Toggle navigation

#hijrahku170,973 POSTS

Post Content
User Image olshopmesir Posted: Nov 20, 2017 9:14 PM (UTC)
0 0 Normal
*Untuk Jubah Dewasa ( Non Bordir )*___

السلام عليكم و رحمة الله وبركاته 😊
بســــــــم اللـــه الرحمـــن الرحيـــــــــــــم
Alhamdulillah ada yang terbaru lagi dari *Daffa Haromain Mesir*, bahan *Polyester*😊😄 2 Jenis Jubah : *1. Jubah Dewasa*
Khusus grosir-an atau kodian dan bisa Eceran ( Minimal 3 Helai Jubah ) ✔Ukuran
👉Jubah ( 54, 56, 58, 60 ). *2.Jubah Anak-anak*
Khusus Kodian ( Minimal 3 Kodi ) ✔Ukuran
👉Jubah ( 28, 30, 32, 34, 36, 38, 40, 42 ) . *💼🛫 Mesir 👉 Indonesia 😉*
Minat? *👉Inbox*
---Utk pemesanan, WA : *+201012303760* (Mesir) *+6282387828569* (Indo) *👉Bulan November*
Free ongkir untuk wilayah *JABODETABEK* dan *Pekanbaru*

#amanah #jujur #sabar #melayanipengirimanseluruhindonesia #indahsilahturahmi #silaturahmi @wahyudi_irawan06 @muslimorid @albantanicenter @latief_ray @latief1296 @firman_syadad @jubah_haramain @husyontamaulana#jubahmurah #jubahpria #jubahmuslim #pemudahijrah #remajamesjid #muslim #muslimah #islamindah #majliszikir #mahasiswimuslimah #hijrahyuk #Mari_Berhijrah #hijrahku #hijrah
#ukhuwah #ukhuwahfillah
#insyaallah_amanah @rindusunnahmu
User Image olshopmesir Posted: Nov 20, 2017 9:13 PM (UTC)
3
0 Normal
Untuk Jubah Dewasa ( Berbodir )

السلام عليكم و رحمة الله وبركاته 😊
بســــــــم اللـــه الرحمـــن الرحيـــــــــــــم
Alhamdulillah ada yang terbaru lagi dari *Daffa Haromain Mesir*, bahan *Polyester*😊😄 2 Jenis Jubah : *1. Jubah Dewasa*
Khusus grosir-an atau kodian dan bisa Eceran ( Minimal 3 Helai Jubah ) ✔Ukuran
👉Jubah ( 54, 56, 58, 60 ). *2.Jubah Anak-anak*
Khusus Kodian ( Minimal 3 Kodi ) ✔Ukuran
👉Jubah ( 28, 30, 32, 34, 36, 38, 40, 42 ) . *💼🛫 Mesir 👉 Indonesia 😉*
Minat? *👉Inbox*
---Utk pemesanan, WA : *+201012303760* (Mesir) *+6282387828569* (Indo) *👉Bulan November*
Free ongkir untuk wilayah *JABODETABEK* dan *Pekanbaru*

#amanah #jujur #sabar #melayanipengirimanseluruhindonesia #indahsilahturahmi #silaturahmi @wahyudi_irawan06 @muslimorid @albantanicenter @latief_ray @latief1296 @firman_syadad @jubah_haramain @husyontamaulana#jubahmurah #jubahpria #jubahmuslim #pemudahijrah #remajamesjid #muslim #muslimah #islamindah #majliszikir #mahasiswimuslimah #hijrahyuk #Mari_Berhijrah #hijrahku #hijrah
#ukhuwah #ukhuwahfillah
#insyaallah_amanah @rindusunnahmu
User Image olshopmesir Posted: Nov 20, 2017 9:07 PM (UTC)
1
0 Normal
*Untuk Jubah Anak-anak*___

السلام عليكم و رحمة الله وبركاته 😊
بســــــــم اللـــه الرحمـــن الرحيـــــــــــــم
Alhamdulillah ada yang terbaru lagi dari *Daffa Haromain Mesir*, bahan *Polyester*😊😄 2 Jenis Jubah : *1. Jubah Dewasa*
Khusus grosir-an atau kodian dan bisa Eceran ( Minimal 3 Helai Jubah ) ✔Ukuran
👉Jubah ( 54, 56, 58, 60 ). *2.Jubah Anak-anak*
Khusus Kodian ( Minimal 3 Kodi ) ✔Ukuran
👉Jubah ( 28, 30, 32, 34, 36, 38, 40, 42 ) . *💼🛫 Mesir 👉 Indonesia 😉*
Minat? *👉Inbox*
---Utk pemesanan, WA : *+201012303760* (Mesir) *+6282387828569* (Indo) *👉Bulan November*
Free ongkir untuk wilayah *JABODETABEK* dan *Pekanbaru*

#amanah #jujur #sabar #melayanipengirimanseluruhindonesia #indahsilahturahmi #silaturahmi @wahyudi_irawan06 @muslimorid @albantanicenter @latief_ray @latief1296 @firman_syadad @jubah_haramain @husyontamaulana#jubahmurah #jubahpria #jubahmuslim #pemudahijrah #remajamesjid #muslim #muslimah #islamindah #majliszikir #mahasiswimuslimah #hijrahyuk #Mari_Berhijrah #hijrahku #hijrah
#ukhuwah #ukhuwahfillah
#insyaallah_amanah @rindusunnahmu
User Image devyzainal Posted: Nov 20, 2017 9:02 PM (UTC)
13
3 Normal
Karena subuhku adalah bukti aku bukanlan seorang munafik..
.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda
.
لَيْسَ صَلاَةٌ أثْقَلَ عَلَى المُنَافِقِينَ مِنْ صَلاَةِ الفَجْرِ وَالعِشَاءِ ، وَلَوْ يَعْلَمُونَ مَا فِيهِمَا لأَتَوْهُمَا وَلَوْ حَبْواً
.
“Tidak ada shalat yang lebih berat bagi orang munafik selain dari shalat Shubuh dan shalat ‘Isya’. Seandainya mereka tahu keutamaan yang ada pada kedua shalat tersebut, tentu mereka akan mendatanginya walau sambil merangkak.” (HR. Bukhari no. 657)
.
.
Ibnu Hajar mengatakan bahwa semua shalat itu berat bagi orang munafik sebagaimana disebutkan dalam firman Allah,
.
وَلَا يَأْتُونَ الصَّلَاةَ إِلَّا وَهُمْ كُسَالَى
.
“Dan mereka tidak mengerjakan sembahyang, melainkan dengan malas” (QS. At Taubah: 54). Akan tetapi, shalat ‘Isya dan shalat Shubuh lebih berat bagi orang munafik karena rasa malas yang menyebabkan enggan melakukannya. Karena shalat ‘Isya adalah waktu di mana orang-orang bersitirahat, sedangkan waktu Shubuh adalah waktu nikmatnya tidur. (Fathul Bari, 2: 141)
.
.
Sumber : https://rumaysho.com/3785-shalat-shubuh-dan-shalat-isya-paling-berat-bagi-orang-munafik
.
Alhamdulillah..
Selamat para pejuang subuh
BarakAllahu fiikum
.
#Subuh #subuhindah #pejuangsubuh #Fajr #Madina #Nabawi #Umrah #subuhberkah #muslimahantiselfie #gerakanmuslimahtanpaselfie #tegurandiri #selfreminder #muhasabahdiri #dailyreminders #hijrah #hijrahku #lisan #hati #sunnah #hadist #quran #islam #dakwahsunnah #dakwahtauhid #islamicquotes #loveislam #beranihijrah #berlombalombadalamkebaikan
User Image alifrchm Posted: Nov 19, 2017 10:01 PM (UTC)
27
0 Normal
PERNAH LUPA RAKA'AT JUGA?🤔 Bârokallâhu fîk :
Ustadz Adi Hidayat , Lc MA
____________________________________________
Sesungguhnya pertama kali yang dihisab (ditanya dan diminta pertanggungjawaban) dari segenap amalan seorang hamba di hari kiamat kelak adalah shalatnya. Bila shalatnya baik maka beruntunglah ia dan bilamana shalatnya rusak, sungguh kerugian menimpanya.” (HR. Tirmidzi)
____________________________________________
Semoga video ini sebagai pengingat kita dalam shalat lebih diperbaiki lagi, jika ada kelurangan😊 karena begitu pentingnya ikatan hamba dengan Tuhannya tercermin dari ibadah shalatnya.

Wallahu a'lam

Video by:
@fuadbakh #fuadbakh @ariashinta
.
.
.
#negerisantri #mahasiswamuslim #santriindonesia #dakwahnesia #alqurandidadaku #ivgdakwah #indovidgram #ivgstory #sharingvideocreators #ivgcomedy #guyonankekinian #dakwahvidgram #videoinspirasi #videoislam #pemudahijrah #dakwahvidgram #videoislami #kembalihijrah #pejuangsyari #islamituindah #beraniberhijrah #islamicqoutes #kartunmuslimah #kartunislam #videomuslimah #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #hijrahyuk #bikinbaper
User Image alifrchm Posted: Nov 19, 2017 10:25 PM (UTC)
30
0 Normal
Hijrah memang berat. Terkadang seseorang yang menitinya dianggap asing diantara manusia, bahkan orang-orang terdekat. Ia meninggalkan pendapat kebanyakan manusia jika itu bertentangan dengan aturan Rabb-Nya dan tuntunan Rasulullah

Ia tau betul bahwa ukuran kebeneran bukan pada banyaknya manusia melakukan, tetapi bagaimana syariat mengatur. Maka hal itu memungkinkan ia kesulitan untuk selalu istiqomah karena kebaikan dalam syariat belum tentu dapat diterima semua orang

Kesulitan itu lah yang perlu dilawan, itu merupakan ujian. Yang mana dari ujian tersebut dapat mengukur bagaimana kualitas dan kesungguhan seseorang dalam berhijrah. Sekaligus pahala yang akan ia dapat. Adanya perlawanan dari hal yang buruk itu memperjelas bahwa ia ada dalam kebaikan.

Barakallahu fiik Ustadz Adi Hidayat, LC, MA. ustadzadihidayat
Sumber : AkhyarTV .
.
#tausyiahustadz #mahasiswimuslimahid #akhwatcurhat #santripositif #murojaahquran #ivgdakwah #indovidgram #ivgstory #sharingvideocreators #ivgcomedy #guyonankekinian #dakwahvidgram #videoinspirasi #videoislam #pemudahijrah #dakwahvidgram #videoislami #kembalihijrah #pejuangsyari #islamituindah #beraniberhijrah #islamicqoutes #kartunmuslimah #kartunislam #videomuslimah #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #hijrahyuk #bikinbaper
User Image alifrchm Posted: Nov 20, 2017 8:37 PM (UTC)
13
0 Normal
Allah SWT berfirman:

الَّذِينَ ءَامَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ ۗ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ
"(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram."
(QS. Ar-Ra'd 13: Ayat 28)
... @dakwahnesia
...
#negerisantri #ivgdakwah #indovidgram #ivgstory #sharingvideocreators #ivgcomedy #guyonankekinian #dakwahvidgram #videoinspirasi #videoislam #pemudahijrah #dakwahvidgram #videoislami #kembalihijrah #pejuangsyari #islamituindah #beraniberhijrah #islamicqoutes #kartunmuslimah #kartunislam #videomuslimah #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #hijrahyuk #bikinbaper
User Image p.nurani17 Posted: Nov 20, 2017 7:31 PM (UTC)
fobiezstorage_official
4
0 Normal
Ada yg beragumen lebih baik tdk berhijab asal hatinya baik dari pada berhijab hatinya buruk. Ini pernyataan yg sangat dangkal.
Hati baik dan berhijab adalah 2 kewajiban yg Allah berikan kpd setiap wanita yg telah memenuhi syarat-syaratnya.
Tdk boleh di kerjakan salah satu lalu ditinggalkan yg lainnya, jika itu yg terjadi maka sama saja kita mau mengatakan bahwa neraka yg di atas itu lebih enak dari pada neraka yg di bawahnya😊
.
Jadi mau masuk neraka nih ?
.
.
.
Entahlah siapa yg akan menjadi ahli surga, tp paling tdk bagi mereka yg sudah berhijab sudah melaksanakan satu perinta Allah. Sedangkan yg tdk sudah sangattt pasti ia melanggar satu perintah Allah

#selfreminder #beraniberhijrah #dunijilbab #hijrahku
User Image lianibella Posted: Nov 20, 2017 8:35 PM (UTC)
14
4 Normal
Boleh kah keluar rumah tidak memakai hijab?

Simak

Ust Abdul Somad

Andai sudah diingat kan untuk memakai hijab tapi tidak mau, itulah jihad kita.

Jangan peenah putus asa mengingatkan ya.

Semoga bermanfaat
😊😊😊😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#dakwahsosmed #dakwahcinta #dakwahislam #tausiyahcinta #tausyiahku #hijrahku #HijrahCinta #taarufnikah #taarufindonesia #muslim #muslimah #cadarhits #hijabers #hijaber #remajaislami #indonesiatanpapacaran #alhamdulillah
🌹🌹🌹🌹
User Image roonie.1101 Posted: Nov 20, 2017 8:26 PM (UTC)
14
1 Normal
Entah apa maksud ni video kok bisa suka.

Intinya sama si, wanita wajib berhijab yaa.

Nyenengin sahabat kan pahala
😂😂😂😂
.
Semoga seneng aja deh

Simak ya
😊😊😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#dakwahsosmed #dakwahcinta #dakwahislam #tausiyahcinta #tausyiahku #hijrahku #HijrahCinta #taarufnikah #taarufindonesia #muslim #muslimah #cadarhits #hijabers #hijaber #remajaislami #indonesiatanpapacaran #alhamdulillah
🌹🌹🌹🌹🌹
User Image roonie.1101 Posted: Nov 20, 2017 8:20 PM (UTC)
17
1 Normal
Pejuang Cinta

Tidak perlu terlalu dalam mencintai seorang insan, Cukup perjuangkan dia sebisa kamu.

Bukan hasil akhir yang baik saja yang membuat perjuangan mu berhasil.

Meskipun si dia milik orang lain pun, asal dia bahagia, kamu sudah berhasil banget.

Karena cinta bukan tentang memiliki tapi bagaimana perjuangan kamu membuat dia bahagia dan selalu tersenyum Meskipun pada akhirnya hal itu ia peroleh dari orang lain.

Meskipun dari awal kamu tau akan apa yang terjadi nanti dilihat dari respon dan interaksi dia, jangan menyerah, karena cinta sejati tak perlu memiliki, Cukup dia bahagia itu udah cukup bukan.

Darinya

Jadilah pejuang cinta yang bukan sebab memiliki tapi membahagiakan si do'i bahagia dan tersenyum selalu.

Itu sudah lebih dari cukup akan balasan perjuangan cinta.

Jangan berharap lebih ya para pejuang cinta, karena pilihan mu belum tentu baik untuk mu, dan pilihan Allah lah yang terbaik.

Syukuri yang Allah pilihkan dan sekarang tetap perjuangkan si do'i, karena bisa saja Allah buka hati si Do'i jadi cinta kamu kok.

Positif thinking aja.

Tapi ingat, perjuangkan sesuai syariat islam ya, dan ketika si do'i telah engkau miliki, Halal kan ya Jangan hanya buat pemuas Nafsu.

Semoga perjuangan kalian berakhir indah.
😊😊😊😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#dakwahsosmed #dakwahcinta #dakwahislam #tausiyahcinta #tausyiahku #hijrahku #HijrahCinta #taarufnikah #taarufindonesia #muslim #muslimah #cadarhits #hijabers #hijaber #remajaislami #indonesiatanpapacaran #pejuangsubuh #sepertigamalamku #pejuangcinta #alhamdulillah
🌹🌹🌹🌹🌹
User Image lianibella Posted: Nov 20, 2017 8:15 PM (UTC)
9
2 Normal
Gimana cara Biar Istiqomah ??
.
Kenapa istiqomah itu sulit ? Pertanyaan itu lah jawabannya, karena istiqomah memang sulit, karena hadiahnya Jannah
.
Kalo istiqomah itu mudah mungkin hadiahnya hanya payung dan gelas cantik 😂
.
.
Repost : Bang @berrielmakky
.
.
Follow @riil.tv
Follow @riilhijrah
Follow @nafs8118
.
Edited by >> @titanifansty
.
.
Ayo Tag Teman Hijrah Mu😊😊😊
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #riilhijrah #riiltv #nafs8118 #riilsatnite #berrielmakky #1minuteboosters #istiqomahmuslimah #istiqomah #konsisten #komitmen #sahabathijrah #HijrahYuk #Hijrahinaja #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #yukhijrah #berhijrah #berubah #beraniberubah #beraniberhijrah #beranisyari #beranihijrah #nasib
User Image roonie.1101 Posted: Nov 20, 2017 8:07 PM (UTC)
16
2 Normal
Jodoh Atau Ajal

Setidak nya hidup ku telah kujalani sebaik mungkin, Taat kepada Allah, Melanjutkan Perjuangan Rosul, patuh kepada orang tua, berguna bagi sesama dan hormat kepada Guru.

Entah esok diriku akan dijemput siapa dulu, Aku ikhlas apa yang terjadi, setidaknya jika kematian menjemputku dulu, matikan aku dalam keadaan Khusnul khotimah.

Karena itu lah cita-cita ku dalam hidup.

Bukannya mati akhir segalanya, tapi awal kebahagiaan yang indah jika perbuatan didunia baik dan sebaliknya.

Jika jodoh menjemputku dulu, berikanlah jodoh yang mampu membuat iman ku semakin kuat dan jadikan aku kepala rumah tangga yang berhasil, yaitu membawa keluarga kecil ku kedalam surga-Mu.

Alhamdulilah
😊😊😊😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#dakwahsosmed #dakwahcinta #dakwahislam #tausiyahcinta #tausyiahku #hijrahku #HijrahCinta #taarufnikah #taarufindonesia #muslim #muslimah #cadarhits #hijabers #hijaber #remajaislami #indonesiatanpapacaran #alhamdulillah
🌹🌹🌹🌹🌹
User Image deryzmont Posted: Nov 20, 2017 8:01 PM (UTC)
12
3 Normal
Gimana cara Biar Istiqomah ??
.
Kenapa istiqomah itu sulit ? Pertanyaan itu lah jawabannya, karena istiqomah memang sulit, karena hadiahnya Jannah
.
Kalo istiqomah itu mudah mungkin hadiahnya hanya payung dan gelas cantik 😂
.
.
Repost : Bang @berrielmakky
.
.
Follow @riil.tv
Follow @riilhijrah
Follow @nafs8118
.
Edited by >> @titanifansty
.
.
Ayo Tag Teman Hijrah Mu😊😊😊
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #riilhijrah #riiltv #nafs8118 #riilsatnite #berrielmakky #1minuteboosters #istiqomahmuslimah #istiqomah #konsisten #komitmen #sahabathijrah #HijrahYuk #Hijrahinaja #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #yukhijrah #berhijrah #berubah #beraniberubah #beraniberhijrah #beranisyari #beranihijrah #nasib

Hashtags found on this page