Toggle navigation

#instafhoto72,746 POSTS

Post Content
Birthday present from RINA
REVLON





今年はみんなからリップをたくさん貰えた年なのかも💄
りなちゃんお手紙もありがとう♡
#revlon #ripstick
#mybirthday #mybirthdaypresent
#thankyou #myfriend
#instagood #instafhoto #instalike
❤️Вот вчера и наступила первая круглая дата: 6 месяцев.
Сколько всего произошло, беспокойные ночи, страхи и переживания, Тасечка уже очень изменилась, а вместе с ней и я. 💚А когда то, примерно 6 месяцев назад, это время мне казалось таким далеким, а оно вот раз и наступило.

Моё сердечко, люблю тебя❤️❤️❤️ Мои мамские страсти на втором аккаунте
👇👇👇
@mamin_rebenok_
@mamin_rebenok_
@mamin_rebenok_

___________________
#mamin_rebenok_#мояТася#моябусинка#люблюнемогу#материнство#дети#ямама#инстамама#жизнь#мама#семья#счастье#instamama#дочка#моядочка#малышка#инстадети#любовь#9месяцев#дочка#ребенок#женскоездоровье#женскоесчастье#красота#instafhoto#жизньпрекрасна#жизнь#happy
.
前から気になってたとこ☺︎
給食食べてきた🍴
机とか教科書とかランドセルとか
いろいろ懐かしかった😂
#静岡 #御前崎 #がっこーにいこう #給食
#instagood #instalike #instafhoto #l4l
*******************************
Sore ... aku br aja selesai buat cemilan sore nih, berhubung dlm kulkas ada stock Labu kuning yg udh lama sekali gak di senggol” takutnya ntar busuk jd dr ps dibuang sayang aku bikin aja BIJI SALAK LABU KUNING buat cemilan sore ini ...
Rasanya enak deh bagi yg suka sekali dgn kue tradisional pasti suka makanan yg satu ini kalau aku emang suka dgn kue tradisional atau jajanan pasar apa aja aku suka...
Jangan takut ya aku pasti bagi deh resepnya tuk mommy” cantik yg suka buat cemilan.
Ini nih resepnya dijamin enak dan suka deh.
Bahan:
- 600 gr Labu kuning -210 gr tepung sagu(merk apa aja boleh kl aku pk pak tani)
- 200 gr tepung ketan
Cara membuatnya:
- Labu kuning di kupas kulit, bijinya di buang lalu di kukus kurang lebih 20 menit setelah itu haluskan.
- Masukkan sagu dan tepung ketan aduk rata sampai bisa di buat bentuk bulat”
- Kemudian di rebus sampai matang dan sisihkan
Bahan Gula Merah:
- 150 gr gula merah kerek
- 400 cc air
- 1/2 sdt Garam
- 1 lbr daun pandan di buat simpul
- 10 gr Maizena ( larutkan dgn sedikit air)
Cara membuat:
- Masak semua bahan kecuali maizena sampai gula nya cair, setelah itu masukkan larutan maizena aduk rata sisihkan
Bahan Santan:
- 100 ml santan kental(aku pakai kara)
- 50 cc air
- sedikit garam
- 1 lbr daun pandan di buat simpul
Cara membuatnya:
-Masak semua bahan hingga mendidih lalu sisihkan
Saran penyajiannya:
- Ambil sedikit biji salak yg sdh masak taruh dlm mangkuk lalu tuangkan bahan gula merah secukupnya
- Siramkan dgn sedikit santan kental - Sebaiknya jgn masukkan semua bahan yg sdh jadi dlm satu panci nanti kalau gak di makan sayang karena makanan ini cepat sekali basi, dan simpan dlm kulkas. Cara ini lbh baik ya...
Happy cook...
#bijisalak
#bijisalaklabukuning
#fangfangrc
#fangfangrcresep
#fangfangrcbijisalak
#reseprumahan
#reseproemah
#doyanmasak
#doyancooking
#doyanmakan
#yukbelajarmasak
#belajarmasak
#Instagood
#inatalike
#instafhoto
#likeforlike
#likeforfollow
#likemyfhoto
*******************************
Sore ... aku br aja selesai buat cemilan sore nih, berhubung dlm kulkas ada stock Labu kuning yg udh lama sekali gak di senggol” takutnya ntar busuk jd dr ps dibuang sayang aku bikin aja BIJI SALAK LABU KUNING buat cemilan sore ini ...
Rasanya enak deh bagi yg suka sekali dgn kue tradisional pasti suka makanan yg satu ini kalau aku emang suka dgn kue tradisional atau jajanan pasar apa aja aku suka...
Jangan takut ya aku pasti bagi deh resepnya tuk mommy” cantik yg suka buat cemilan.
Ini nih resepnya dijamin enak dan suka deh.
Bahan:
- 600 gr Labu kuning -210 gr tepung sagu(merk apa aja boleh kl aku pk pak tani)
- 200 gr tepung ketan
Cara membuatnya:
- Labu kuning di kupas kulit, bijinya di buang lalu di kukus kurang lebih 20 menit setelah itu haluskan.
- Masukkan sagu dan tepung ketan aduk rata sampai bisa di buat bentuk bulat”
- Kemudian di rebus sampai matang dan sisihkan
Bahan Gula Merah:
- 150 gr gula merah kerek
- 400 cc air
- 1/2 sdt Garam
- 1 lbr daun pandan di buat simpul
- 10 gr Maizena ( larutkan dgn sedikit air)
Cara membuat:
- Masak semua bahan kecuali maizena sampai gula nya cair, setelah itu masukkan larutan maizena aduk rata sisihkan
Bahan Santan:
- 100 ml santan kental(aku pakai kara)
- 50 cc air
- sedikit garam
- 1 lbr daun pandan di buat simpul
Cara membuatnya:
-Masak semua bahan hingga mendidih lalu sisihkan
Saran penyajiannya:
- Ambil sedikit biji salak yg sdh masak taruh dlm mangkuk lalu tuangkan bahan gula merah secukupnya
- Siramkan dgn sedikit santan kental - Sebaiknya jgn masukkan semua bahan yg sdh jadi dlm satu panci nanti kalau gak di makan sayang karena makanan ini cepat sekali basi, dan simpan dlm kulkas. Cara ini lbh baik ya...
Happy cook...
#bijisalak
#bijisalaklabukuning
#fangfangrc
#fangfangrcresep
#fangfangrcbijisalak
#reseprumahan
#reseproemah
#doyanmasak
#doyancooking
#doyanmakan
#yukbelajarmasak
#belajarmasak
#Instagood
#inatalike
#instafhoto
#likeforlike
#likeforfollow
#likemyfhoto
*******************************
Sore ... aku br aja selesai buat cemilan sore nih, berhubung dlm kulkas ada stock Labu kuning yg udh lama sekali gak di senggol” takutnya ntar busuk jd dr ps dibuang sayang aku bikin aja BIJI SALAK LABU KUNING buat cemilan sore ini ...
Rasanya enak deh bagi yg suka sekali dgn kue tradisional pasti suka makanan yg satu ini kalau aku emang suka dgn kue tradisional atau jajanan pasar apa aja aku suka...
Jangan takut ya aku pasti bagi deh resepnya tuk mommy” cantik yg suka buat cemilan.
Ini nih resepnya dijamin enak dan suka deh.
Bahan:
- 600 gr Labu kuning -210 gr tepung sagu(merk apa aja boleh kl aku pk pak tani)
- 200 gr tepung ketan
Cara membuatnya:
- Labu kuning di kupas kulit, bijinya di buang lalu di kukus kurang lebih 20 menit setelah itu haluskan.
- Masukkan sagu dan tepung ketan aduk rata sampai bisa di buat bentuk bulat”
- Kemudian di rebus sampai matang dan sisihkan
Bahan Gula Merah:
- 150 gr gula merah kerek
- 400 cc air
- 1/2 sdt Garam
- 1 lbr daun pandan di buat simpul
- 10 gr Maizena ( larutkan dgn sedikit air)
Cara membuat:
- Masak semua bahan kecuali maizena sampai gula nya cair, setelah itu masukkan larutan maizena aduk rata sisihkan
Bahan Santan:
- 100 ml santan kental(aku pakai kara)
- 50 cc air
- sedikit garam
- 1 lbr daun pandan di buat simpul
Cara membuatnya:
-Masak semua bahan hingga mendidih lalu sisihkan
Saran penyajiannya:
- Ambil sedikit biji salak yg sdh masak taruh dlm mangkuk lalu tuangkan bahan gula merah secukupnya
- Siramkan dgn sedikit santan kental - Sebaiknya jgn masukkan semua bahan yg sdh jadi dlm satu panci nanti kalau gak di makan sayang karena makanan ini cepat sekali basi, dan simpan dlm kulkas. Cara ini lbh baik ya...
Happy cook...
#bijisalak
#bijisalaklabukuning
#fangfangrc
#fangfangrcresep
#fangfangrcbijisalak
#reseprumahan
#reseproemah
#doyanmasak
#doyancooking
#doyanmakan
#yukbelajarmasak
#belajarmasak
#Instagood
#inatalike
#instafhoto
#likeforlike
#likeforfollow
#likemyfhoto
*******************************
Sore ... aku br aja selesai buat cemilan sore nih, berhubung dlm kulkas ada stock Labu kuning yg udh lama sekali gak di senggol” takutnya ntar busuk jd dr ps dibuang sayang aku bikin aja BIJI SALAK LABU KUNING buat cemilan sore ini ...
Rasanya enak deh bagi yg suka sekali dgn kue tradisional pasti suka makanan yg satu ini kalau aku emang suka dgn kue tradisional atau jajanan pasar apa aja aku suka...
Jangan takut ya aku pasti bagi deh resepnya tuk mommy” cantik yg suka buat cemilan.
Ini nih resepnya dijamin enak dan suka deh.
Bahan:
- 600 gr Labu kuning -210 gr tepung sagu(merk apa aja boleh kl aku pk pak tani)
- 200 gr tepung ketan
Cara membuatnya:
- Labu kuning di kupas kulit, bijinya di buang lalu di kukus kurang lebih 20 menit setelah itu haluskan.
- Masukkan sagu dan tepung ketan aduk rata sampai bisa di buat bentuk bulat”
- Kemudian di rebus sampai matang dan sisihkan
Bahan Gula Merah:
- 150 gr gula merah kerek
- 400 cc air
- 1/2 sdt Garam
- 1 lbr daun pandan di buat simpul
- 10 gr Maizena ( larutkan dgn sedikit air)
Cara membuat:
- Masak semua bahan kecuali maizena sampai gula nya cair, setelah itu masukkan larutan maizena aduk rata sisihkan
Bahan Santan:
- 100 ml santan kental(aku pakai kara)
- 50 cc air
- sedikit garam
- 1 lbr daun pandan di buat simpul
Cara membuatnya:
-Masak semua bahan hingga mendidih lalu sisihkan
Saran penyajiannya:
- Ambil sedikit biji salak yg sdh masak taruh dlm mangkuk lalu tuangkan bahan gula merah secukupnya
- Siramkan dgn sedikit santan kental - Sebaiknya jgn masukkan semua bahan yg sdh jadi dlm satu panci nanti kalau gak di makan sayang karena makanan ini cepat sekali basi, dan simpan dlm kulkas. Cara ini lbh baik ya...
Happy cook...
#bijisalak
#bijisalaklabukuning
#fangfangrc
#fangfangrcresep
#fangfangrcbijisalak
#reseprumahan
#reseproemah
#doyanmasak
#doyancooking
#doyanmakan
#yukbelajarmasak
#belajarmasak
#Instagood
#inatalike
#instafhoto
#likeforlike
#likeforfollow
#likemyfhoto

Hashtags found on this page