Toggle navigation

#insiden5,725 POSTS

Post Content
User Image riezwannabe Posted: Feb 24, 2018 3:25 AM (UTC)

12
0 Normal
Baru tidur. Habs jatoh (lagi) dr kasur sangking lasaknya tuan muda ini. Mewek mewek manja gk karuan kalo papa nya dirumah. Bikin serumah heboh. Kalo dirumah gk akan bisa diem, jadilah dibawa melalak naik odong2 bru mata terpejam. 🙁😔🤕😭 #alfariz
#boy
#insiden
#kepalabenjol
User Image friendspageants Posted: Feb 24, 2018 1:07 AM (UTC)

89
16 Normal
Sedikit insiden di #grandfinal #missindonesia2018 kemarin, #missaceh kesusahan saat berjalan dan #missjabar terjatuh saat menuruni anak tangga. Video diambil oleh salah satu admin kami yang menghadiri acara malam itu..
.
#insiden #fancam #friendspageants
User Image tumbangtiti_ Posted: Feb 23, 2018 2:49 PM (UTC)
5
1 Normal
User Image brilionet Posted: Feb 23, 2018 12:53 PM (UTC)

159
1 Normal
Seorang anak hendak terjatuh dari balkon lantai 3. Polisi ini pun bergerak cepat. Simak video berikut.

Tonton video-video lainnya di Channel YouTube Brilio Video Indonesia.

Follow channel @brilicious.food dan @briliobawangbombay untuk info menarik lainnya ya!

#brilio #brilionet #briliodotnet #briliovideo #instavideo #insiden #peristiwa #penyelamatan #anakkecil #bocah #terjatuh #balkon #aksi #polisi #wow #salut #top #indonesia #mesir #timurtengah #dunia #international
User Image pallembang Posted: Feb 23, 2018 10:01 AM (UTC)
140
1 Normal
User Image tribunsumsel Posted: Feb 23, 2018 7:24 AM (UTC)

100
0 Normal
Insiden Berdarah Balian Tewas Mengenaskan saat Hendak Obati Pasien, 
Dugaannya pelaku mengalami gangguan jiwa.

CC: @tribun_video
#Tribunsumsel
#tribun
#insiden
#gangguanjiwa
#pembunuhan
User Image sbowebtv Posted: Feb 22, 2018 7:01 AM (UTC)

23
0 Normal
Persija berhasil merebut gelar Juara Piala Presiden 2018, masyarakat malah menyoroti hal lain. Namun bagi Anies kemenangan Persija lebih utama. .
.
.
.
#sport #viral #trending #aniesbaswedan #persijajuara #forzapersija #pialapresiden #pialapresiden2018 #winner #championship  #paspampres #insiden  #sbotv #sbowebtv
User Image terong_kimochi Posted: Feb 22, 2018 5:43 AM (UTC)

24
5 Normal
Kecelakaan Banyumanik Semarang video lengkap cek https://youtu.be/4qk_pDSTb0E

#insiden #lukahatilukadiri #crash #grince #gore #semaranghariini #kecelakaan
User Image yunanamsa Posted: Feb 22, 2018 12:40 AM (UTC)
13
5 Normal
User Image wiji_byantoro Posted: Feb 21, 2018 11:33 PM (UTC)

16
13 Normal
Insiden dipagi hari... Ini hidung kan udah mungil.. Pesek.. Tapi bikin heboh... 😱👃😭...
Singkat cerita... Adek ikut mma nya ke pasar belanja... Biasa minta pajek jajanan.. Nah disitulah awal otak tragedinya... Tak belikan si kacang oven kesukaannya... Sampek dirumah hbis makan jajanan yg lain dia langsung ambil si kacang oven nya.. Hajar : ma, kacangnya tak maem e ya?? Mma : iy.. Maem sm temene juga ya.. Hajar : iya.. Mma nya sibuk di dapur masak...
Selang 5 menit dia terdengar minta tolong sma temennya sambil merengek..
Hajar : "tita.. Tolong ambilke.. Ambilke ta! "..
Mama : dek ambil apa? (Tak kirain juga biasa.. Orang dia emang suka suruh suruh temennya kalo lagi main).. Mamanya masih aja sibuk didapur.... Lha koq adek langsung nyusul kedapur sambil nangis2 ..😭😭😭
Hajar : ma, kacangnya masuk hidungku.. Aq nggak bisa ambil!!.. Mma : GgGRrooommpoyang!!! 😂😭😭😱..
Kaget.. Bingung..panik.. ..dianya nangis gak berhenti2..mm nya bingung.. Semua usaha udah dicoba tapi si kacang udah terlalu jauh masuknya.. Y udahh kita langsung ke Dr. THT.. Dg operasi kecil akhirnya keluarlah si kacang pembawa petaka twrsebutt... Lega sudah.. Plong sudah rasanya... Ternyata si kacang besar juga yang masuk ke hidungnya.. Hoalah dek dek.. Sukanya koq experiment yang gak2...lain kali jangan diulangi lagi lho ya..!! 😭😱..
...
..cerpen pagi.. #insiden
#insidenpagi
#hidungpesek
#bersyukurlah #
User Image good.crassh Posted: Feb 21, 2018 7:25 AM (UTC)

4,236
103 Normal
Regrann from @lambvid - 😏💥💥💢👊👊
.
Follow▶@good.crassh
Follow▶@good.crassh
Follow Best partner
⬇⬇⬇⬇⬇
@good.bang
@good.animals_
@good.coy_



Follow, like, komentar dan tag ke teman kamu untuk bergabung bersama kita ya sob! #goodcrassh
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#kecelakaan#kecelakaanmaut#hitz#kekinian#kekinianbanget#crashed#pesawat#insiden#video#lagihits#bikinrame#fatal#kejadian#instastory#motor#vidgramindo#mobil#vidgram#video#keretaapi#crash#sadis#viralvideo#lagiviral#kerenabis#parah#parahyagan#bukanmain#videokeren
User Image good.crassh Posted: Feb 21, 2018 4:25 AM (UTC)

7,340
25 Normal
User Image inilah_com Posted: Feb 21, 2018 2:42 AM (UTC)

4
0 Normal
Jakarta - Sebuah mobil minibus terguling di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat.
--
Kejadian yang terjadi di Jl. A. Yani, Rawasari arah Cempaka Putih itu terlihat seperti kecelakaan tunggal.
--
Diduga mobil berwarna merah itu menabrak pembatas jalan. Tidak ada laporan korban jiwa akibat kecelakaan tersebt. Kejadian itu sudah ditangani petugas Polri.
--
Sebelumnya, kecelakaan juga terjadi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Sebuah sepeda motor kecelakaan tunggal menabrak separator busway di dekat Jembatan Layang Pesing.
--
Motor Honda Vario berwarna merah itu tampak rusak berat dibagian depannya. Bagian lampu depan motor terlihat hancur.
--
Dari foto yang diunggah TMC Polda Metro Jaya, juga tampak seorang pria yang diduga pengendara sepeda motor tergeletak tak jauh dari lokasi kecelakaan. Belum diketahui apakah pengendara tersebut mengalami luka ringan atau berat. [fad]

#metropolitan
#kecelakaan
#insiden
#mobil
#cempakaputih

Hashtags found on this page