Toggle navigation

#iasta311 POSTS

Post Content
.
Musyawarah pengurus dan anggota Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Tambelangan
Yang dilaksanakan setelah acara buka bersama IASTA 2017
Telah memberikan hasil yang Insyallah bisa membuat IASTA lebih progresif kedepannya.
.
Selamat kepada Hanafi dan Ach. Chodali yang telah terpilih sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum IASTA periode 2017-2019.
Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan juga dapat memberikan kemajuan yang signifikan untuk IASTA.
.
Ucapan terimakasih kepada Abdul Rozak dan Syarief Hidayatullah yang telah memberikan sumbangsih dan kerja keras nya dalam membangun IASTA dari awal hingga berkembang seperti saat ini.
Semoga apa yang telah kalian berikan dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk IASTA yang lebih berkemajuan.
#IASTA
#SolidSolidSolid
Iasta
Semoga bisa berpartisipasi untuk tahun-tahun selanjutnya
#iasta #alumni #72 #merdeka
Innauguradissima EAT by Casamar 📸🍤 Mil gràcies a tots per venir i gràcies a tot el team @restcasamar ❤️ Feu ART. || Podeu veure la exposició fins al 31 d'agost al Teatre Municipal de Palafrugell #casamar #quimcasellas #expo #tmp #iasta
Jika tidak bisa menjaga Komitmen, sebaiknya tidak usah berjanji😂.
*khusus orang yang tidak konsisten🙈😹
.
.
Taken by: @dewipurnamasari13
#besokbanget #iasta #alumniestasa❤ #jstcapt #lfl #lfl #lff #fff
Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh........
Hai hai haloo "Ca-Kancah Alumni SMPN 1 Tambelangan" sudah pada tahu kan acara tahunan kita di bulan suci Ramadhan? Tau-tau, Bukber kan? yups, betul sekali guysss... IASTA (Ikatan Alumni SMPN 1 Tambelangan) kembali menghadirkan acara super gokil ini dengan bertajuk AKOMPOL SARENG "AlKECE" (Alumni-alumni KECE)ESTASA.
kak, acaranya ngapain aja sih? makanya, stalkingin terus yaa di "IASTA" disini kalian bakal kumpul-kumpul bareng, seru-seruan bareng sekaligus ketemu temen-temen jaman puber kalian dan temu kangen sama mantan juga dong tentunya, hehe.
Acara Bukber tahun ini hadir dengan Tema : - "Kami kembali Rumah Putih-Biru Nan Penuh Cerita"

kapan nih di laksanainnya? sabar guyssss,acara ini akan di adakan pada
Hari/Tanggal : Jumat, 23 Juni 2017
Pukul : 16:00 WIB
Tempat " : SMPN 1 Tambelangan
HTM : 20k
Wow keren abissss... terus-terus gimana cara ikutannya kak? gampang banget guys cukup daftar aja melalui akun-akun sosial medianya IASTA sebagai berikut :)
FB : IASTA
IG : KITA_IASTA
atau bisa personal chat ke
CP :
-Rizal :
(082330768422)
(083850057021)
-Abir :(083853008907)

yuk jadi bagian dari salah satu " ALKECE" (Alumni-alumni KECE ) ESTASA :) #ESTASASATU
#IASTA
#BUKBERALKECE2017