Toggle navigation

#hemat161,251 POSTS

Post Content
User Image ka_im19 Posted: Jan 17, 2018 1:06 AM (UTC)

0 0 Normal
Selamat bergabung dan selamat kepada Sdr.Robani yang telah mengambil langkah tepat untuk bergabung ke PAYTREN.
Insyaallah kita Titi bersama kesuksesan.

Bismillah
PayTren semakin DAHSYAT

Banyak yg penasaran, berminat dan mau daftar PAYTREN tpi setelah tau biayanya 350.000, langsung mikir 100 X,
Mungkin takut kalau nanti Uang Gak Kembali, takut Rugi, takut seperti bisnis sebelumnya dll.

Padahal uang tersebut sudah *PASTI Kembali*, ketika dipakai untuk kbutuhan pribadi saja. Tanpa harus menjalankan bisnisnya.

Masa sih ?? Cukup kita mlakukan transaksi pribadi dg menggunakan Aplikasi PAYTREN :

1. Kita dapat #Kemudahan selamanya.
[Beli & Bayar2 Cukup Pake HP, Mudah, Efektif Waktu dan Tenaga]

2. Kita dapat #Hemat selamanya.
[Tanpa perlu keluar2 shgga hemat bensin, bebas biaya parkir, biaya resiko tambal ban, biaya jajan dll]

3. Kita dapat #Murah selamanya.
[Harga / Admin di paytren relatif lebih murah dari pasaran]

4. Kita dapat #Cashback selamanya.
[Setiap transaksi apapun, anda dapat cashback per transaksinya]

5. Kita jadi #Sedekah selamanya.
[Keuntungan perusahaan dr transaksi kita, disedekahkan]

Apakah #RUGI anda daftar PAYTREN dg biaya 350.000 sekali seumur hidup dan bisa #diwariskan
..!!!
Tapi bila anda mau belajar dan dan menjalankan bisnis nya, Anda bisa punya penghasilan jutaan rupiah perbulan, perminggu bahkan perhari nya. semua punya kesempatan yg sama, Tergantung kerja keras masing-masing.
Mau Gajihan tiap jum'at dan tgl 15 tanpa ganggu pekerjaan anda saat ini?
Daftar aja SEKARANG.
.
Konsultasi & Bimbingan #PayTren WhatsApp aja ke 089674661827 Atau klik aja bit.ly/imanspaytren Insya Allah #SemuaJadiMudah

#DompetDigital #AgencyPayTren #PayTrenCommunity #CaraDaftarPayTren #BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #BisnisOnline #BisnisInternet #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #PPOB #BeritaTerbaru #Fintech #Inspirasi #BisnisSyariah #BisnisPulsa #ayobelajar #Belajaritukeren#pokoknyapaytreninaja
User Image nila_distributor_nasa Posted: Jan 17, 2018 12:30 AM (UTC)

1
0 Normal
Semangat pagii... Hadir produk NASA terbaru... #MORESKIN_CLEAN_AND_GLOW
Krim booster bisa di pake untuk siang dan malam sekaligus.. Jadi gk perlu pke krim siang sendiri.. Malam sendiri.. Manfaatnya untuk meremajakan kulit,mencerahkan kulit dan mengencangkan kulit.. Simple,praktis,dan gk ribet.. Karena cream ini di pakai 3 hari dalam seminggu...#HEMAT khann??? Tunggu apalagi.. Order dan cobain.. Minat order hubungi
NILA NASA
INBOX/WA 085645439065
User Image lidiaheny Posted: Jan 17, 2018 12:29 AM (UTC)
10
0 Normal
Si bapak minum LIFEPACK biar fit bekerja trs 💪
Si ibu minum TEGREEN biar kulitnya sehat cantik dan langsing 💃
Si anak minum MARINE OMEGA biar makin pintar dan sehat 👶

hadiahnya bisa dipake satu keluarga 😍😍😍
1 set SCION shower

More info chat me 😉
WA 081228484142
#suplemen #promo #hemat #satukeluarga #awet #expo #kesehatan #healthylife #kulitcantik #badansehat #anakcerdas #pintar #sehat #like4like #nuskinsehat #nuskinsolo #nuskinsemarang #nuskinserpongtangerang #nuskinpekanbaru #nuskinindonesia
User Image susan_mci Posted: Jan 17, 2018 12:22 AM (UTC)

0 0 Normal
Kita kan mau sehat ni jadi mau minum #air ber #molekul #hexagonal kenapa?karena air bermolekul hexagonal lebih mudah masuk ke dalam #sel lalu meregenerasi sel2 yang rusak.. Nah Untuk harga 1 botol air hexagonal dengan ukuran 600 ml kira2 seharga 14.400 bisa menghabiskan 4 - 5 botol perhari.. Yuk kita hitung :
🌸Harga air hexagonal per hari : Rp. 14.400 x 5 botol = 72.000/ hari
🌸Utk 1 bulan : Rp. 72.000 x 30 hari = 2.160.000
🌸Utk 1 tahun : Rp. 2.160.000 x 12 bln =
25.920.000

Nah sebagai ibu2 biasa maunya harga #hemat kualitas bagus😂😄
Nih saya punya alat #kaca lempengan yg merupakan fusi dari 14 #mineralbumi dengan #energi #ionnegatif yang sangat baik untuk tubuh karena bisa merubah air biasa bermolekul pentagonal dan ber ph netral atau cenderung agak asam menjadi air bermolekul hexagonal..
Harganya pasti kaget deh karena lebih murah dibandingin hitung2an diatas yang pemakaian selama 1 bulan... Sssttt itu 1 bulan untuk 1 orang kalau sekeluarga isinya 6 orang bagaimana? Duh gede banget angkanya😂
Mosok sehat musti diirit irit trus jadinya ga mau minum air hexagonal sih?
Nah tipsnya kalau saya nih ya pakai 1 alat yg bisa merubah air jadi hexagonal dan bisa digunakan untuk sekeluarga...
Dan jangan khawatir alat ini sudab diteliti di #laboratorium #masamoto di jepang ya
Jadi ga usah khawatir 😘
Namanya #bioglass teman

#Keluarga sehat...kantong mama aman 👌😉😘
Chat ya untuk order
Wa. 081296601591

#masih berlaku tebus bioglass murah 300rb setiap pembelian paket heboh min 3.4 jt
User Image mypolaroidhits Posted: Jan 17, 2018 12:21 AM (UTC)
mypolaroidhits
6
0 Normal
Okey udah Tf, dan Orderan tinggal di proses 😍
.
.
Alhamdulillah, Rezeki Hari ini, Makasih bnyak ya yg udah transfer 🙌
Hayu di Order 💜
Cuma Rp.1000/Foto Guyss !!
PROMO POTONGAN HARGA Rp.5000 SETIAP PEMBELIAN FOTO SENILAI Rp.50.000 💙
.
.
Makasi udah order di sini ya, kalian luar biasa percaya kami 💟
#bandungolshop #polaroidmurah
#bandungolshop #bandungjuara #polaroidmurah #polaroid #hemat #murahmeriahbanget #murahmeriahbangetjualanku #foto #kekinianbangetkan #jawabarat #polaroidphoto #jakartapolaroid #ciamispolaroid #world
User Image mypolaroidhits Posted: Jan 17, 2018 12:17 AM (UTC)
mypolaroidhits
5
0 Normal
Okey udah Tf, dan Orderan tinggal di proses 😍
.
.
Alhamdulillah, Rezeki Hari ini, Makasih bnyak ya yg udah transfer 🙌
Hayu di Order 💜
Cuma Rp.1000/Foto Guyss !!
PROMO POTONGAN HARGA Rp.5000 SETIAP PEMBELIAN FOTO SENILAI Rp.50.000 💙
.
.
Makasi udah order di sini ya, kalian luar biasa percaya kami 💟
#bandungolshop #polaroidmurah
#bandungolshop #bandungjuara #polaroidmurah #polaroid #hemat #murahmeriahbanget #murahmeriahbangetjualanku #foto #kekinianbangetkan #jawabarat #polaroidphoto #jakartapolaroid #ciamispolaroid #world
User Image soto_jabalnur Posted: Jan 16, 2018 11:37 PM (UTC)
21
0 Normal
Selamat pagi semeton, selamat beraktivitas.
Bingung mau makan apa? Coba cicipi soto dari kedai kami. Cuma 10rb saja, sudah termasuk minum.
Makan di tempat bisa, atau dibawa pulang bisa banget.
Order melalui GoShop via Gojek juga bisa.
Silakan datang dan pesan...
#utamakansarapan #menggunungdanbercahaya


Soto Ayam "Jabal Nur"
⛳️ : Jl. Raya Sesetan No. 385 Denpasar (10 m Utara Clandy's Sesetan)
⏱: Buka dari jam 06.30 pagi - 16.00 sore



#sotoayam #jabalnur
#servismakan #servismakanan #kulinerbali #kulinerlokal #kulinermurah
#hemat #instafood #culinary
#halalfood #halalbali
#foodcourt #makansoto
#instafood #lunch #breakfast
#sesetan #denpasar #bali
#l4l #l4f
User Image klinkladies Posted: Jan 16, 2018 11:30 PM (UTC)

5
1 Normal
Pagi Mitra K-Link,

Siap berangkat ke kantor?

Jangan lupa bawa bekal makan siangnya ya,

Supaya bisa lebih hemat juga.

Eh, belum buat bekal?

Mau yang simpel aja?

Nih, ada Sandwich tuna.

Waktu persiapan: 15 menit

Jumlah porsi: 4

Yang Anda butuhkan: - 2 kaleng tuna, tiriskan
- 40 gram bawang bombay merah cincang kasar
- 2 sdm jus lemon
- 1 sdm minyak zaitun
- 1/4 sdt merica
- 4 sdm alpukat tumbuk
- 8 lembar roti gandum, panggang hingga cokelat keemasan
- 8 lembar irisan tomat
- 2 lembar daun selada Romaine, belah dua

Cara membuat: - Dalam sebuah mangkuk, campurkan: tuna kaleng, minyak zaitun, jus lemon, dan merica.
- Oleskan alpukat tumbuk pada masing-masing sisi dari 4 buah roti panggang. - Oleskan “selai” tuna di atasnya. - Tambahkan irisan tomat, daun selada, dan tutup dengan roti panggang lain di atasnya.

Beres kan?! Biasakan membawa bekal makan siang untuk yang kerja di luar rumah,

Selain hemat,

Aman dan sehat bisa didapat ya kan?! Selamat beraktivitas!

Be careful!

Semangat Pagi!

#sehat #sehatalami #sehatselalu #sehatitumahal #sehatituaset #sehatterus #sehattanpaobat #hemat #hematkantong #hematpengeluaran #makansiang #makansiangku #makansianghariini #makansiangsehat #makansiangenak #makansiangapa #makansianghemat
User Image suyu_lin0106 Posted: Jan 16, 2018 11:05 PM (UTC)

1
1 Normal
Testimoni! Hmm yumm! Happy tummy😋😋Freshly Homemade precooked beef teriyaki. Tanpa MSG tanpa pengawet. Menggunakan premium beef yg sudah di marinated lengkap dgn sauce teriyaki. Fresh! Dijamin enak! Tinggal d masak lg bisa dtambah dgn bawang bombay, tahu or paprica. Atau jg bisa dibikin teppanyaki. Hmm yumm! Bento dibuat stp hari dgn Stock terbatas. Berat daging 400gr dan sauce 300gr. Makan jd lebih enak, sehat, lahap dan hemaatttt pastinyaaaa! For order by wa: 0818811179 👌😋😋 #homemade#precooked#beefteriyaki#premiumbeef#tanpamsg#tanpapengawet#amanuntukanak#yummy#meatlover#foodlover#fresh#musttry#recommended#ordernow#onlinefood#favoritefood#kidsfood#familyfood#jajanansehat#makanenak#makansehat#hemat#bentoenak#bentosehat#homecooking#jkteats#jktfoodies#halal#testimoni#bestseller
User Image berkah.paytren24 Posted: Jan 16, 2018 11:01 PM (UTC)

1
0 Normal
Bismillah
Paytren semakin DAHSYAT

Banyak yg penasaran, berminat dan mau daftar PAYTREN tpi setelah tau biayanya 350.000, langsung mikir 100 X,
Mungkin takut kalau nanti Uang Gak Kembali, takut Rugi,takut seperti bisnis sebelumnya dll.

Padahal uang tersebut sudah *PASTI Kembali*, ketika dipakai untuk kbutuhan pribadi saja. Tanpa harus menjalankan bisnisnya.

Masa sih ?? Cukup kita mlakukan transaksi pribadi dg menggunakan Aplikasi PAYTREN :

1. Kita dapat #Kemudahan selamanya.
[Beli & Bayar2 Cukup Pake HP, Mudah, Efektif Waktu dan Tenaga]

2. Kita dapat #Hemat selamanya.
[Tanpa perlu keluar2 shgga hemat bensin, bebas biaya parkir, biaya resiko tambal ban, biaya jajan dll]

3. Kita dapat #Murah selamanya.
[Harga / Admin di paytren relatif lebih murah dari pasaran]

4. Kita dapat #Cashback selamanya.
[Setiap transaksi apapun, anda dapat cashback per transaksinya]

5. Kita jadi #Sedekah selamanya.
[Keuntungan perusahaan dr transaksi kita, disedekahkan]

Apakah #RUGI anda daftar PAYTREN dg biaya 350.000 sekali seumur hidup dan bisa #diwariskan

Tapi bila anda mau belajar dan dan menjalankan bisnis nya, Anda bisa punya penghasilan jutaan rupiah perbulan, perminggu bahkan perhari nya.semua punya kesempatan yg sama, Tergantung kerja keras masing-masing.
Mau Gajihan tiap jum'at dan tgl 15 tanpa ganggu pekerjaan anda saat ini?
Chat me.
WA / SMS : 0877-2491-8004
Salam perubahan
User Image peluang_bisnis_paytrenku Posted: Jan 16, 2018 10:57 PM (UTC)

1
0 Normal
Banyak yg penasaran, berminat dan mau daftar PAYTREN tpi setelah tau biayanya 350.000, langsung mikir 100 X

Mungkin takut kalau nanti Uang Gak Kembali, takut Rugi,takut seperti bisnis sebelumnya dll.

Padahal uang tersebut sudah *PASTI Kembali*, ketika dipakai untuk kbutuhan pribadi saja. Tanpa harus menjalankan bisnisnya.

Masa sih ?? Cukup kita mlakukan transaksi pribadi dg menggunakan Aplikasi PAYTREN :

1. Kita dapat #Kemudahan selamanya.
[Beli & Bayar2 Cukup Pake HP, Mudah, Efektif Waktu dan Tenaga]

2. Kita dapat #Hemat selamanya.
[Tanpa perlu keluar2 shgga hemat bensin, bebas biaya parkir, biaya resiko tambal ban, biaya jajan dll]

3. Kita dapat #Murah selamanya.
[Harga / Admin di paytren relatif lebih murah dari pasaran]

4. Kita dapat #Cashback selamanya.
[Setiap transaksi apapun, anda dapat cashback per transaksinya]

5. Kita jadi #Sedekah selamanya.
[Keuntungan perusahaan dr transaksi kita, disedekahkan]

Apakah #RUGI anda daftar PAYTREN dg biaya 350.000 sekali seumur hidup dan bisa #diwariskan

Tapi bila anda mau belajar dan dan menjalankan bisnis nya, Anda bisa punya penghasilan jutaan rupiah perbulan, perminggu bahkan perhari nya.semua punya kesempatan yg sama, Tergantung kerja keras masing-masing
Mau Gajihan tiap jum'at dan tgl 15 tanpa ganggu pekerjaan anda saat ini?

Chat me di wa 0838 3153 8045
Line : nonikpaytren
Bbm : DDAC91BE

Hashtags found on this page