:07 AM (UTC)

52
3 Normal
Lah rumongsomu aku kudu ngenteni mok halalno pikirmu aku anak haram?
#justcaption
User Image iryantrianingrum Posted: Dec 12, 2017 6:02 AM (UTC)

9
0 Normal
User Image adelia_31 Posted: Dec 12, 2017 5:55 AM (UTC)

5
0 Normal
Ikutilah👌Skenario Hidupku😎Akan Ku Ceritakan😊Semuanya💦Kecuali Perpisahan😊

#justcaption
#selamatsiang
User Image irene_kokie_241 Posted: Dec 12, 2017 5:46 AM (UTC)

3
0 Clarendon
Aqx terus berusaha untuk mengnal mu tapi km acuh kan aku apa salah ku dimana salah kuh
#justcaption
#flf
#f4l
User Image ajigunawan425 Posted: Dec 12, 2017 5:45 AM (UTC)

3
0 Normal
Hal tersulit setelah memiliki sesuatu adalah bertahan
#justcaption
User Image unyil.iis Posted: Dec 12, 2017 5:41 AM (UTC)

3
0 Normal
User Image fara_widtha Posted: Dec 12, 2017 5:38 AM (UTC)
18
0 Juno
Haha Pura* Percaya Aja duLu 😏 Biar Yang Lagi Bohong BAHAGIA 😚 Ntar Juga Yang Mbales KARMA !
#justcaption #wk💙 #wkwkland
User Image elmasptr_ Posted: Dec 12, 2017 5:34 AM (UTC)

elmasptr_
37
0 Normal
Mengertilah , kecewa tidak harus ku tunjukan.
#justcaption
User Image viviea_byl Posted: Dec 12, 2017 5:32 AM (UTC)
20
3 Normal
Jika sampah dapat diolah lagi
Lebih baik olah lagi omonganmu
Karena tidak masuk akal dan menyinggung orang lain tanpa kamu tau 😫😥😁😭😍😅
#fff #lfl #ffl #lff #quote #quotes #justcaption
User Image yaya_meitha Posted: Dec 12, 2017 5:31 AM (UTC)

27
1 Juno
Gak usah sok suci, we uduk tekel mesjid !! 🔪
#justcaption #lfl #lff #fff
User Image timhoree_inst Posted: Dec 12, 2017 5:29 AM (UTC)

190
20 Normal
Mimpi itu benar adanya
Keindahannya kian menjadi nyata
Kedatangannya selalu membawa satu ketulusan..yang terkdang ku patahkan khayalnya karena luka

Kini sosoknya begitu berarti
Kehadirannya membawa satu arti luar biasa
Sosok yang begitu pantang untuk menyerah
Sosok yang begitu berani berlayar sejauh dermaga yang ada

Yang akhirnya entah ada tepi atau tidak atau malah akan tenggelam akan luka

Semua dia lakukan dengan ketulusan dan cinta

Betapa bahagia hati saat ini
Mendapatkan sosoknya yang begitu berarti meski tak ada manusia yang sempurna

Kini ku mengerti..seperti apa arti ketulusan yang selama ini aku cari
Namun ku tak sadari..itu ada tepat tak jauh dari hari hariku

Maaf...atas apa yang tlah terjadi pada waktu yang lalu

Kini ku bahagia..dan akan kujaga cinta..sebisa apa yang ku bisa lakukan.. Ini penghargaan tertinggi dalam satu proses yang luar biasa.. ..semoga keadaan akan terus seperti ini...walau terkadang keadaan kan membawa pada satu titik pendewasaan yang menyakitkan.
#justcaption
#editasalasalan
#timhappy
#maximprilly