Toggle navigation

#jajanantuban4,098 POSTS

Post Content
User Image firabatikolshop Posted: Jan 23, 2018 10:57 AM (UTC)

1
0 Normal
Bismillahirrohmannirohim saliha ....
Ada yang manis banget nih.
Apasi yang manis?
"ATASAN YURIKA"

Spesifikasi hijab :
👉 Bahan wolfice
👉 Sizenya standart, adem nyaman dipakai loh
👉 Hargannya murah banget, cuman 120.000
👉 Free ongkir dan bisa CODan loh buat Area malang, bandung, tuban

Jadi gimana?
Masi bilang mahal mau tampilkan aura muslimahmu?
Disini solusinya saliha 😉😉👌 "FIRABATIKOLSHOP" Sahabat terbaik hijrahmu"

#hijab #gamis #hijabinstanmurah #hijabsegiempat
#hijabsehiempatmurah #hijabinstanmurah
#hijabmurah #gamismurah #gamistuban #gamismalang #hijabmurahtuban #gamismurahtuban #hijabmalang #hijabmurahmalang #gamismurahmalang
#olshoptuban #seblak #seblakinstan #seblakinstantuban #seblakinstanmurah #seblakmurah #tubanhits #tubankakilima #jajanantuban #jajanantubanmurah #jajananbandung
#jajananbandungmurah
User Image firabatikolshop Posted: Jan 23, 2018 10:46 AM (UTC)

0 0 Normal
Bismillahirrohmannirohim saliha ....
Ada yang manis banget nih.
Apasi yang manis?
"DEMIMA OVERALL ZALORA DRESS"

Spesifikasi hijab :
👉 Bahan wolfice
👉Sizenya all size fit L 👉 Hargannya murah banget, cuman 135.000 aja
👉 Free ongkir dan bisa CODan loh buat Area malang, bandung, tuban

Jadi gimana?
Masi bilang mahal mau tampilkan aura muslimahmu?
Disini solusinya saliha 😉😉👌 "FIRABATIKOLSHOP" Sahabat terbaik hijrahmu"

#hijab #gamis #hijabinstanmurah #hijabsegiempat
#hijabsehiempatmurah #hijabinstanmurah
#hijabmurah #gamismurah #gamistuban #gamismalang #hijabmurahtuban #gamismurahtuban #hijabmalang #hijabmurahmalang #gamismurahmalang
#olshoptuban #seblak #seblakinstan #seblakinstantuban #seblakinstanmurah #seblakmurah #tubanhits #tubankakilima #jajanantuban #jajanantubanmurah #jajananbandung
#jajananbandungmurah
User Image firabatikolshop Posted: Jan 23, 2018 10:39 AM (UTC)

0 0 Clarendon
Bismillahirrohmannirohim saliha ....
Ada yang manis banget nih.
Apasi yang manis?
"DEMIMA OVERALL ALEENA"

Spesifikasi hijab :
👉 bahan wolfice
👉 Sizenya all fit L ya saliha
👉 Hargannya murah banget, cuman 135.000 aja
👉 Free ongkir dan bisa CODan loh buat Area malang, bandung, tuban

Jadi gimana?
Masi bilang mahal mau tampilkan aura muslimahmu?
Disini solusinya saliha 😉😉👌 "FIRABATIKOLSHOP" Sahabat terbaik hijrahmu"

#hijab #gamis #hijabinstanmurah #hijabsegiempat
#hijabsehiempatmurah #hijabinstanmurah
#hijabmurah #gamismurah #gamistuban #gamismalang #hijabmurahtuban #gamismurahtuban #hijabmalang #hijabmurahmalang #gamismurahmalang
#olshoptuban #seblak #seblakinstan #seblakinstantuban #seblakinstanmurah #seblakmurah #tubanhits #tubankakilima #jajanantuban #jajanantubanmurah #jajananbandung
#jajananbandungmurah
User Image firabatikolshop Posted: Jan 23, 2018 10:33 AM (UTC)

0 0 Clarendon
Bismillahirrohmannirohim saliha ....
Ada yang manis banget nih.
Apasi yang manis?
"DEMIMA OVEALL ISKA COPE"

Spesifikasi hijab :
👉 Bahan wolfice
👉 Sizenya all fit L ya saliah adem nyaman dipakai loh 👉 Hargannya murah banget, cuman 160.000 aja
👉 Free ongkir dan bisa CODan loh buat Area malang, bandung, tuban

Jadi gimana?
Masi bilang mahal mau tampilkan aura muslimahmu?
Disini solusinya saliha 😉😉👌 "FIRABATIKOLSHOP" Sahabat terbaik hijrahmu"

#hijab #gamis #hijabinstanmurah #hijabsegiempat
#hijabsehiempatmurah #hijabinstanmurah
#hijabmurah #gamismurah #gamistuban #gamismalang #hijabmurahtuban #gamismurahtuban #hijabmalang #hijabmurahmalang #gamismurahmalang
#olshoptuban #seblak #seblakinstan #seblakinstantuban #seblakinstanmurah #seblakmurah #tubanhits #tubankakilima #jajanantuban #jajanantubanmurah #jajananbandung
#jajananbandungmurah
User Image isnastoretuban Posted: Jan 23, 2018 2:31 AM (UTC)

1
0 Normal
Haiiii haiii
Assalamualaikum
.
"Jangan ngaku anak hits yang kekinian banget kalau belum coba jajanan yang satu ini, ASLI TUBAN tentunya👌

Makanan yang lagi HITZ BANGET"
Rasa pedasnya itu lo bikin ketagihan mulu....
Dijamin ENAK !!!!
Disini ada banyak pilihanya camilannya loh
♡ Cumi chrispy
♡ Kepala cumi chrispy
♡ Teri chrispy keriting
♡ Jamur chrispy

Dan ......
Ada banyak juga pilihan rasanya loh :
👉 Pedas
👉 Extra pedas
👉 Original

Porsinnya?
Wah gausa tanya 😯
Dijamin asik banget buat nemenin kesendirianmu 😁👌
"PEDASNYA NIKMAT DAN DIJAMIN BIKIN KAMU KETAGIHAN !! Ayo pesan sekarang juga sebelum kehabisan :
👉 Gratis ongkos kirim untuk area jenu
👉 Spesial untuk area Tuban kota kita ada harga ongkir spesial loh
Berapa? Keppoin aja ... Siap kirim dari Tuban tentunya bakalan langsung diantar ke depan rumah kamu !
Dijamin nyampe kok😊

More information :
082243936914

#hijab #gamis #hijabinstanmurah #hijabsegiempat
#hijabsehiempatmurah #hijabinstanmurah
#hijabmurah #gamismurah #gamistuban #gamismalang #hijabmurahtuban #gamismurahtuban #hijabmalang #hijabmurahmalang #gamismurahmalang
#olshoptuban #seblak #seblakinstan #seblakinstantuban #seblakinstanmurah #seblakmurah #tubanhits #tubankakilima #jajanantuban #jajanantubanmurah #jajananbandung
#jajananbandungmurah
User Image isnastoretuban Posted: Jan 23, 2018 2:30 AM (UTC)

2
0 Normal
Haiiii haiii
Assalamualaikum
.
"Jangan ngaku anak hits yang kekinian banget kalau belum coba jajanan yang satu ini, ASLI TUBAN tentunya👌

Makanan yang lagi HITZ BANGET"
Rasa pedasnya itu lo bikin ketagihan mulu....
Dijamin ENAK !!!!
Disini ada banyak pilihanya camilannya loh
♡ Cumi chrispy
♡ Kepala cumi chrispy
♡ Teri chrispy keriting
♡ Jamur chrispy

Dan ......
Ada banyak juga pilihan rasanya loh :
👉 Pedas
👉 Extra pedas
👉 Original

Porsinnya?
Wah gausa tanya 😯
Dijamin asik banget buat nemenin kesendirianmu 😁👌
"PEDASNYA NIKMAT DAN DIJAMIN BIKIN KAMU KETAGIHAN !! Ayo pesan sekarang juga sebelum kehabisan :
👉 Gratis ongkos kirim untuk area jenu
👉 Spesial untuk area Tuban kota kita ada harga ongkir spesial loh
Berapa? Keppoin aja ... Siap kirim dari Tuban tentunya bakalan langsung diantar ke depan rumah kamu !
Dijamin nyampe kok😊

More information :
082243936914

#hijab #gamis #hijabinstanmurah #hijabsegiempat
#hijabsehiempatmurah #hijabinstanmurah
#hijabmurah #gamismurah #gamistuban #gamismalang #hijabmurahtuban #gamismurahtuban #hijabmalang #hijabmurahmalang #gamismurahmalang
#olshoptuban #seblak #seblakinstan #seblakinstantuban #seblakinstanmurah #seblakmurah #tubanhits #tubankakilima #jajanantuban #jajanantubanmurah #jajananbandung
#jajananbandungmurah
User Image isnastoretuban Posted: Jan 23, 2018 2:30 AM (UTC)

1
0 Normal
Haiiii haiii
Assalamualaikum
.
"Jangan ngaku anak hits yang kekinian banget kalau belum coba jajanan yang satu ini, asli Malang tentunya👌
Makanan yang lagi HITZ BANGET"
Rasa pedasnya itu lo bikin ketagihan mulu....
Dijamin ENAK !!!!
Disini ada banyak pilihanya camilannya loh :
♡ Makaroni tabung ♡ Makaroni spiral
♡ Makaroni keong
♡ Mie keriting
♡ Mie lidi
♡ Kerupuk spesial

Dan ......
Ada banyak juga pilihan rasanya loh :
👉 Pedas
👉 Extra pedas
👉 Ayam bawang

Porsinnya?
Wah gausa tanya 😯
Dijamin asik banget buat nemenin kesendirianmu 😁👌
"PEDASNYA NIKMAT DAN DIJAMIN BIKIN KAMU KETAGIHAN !! Ayo pesan sekarang juga sebelum kehabisan 👌
👉 8.000 aja loh😯
👉 Gratis ongkos kirim untuk Malang, Kerek, dan Purwakarta
👉 Spesial untuk area Tuban kota kita ada harga ongkir spesial loh
Berapa? Keppoin aja ... Siap kirim dari Malang, blitar dan Purwakarta tentunya bakalan langsung diantar ke depan rumah kamu !
Dijamin nyampe kok😊

More information :
082243936914

#hijab #gamis #hijabinstanmurah #hijabsegiempat
#hijabsehiempatmurah #hijabinstanmurah
#hijabmurah #gamismurah #gamistuban #gamismalang #hijabmurahtuban #gamismurahtuban #hijabmalang #hijabmurahmalang #gamismurahmalang
#olshoptuban #seblak #seblakinstan #seblakinstantuban #seblakinstanmurah #seblakmurah #tubanhits #tubankakilima #jajanantuban #jajanantubanmurah #jajananbandung
#jajananbandungmurah
User Image isnastoretuban Posted: Jan 23, 2018 2:30 AM (UTC)

1
0 Normal
Haiiii haiii
Assalamualaikum
.
"Jangan ngaku anak hits yang kekinian banget kalau belum coba jajanan yang satu ini, asli Malang tentunya👌
Makanan yang lagi HITZ BANGET"
Rasa pedasnya itu lo bikin ketagihan mulu....
Dijamin ENAK !!!!
Disini ada banyak pilihanya camilannya loh :
♡ Makaroni tabung ♡ Makaroni spiral
♡ Makaroni keong
♡ Mie keriting
♡ Mie lidi
♡ Kerupuk spesial

Dan ......
Ada banyak juga pilihan rasanya loh :
👉 Pedas
👉 Extra pedas
👉 Ayam bawang

Porsinnya?
Wah gausa tanya 😯
Dijamin asik banget buat nemenin kesendirianmu 😁👌
"PEDASNYA NIKMAT DAN DIJAMIN BIKIN KAMU KETAGIHAN !! Ayo pesan sekarang juga sebelum kehabisan 👌
👉 8.000 aja loh😯
👉 Gratis ongkos kirim untuk Malang, Kerek, dan Purwakarta
👉 Spesial untuk area Tuban kota kita ada harga ongkir spesial loh
Berapa? Keppoin aja ... Siap kirim dari Malang, blitar dan Purwakarta tentunya bakalan langsung diantar ke depan rumah kamu !
Dijamin nyampe kok😊

More information :
082243936914

#hijab #gamis #hijabinstanmurah #hijabsegiempat
#hijabsehiempatmurah #hijabinstanmurah
#hijabmurah #gamismurah #gamistuban #gamismalang #hijabmurahtuban #gamismurahtuban #hijabmalang #hijabmurahmalang #gamismurahmalang
#olshoptuban #seblak #seblakinstan #seblakinstantuban #seblakinstanmurah #seblakmurah #tubanhits #tubankakilima #jajanantuban #jajanantubanmurah #jajananbandung
#jajananbandungmurah
User Image isnastoretuban Posted: Jan 23, 2018 2:30 AM (UTC)

2
0 Normal
Haiiii haiii
Assalamualaikum
.
"Jangan ngaku anak hits yang kekinian banget kalau belum coba jajanan yang satu ini, asli Malang tentunya👌
Makanan yang lagi HITZ BANGET"
Rasa pedasnya itu lo bikin ketagihan mulu....
Dijamin ENAK !!!!
Disini ada banyak pilihanya camilannya loh :
♡ Makaroni tabung ♡ Makaroni spiral
♡ Makaroni keong
♡ Mie keriting
♡ Mie lidi
♡ Kerupuk spesial

Dan ......
Ada banyak juga pilihan rasanya loh :
👉 Pedas
👉 Extra pedas
👉 Ayam bawang

Porsinnya?
Wah gausa tanya 😯
Dijamin asik banget buat nemenin kesendirianmu 😁👌
"PEDASNYA NIKMAT DAN DIJAMIN BIKIN KAMU KETAGIHAN !! Ayo pesan sekarang juga sebelum kehabisan 👌
👉 8.000 aja loh😯
👉 Gratis ongkos kirim untuk Malang, Kerek, dan Purwakarta
👉 Spesial untuk area Tuban kota kita ada harga ongkir spesial loh
Berapa? Keppoin aja ... Siap kirim dari Malang, blitar dan Purwakarta tentunya bakalan langsung diantar ke depan rumah kamu !
Dijamin nyampe kok😊

More information :
082243936914

#hijab #gamis #hijabinstanmurah #hijabsegiempat
#hijabsehiempatmurah #hijabinstanmurah
#hijabmurah #gamismurah #gamistuban #gamismalang #hijabmurahtuban #gamismurahtuban #hijabmalang #hijabmurahmalang #gamismurahmalang
#olshoptuban #seblak #seblakinstan #seblakinstantuban #seblakinstanmurah #seblakmurah #tubanhits #tubankakilima #jajanantuban #jajanantubanmurah #jajananbandung
#jajananbandungmurah
User Image isnastoretuban Posted: Jan 23, 2018 2:30 AM (UTC)

3
0 Normal
Haiiii haiii
Assalamualaikum
.
"Jangan ngaku anak hits yang kekinian banget kalau belum coba jajanan yang satu ini, asli Malang tentunya👌
Makanan yang lagi HITZ BANGET"
Rasa pedasnya itu lo bikin ketagihan mulu....
Dijamin ENAK !!!!
Disini ada banyak pilihanya camilannya loh :
♡ Makaroni tabung ♡ Makaroni spiral
♡ Makaroni keong
♡ Mie keriting
♡ Mie lidi
♡ Kerupuk spesial

Dan ......
Ada banyak juga pilihan rasanya loh :
👉 Pedas
👉 Extra pedas
👉 Ayam bawang

Porsinnya?
Wah gausa tanya 😯
Dijamin asik banget buat nemenin kesendirianmu 😁👌
"PEDASNYA NIKMAT DAN DIJAMIN BIKIN KAMU KETAGIHAN !! Ayo pesan sekarang juga sebelum kehabisan 👌
👉 8.000 aja loh😯
👉 Gratis ongkos kirim untuk Malang, Kerek, dan Purwakarta
👉 Spesial untuk area Tuban kota kita ada harga ongkir spesial loh
Berapa? Keppoin aja ... Siap kirim dari Malang, blitar dan Purwakarta tentunya bakalan langsung diantar ke depan rumah kamu !
Dijamin nyampe kok😊

More information :
082243936914

#hijab #gamis #hijabinstanmurah #hijabsegiempat
#hijabsehiempatmurah #hijabinstanmurah
#hijabmurah #gamismurah #gamistuban #gamismalang #hijabmurahtuban #gamismurahtuban #hijabmalang #hijabmurahmalang #gamismurahmalang
#olshoptuban #seblak #seblakinstan #seblakinstantuban #seblakinstanmurah #seblakmurah #tubanhits #tubankakilima #jajanantuban #jajanantubanmurah #jajananbandung
#jajananbandungmurah
User Image isnastoretuban Posted: Jan 23, 2018 2:30 AM (UTC)

2
0 Normal
Haiiii haiii
Assalamualaikum
.
"Jangan ngaku anak hits yang kekinian banget kalau belum coba jajanan yang satu ini, asli Malang tentunya👌
Makanan yang lagi HITZ BANGET"
Rasa pedasnya itu lo bikin ketagihan mulu....
Dijamin ENAK !!!!
Disini ada banyak pilihanya camilannya loh :
♡ Makaroni tabung ♡ Makaroni spiral
♡ Makaroni keong
♡ Mie keriting
♡ Mie lidi

Dan ......
Ada banyak juga pilihan rasanya loh :
👉 Pedas
👉 Extra pedas
👉 Ayam bawang

Porsinnya?
Wah gausa tanya 😯
Dijamin asik banget buat nemenin kesendirianmu 😁👌
"PEDASNYA NIKMAT DAN DIJAMIN BIKIN KAMU KETAGIHAN !! Ayo pesan sekarang juga sebelum kehabisan 👌
👉 8.000 aja loh😯
👉 Gratis ongkos kirim untuk Malang, Kerek, dan Purwakarta
👉 Spesial untuk area Tuban kota kita ada harga ongkir spesial loh
Berapa? Keppoin aja ... Siap kirim dari Malang, blitar dan Purwakarta tentunya bakalan langsung diantar ke depan rumah kamu !
Dijamin nyampe kok😊

More information :
082243936914

#hijab #gamis #hijabinstanmurah #hijabsegiempat
#hijabsehiempatmurah #hijabinstanmurah
#hijabmurah #gamismurah #gamistuban #gamismalang #hijabmurahtuban #gamismurahtuban #hijabmalang #hijabmurahmalang #gamismurahmalang
#olshoptuban #seblak #seblakinstan #seblakinstantuban #seblakinstanmurah #seblakmurah #tubanhits #tubankakilima #jajanantuban #jajanantubanmurah #jajananbandung
#jajananbandungmurah
User Image isnastoretuban Posted: Jan 23, 2018 2:30 AM (UTC)

1
0 Normal
Haiiii haiii
Assalamualaikum
.
"Jangan ngaku anak hits yang kekinian banget kalau belum coba jajanan yang satu ini, asli Malang tentunya👌
Makanan yang lagi HITZ BANGET"
Rasa pedasnya itu lo bikin ketagihan mulu....
Dijamin ENAK !!!!
Disini ada banyak pilihanya camilannya loh :
♡ Makaroni tabung ♡ Makaroni spiral
♡ Makaroni keong
♡ Mie keriting
♡ Mie lidi

Dan ......
Ada banyak juga pilihan rasanya loh :
👉 Pedas
👉 Extra pedas
👉 Ayam bawang
Porsinnya?
Wah gausa tanya 😯
Dijamin asik banget buat nemenin kesendirianmu 😁👌
"PEDASNYA NIKMAT DAN DIJAMIN BIKIN KAMU KETAGIHAN !! Ayo pesan sekarang juga sebelum kehabisan 👌
👉 8.000 aja loh😯
👉 Gratis ongkos kirim untuk Malang, Kerek, dan Purwakarta
👉 Spesial untuk area Tuban kota kita ada harga ongkir spesial loh
Berapa? Keppoin aja ...
Siap kirim dari Malang, blitar dan Purwakarta tentunya bakalan langsung diantar ke depan rumah kamu !
Dijamin nyampe kok😊

More information :
082243936914

#hijab #gamis #hijabinstanmurah #hijabsegiempat
#hijabsehiempatmurah #hijabinstanmurah
#hijabmurah #gamismurah #gamistuban #gamismalang #hijabmurahtuban #gamismurahtuban #hijabmalang #hijabmurahmalang #gamismurahmalang
#olshoptuban #seblak #seblakinstan #seblakinstantuban #seblakinstanmurah #seblakmurah #tubanhits #tubankakilima #jajanantuban #jajanantubanmurah #jajananbandung
#jajananbandungmurah
User Image isnastoretuban Posted: Jan 23, 2018 2:39 AM (UTC)

3
0 Normal
Haiiii haiii
Assalamualaikum
.
"Jangan ngaku anak hits yang kekinian banget kalau belum coba jajanan yang satu ini, ASLI TUBAN tentunya👌

Makanan yang lagi HITZ BANGET"
Rasa pedasnya itu lo bikin ketagihan mulu....
Dijamin ENAK !!!!
Disini ada banyak pilihanya camilannya loh
♡ Cumi chrispy
♡ Kepala cumi chrispy
♡ Teri chrispy keriting
♡ Jamur chrispy

Dan ......
Ada banyak juga pilihan rasanya loh :
👉 Pedas
👉 Extra pedas
👉 Original

Porsinnya?
Wah gausa tanya 😯
Dijamin asik banget buat nemenin kesendirianmu 😁👌
"PEDASNYA NIKMAT DAN DIJAMIN BIKIN KAMU KETAGIHAN !! Ayo pesan sekarang juga sebelum kehabisan :
👉 Gratis ongkos kirim untuk area jenu
👉 Spesial untuk area Tuban kota kita ada harga ongkir spesial loh
Berapa? Keppoin aja ... Siap kirim dari Tuban tentunya bakalan langsung diantar ke depan rumah kamu !
Dijamin nyampe kok😊

More information :
082243936914

#hijab #gamis #hijabinstanmurah #hijabsegiempat
#hijabsehiempatmurah #hijabinstanmurah
#hijabmurah #gamismurah #gamistuban #gamismalang #hijabmurahtuban #gamismurahtuban #hijabmalang #hijabmurahmalang #gamismurahmalang
#olshoptuban #seblak #seblakinstan #seblakinstantuban #seblakinstanmurah #seblakmurah #tubanhits #tubankakilima #jajanantuban #jajanantubanmurah #jajananbandung
#jajananbandungmurah
User Image firabatikolshop Posted: Jan 22, 2018 1:22 PM (UTC)

0 0 Normal
Bismillahirrohmannirohim saliha ....
Ada yang manis banget nih.
Apasi yang manis? " DEMIMA OVERALL KUNING GADING"

Spesifikasi hijab :
👉 Bahan wolfice
👉 Sizenya all size fit L bahannya adem nyaman dipakai loh
👉 Hargannya murah banget, cuman 135.000 sajo
👉 Free ongkir dan bisa CODan loh buat Area malang, bandung, Tuban

Jadi gimana?
Masi bilang mahal mau tampilkan aura muslimahmu?
Disini solusinya saliha 😉😉👌 "FIRABATIKOLSHOP" Sahabat terbaik hijrahmu"

#hijab #gamis #hijabinstanmurah #hijabsegiempat
#hijabsehiempatmurah #hijabinstanmurah
#hijabmurah #gamismurah #gamistuban #gamismalang #hijabmurahtuban #gamismurahtuban #hijabmalang #hijabmurahmalang #gamismurahmalang
#olshoptuban #seblak #seblakinstan #seblakinstantuban #seblakinstanmurah #seblakmurah #tubanhits #tubankakilima #jajanantuban #jajanantubanmurah #jajananbandung
#jajananbandungmurah
User Image firabatikolshop Posted: Jan 22, 2018 1:17 PM (UTC)

0 0 Normal
Bismillahirrohmannirohim saliha ....
Ada yang manis banget nih.
Apasi yang manis?
"DEMIMA OVERALL CONY DRESS BALOTELLY"

Spesifikasi hijab :
👉 Bahan wolfice
👉 Sizenya all size fit L bahan adem nyaman dipakai loh
👉 Hargannya murah banget, cuman 135.000 aja
👉 Free ongkir dan bisa CODan loh buat Area malang, bandung, tuban

Jadi gimana?
Masi bilang mahal mau tampilkan aura muslimahmu?
Disini solusinya saliha 😉😉👌 "FIRABATIKOLSHOP" Sahabat terbaik hijrahmu"

#hijab #gamis #hijabinstanmurah #hijabsegiempat
#hijabsehiempatmurah #hijabinstanmurah
#hijabmurah #gamismurah #gamistuban #gamismalang #hijabmurahtuban #gamismurahtuban #hijabmalang #hijabmurahmalang #gamismurahmalang
#olshoptuban #seblak #seblakinstan #seblakinstantuban #seblakinstanmurah #seblakmurah #tubanhits #tubankakilima #jajanantuban #jajanantubanmurah #jajananbandung
#jajananbandungmurah
User Image firabatikolshop Posted: Jan 22, 2018 1:09 PM (UTC)

0 0 Normal
Bismillahirrohmannirohim saliha ....
Ada yang manis banget nih.
Apasi yang manis?
"DEMIMA OVERALL SJ"

Spesifikasi hijab :
👉 Bahan wolfice
👉 Sizenya all size fit L sobat , dipakai adem nyaman dipakai loh
👉 Hargannya murah banget, cuman 135.000 aja
👉 Free ongkir dan bisa CODan loh buat Area malang, bandung,tuban

Jadi gimana?
Masi bilang mahal mau tampilkan aura muslimahmu?
Disini solusinya saliha 😉😉👌 "FIRABATIKOLSHOP" Sahabat terbaik hijrahmu"

#hijab #gamis #hijabinstanmurah #hijabsegiempat
#hijabsehiempatmurah #hijabinstanmurah
#hijabmurah #gamismurah #gamistuban #gamismalang #hijabmurahtuban #gamismurahtuban #hijabmalang #hijabmurahmalang #gamismurahmalang
#olshoptuban #seblak #seblakinstan #seblakinstantuban #seblakinstanmurah #seblakmurah #tubanhits #tubankakilima #jajanantuban #jajanantubanmurah #jajananbandung
#jajananbandungmurah
User Image firabatikolshop Posted: Jan 22, 2018 12:56 PM (UTC)

3
0 Normal
Bismillahirrohmannirohim saliha ....
Ada yang manis banget nih.
Apasi yang manis?
"FRIANGLE JACKET"

Spesifikasi hijab :
👉 Bahan wolfice
👉 Sizenya standart, adem nyaman dipakai loh
👉 Hargannya murah banget, cuman 135.000 saja sekelas jeans dijamin mantap dipakainya 👉 Free ongkir dan bisa CODan loh buat Area malang, bandung, tuban

Jadi gimana?
Masi bilang mahal mau tampilkan aura muslimahmu?
Disini solusinya saliha 😉😉👌 "FIRABATIKOLSHOP" Sahabat terbaik hijrahmu"

#hijab #gamis #hijabinstanmurah #hijabsegiempat
#hijabsehiempatmurah #hijabinstanmurah
#hijabmurah #gamismurah #gamistuban #gamismalang #hijabmurahtuban #gamismurahtuban #hijabmalang #hijabmurahmalang #gamismurahmalang
#olshoptuban #seblak #seblakinstan #seblakinstantuban #seblakinstanmurah #seblakmurah #tubanhits #tubankakilima #jajanantuban #jajanantubanmurah #jajananbandung
#jajananbandungmurah
User Image firabatikolshop Posted: Jan 22, 2018 12:28 PM (UTC)

0 0 Normal
Bismillahirrohmannirohim saliha ....
Ada yang manis banget nih.
Apasi yang manis?
"GAMIS DEMIMA OVERALL"

Spesifikasi hijab :
👉 Bahan wolfice
👉 Sizenya all size, adem nyaman dipakai loh
👉 Hargannya murah banget, cuman Rp. 120.000 aja
👉 Free ongkir buat Area malang, bandung, tuban

Jadi gimana?
Masi bilang mahal mau tampilkan aura muslimahmu?
Disini solusinya saliha 😉😉👌 "FIRABATIKOLSHOP" Sahabat terbaik hijrahmu"

#hijab #gamis #hijabinstanmurah #hijabsegiempat
#hijabsehiempatmurah #hijabinstanmurah
#hijabmurah #gamismurah #gamistuban #gamismalang #hijabmurahtuban #gamismurahtuban #hijabmalang #hijabmurahmalang #gamismurahmalang
#olshoptuban #seblak #seblakinstan #seblakinstantuban #seblakinstanmurah #seblakmurah #tubanhits #tubankakilima #jajanantuban #jajanantubanmurah #jajananbandung
#jajananbandungmurah