Toggle navigation

#jajanan1,107,796 POSTS

Post Content
User Image kiatsuksespromil1 Posted: Feb 25, 2018 12:14 AM (UTC)

3
0 Normal
Silahkan konsultasikan keluhan anda untuk yang ingin hamil sehat tanpa resiko keguguran, untuk yang sudah lama menikah tapi susah hamil , untuk yang susah mendapatkn kehamilan anak kedua , yang pernah keguguran ; dll invite
Pin DBB71607
WA 081904720001
Terimakasih
#makanmalam #makansiang #kuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #wisatakuliner #gedeinperut #jajananpasar #keripikcrispy #keris #keripik #keripiksingkong #keripikpisang #makandonk #keripikpedas #keripikkentang #keripikmurah #tokokeripik #keriskeripikcrispy #grosirkeripik #jualkeripik #cemilan #cemilanmurah #tokocemilan #makananringan #jajan #jajanan #jajanmurah #jajanenak
User Image chocolatebekasi Posted: Feb 25, 2018 12:12 AM (UTC)
7
0 Normal
FAKTA SARAPAN PAGI.
Di Indonesia, terutama di tanah jawa ini kebanyakan orang nyarap langsung yg berat.
Misal

1. Nasi Uduk
2. Nasi kuning
3. Ketan
4. Lontong sayur
5. Nasi + telor dadar
6. Mie goreng
7. Dll

Nah sebenernya emang gak dalah sih sarapan pagi, tapi apa yg di makan juga kudu di fikirin. Bukan cuma sekedar tambah tenaga, tapi juga buat menghindari kantuk yg datang secara sembarangan.
Ada baiknya sarapannya kurangin karbohidrat, banyakin protein aja atau cuma sekedar mineral deh.
Eits, kata dikurangi bukan berati gak diadain yaak, tetep diadain buat nambah energi juga.
Naah kayak coklat misalnya, Goban sabit nut ini dipaduin sama roti aja udah cukup banget buat tenaga kamu sampe jam 11an lah.
Eh tapi itu sih saya yaah, gatau sama kamu.
Iya gak sih?
Info & Pemesanan.
085717262623
#yukjajan #umkm #umkmbekasi #makanan #manis #enjoybekasi #ukm #mamin #bekasi #camilan #indonesia #jajanan #chocolate #coklat #optimis #bekasifood #oleholehBekasi #buahtangan #gobanchoco #cakep #enak #asik #manis #gobancoklat #lumer #leleh #mindo #kuy
User Image nines_yoghurt Posted: Feb 25, 2018 12:10 AM (UTC)

1
0 Normal
Morning CFD solo, mari sini² kakak merapat kesini kita berada di depan kodim yang lama ya sebelah tower mandiri...
.
.
#cfdsolo #yoghurtkemasan #yoghurt #jajanan #jajansolo #healtydrinking #healtybody #healtyfood
User Image dunia_ibu.hamil Posted: Feb 25, 2018 12:07 AM (UTC)

20
0 Normal
Banyak hal yang membuat orang tua menangis, entah itu menangis karena haru, bahagia, sedih, kecewa atau menyesal. Tapi yang jelas sudah banyak air mata yang dikeluarkan oleh orang tua untuk anaknya.

Ibu, dia adalah sosok yang pandai menunjukkan rasa sayangnya, tak ada rasa canggung ketika dia mengungkan rasa sayangnya kepada anak-anaknya. Dan ketika dia tak mampu untuk berkata, air matanya sudah mewakili apa yang dirasanya.

Ayah, selama ini kita kenal bahwa ayah adalah sosok yang tegas, kaku, cuek atau bahkan mungkin galak. Tapi sebenarnya dia adalah sosok yang tak jauh beda dari ibu, hanya saja dia tak pandai mengungkapkan rasa sayangnya. Dibalik sosoknya yang tegas ternyata seorang ayah juga bisa menitikkan air mata.

Tangis seorang bayi yang baru dilahirkan ternyata mampu membuat sang ibu menangis, ya menangis bahagia karena telah lahir seorang anggota baru dalam keluarga. 
Kehadirannya mampu mengubah kehidupan ayah dan ibunya. Ibu tak punya waktu lagi untuk bersedih, karena hari-harinya sudah diisi dengan senyum lucu dari malaikat kecilnya. Kehadirannya jugalah yang menjadi alasan bagi ayah untuk lebih semangat lagi dalam bekerja, tak peduli jika dia harus bekerja hingga larut malam.
#asieksklusif #mamaperah #babydoll #jajanan #mommy #reborn #jakartaolshop #indonesia #mutiarahati #jalanjalan #sayanganak #repost #jktfooddestination #makananenak #wisatakuliner #enak #bali #resep #keluargakecilku #bahagia #kuliner #suamiistri #bahagiaku #cemilan #berdoa #bersyukur #camilan #indahpadawaktunya #brunch
User Image cinca.masiso Posted: Feb 25, 2018 12:05 AM (UTC)

3
0 Normal
HALO BANDUNG! PO MULAI DIBUKA YAH KIMBAP KIRIM SENIN! HARGA 25RB AJA! YUK PESEN. Pengiriman via gojek. Bisa DM atau hubungin yang ada di bio yahh
.
.
Rasa :
1. Crab Mayo
2. Tuna Mayo
3. Chicken Mayo
Bisa spicy jugaaa
.
.
#jualkimbapbdg #kimbapbdg #kimbapbandung #kimbap #kimbapcimahi #kimbab #jualkimbab #kimbapjatinangor #jualkimbapcimahi #jualkimbapjatinangor #kulinerbandung #kulinerbdg #kuliner #jajanan #jajananbandung #masiso #cincamasiso #kimbapmasiso
User Image cinca.masiso Posted: Feb 25, 2018 12:05 AM (UTC)

2
0 Normal
HALO BANDUNG! PO MULAI DIBUKA YAH KIMBAP KIRIM SENIN! HARGA 25RB AJA! YUK PESEN. Pengiriman via gojek. Bisa DM atau hubungin yang ada di bio yahh
.
.
Rasa :
1. Crab Mayo
2. Tuna Mayo
3. Chicken Mayo
Bisa spicy jugaaa
.
.
#jualkimbapbdg #kimbapbdg #kimbapbandung #kimbap #kimbapcimahi #kimbab #jualkimbab #kimbapjatinangor #jualkimbapcimahi #jualkimbapjatinangor #kulinerbandung #kulinerbdg #kuliner #jajanan #jajananbandung #masiso #cincamasiso #kimbapmasiso
User Image kukibakery Posted: Feb 25, 2018 12:02 AM (UTC)

3
0 Normal
Choco Oreo Small

Ready kak dikukibakery 😊
Tekstur Roti Lembut
Tanpa Bahan Pengawet
Halal MUI
Dibuat oleh Bakery terbaik
Jajanan Murah Rasa Mewah ======================================= INFO DETAIL DAN PEMESANAN WA: 0816680203 / 0816214607
Atau Official Line: @kukibakery

#Blackforest#kulinerjogja#jogjakuliner#coklat#snack #snacks #jajanan #jajananjogja #jajananmurah #jajananmurahjogja #pastry #pastryfood #delicious #delicioussnack
User Image cinca.masiso Posted: Feb 25, 2018 12:03 AM (UTC)

2
0 Normal
HALO BANDUNG! PO MULAI DIBUKA YAH KIMBAP KIRIM SENIN! HARGA 25RB AJA! YUK PESEN. Pengiriman via gojek. Bisa DM atau hubungin yang ada di bio yahh
.
.
Rasa :
1. Crab Mayo
2. Tuna Mayo
3. Chicken Mayo
Bisa spicy jugaaa
.
.
#jualkimbapbdg #kimbapbdg #kimbapbandung #kimbap #kimbapcimahi #kimbab #jualkimbab #kimbapjatinangor #jualkimbapcimahi #jualkimbapjatinangor #kulinerbandung #kulinerbdg #kuliner #jajanan #jajananbandung #masiso #cincamasiso #kimbapmasiso
User Image kukibakery Posted: Feb 25, 2018 12:01 AM (UTC)

5
0 Normal
Choco Holic
Ready kak dikukibakery 😊
Tekstur Roti Lembut
Tanpa Bahan Pengawet
Halal MUI
Dibuat oleh Bakery terbaik
Jajanan Murah Rasa Mewah ======================================= INFO DETAIL DAN PEMESANAN WA: 0816680203 / 0816214607
Atau Official Line: @kukibakery

#Blackforest#kulinerjogja#jogjakuliner#coklat#snack #snacks #jajanan #jajananjogja #jajananmurah #jajananmurahjogja #pastry #pastryfood #delicious #delicioussnack
User Image kukibakery Posted: Feb 25, 2018 12:00 AM (UTC)

4
0 Normal
Heavenly Small
Ready kak dikukibakery 😊
Tekstur Roti Lembut
Tanpa Bahan Pengawet
Halal MUI
Dibuat oleh Bakery terbaik
Jajanan Murah Rasa Mewah ======================================= INFO DETAIL DAN PEMESANAN WA: 0816680203 / 0816214607
Atau Official Line: @kukibakery

#Blackforest#kulinerjogja#jogjakuliner#coklat#snack #snacks #jajanan #jajananjogja #jajananmurah #jajananmurahjogja #pastry #pastryfood #delicious #delicioussnack
User Image laperbuncit Posted: Feb 25, 2018 12:00 AM (UTC)

9
2 Normal
Pagi, jangan lupa sarapan nikmat 🤤
Tag temen km yang suka skip sarapan 👇🏻
#laperbuncit
Cr: @cookat__

Hashtags found on this page