Toggle navigation

#inspirasi679,770 POSTS

Post Content
@Regranned from @sahabatsurga - .
Allah berfirman: "Dan tidaklah pantas bagi laki-laki yang mukmin dan perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada pilihan (yang lain) bagi mereka tentang urusan mereka. Dan barang siapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya, maka sungguh, dia telah tersesat, dengan kesesatan yang nyata."
(QS. Al-Ahzab 33: Ayat 36)
.
Klik Like ❤ & TAG 3 orang temanmu @..
.

follow 💕@sahabatsurga
.
.
@sumber.ilmu

__________
.
.
.
.
.
.
.
.
#quran #tausiyah #hijrah #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #islami #ppmurah #paidpromote #unik #motivasi #inspirasi #tips #hits #pp
Inspirasi @sahabatsurga “Apa yang menjadikan kalian terjerumus ke dalam Neraka Saqar?” Mereka menjawab: ” kami dahulu TIDAK suka mendirikan sholat.” (QS. Al-Muddatstsir [74]: 42-43).
.
(Dari hadits riwayat peristiwa Mi'raj)
Mengenai balasan bagi orang yang meninggalkan Sholat Fardu: "Rasulullah SAW, diperlihatkan pada suatu kaum yang membenturkan kepala mereka pada batu, Setiap kali benturan itu menyebabkan kepala pecah, kemudian ia kembali kepada keadaan semula dan mereka tidak terus berhenti melakukannya. Lalu Rasulullah bertanya: "Siapakah ini wahai Jibril"? Jibril menjawab: "Mereka ini orang yang berat kepalanya untuk menunaikan Sholat fardhu". (Riwayat Tabrani). .
.
Dari Jabir bin ‘Abdillah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“(Pembatas) antara seorang muslim dan kesyirikan serta kekafiran adalah meninggalkan shalat.” (HR. Muslim no. 257) .
.
Dari Tsauban radhiyallahu ‘anhu -bekas budak Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam-, beliau mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Pemisah Antara seorang hamba dengan kekufuran dan keimanan adalah shalat. Apabila dia meninggalkannya, maka dia melakukan kesyirikan.” (HR. Ath Thobariy dengan sanad shohih. Syaikh Al Albani mengatakan hadits ini shohih. Lihat Shohih At Targib wa At Tarhib no. 566). .
.
“Dari Abu Hurairah r.a berkata bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tidak ada bagian dalam Islam bagi orang yang tidak mengerjakan shalat dan tidak ada shalat bagi orang yang tidak ada wudhu.” (Hr. Al-Bazar) .
.
Rasulullah saw bersabda, “Barangsiapa meninggalkan shalat hingga terlewat waktunya, maka ia akan disiksa didalam neraka selama satu huqub, satu huqub sama dengan 80 tahun (Majalisul Abrar) .
Klik Like ❤ & TAG 3 orang temanmu @...
.

follow 💕@sahabatsurga
.
.
@sumber.ilmu

_____________
.
.
.
.
.
.
.
.
#quran #tausiyah #hijrah #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #islami #ppmurah #paidpromote #unik #motivasi #inspirasi #tips #hits #pp
@Regranned from @sahabatsurga - “Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang membunuh empat hewan: semut, lebah, burung Hudhud dan burung Shurad.” (HR. Abu Daud no. 5267, Ibnu Majah no. 3224 dan Ahmad 1: 332. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih)

Diriwayatkan daripada Abu Hurairah r.a katanya: "Dari Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam: Sesungguhnya pernah seekor semut menggigit salah seorang Nabi lalu Nabi tersebut menyuruh supaya membakar sarang semut tersebut, tetapi Allah menurunkan wahyu kepadanya: Apakah hanya gara-gara seekor semut menggigitmu lantas kamu akan binasakan satu umat yang selalu membaca tasbih." .
“Akan tetapi kamu tidak faham akan tasbih mereka.” . Hanya Nabi Sulaiman yang diberikan ilmu untuk memahami bahasa binatang. .
“Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada ALLAH . Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-NYA, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun.” (Qs. Al Isro’:44)
.
Klik Like ❤ & TAG 3 orang temanmu @...
.

follow 💕@sahabatsurga
.
.
@sumber.ilmu

__________
.
.
.
.
.
.
.
.
#quran #tausiyah #hijrah #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #islami #ppmurah #paidpromote #unik #motivasi #inspirasi #tips #hits #pp
Mungkin kamu butuh kaya gitu biar gak kalah keren 😇yaudah moga berkah ya 🐒. @ak47operator
Mari kita ciptakan perdamaian Indonesia 🇮🇩
Rrrrraaaa!!!! 👌🌿 🌳💧Lestarikan INDONESIAKU inilah persatuan,kedamaian tercipta selama pejuang senyum berbagi kedamaian 🇯🇲
Hari yg indah buat hidup no war no cry. 🙌❤💛💚🌴🌾🌿 go green go herbal
Peace man.
Berikan selalu ketabahan 😇
Bravo NKRI
.
Selamatkan indonesia dari kebodohan sumbu pensil
.🇮🇩🇮🇩🇮🇩 Cinta indonesia we love indonesia 😇 .❤ #alquran #indonesia #semangat #ramebareng #tni #tentaranasionalindonesia #military #polisirepublikindonesia #polri #love #ak47operator #islam #hitz #ngakakkocak #pki #lfl #bisnis #promote #cream #viralbanget #motivasi #inspirasi #medsos #tentara #reggae #gun #adventure #savepalestinesyria #saverohingya #superpost
. "Jon, di desa kita ada warung jual miras. Ayo kita tindak!" .
.
.
"Nggak usah. Yang penting kita jadi orang baik."
.
Sebulan kemudian. .
. "Jon, para pemuda mulai suka mabuk-mabukan di warung itu. Ayo kita tindak sebelum terlambat!" .
.
"Buat apa? Lha wong mereka juga nggak ganggu kita" .
Sebulan lagi berlalu. .
. "Jon, sekarang warung itu dibangun tambah megah. Nggak cuma jual miras, sudah ada pelacurnya juga. Setengah penduduk desa sudah jadi pelanggan. Kalau kita tidak menindak sekarang, besok-besok kita nggak akan punya kekuatan lagi." .
.
.
"Urus diri sendiri dulu, jangan sok suci, nggak usah ngurusin orang lain." .
Setahun kemudian:
.
.
"Jon, desa kita sudah jadi pusat maksiat. Masjid mau dirobohkan. Kamu, sebagai ta'mirnya, juga akan diusir." .
.
. "Lho, lho. Kok gitu? Ya jangan gitu, dong. Ayo kita lawan mereka!" "Sudah terlambat, Jon. Kita sudah jadi minoritas. .
Dulu saat mereka dengan getol menanamkan ideologi dan memperluas kekuasaan, kita cuma sekedar jadi orang baik. Ternyata itu tidak cukup."
.
Klik Like ❤ & TAG 3 orang temanmu @...
.

follow 💕@sahabatsurga
.
.
@sumber.ilmu

______________
.
.
.
.
.
.
.
.
#quran #tausiyah #hijrah #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #islami #ppmurah #paidpromote #unik #motivasi #inspirasi #tips #hits #pp
・・・
Siapa yang mau nipu.??? Kalo Paytren tipu-tipuan Ownernya Pasti dah di Tangkap Polisi.
Sampai sekarang ga pernah denger tuh Ustadz Yusuf Mansur di Tangkap Polisi.

Uangnya takut hilang?? Hilang kemana ??? Ketika anda mendaftar pada hari itu juga anda mendapat ID Mitra, itu langsung dari Perusahaan

Jadi ga mungkin jatuh ke tangan siapa-siapa.. Perusahaan Besar yang di Bangun 2013 sampai sekarang masih berdiri Tegak menandakan memang Perusahaan itu bener-bener ga tipu-tipu.

Karena sudah Pasti legal sudah SIUPLT, APLI, NPWP, TDP, dsb. ✅ Biayanya Mahal
Mahal mana sih...sama baju gamis kamu... atau celana jens yg kamu pake atau harga jam tangan kamu yg harganya jutaan.

Cuma 350.000/HU sudah dapet Pengakuan Kemitraan selamanya lohh.

Ya ga mungkin lah kalo kamu cuma baca postingan ini...
Saatnya Action ubah diri kamu.... hijrah dari zona nyaman.

Ahh saya dah jadi karyawan tetap dan mapan dah enak dengan kerjaanku.. gaji dah bisa mencukupi kbutuhanku sampai gajian lagi... Eeeiiiitttttsssss ..... Tunggu dulu...
Dunia itu kejam bro... sewaktu-waktu kamu bakalan keluar dari pekerjaan itu.. Karena memang rumus dunia ga selamanya kamu bakal jadi Karyawan.. Di treni komunitasnya Positif saling bantu.
Ga bisa...
kami ajari sampai bisa.

Ga mau ahhhh sibuk.. Sibuk apa...???
Kerja... aku juga kerja... Tidak ada alasan deh untuk tidak gabung PayTren...

Saatnya anda berfikir cerdas dan mencerdaskan orang lain..

Info Pendaftaran PayTren silahkan hubungi : 082111399737

#DompetDigital #CaraDaftarPayTren #BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #BisnisOnline #BisnisInternet #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #PPOB #BeritaTerbaru #SemuaJadiMudah #Fintech #PayTren #Inspirasi #BisnisSyariah
Inspirasi @sahabatsurga “Apa yang menjadikan kalian terjerumus ke dalam Neraka Saqar?” Mereka menjawab: ” kami dahulu TIDAK suka mendirikan sholat.” (QS. Al-Muddatstsir [74]: 42-43).
.
(Dari hadits riwayat peristiwa Mi'raj)
Mengenai balasan bagi orang yang meninggalkan Sholat Fardu: "Rasulullah SAW, diperlihatkan pada suatu kaum yang membenturkan kepala mereka pada batu, Setiap kali benturan itu menyebabkan kepala pecah, kemudian ia kembali kepada keadaan semula dan mereka tidak terus berhenti melakukannya. Lalu Rasulullah bertanya: "Siapakah ini wahai Jibril"? Jibril menjawab: "Mereka ini orang yang berat kepalanya untuk menunaikan Sholat fardhu". (Riwayat Tabrani). .
.
Dari Jabir bin ‘Abdillah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“(Pembatas) antara seorang muslim dan kesyirikan serta kekafiran adalah meninggalkan shalat.” (HR. Muslim no. 257) .
.
Dari Tsauban radhiyallahu ‘anhu -bekas budak Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam-, beliau mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Pemisah Antara seorang hamba dengan kekufuran dan keimanan adalah shalat. Apabila dia meninggalkannya, maka dia melakukan kesyirikan.” (HR. Ath Thobariy dengan sanad shohih. Syaikh Al Albani mengatakan hadits ini shohih. Lihat Shohih At Targib wa At Tarhib no. 566). .
.
“Dari Abu Hurairah r.a berkata bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tidak ada bagian dalam Islam bagi orang yang tidak mengerjakan shalat dan tidak ada shalat bagi orang yang tidak ada wudhu.” (Hr. Al-Bazar) .
.
Rasulullah saw bersabda, “Barangsiapa meninggalkan shalat hingga terlewat waktunya, maka ia akan disiksa didalam neraka selama satu huqub, satu huqub sama dengan 80 tahun (Majalisul Abrar) .
Klik Like ❤ & TAG 3 orang temanmu @...
.

follow 💕@sahabatsurga
.
.
@sumber.ilmu

_____________
.
.
.
.
.
.
.
.
#quran #tausiyah #hijrah #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #islami #ppmurah #paidpromote #unik #motivasi #inspirasi #tips #hits #pp
Tak jadi masalah apapun yang kita kendarai, dan seberapa cepat ia mampu membawa kita kesana. Selama itu terus bergerak. Titik cerah tujuan akan semakin benderang. Yang pasti, awalilah setiap pagi dengan membisik kebumi, niscaya langitpun akan mendengar😉

Info paytren
Wa 083865723976

#happypaytren #paytren #paytreninaja #paytrenuym #uympaytren #bisnispayten #berkah #BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #BisnisOnline #BisnisInternet #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #PPOB #BeritaTerbaru #Fintech #Inspirasi #BisnisSyariah
.
Allah berfirman: "Dan tidaklah pantas bagi laki-laki yang mukmin dan perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada pilihan (yang lain) bagi mereka tentang urusan mereka. Dan barang siapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya, maka sungguh, dia telah tersesat, dengan kesesatan yang nyata."
(QS. Al-Ahzab 33: Ayat 36)
.
Klik Like ❤ & TAG 3 orang temanmu @..
.

follow 💕@sahabatsurga
.
.
@sumber.ilmu

__________
.
.
.
.
.
.
.
.
#quran #tausiyah #hijrah #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #islami #ppmurah #paidpromote #unik #motivasi #inspirasi #tips #hits #pp
PADAMU, YANG KUYAKINI TELAH DITAKDIRKAN, NAMUN TETAP PERLU DIPERJUANGKAN.

Bahwa semua perasaan yang belum kita luapkan ini akan menemui muaranya,

Menjumpai akhir yang kita tunggu sebagai pesta perayaan,

Jika menahan diri untuk tidak membuka hati pada sembarang orang adalah puasa,
Berjumpa denganmu jadi momen berbuka yang telah ditunggu sekian lama.

#confusion #allover #mencari #inspirasi #ceritasiang #boysinlove #enakkan #alwaysbethereforyou #anakhits #anaktoba #batak #toba #sinaga #uruk
Bijak Memilih Aplikasi... Manfaatkan PayTren Untuk Memudahkan Bayar2 & Beli2.
Tanpa keluar Rumah & Juga Antri.
Ada cashback dan juga sedekah.
Mau? Pake Sekarang, karena Tidak ada batasan umur,pekerjaan,lokasi untuk Menggunakan PayTren.

Download PayTren Di Play Store /AppStore Sekarang.
Beli Lisensi Untuk Aktif Seumur hidup.

Pendaftaran&Konsultasi #PayTren Hub:

WA: 085261371115
Salam Sukses Berjamaah..
#bisnisenak #bisnis2017 #bisnisirt #pelajar #mahasiswa #guru #pns #buruh #pengangguran #paytrenitupositif #happypaytren #inspiratif #BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #BisnisOnline #BisnisInternet #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #PPOB #BeritaTerbaru #SemuaJadiMudah #Fintech #PayTren #Inspirasi
Inspirasi @sahabatsurga “Apa yang menjadikan kalian terjerumus ke dalam Neraka Saqar?” Mereka menjawab: ” kami dahulu TIDAK suka mendirikan sholat.” (QS. Al-Muddatstsir [74]: 42-43).
.
(Dari hadits riwayat peristiwa Mi'raj)
Mengenai balasan bagi orang yang meninggalkan Sholat Fardu: "Rasulullah SAW, diperlihatkan pada suatu kaum yang membenturkan kepala mereka pada batu, Setiap kali benturan itu menyebabkan kepala pecah, kemudian ia kembali kepada keadaan semula dan mereka tidak terus berhenti melakukannya. Lalu Rasulullah bertanya: "Siapakah ini wahai Jibril"? Jibril menjawab: "Mereka ini orang yang berat kepalanya untuk menunaikan Sholat fardhu". (Riwayat Tabrani). .
.
Dari Jabir bin ‘Abdillah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“(Pembatas) antara seorang muslim dan kesyirikan serta kekafiran adalah meninggalkan shalat.” (HR. Muslim no. 257) .
.
Dari Tsauban radhiyallahu ‘anhu -bekas budak Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam-, beliau mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Pemisah Antara seorang hamba dengan kekufuran dan keimanan adalah shalat. Apabila dia meninggalkannya, maka dia melakukan kesyirikan.” (HR. Ath Thobariy dengan sanad shohih. Syaikh Al Albani mengatakan hadits ini shohih. Lihat Shohih At Targib wa At Tarhib no. 566). .
.
“Dari Abu Hurairah r.a berkata bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tidak ada bagian dalam Islam bagi orang yang tidak mengerjakan shalat dan tidak ada shalat bagi orang yang tidak ada wudhu.” (Hr. Al-Bazar) .
.
Rasulullah saw bersabda, “Barangsiapa meninggalkan shalat hingga terlewat waktunya, maka ia akan disiksa didalam neraka selama satu huqub, satu huqub sama dengan 80 tahun (Majalisul Abrar) .
Klik Like ❤ & TAG 3 orang temanmu @...
.

follow 💕@sahabatsurga
.
.
@sumber.ilmu

__________
.
.
.
.
.
.
.
.
#quran #tausiyah #hijrah #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #islami #ppmurah #paidpromote #unik #motivasi #inspirasi #tips #hits #pp
Pesan Ust. Yusuf Mansur : "Bagi yang mau daftar PayTren, Jangan lupa Basmalah dulu, Do'a dulu, lebih cakep Istikhoroh dulu.
PayTren kendaraan besar nih. Bukan main-main

Luruskan niat ketika Anda ingin menjadi mitra PayTren. Niatkan ibadah dan membantu orang banyak." Alhamdulillah atas ijin Allah yang daftar PAYTREN setiap hari nya semakin membludak. dan sangat mendapatkan respon positif dari masyarakat indonesia dan para WNI yang sedang di Luar Negeri.

Riyadhoh amalan-amalan sunnah dibuat.
Aura Positif makin meluas.
Pertumbuhan mitra makin cepat.
Tali Silaturahim makin erat.
Program dan Inovasi makin banyak.

Membuat PAYTREN semakin KUAT dan MELESAT. Alhamdulillah... Sahabat-sahabat sudah jadi pengguna PayTren belum?
Saya tidak dapat memaksa... Kesempatan masih terbuka lebar. Jangan sampai ketinggalan lagi.

Bergabunglah dengan ratusan mitra baru lainnya yang positif, agamis & visioner!

Daftar Lebih CEPAT Itu Lebih BAGUS, Peluang nya Lebih Besar, Karena Akan Ada Ribuan Bahkan Jutaan Orang Yang Akan BERGABUNG Setelah Anda.

Sekarang adalah waktu yang sangat tepat
Buktikan bersama ribuan mitra baru lainnya

Konsultasi & Pendaftaran #PayTren hub :
Fara 081391632558
BBM D0E73C5C

#DompetDigital #CaraDaftarPayTren #BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #BisnisOnline #BisnisInternet #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #PPOB #BeritaTerbaru #SemuaJadiMudah #Fintech #PayTren #Inspirasi #BisnisSyariah
“Jangan mimpikan hidupmu, tetapi hidupkan mimpimu.” – Marco Reus (Pesepakbola Profesional)
In frame: Suprawati (Penyandang Disabilitas Daksa) - Pengusaha Penggilingan Gabah

________

Memiliki mimpi itu baik, karena hidup tanpa mimpi akan terasa hampa. Tetapi jangan hanya memimpikannya saja. Hidupkan mimpimu! Fokuslah ke sana, lakukan sesuatu, bekerja keraslah, dan gapai semua mimpimu.
Apa impian terbesar teman-teman? Bagikan di kolom komentar atau di akun teman-teman dengan hashtag #disabilitasbekerja atau #lawandengankerja ya, siapa tahu foto teman-teman menjadi fitur quote kami selanjutnya.

#K3rjabilitas #3yearstrong #lawandengankerja #disabilitasbekerja #disabilitasIndonesia #disabilitas #difabel #disability #disabilityawareness #quote #quoteoftheday #inspirasi #disabilitasdaksa #tunadaksa #pengusaha #perempuanpengusaha #penggilingangabah
Siapkan infaq terbaikmu, utk para penghapal Al-Quran..
Bantu generasi muda menjadi penghapal Al-Quran..
.
.
.
.
.
.

Buat Segera Akun ZakatPedia kamu Untuk Bisa Berzakat Secara Mudah. Klik-> https://zakatpedia.com/register

SALURKAN INFAQ TERBAIK ANDA DISINI https://zakatpedia.com/programs/infaq-shadaqah

#zakatisIZI #MemudahkanDimudahkan #ZakatPedia #Zakat #Infak #Sedekah #Quotes #Islam #Inspirasi #DailyMuslim #Motivasi #Muslim #Muslimah #IslamicReminders #IslamicQuotes

Hashtags found on this page