Toggle navigation

#iqsteff44,049 POSTS

Post Content
User Image iqsteff_adventure Posted: Dec 11, 2017 7:16 AM (UTC)

139
30 Normal
(82)
.
Gue sampe di Roma pukul dini hari, jadi rasa capeknya berkali lipat ditambah masih kesel sama bule yang tadi. Si Frada itu katanya lagi pulang kampung di London, walau gue teramat ngga suka, tapi gue akui kalo dia emang cantik ditambah rambut pirang kecoklatan plus aksen khas Britania Raya. Gila. Iri banget gue.
Iqbaal: kamu kenapa lagi? Mau turun ngga? Apa mau ikut pak sopirnya pulang?
Steffi: ih,mas! Emang boleh saya ikut pak Sopir?
Iqbaal: ya ngga saya ijinin lah! Ngapain saya disini kalo ngga sama kamu.
Bgst!
Gue ketawa sambil mukulin lengan dia yang lagi ngurus kamar hotel. Kita masuk lift buat naik ke lantai 15. Barang kita udah diambil alih sama porter hotel. Lumayan, ngga harus kayak kuli.
Iqbaal: capek?
Dari pantulan kaca lift aja kelihatan banget kalo muka gue udah kucel. Di sebelah kiri, mas Iqbaal masih natap lurus ke depan mukanya lempeng banget, Tuhan. Kita keluar dan langsung masuk kamar. Ah, gue kangen kasur!
Iqbaal: mandi dulu
Steffi: ngga mau
Iqbaal: mandi dulu,stef
Steffi: ih. Mas aja yang mandi. Steffi masih wangi.
Iqbaal: mas porter yang tadi juga bisa nyium bau kamu yang kayak kentut babi.
Steffi: mas!!!
Iqbaal: mandi dulu,sayang. Nanti gatal semua itu badan. Capeknya ngga ilang.
Steffi: mager.
Gue nelungkup sambil tutup mata, suami ngga pengertian mah gini. Dipijitin kek istrinya bukan malah disuruh-suruh.
Iqbaal: atas nama suami dan perjanjian kita pertama kencan yang kamu langgar. Saya nyuruh kamu mandi,stef. Saya ngga bisa tidur sama orang yang bau!
Steffi: siapa yang mau tidur sama mas?
Iqbaal: halah! Tadi ada meluk-meluk di pesawat.
Steffi: berisik ah.
Iqbaal: jangan buat saya narik bathup keseni,ya?!
Steffi: ide bagus.
Iqbaal: stef!
Kalo udah kesel, gue ngga berani lawan pak Iqbaal. Milih ngalah deh dibanding ngga dapet jatah bulanan.
Iqbaal: tinggal nurut kenapa susah banget,sih?
Setelah mandi. Gue udah bersiap tidur. (Lukmantan♥: aish! Liburan ngga ngajak lo!)
(Lukmantan♥: eh. Ini liburan apa bulan madu?)
(Lukmantan♥: aduhh😱!!)
(Lukmantan♥: ipet gue udah gede ya ternyata😯)
(Steffi: anjir! Mikir apaan lo?)
(Steffi: masih segelan ya bosQ)
(Steffi: salah sendiri ngga nikahin gue duluan😝)
Iqbaal: udah?
#iqsteff
Part 30
.
Bel pulang sudah berbunyi 10 menit yang lalu. Tapi kelas XMIPA2 baru keluar karena pelajaran kimia yang tidak bisa di buru2.
'parkiran'
Steffi: kok belum pulang baal?
Iqbaal: nungguin lo, lama banget sih
Steffi: pelajaran kimia tadi
Iqbaal: gue anterin ya stef
Steffi: di buntutin?
Iqbaal: iya, supaya lo gak kebut2an lagi
Steffi: ya ngga lah sekarang mah, kan gak lagi kesel😁
Iqbaal: sekarang emang gak kesel?
Steffi: ngga lah, kesel sama siapa?
Iqbaal: pelajaran kimia, gara2 kimia kan pacar lo nunggu lama😂
Steffi: siapa suruh nungguin😝
Iqbaal: dih? Ayo ah
-
Steffi: makasih baal
Iqbaal: iya sama2. Besok gue jemput ya
Steffi: oke
Iqbaal: yaudah gue pulang ya
Steffi: iya hati2

Akhir2 ini aldi sering nge chat salsha, sehingga salsha curiga steffi cerita ke aldi bahwa salsha suka sama aldi
Salsha: aldi kok sering chat gue gini ya, jangan2 aldi tau gue suka sama dia, coba gue tanya steffi ah
*via whatsapp*
Salsha: stef?
Salsha: p
Salsha: p
Steffi: oy?
Salsha: stef lo cerita ya ke aldi?
Steffi: tentang apa sal?
Salsha: tentang gue suka sama aldi?
Steffi: ngga kok, emangnya kenapa?
Salsha: gue heran aja stef aldi sering banget nge chat gue, gue kira dia tau bahwa gue suka sama dia
Steffi: yaaa mungkin dia juga suka sama lo sal
Salsha: masa sih?
Steffi: udah jangan heran2 sal, bukannya ini yang lo mau? Jangan di siasiakan sal😀
Salsha: haha tau aja lo
Steffi: udah dulu ya sal gue mau makan dulu😁 byeeeee😘
Salsha: oke stef😅 *off*

Steffi: maafin gue sal, gue udah bohong sama lo. Gue harap aldi kayak gitu bukan rasa kasian sama lo sal, semoga aldi juga bener2 suka sama lo😌

SKIP
Satu bulan kemudian salsha sama aldi sudah semakin dekat, sepertinya aldi sudah benar2 move on dari cassie dan hatinya mulai menyukai salsha, dan bahkan aldi sudah terang2an ngomong suka ke salsha. Keadaan iqsteff juga gak jauh beda, sejak iqbaal mengetahui steffi kebut2an bawa motor sekarang steffi kemana-mana sama iqbaal😅 bagaimana dengan kiki sama nadine? Randy sama cassie? Mereka masih malu2 untuk mengungkapkan perasaannya masing2.
Sarannya ya. Sorry makin gak nyambung ceritanya😁
#iqsteff #cerbungiqsteff
User Image choaramels Posted: Dec 10, 2017 9:38 PM (UTC)

29
6 Normal
Hi, morning post 0.2! 💫🌊
Mari berimajinasi kalau mereka pernah begini:')))
Swipe kalau tulisannya gak jelas, 👉👉👉
.
.
@iqbaal.e @steffizamoraaa
#iqsteff #iqsteffshippers #imagine
User Image cerita.iqsteff_ Posted: Dec 10, 2017 9:28 AM (UTC)

22
10 Normal
Part 14 ✨

Zidan : *batin* Steffi ? Steffi yang mana ? Aishhh, sadar Zidan yang namanya Steffi itu banyak
Dianty : Sal, sebenernya Zidny sama Iqbaal ada hubungan apa sih ?
Salsha : gak ada hubungan apa apa
Dianty : masa sih ?
Salsha : iya, emang kenapa sih ?
Dianty : *batin* bukannya dulu-- Salsha : woy?! Jangan melamun, nanti kesambet lo
Dianty : *tersadar*
--
Dianty tengah berkumpul bersama keluarga besarnya di Bandung tepatnya di rumah neneknya. Disini tidak ada Zidan, karena Zidan tengah melanjutkan pendidikannya di Aussie.
Zidny : *liat foto Iqbaal di handphonenya sambil tersenyum*
Dianty : wihh siapa tuh ?? *ngintip dari belakang*
Zidny : *menyembunyikan handphonenya* apaan sih lo, kepo banget
Dianty : hayo siapa itu siapa ? *menaik turunkan alisnya*
Zidny : ihh bukan siapa-siapa kok *salting*
Dianty : masa sih ? Udah lah lo jujur aja sama gw.
Zidny : kak Iqbaal *senyum menerawang*
Dianty : cowok lo ?
Zidny : *senyum mengangguk*
--
Iya, Dianty ingat sekarang. Dulu saat pertama kali ia melihat Iqbaal di sebuah restaurant ia merasa familiar dengan wajahnya, dan sekarang ia tahu jawabannya. Iqbaal itu kekasih Zidny. Tapi bagaimana hubungannya dengan Steffi ? Karna setaunya Zidny tidak pernah putus dengan Iqbaal. Apa mungkin Iqbaal selingkuh dengan Steffi dibelakang Zidny ? Tetapi tidak mungkin rasanya Steffi akan mau untuk menjadi selingkuhan. Steffi yang ia kenal adalah gadis baik.
Dianty : *batin* jadi siapa yang salah ?
---
Sudah 3 hari Adiba berada di London. Hari ini adalah hari ke-4 ia disini. Kemarin, ia, Steffi, dan Ari sudah mengunjungi beberapa ikon wisata di London. Seperti London Eye, dari sana kita dapat melihat keindahan kota London diatas Sunga Themes. Mereka juga pergi ke Tower Bridge dan ikon-ikon menarik lainnya. Saat ini Steffi sedang bersekolah, jadi ia hanya sendirian disini. Dengan ragu ia mengambil ponselnya. Mencari kontak line Iqbaal dan mengirimkan pesan singkat untuknya. -chat on-
Adiba : Baal
Iqbaal : apa ? Gila lo malem-malem gini ganggu aja
Adiba : disini siang.
Next ? Comment yang rame yaa ❤
#iqsteff #iqsteffshippers #cerbungiqsteff #iqbaale #steffizamoraaa #steffi #iqbaal
User Image choaramels Posted: Dec 10, 2017 8:15 AM (UTC)

49
20 Normal
sorry, reupload. 🙏
yang ini lebih bersih kayanya hehehe. masih mau part 2-nya atau udahan? gak penting sih, ikr 😌
.
.
@iqbaal.e @steffizamoraaa
#iqsteff #iqsteffshippers #imagine
User Image cerbungiqsteff28_ Posted: Dec 10, 2017 6:30 AM (UTC)

43
2 Normal
HtF83
#cerbunghtf
---
Steffi membuka mata-nya perlahan. Tubuhnya terasa sangat lelah setelah begadang semalam. Semalam seluruh siswa duduk di api unggun sambil berkumpul. Guru-guru juga mengadakan sebuah games kecil, mereka pun berakhir kembali ke kamar pukul setengah 2 pagi

Salsha:good morning!(menghampiri Steffi)
Steffi hanya tersenyum sebagai tanggapan. Diri-nya bangkit duduk dan bersiap

Salsha:bawa seragam olahraga kan? hari ini outbond loh
Steffi:bawa kok. lo udah siap aje sih sal! bangun jam berapa?
Salsha: jam setengah 5 tadi

Steffi menggeleng. Artinya Salsha hanya tidur selama 3 jam

Steffi:lo akhir-akhir ini semangat banget sih Sal, emang ada apa?a

Salsha hanya tersenyum penuh arti

Salsha:rahasia deh! pokoknya gue seneng aja! nanti malam lo bakal tau kok

Steffi menatap Salsha bingung

Steffi: lo rahasia rahasiaan ya sama gue! emang ada ap-

TOK..TOK..TOK

guru:anak-anak, ayo cepetan. kita briefing outbond 5 menit lagi! .
---
nanti malam emang kenapa sih Sal, kok ownCha gaktau ya?
#iqsteff #cerbungiqsteff
User Image iqsteff.storyy Posted: Dec 10, 2017 5:12 AM (UTC)

iqbaal.e
steffizamoraaa
41
11 Normal
PART 21
steffi: aku jelasin ke kamu jg, kamu gabakal ngerti *cemberut*
iqbaal: ya aku pasti ngerti lah, kenapa emang?
steffi: udah ah pikir aja sendiri *pura pura tidur*
iqbaal: lah dia malah ngambek, steff *goyangin badan steffi*
steffi *diem*
iqbaal: gua salah apa ya? *mikir keras*
batin steffi: sumpah ini suami kok ga peka peka ya? *bete*
iqbaal: aduhh gua salah apa sih td? *masih mikir*
batin steffi: bodo amat ah, pikun dasar. Awas aja sampe ga inget mah, ga bakal gua kasih jatah lagi
iqbaal: ayolah baal mikir, tadi lu salah apaan *gemes sendiri*
iqbaal: OH I KNOW *agak teriak*
batin steffi: halah palingan masih salah
iqbaal: apa gara2 td pagi ya? yg bikin dia ga bisa berdiri? *tablo*
batin steffi: sumpah ini cowo gblk amat sih ih, yakali gara2 gt pea
iqbaal: haduh bahaya dong kalo gara2 itu, ntar gua ga dikasih jatah lagi gara2 dia kesakitan, haru minta maaf cepet2 ini mah
steffi: bukan gara2 itu *judes*
iqbaal: loh kamu ga tidur? aku kira kamu tidur
steffi: au ah*sinis*
iqbaal: maafin aku yaa, sekarang aku udh tau kesalahan aku apa, maafin ya *mau peluk steffi*
steffi: heh mau ngapain *nahan*
iqbaal: peyuk *cemberut*
steffi: GAK sebelum kamu tau kesalahan kamu.
iqbaal: ih aku udh tau kok, boleh ya peyuk? *sok imut*
steffi: emang apa?
iqbaal: gara2 td pagi kamu ga bisa berdiri kan?
batin steffi: bloon
steffi: apaansih kok jd masalah itu
iqbaal: emang apa? *tablo*
steffi: tau ah, untuk malem ini kamu ga boleh tidur dikasur ini, aku bete *marah*
iqbaal: untung belom malem*pelan*
steffi: jawab aja lagi *sinis*
iqbaal: hehe, daripada garing 😂😂
'krik'
iqbaal: *bengong*
steffi: udh sana makan dulu *judes*
iqbaal: gamau makan ah, kalo belum dimaafin steffi
steffi: yaudah gausah makan-,
iqbaal: lagian makanannya belom jadi kan?
steffi: kan baru mau buat-, *ke dapur*
iqbaal: apa salah gua sih sebenernya? *mikir*
TO BE CONTINUED
next? like komen ya:)
.
.
#iqsteff #iqbaal #steffi #iqsteffcerb #cerbiqsteff #cerbung
User Image iqsteff_adventure Posted: Dec 10, 2017 5:11 AM (UTC)

438
119 Normal
(81)
.
Saranin ke gue, jenis marah macam apa yang harus gue terapkan saat gue liat suami gue dipeluk cewel bule yang cantik,montok,seksi--- huh. Gila ya. Tau situasi lah kalo mau peluk-peluk. Sangat jelas bahwa disana masih ada gue.
Fak!
Iqbaal: ayolah, cuma karna saya bertemu dia bukan berarti kamu harus marah kan?
Steffi: yang marah siapa? Biasa aja kok!
Iqbaal: ngga ada orang biasa aja tapi bicara hampir bikin runtuh pesawat. Kita naik pesawat terbang loh, bukan mainan pesawat di taman kanak-kanak kamu.
Steffi: apa sih,mas?! Udah deh. Saya mau tidur.
Iqbaal: kamu seperti orang yang cemburu
Steffi: ya terus?
Iqbaal: cemburu tandanya cinta,loh.
Steffi: jangan harap! Itu, sama cewek yang tadi aja! Yang pernah nginep di flat kamu. Sana!
Iqbaal: astaga! Kamu cemburu karna dia pernah tidur di flat saya? Dia itu teman Gita.
Steffi: oh,, jadi nginapnya ada mbak gita juga?
Iqbaal: astaga,sayang.
Gue kicep! Mukanya mas Iqbaal udah kayak orang mau nelen pesawat.
Iqbaal: Frada sama Gita emang nginap malam itu.
Steffi: tuhkan!
Iqbaal: ya mau gimana? Mereka baru pulang pemotretan tengah malam. Saya ngga tega kalo mereka harus pulang tengah malam.
Steffi: mata keranjang! Jangan deket-deket saya.
Tapi mas Iqbaal meleh narik gue dalam dekapannya.
Iqbaal: jangan teriak, kamu mau di mutilasi penumpang lain karna ganggu?
Steffi: bodoh amat!
Iqbaal: hahaha... Steffi: jangan ketawa ih!
Iqbaal: saat mereka menginap, saya ada tugas kelompok jadi ngga ada di flat. Cuma Gita sama Frada.
Steffi: dan mbak Gita punya kunci flat kamu? Hahaha.. Mengagumkan!
Satu alis dia ditarik keatas. Senyum miring. Sumpah pengen gue garuk pake garpu cilok.
Iqbaal: apa salahnya? Gita pacar saya.
Steffi: yaudah sana! Kejar aja mbak Gita ya.
Iqbaal: tapi kamu istri saya.
Mas Iqbaal kembali menarik gue buat dipeluk. Gue berasa jadi bantal kalo tiap hari dipeluk gini.
Iqbaal: makasih karna cemburu.
Steffi: ngga!!!
Iqbaal: yaudah, ngga kok. Saya turutin kamu, nanti gantian kamu yang nurut sama saya.
Steffi: ngga mau!
Iqbaal: apa saya harus jadi huski biar kamu nurut?
Steffi: mungkin.
Iqbaal: sial!
Gue ketawa sambil berusaha memejamkan mata didalam pelukan mas Iqbaal.
#iqsteff
Part 94 #iqsteff #alsha
SKIP 3 hari kemudian
Steffi sama ka steven udah sampe di jerman yaa
Di sekolah
Salsha : haii semuaaa
Aldi : haii sayangkuu
Cassie : steffi kemana ya ?
Nadine : iyaa nih.. Dri kemaren gamasuk
Kiki : sakit kali dia
Naufal : steffi pindah
Salsha : HAH ?! Pindah sekolah apa gimana ??
Naufal : pindah rumah
Cassie : terus dia kenapa sampe gamasuk ? Dan kenapa lo baru ngasih tau ke kita sekarang
Naufal : kalian juga baru nyadarnya sekarang kan ?! Selama ini kemana ?!
Iqbaal : terus kenapa dia gamasuk ?
Naufal : *diem*
Iqbaal : kok diem sih ? Kan lu satu rumah sama dia, harusnya klo dia gamasuk lu juga gamasuk dong
Naufal : abis jauh banget sih dia pindahnya.. Jadi dia cuma sama ka steven doang.. Mama, papa sama gw masih dirumah yg lama
Salsha : emng dia pindah kemana ?
Naufal : ke..
Cassie : kemana ?
Naufal : ke ke..
Iqbaal : KEMANA ?!
Naufal : jerman
IqSal : WHAT?! KEJERMAN ?!
Naufal : iyaa.. Ke jerman..
Salsha : kok dia gangasih tau gw dulu sihh
Cassie : kok bisa sampe pindah sihh.. Emng ada masalah apa ??
Naufal : coba kalian pikir sendiri *pergi*
Salsha : ada masalah apa sih ?
Cassie : wait wait *mikir*
Aldi : OMG JANGAN JANGAN
Kiki : jangan jangan kenapa ?
Aldi : STEFFI SAKIT HATI TERUS DIA PINDAH KARENA UDH FRUSTASI TINGGAL DI INDONESIA
Iqbaal : apaan sih lu di-_- ngaco dah-_-
Salsha : steffi tuh masih suka ga sih sama si iqbaal ?
Kiki : klo di pi..
Aldi : OMG !! Kiki : apa lagi sih di ?!
Aldi : gpp *nyengir*
Kiki : ok.. Klo di pikir pi..
Aldi : AHA ! GW PUNYA IDE !!
Kiki : apa lagi sihh-_- *kesel*
Aldi : kita susulin aja si steffi
Iqbaal : ide lu ngawur banget sumpah
Nadine : bentar deh.. Ada yg kurang juga..
Cassie : apaan yg kurang ?
Nadine : bella mana ?
Salsha : dia sakit
Batin iqbaal : segitunya lu marah sama gw stef ? Sampe pindah rumah ke jerman

SKIP istirahat
Aldi : baal
Iqbaal : *bengong*
Aldi : baal
Iqbaal : *masih bengong*
Aldi : IQBAAL ADA STEFFI !!
Iqbaal : HAH ?! MANA STEFFI ?? MANA ?!
Kiki : cie cieee cuit cuittt
Iqbaal : mana steffinya ?! Katanya ada steffi ?
Salsha : lu diboongin sama aldi tauu HAHA
Nadine : ciee iqbaal
Iqbaal : GALUCU !! Cassie : abis lu daritadi bengong aja.. Kenapa sih ?
User Image dhiafhanie2815 Posted: Dec 10, 2017 4:20 AM (UTC)

3
0 Normal
Suara nya adem banget sih steff . Enak banget suaranya . Lagi keingat siapa sih ntep acieee . 🤔😹 .
@steffizamoraaa
#iqsteff #steffadict #soniq #iqbaalsteffi #steffizh #iqbaaldr
User Image iqbaalsteffi_story Posted: Dec 10, 2017 1:59 AM (UTC)

iqbaal.e
steffizamoraaa
133
17 Normal
4/4
Bani : jadi kita saudara nih?
Steffi : yes! Lo adalah sepupy gw ban
Bani : nggak bisa dong gw miliki lo?
Steffi : gw milik iqbaal
Bani : okey,gw bakal menerima takdir gw
Steffi : bagus deh,lo jangan marah sama bibi ya
Bani : gw nggak marah steff,gw kecewa aja. Ibu nutupin ini bertahun lamanya.
Steffi : bibi ada alasannya kenapa nggak cerita sama lo. Dan ini adalah waktu yang tepat
Bani : thanks ya steff,udah bongkar semuanya
Steffi : yaps,bibi nangis tu didapur. Lo samperin gih. Papa udah pulang kayaknya,gw mau nyamperin papa dulu. Dan ceritain semuanya.
Bani : iya,thanks ya *ngacak ramput steffi*

Bani pergi ke bibi,dan steffi ke papa.

KEADAAN STEFFI

Steffi : pa,papa udah pulang?
Papa : iya sayang,kenapa?
Steffi : tadi tante intan kesini pa
Papa : ooh ya? Bagus dong. Kamu masih bisa bahasa belanda kan? Tante intan kurang bahasa indonya
Steffi : pande dong pa. Ooh iya pa aku mau nanya dong
Papa : nanya apa sayang?
Steffi : tante intan itu punya anak cowok ya pa?
Papa : iyaa punya,cuma hanya suaminya yang tau keberadaan anaknya. Kenapa sayang?
Steffi : papa bilabg bani mirip sama om marchel kan?
Papa : iyaa terus? *serius*
Steffi : dan yap
Papa : yap apaan? Bani anak om marchel?
Steffi : iyaa,pa. Bibi yang udah diceritain ke steffi
Papa : lalu bani gimana setelah tau?
Steffi : dia kayak shock gitu pa,dia ternyata anak yang nggak diinginkan pa
Papa : ya allah.
Steffi : tapi steffi lega pa
Papa : lega kenapa sayang?
Steffi : bani selalu cari cara buat rebut steffi dari iqbaal. Tapi dengan fakta ini bani nggak akan kejar steffi lagi
Papa : wahh anak papa ternyata cewek yang didambakan para cowok yaaa
Steffi : hehe papa apaan sih. Kapan papa mau ngasih tau sama om marchel atdan tante intan?
Papa : bsk aja ya sayang,sekalian kita nyari sekolah kamu sama bani
Steffi : iyaa pa. Papa mau makan malam sekarang?
Papa : papa mandi dulu. Kamu bantu bibi siapin gih
Steffi : ok pa *cium pipi papa*

Steffi turun,dan melihat bani memeluk bibi dengan bahu yang naik turun. Tak tega. Itu yang steffi rasakan sekarang. Steffi pun mendekati mereka.

Steffi : bibi,bibi jangan sedih yaa. Kan bibi masih bisa ketemu sama bani
#iqsteff #cerbungbgjcnk
3/...
Bibi : jujur apa atuh non?
Steffi : bani bi
Bibi : bani kenapa?
Steffi : bi,please. Biar aku lega bi.
Bibi : ceritanya panjang non
Steffi : apa bener kalo bani sepupu aku?
Bibi : i....iya non *nunduk*
Steffi : lalu kok bisa sama bibi?
Bibi : ayahnya menitipkan sama bibi non. Dan menurut bibi ini saatnya bibi bakal menyerahkan bani ke orang tua aslinya *netes*
Steffi : dititipkan?
Bibi : iyaa,ibu bani tidak menginginkan kehadirannya,kare ibunya ingin anak perempuan. Hingga akhirnya ayahnya menitipkan sama bibi dan menyuruh byibi bawa ke indonesia *nangis*
👦 : jadi aku bukan anak ibu? Aku adalah anak yang nggak diinginkan?
BiSteff : *melihat* BANI
Bani : HAHAHA! bani adalah anak yang tak diinginkan. HAHAHA drama ibu mulus. Aku salut. *pergi*
Bibi : bani! *hendak mengejar*
Steffi : *menahan* bi,jangan dikejar dulu. Biarin bani tenang. Maafin aku ya bi,karena kekepoan aku jadi begini.
Bibi : ini bukan salah nom,emang ini saatnya bani tau sesungguhnya.
Steffi : biar steffi aja yang nyusul ya bi
Bibi : *ngangguk*

Steffi pun menghampiri Bani yang sedang berada di kamar.
TOK TOK TOK
Tak ada jawaban.

Steffi : ban... Ini gw steffi. Gw masuk yaa
Bani : serah.

Steffi masuk. Ia sangat sedih melihat bani yang sangat terpuruk. Ia pun menghampiri bani.

Steffi : ban,maafin gw ya
Bani : maaf untuk apa?
Steffi : gw terlalu kepo tentang hidup lo
Bani : lo nggak salah steff,justru gw berterima kasih sama lo. Berkat lo semuanya terbuka *bergetar* gw anak yang tak diinginkan steff *netes*
Steffi tak tahan melihatnya,ia langsung merengkuh bani kedalam dekapannya.
Steffi : udah ya ban,lo masih ada gw sama papa. Percaya ya bukan gitu maksud tante intan nggak menginginkan lo
Bani : kalo gitu mereka bakal nyari gw steff,bukan ngebiarin gw 17 tahun hidup sama orang yang bahkan mereka kenal sekilas *terisak*
Steffi : udahh yaa,kita omongin ini sama papa. Biar papa yang bantu buat ngasih tau ini sama om Marchel
Bani : *melepaskan pelukan* marchel? Siapa?
Steffi : om marchel itu papa lo
Bani : gini amat ya steff,nasib gw
Steffi : ya namanya juga hidup ban. Penuh dengan misteri.
Bani : jadi kita saudara nih?
#iqsteff #cerbungbgjcnk
User Image iqbaalsteffi_story Posted: Dec 10, 2017 1:53 AM (UTC)

iqbaal.e
steffizamoraaa
101
3 Normal
2/...
Steffi : MAKSUD LO APA?!
Aldi : eh maksud gw sama si iqbaal
Steffi : kalo itu pasti
Aldi : kenapa lo nelfon tengah malam?
Steffi : disini mau magrib
Aldi : yahhh bakal susah dong komunikasi kayak begini
Steffi : harusnya gw nyari waktu yang tepat,biar bisa ngobrol lama sama kalian.
Aldi : kalo yang cowok si fine fine aja steff
Steffi : kalo bsk pagi kalian ngunpul kita vc ya
Aldi : iyaa,udah malem disini. Lo istirahat gih pasti capek.
Steffi : iyaa di,jangan lupa sampein ke mama yaa
Aldi : iya pasti
Steffi : bye
Aldi : bye 〰via telfon off〰

Steffi juga mengabari yang lain tetapi hanya melewati line saja. Setelah itu ia langsung melanjutkan kegiatannya,menyusun barang. Ia merasa bosan,sekarang masih pukul 17.00 . Ia memutudkan untuk mandi. Setelah mandi,tiba tiba... ??? : steff
Steffi : siapa ya?
??? : ini gw bani
Steffi : kenapa ban?
Bani : ada tamu dibawah
Steffi : iyaa gw bakal turun

Setelah itu steffi pun turun.
(ps : steffi bisa bahasa belanda yaa) 👩 : steffi?
Steffi : tante intan? (di belanda tante/bibi = tante bisa di cek)
T.Intan : hoe gaat het met je? (apa kabar kamu?
Steffi : goede tante (baik tante)
T.Intan : wie was die vent jongen? (tadi anak cowok itu siapa?)
Steffi : het is de zoon van de meid in de tante van Indonesië (itu anak dari pembantu di Indonesia tante)
T.Intan : Hoe gaat het met je oom? (kok mirip ya sama paman kamu?)
Steffi : Echt waar? (benarkah?) Mereka pun ngobrol bareng. Cukup lama.
Hingga kini sudah pukul 19.00
Tante intan pamit untuk pulang,karena ia takut suaminya bakal pulang lebih duluan. Steffi memikirkan semua omongan orang yang mengatakan bani mirip pada dirinya dan tante dan papa mengatakan mirip dengan oom steffi. Steffi menghampiri bibi di dapur.

Steffi : hmm bi
Bibi : iya non
Steffi : steffi pengin cerita deh bi
Bibi : cerita apa atuh non?
Steffi : teman teman steffi bilang,kalo steffi mirip sama anak bibi bani. Teru tadi tante intan dan papa bilang kalo bani mirip sama oom aku bi
Bibi : mungkin kebetulan aja non
Steffi : bi,bibi nggak marah kan aku ngomong gini?
Bibi : nggak kok non *tersenyum*
Steffi : bi,aku mau bibi jujur.
Bibi : jujur apa atuh non?
Steffi : bani bi
#iqsteff #cerbungbgjcnk
1/...
DI BELAHAN DUNIA LAIN

16.10
Bandara Internasional Schiphol,Amsterdam,Belanda.

Steffi baru saja sampai. Ia sangat lelah. Selama di perjalanan bani selalu saja mengoceh tak tentu arah. Kini ia sedang menunggu sang papa. ASTAGA!!! Ia lupa mengabari iqbaal. Steffi memutuskan untuk menelfon iqbaal. 〰via telfon〰
Iqbaal : hallo,siapa nih? Ganggu aja malam malam!
Steffi : assalamualaikum baal
Iqbaal : waalaikumsalam... Steffi?
Steffi : iyaa baal,ini aku steffi.
Iqbaal : ya ampun aku kangen banget sama kamu
Steffi : lebay,baru 14 jam nggak ketemu loh
Iqbaal : coming soon 5 tahun by
Steffi : iya deh serah kamu. Disana udah malam ya?
Iqbaal : iyaa by
Steffi : maaf ya aku ganggu tidur kamu yaa
Iqbaal : nggak kok,kamu nggak tidur?
Steffi : disini masih sore baal
Iqbaal : kamu udah sampai rumah?
Steffi : belum,eh itu papa. Ntar aku kabarin kamu lagi yaa.
Iqbaal : iya sayang,selamat istirahat ya
Steffi : iyaa sayang
Iqbaal : wassalamualaikum
Steffi : waalaikumsalam
〰via telfon off〰

Steffi : papa?! *meluk*
Papa : anak papa *bales meluk*
Steffi : aku kangen sama papa *masih meluk*
Papa : papa juga nak *lepas pelukan*
Steffi : papa lama bgt sih
Papa : iya papa td meeting sebantar dulu sayang. Ayuk kita pulang,eh bibi
Bibi : iya tuan
Papa : ini anak kamu bi?
Bibi : iyaa tuan
Papa : mirip sama adek saya,yasudah ayuk ke rumah
Steffi : iya ayuk

Steffi pun menuju ke rumahnya. Sesampainya dirumah steffi langsung kekmarnya,untuk menyusun barang-barangnya. Ketika sedang menyusun,ia teringat blm ngasih tau sahabatnya bahwa ia sudah sampai negeri orang ini. Ia menghubung aldi,karna ia menyuruh aldi untuk memberi tau ke mamanya. 〰via telfon〰

Steffi : hallo di
Aldi : steffi,lo udah sampai? Lo selamatkan?
Steffi : eh! Maksud congor lo apaan
Aldi : ya kan gw nanya lo selamatkan sampainya?
Steffi : td ada kendala di
Aldi : apa?
Steffi : td pesawat ge mogok,habis bensi
Aldi : nggak lucu!
Steffi : yaudh sampaikan sama mama kalo gw udah sampai yaa
Aldi : lo baik baik di sana ya steff
Steffi : iya pasti. Lo juga,harus setia sama salsha walaupun salsha jauh.
Aldi : iyaa,lo juga setia ya sama gw
Steffi : MAKSUD LO APA?!
#iqsteff #cerbungbgjcnk
User Image cerbungiqsteffdong Posted: Dec 9, 2017 10:36 PM (UTC)

26
3 Normal
Part 29
.
Iqbaal: besok berangkat sekolah bareng gue stef (langsung pergi)
Aldi: aseek mau berangkat bareng pacar😂
Steffi: gila ya lo berdua
Salsha: lah kita yang bikin lo berangkat bareng kenapa di bilang gila
Steffi: ya lo kenapa bilang ke iqbaal gue kebut2an😡 lo gak liat tadi iqbaal ngomongnya gimana
Aldi: gimana emangnya stef? Iqbaal kan cuma ngajakin lo berangkat bareng
Steffi: iya tapi lo liat dong dingin gitu juga ngomongnya, berarti dia marah bege ah
Aldi: marah kenapa emangnya stef
Steffi: tau ah, gue tau ini mah akal2an kalian berdua😠
Salsha: haha sorry stef, gue tuh gak mau lo kebut2an lagi di jalan
Steffi: bodo amaaaat (pergi)

Mereka sedang makan di kantin
Cassie: stef anter ke toilet yuk, gue kebelit nih
Steffi: ayo
-
Cassie: stef makasih ya, sekarang gue agak tenang, gue gak takut lagi bikin sakit hati salsha😊 (steffi udah cerita ke cassie ya)
Steffi: jadi lo minta anter gue cuma buat bilang makasih?
Cassie: iya😁
Steffi: gak kebelet?
Cassie: ngga😁
Steffi: dasar lo. Iya cass tenang aja😊
Mereka balik lagi ke kantin
Aldi: ada mtk lagi habis ini, gue males belajar lah
Iqbaal: pura2 sakit aja lu di😄
Kiki: gak bakal masuk ini di
Randy: kata siapa lu ki?
Kiki: kata gue barusan😄
Iqbaal: tapi emang gue gak liat pak budi sih hari ini, kayaknya gak masuk nih
Nadine: itu sih mau lo, nanti juga di kasih tugas se'abreg😂
Cassie: ke kelas yuk udah mau bel
Steffi: ayo cass
Salsha: kita duluan ya.
'at koridor'
Salsha: stef kayaknya iqbaal masih kesel sama lo😁
Steffi: tau ah sal, cuma gara2 bawa motor kenceng doang gue nyampe gak di tanya2
Cassie: kok bisa, gimana ceritanya stef?
Steffi: pas gue berangkat sekolah tuh iqbaal tau gue bawa motor ngebut, nih si salsha sama si aldi yang bilang
Salsha: hehe maaf
Nadine: trus lo nyampe di diemin gitu stef?
Steffi: iya nad. Pas dia tau gue kebut2an langsung ngomong gini "besok berangkat sekolah bareng gue stef" (ngomong ala iqbaal) trus dia langsung pergi coba
Cassie: hahaha sabar sayaang

Bel pulang sudah berbunyi 10 menit yang lalu.
#iqsteff #cerbungiqsteff
Part 92 #iqsteff #alsha
SKIP istirahat
Naufal : haiii kebokuuuuu
Steffi : haiii monyetkuuu
Iqbaal : ciee panggilan sayang ya ?
Aldi : biasanya sihh klo ngomong "ciee" itu berarti..
AlSalNadBel : CEMBURU !!
Iqbaal : ap apaan sihh ? Gajelas-_-
Steffi : *naro kepalanya di pundak naufal*
Naufal : tumben mau deket2 sama gw HAHHA
Steffi : gaboleh ya ? Yaudah *ngangkat kepalanya*
Naufal : *narik kepala steffi ke pundaknya lagi* gpp.. Kiki : steffi jadi manja amat yaa..
Bella : biasanya laki banget HAHHAA
Aldi : pasti ada maunya ini mah.. Yakin gw
Steffi : kak..
Naufal : tumben juga manggil kak
Steffi : beliin coklat dongg.. Yayayaaa?
Aldi : tuh kan bener ada maunya doang hahaha
Naufal : gamau
Steffi : pleasee *muka sok imut*
Naufal : yaudah gw beliin, tapi pake duit elu yaa
Steffi : ishh gituu.. Yaudah deh ice cream ajaa
Naufal : banyak maunya amat dah nih bocah-_-
Batin iqbaal : sumpahhh gua berasa panas banget disinii !! WALAUPUN ITU KAKA LU, TAPI GUA JUGA CEMBURU STEFF CEMBURUUU !!
Cassie : OMG !! GUYS GUYS GUYS *megang tangan salsha kenceng sambil merhatiin seseorang*
Salsha : aduhh sakit woii.. Apaan sihh-_-
Cassie : it ituuu
Iqbaal : siapa sih ?! Randy ?
Cassie : OMG !! DIA KESINI !! Adohh gua deg2an..
Randy : hai manis
Cassie : *muka memerah*
Iqbaal : cass, disini panas banget ya ?
Cassie : eng engga kok *gugup*
Iqbaal : itu muka lo sampe merah gitu.. Kepanasan kali loo..
Cassie : eng engga kok
Randy : kamu kenapasih klo ketemu aku jadi gugup gitu ?
Salsha : lu terlalu ganteng ka
Aldi : JADI AKU GA GANTENG GITU ? KAMU TEGA SAL !! KAMU TEGAA !!
Kiki : apadah si aldi lebay amat-_-
Salsha : ya masih tetep gantengnya kamu lahh
Aldi : aaaaa sinii pelukkk donggg pelukkk
Salsha : enak aja.. Noh di lapangan ada tiang.. Peluk sono .. Ciumin juga gpp
Aldi : ishh kamu sama pacar sendiri masa gamau dipeluk *manyun*
Salsha : kamu bau soalnya HAHA
Aldi : baal.. Aku masa dibilang bau sama salsha. Emng aku bau ya ?
Iqbaal : bauu banget dii bauuu
Aldi : kamu jahattt !!
Nadine : rada geli sihh guaa HAHAH
Saking asiknya mereka bercanda, mereka sampe gasadar klo naufal sama steffi udh balik ke kelas duluan

SKIP pulang sekolah
Naufal : steffiii
Steffi : apaan ?
Part 91 #iqsteff
Iqbaal : maksudnya ?
Kiki : lu pernah bentak dia ga ?
Iqbaal : iya pernahh
Aldi : barusan malah
Kiki : barusan ?! Maksudnya ?
Aldi : yaa tadi pas sebelum istirahat
Kiki : parah lu baall
Iqbaal : emng kenapa sihh ?
Kiki : steffi itu paling gabisa dibentak.. Apalagi dibentak sama org yg dia suka-_-
Iqbaal : *kaget* ja jadi selama ini steffi suka sama gw ?
Aldi : makanya peka dong broo

Di kelompok cewe
Nadine : sebenernya ada masalah apa sih sampe kalian jauhin gw gitu ?
Bella : yaa gimana yaa..
Nadine : gimana apanya ?
Cassie : lo tau kan klo steffi suka sama iqbaal ?
Nadine : yataulah.. Org steffi juga minta tolong gw buat deketin dia sama iqbaal
*TOK TOK TOK*
Naufal : *masuk* stef.. Ayo pulang cepettt.. Mama udh nungguin
Steffi : gw duluan yaa :)
Salsha : padahal kita lagi ngomong masalah penting.. Yaudah dehh
Steffipun pulang kerumah sedangkan teman2nya masih lanjut menyelesaikan masalah
Bella : jadi sebenernya steffi tuh minta tolong ke lu biar dia bisa deket sama iqbaal ?
Nadine : iyaa.. Tapi lu jangan bilang ke anak2 cowonya.. Cassie : ok dehh
Nadine : sorry ya.. Gw mau nanya, maksud kalian tadi nyuruh kiki masuk kedalem pas gw sama iqbaal lagi berdua dikelas tuh apa ya ?
Salsha : ya abis.. Lo tuh berduaan dikelas kaya org pacaran aja
Nadine : gw gapacaran sama iqbaal
Bella : tadi steffi tuh sampe nangis2 di toilet tau ga sih-_-
Nadine : tapi steffi masih suka kan sama iqbaal ?
Salsha : udh engga
Nadine : kenapa ?
Salsha : karena steffi paling gabisa dibentak dan tadi iqbaal bentak dia.. Dan lo tau lah gimana rasanya dibentak sama org yg lu suka.. Yaa jadi kayanya dia malah makin sebel sama iqbaal deh

SKIP keesokkan harinya
Iqbaal : pagi steffi :)
Steffi : *diem*
Iqbaal : kok diem aja sih ?
Steffi : suka2 gua lah.. Bukan urusan lo juga kan *jutek*
Batin iqbaal : kayanya emng si steffi udh gasuka lagi deh sama gw
Batin steffi : sorry baal.. Gw cuma gasuka sama sifat lo yg suka bentak2 cewe.. Dulu lo pernah bentak gw cuma gara2 gw berisik dan sekarang lo juga bentak gw lagi
*FLASHBACK ON*
Steffi : SALSHAA LO TAU GA SIH ? KAKA GW MASA KATANYA MAU DIJODOHIN HAHAHHA
Iqbaal : WOII.. Ngomong gausah pake toa bisa kali !! *bentak*
*FLASHBACK OFF
User Image cerita.iqsteff_ Posted: Dec 9, 2017 11:48 AM (UTC)

iqbaal.e
steffizamoraaa
32
15 Normal
Part 13 ✨

Terlihat sudah banyak orang yang datang, ada beberapa adik kelas yang cukup familiar di mata Iqbaal namun ia tidak mengenalnya.
Iqbaal : zid *memanggil Zidny dari kejauhan*
Zidny : *menoleh dan melihat Iqbaal dan Salsha bergandengan tangan* haii :) *senyum senang*
Iqbaal : ini acara apa sih sebenernya Zid ?
Zidny : party kecil-kecilan kok. Oh iya gw bakal kenalin lo ke sepupu gw. *narik lengan Iqbaal*
Salsha : ish santai kali -_- *tertarik paksa*
Zidny, Iqbaal, dan Salsha berjalan ke arah taman belakang rumah Zidny, menghampiri seorang pria dan seorang gadis bergaun hitam dan berhijab tengah berbincang-bincang.
Zidny : Dan, In *memanggil*
Pria dan gadis itu pun menoleh. Iqbaal tersentak melihat gadis itu. Untuk apa dia berada disini ?
Iqbaal : loh Dianty ?
Dianty : Iqbaal ? Lo kok ada disini ? *bingung*
Iqbaal : gw diundang Zidny. Lo sendiri ?
Dianty : gw sama Zidny yang bikin acara ini *terkekeh*
Zidny : lah lo berdua saling kenal ?
Dianty : Dia temen gw
Iqbaal : jadi, Dianty ini sepupu lo ?
Zidny : *mengangguk* berarti gak perlu dieknalin lagi kan ? Kenalan aja sama yang itu *nunjuk seorang pria yang sedari tadi hanya memainkan ponsel nya*
Iqbaal : Iqbaal *mengulurkan tangannya*
"Zidan" ujar pria itu membalas jabatan tangan Iqbaal.
Salsha : makan kacang kek nya enak nih *memandang langit*
Iqbaal : *terkekeh dan mengacak rambut depan Salsha gemas* gw beliin ya ?
Salsha : *melirik Iqbaal sinis*
Zidan : *mengulurkan tangannya ke arah Salsha* Zidan
Salsha : Salsha *membalas uluran tangan Zidan*
Dianty : lo berdua doang kesini ? Steffi ?
Iqbaal : *senyum tipis dan mengangguk* Steffi masih di London.
Dianty : *meng-oh kan jawaban Iqbaal *
Zidny : *memutar bola mata kesal* kak Iqbaal temenin gw ketemu Namira yuk *melepaskan gandengan Salsha dan Iqbaal kasar dan menggandeng lengan Iqbaal*
Iqbaal : ehh Sal, gw kesini ben-- Zidny : ayo cepet baal *memotong pembicaraan Iqbaal*
Salsha : *menghela nafas* kelakuan sepupu lo emang kek gitu ya ?
Dianty : *tertawa dan mengangguk* iya emang kelakuannya bocah. Biasa lah, maklumin aja terlalu di manja ortu nya.
Next ?? Comment yaa :) #iqsteff #iqsteffshippers #cerbungiqsteff #iqbaale #steffizamoraaa #iqbaal