Toggle navigation

#gluberry95,114 POSTS

Post Content
User Image mifta_agen4jovem_batam Posted: Jan 22, 2018 4:40 AM (UTC)

1
0 Normal
Pasutri yg lg promil, yuk ikhtiar dgn gluberry.. Smg dgn perantara gluberry ini bs cpt di karuniai momongan, Aamiin.

Kenapa BISA subur dgn mengkonsumsi Gluberry?

Gluberry berguna untuk mengaktifkan kembali sel" dalam tubuh kita yg karena bertambah usia semakin banyak sel" yg tidak aktif/mati.

Bagi beberapa wanita terjadi sel mati,,sebagian besar terjadi di daerah kandungan,,hal ini akan mempengaruhi kesuburan kandungan itu sendiri.

Dengan bantuan konsumsi Gluberry,,maka sel" yg awalnya tidak aktif menjadi aktif kembali utk memproduksi zat" yg sangat di butuhkan oleh ovarium.

Salah satu fungsi gluberry untuk antioksidan (menangkal radikal bebas) yg sudah terlanjur masuk di dalam tubuh kita lalu mendetok (menghilangkannya). Mereka yg tidak punya keturunan atau lama tidak punya anak setelah menikah,, kemungkinan ada sesuatu yg tidak normal di dalam kandungannya (bisa ada kista,,myoma atau kotoran" kecil yg mempengaruhi jalannya sperma ke sel telur).
Maka konsumsi Gluberry agar lebih sehat dan otomatis menyehatkan sel ovariaum dan kandungan.

Dalam hal terapi memiliki momongan,,hendaknya tidak hanya tertuju pada 1 pihak saja (perempuan) dalam hal ini sperma laki" juga sangat berpengaruh penting dalam kesehatan,,sehingga harus sama" mengkonsumsi nya.

Price Only 185K
Order klik link 👉 bit.ly/Mifta-WA

#gluberry #kolagenalami
#promil #promilalami #promilsehat #promilbunda #promilpasutri #promilaman #promilcepathamil #testimonipromil #testimonigluberry4jovem #suplementkesehatan_kecantikan #infoagenpenjualan_produk4jovem #mifta_agen4jovem_4batam
Pasutri yg lg promil, yuk ikhtiar dgn gluberry.. Smg dgn perantara gluberry ini bs cpt di karuniai momongan, Aamiin.

Kenapa BISA subur dgn mengkonsumsi Gluberry?

Gluberry berguna untuk mengaktifkan kembali sel" dalam tubuh kita yg karena bertambah usia semakin banyak sel" yg tidak aktif/mati.

Bagi beberapa wanita terjadi sel mati,,sebagian besar terjadi di daerah kandungan,,hal ini akan mempengaruhi kesuburan kandungan itu sendiri.

Dengan bantuan konsumsi Gluberry,,maka sel" yg awalnya tidak aktif menjadi aktif kembali utk memproduksi zat" yg sangat di butuhkan oleh ovarium.

Salah satu fungsi gluberry untuk antioksidan (menangkal radikal bebas) yg sudah terlanjur masuk di dalam tubuh kita lalu mendetok (menghilangkannya). Mereka yg tidak punya keturunan atau lama tidak punya anak setelah menikah,, kemungkinan ada sesuatu yg tidak normal di dalam kandungannya (bisa ada kista,,myoma atau kotoran" kecil yg mempengaruhi jalannya sperma ke sel telur).
Maka konsumsi Gluberry agar lebih sehat dan otomatis menyehatkan sel ovariaum dan kandungan.

Dalam hal terapi memiliki momongan,,hendaknya tidak hanya tertuju pada 1 pihak saja (perempuan) dalam hal ini sperma laki" juga sangat berpengaruh penting dalam kesehatan,,sehingga harus sama" mengkonsumsi nya.

Price Only 185K
Order klik link 👉 bit.ly/Mifta-WA

#gluberry #kolagenalami
#promil #promilalami #promilsehat #promilbunda #promilpasutri #promilaman #promilcepathamil #testimonipromil #testimonigluberry4jovem #suplementkesehatan_kecantikan #infoagenpenjualan_produk4jovem #mifta_agen4jovem_4batam
User Image heny_founder4jovem Posted: Jan 22, 2018 4:29 AM (UTC)

2
0 Normal
Pagii...
Sudah pakai lotion dan foam #colavit belum pagi ini ?😍 Biar tambah semangat badan harum dan segar beraktivitas lancar jaya 😂

Alhamdulillah diberi kesehatan...
Aamiin... Fast respon
Wa : 085231749268
Line: henyratnawati

#4jovem #4jovemindonesia #dietalami#dietcepat#gluberry#greenshake#minumankolagen#minumandiet#dietsehat#diet#minumankesehatan#minuman#minumankecantikan#promil#cepathamil#memperlancarasi#promilcepat
User Image heny_founder4jovem Posted: Jan 22, 2018 4:29 AM (UTC)

1
0 Normal
Pagii...
Sudah pakai lotion dan foam #colavit belum pagi ini ?😍 Biar tambah semangat badan harum dan segar beraktivitas lancar jaya 😂

Alhamdulillah diberi kesehatan...
Aamiin... Fast respon
Wa : 085231749268
Line: henyratnawati

#4jovem #4jovemindonesia #dietalami#dietcepat#gluberry#greenshake#minumankolagen#minumandiet#dietsehat#diet#minumankesehatan#minuman#minumankecantikan#promil#cepathamil#memperlancarasi#promilcepat
User Image heny_founder4jovem Posted: Jan 22, 2018 4:28 AM (UTC)

2
0 Normal
Pagii...
Sudah pakai lotion dan foam #colavit belum pagi ini ?😍 Biar tambah semangat badan harum dan segar beraktivitas lancar jaya 😂

Alhamdulillah diberi kesehatan...
Aamiin... Fast respon
Wa : 085231749268
Line: henyratnawati

#4jovem #4jovemindonesia #dietalami#dietcepat#gluberry#greenshake#minumankolagen#minumandiet#dietsehat#diet#minumankesehatan#minuman#minumankecantikan#promil#cepathamil#memperlancarasi#promilcepat
User Image 4jovemofficial.id Posted: Jan 22, 2018 4:05 AM (UTC)

15
0 Normal
User Image nda_vina Posted: Jan 22, 2018 3:28 AM (UTC)

1
0 Normal
Suplemen ini jadi minuman harian ibu saya yang usianya skrg sudah kepala 5

Seperti kita tahu, rentang usia 40 tahun ke atas, tulang dan sendi kita sudah mulai mengalami berbagai gangguan kesehatan.. Dengan asupan kolagen yang cukup, maka insya Allah bisa menjaga kesehatan tulang dan sendi.. Tidak hanya itu, kolagen halal ini juga mampu meningkatkan kekenyalan dan kelenturan kulit serta memberikan efek pencerahan.. Dan, gak perlu rogoh kocek berjuta-juta untuk menikmati Suplemen dgn kombinasi ekstrak madu hutan ples buah berry ini.., cukup 185rb saja.. Beli 5box, anda bisa mendapatkan 1free produk (gluberry)

Pastikan Produk Asli yang anda beli ya.. Untuk pemesanan, silahkan koment / chat wa 0822 1705 1101

Semoga info ini bermanfaat khususnya bisa membantu orang tua kita yang memiliki masalah pada kesehatan tulang dan sendi

#gluberry #suplementulangsendi #pencerahkulit #antiaging
~Maag & Nyeri Lambung ~

Sakit maag adalah sebuah penyakit yang identik dengan lambung. Orang yang mengalami gangguan pd lambung tnp sepengetahuannya akn langsung mendiagnosa dirinya terkena penyakit maag. Tapi apakah itu benar? Sebenarnya tdk juga, secara umum penyakit yang berhubungan dengan lambung adalah maag. Secara medis maag atau Dispepsia di definisikan sbgi penyakit yg timbul akibat adanya nyeri atau tdk nyaman disekitar ulu hati. Pasien yg menderita maag srg mengalami mual bahkan muntah-muntah. * Maag yg sdh kronis lbh baik dilarikan langsung ke dokter yang sudah ahli... !!! Yang Mau Ikhtiar penyembuhan penyakit dengan GLUBERRY,JTEA & GREEN SHAKE jg bisa 😉

Info Produk
WA : 081270023780

#GLUBERRY
#JTEA
#GREENSHAKE
#4JOVEM
#SEHAT
#MAAG
#ASAMLAMBUNG
#IkhtiarProduk4Jovem
#testimoni #herbalalami #suplementkesehatan_kecantikan #infoagenpenjualan_produk4jovem #mifta_agen4jovem_4batam
User Image mifta_agen4jovem_batam Posted: Jan 22, 2018 3:14 AM (UTC)

3
0 Normal
~Maag & Nyeri Lambung ~

Sakit maag adalah sebuah penyakit yang identik dengan lambung. Orang yang mengalami gangguan pd lambung tnp sepengetahuannya akn langsung mendiagnosa dirinya terkena penyakit maag. Tapi apakah itu benar? Sebenarnya tdk juga, secara umum penyakit yang berhubungan dengan lambung adalah maag. Secara medis maag atau Dispepsia di definisikan sbgi penyakit yg timbul akibat adanya nyeri atau tdk nyaman disekitar ulu hati. Pasien yg menderita maag srg mengalami mual bahkan muntah-muntah. * Maag yg sdh kronis lbh baik dilarikan langsung ke dokter yang sudah ahli... !!! Yang Mau Ikhtiar penyembuhan penyakit dengan GLUBERRY,JTEA & GREEN SHAKE jg bisa 😉

Info Produk
WA : 081270023780

#GLUBERRY
#JTEA
#GREENSHAKE
#4JOVEM
#SEHAT
#MAAG
#ASAMLAMBUNG
#IkhtiarProduk4Jovem
#testimoni #herbalalami #suplementkesehatan_kecantikan #infoagenpenjualan_produk4jovem #mifta_agen4jovem_4batam
User Image budiman4j Posted: Jan 22, 2018 2:12 AM (UTC)

3
0 Normal
TAHUKAH ANDA...??? Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia.
Kolagen dalam tubuh manusia mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di dalam tubuh.
.
Kolagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit.
.
Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan.
Kata Kolagen sendiri berasal dari Yunani yang artinya lekat atau menghasilkan pelekat.
Kabar buruknya sejak usia 25 tahun produksi Collagen di tubuh. Dan sama sekali berhenti diproduksi diumur 35 tahun.
.
Apa dampak kekurangan kolagen dalam tubuh?
Berikut ciri-ciri nya:
1. Kulit Kering
2. Kulit Mengelupas
3. Kulit mudah memar
4. Penyembuhan luka lambat
5. Pigmentasi
6. Pembuluh darah menonjol
7. Kuku rapuh
8. Kuku Berbintik Putih
9. Permukaan kuku tidak rata
10. Mata terasa kering
11. Lingkaran hitam di bawah mata
12. Gumpalan lemak di mata
13. Gangguan Penglihatan di malam hari
14. Sudut mata tampak pembuluh darah
15. Gusi mudah berdarah
16. Terdapat karang gigi
17. Gusi mengendur sehingga akar gigi terlihat
18. Mudah terinfeksi dan penyakit periodental
19. Rambut kusam
20. Rambut Kering
21. Rambut tipis
22. Rambut Rontok
23. Rambut Berketombe
24. Ujung rambut bercabang
25. Pertumbuhan rambut lambat
26. Radang pada kulit kepala
27. Mulut bau
28. Sudut bibir mudah luka
29. Sariawan sulit sembuh
30. Lidah berbecak putih tebal
31. Pinggir lidah bergelombang

Hydrolized Gelatin (Collagen) Sertifikasi HALAL yang terkandung dalam gluberry berasal dari ekstrak Tulang Sapi.

Collagen ini diproduksi oleh Multi Ekstraksi Indonesia yang berlokasi di Pandaan Jawa Timur,
yang merupakan pabrik pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memproduksi Collagen HALAL.

Gluberry collagen drink, hanya 185 ribu.
.
#4jovem #bisnisjaringan #mlm #multilevelmarketing #networkbussines #networking #bandung #indonesia #gluberry #collagendrink #collagen #skincare #antiaging #antiocsidant
User Image darien2205 Posted: Jan 22, 2018 1:41 AM (UTC)

1
0 Normal
Subhanallah....
Lagi"testi 🍓Gluberry yg bikin heboh😘😍😍 Hot testi 3tahun menderita sakit dan harus duduk d'kursi Roda,bahkan sempat depresi karna vonis dokter seumur hidup dengan penyakit nya😢😢
Alhamdulillah dengan rajin ikhtiar dengan 🍓Gluberry dan d'bantu dengan do'a bapak ini sekarang sudah tidak memakai kursi roda lagi dan Alhamdulillah kesehatan semakin membaik sudah bisa beraktifitas kembali😍😍 Gk ada yang tidak mungkin selama kita Yakin,berusaha,berdo'a dan berikhtiar
🍓GLUBERRY bukan obat namun bisa membantu memperbaiki sel"tubuh yg rusak.
Jadi jangan berhenti berharap dan berikhtiar niscaya kita akan ketemu dengan yg terbaik.

#4jovem
#minumanherbalalami
#Gluberry #Greenshake #Jtea
#niatikhtiar

Info.
Inbok DarienDarien
User Image aniek_4jovem Posted: Jan 22, 2018 12:53 AM (UTC)

4
0 Normal
Habis melahirkan, mau nurinin bb tanpa takut ASI terganggu...???
#gluberry solusinya bunda...
Yuk diorder 1box harga 185.000 untuk 14kali minum...
Aman banget👌👌
User Image viitajovem_ Posted: Jan 22, 2018 12:45 AM (UTC)

6
0 Normal
Punya masalah dengan jerawat..?? aduh.. jgn pake aneh aneh deh ya ngobatinnya..!! pake #GLUBERRY & #JTEA aja ..
yg 100% alami tanpa bahan mercury..
bisa di MINUM dan bisa untuk MASKER..😍 aman, tanpa efek samping berbahaya.
tanpa efek ketergantungan.. info order chat WA: 081236438778
#JTEA #maanfaat #denpasar #testi #kronis #katarak #peninggibadan #penyakitkulit #sehatalami #maagkronis #4jovemindonesia #Kista #mataminus #sehatitumahal #prilaga #onlinebisnis #sakit #maskerwajah #jerawat #flekhitam
User Image viitajovem_ Posted: Jan 22, 2018 12:41 AM (UTC)

6
0 Normal
Cantik saja tidak cukup yah. 😁😁
Harus cerdar ✅
Harus kuat✅
Percaya diri✅
Sellu peduli ✅
.
.
.
IRT jaman now harus punya penghasilan sendiri 💪💪💪
#jovem
Smngttttt pagiiii 💪💪🙌 #kecehbadai #rekeninggendut #bisnismudah #weare4jovem
kecehbadai #suplemen #minumancolagen #jtea #gluberry #bisnisjaringan #4jovemindonesia #peluangusaha #minumankesehatandankecantikan #tanpatupo #mlmindonesia #prilaga #notupo #onlinebisnis #Greenshake #antigagal #
User Image lisnaa_mrshop Posted: Jan 22, 2018 12:22 AM (UTC)

0 0 Normal
Ayah dan Bunda masih percaya mitos hanya menunggu? Kalo hanya menunggu dipastikan tidak akan pernah kesampaian.
Tuhan pasti memberikan apa yg diinginkan umatnya Hanya Jika Umatnya Mau Berusaha

Yuk Bund dan Ay, program punya momongan-nya skrg juga tanpa Tunda" sampai Menua. Semakin cepat Bund dan Ay memutuskan, semakin cepat jg Bund dan Ay punya momongan

Info/konsultasi: chat inbox/ wa: 087860182766

#promil #programhamil #gluberry #promilGluberry
User Image ana.devina.3 Posted: Jan 22, 2018 12:21 AM (UTC)

2
0 Normal
Punya masalah dengan jerawat..?? aduh.. jgn pake aneh aneh deh ya ngobatinnya..!! pake #GLUBERRY & #JTEA aja ..
yg 100% alami tanpa bahan mercury..
bisa di MINUM dan bisa untuk MASKER..😍 aman, tanpa efek samping berbahaya.
tanpa efek ketergantungan.. info order chat WA: 085737377119
User Image viitajovem_ Posted: Jan 22, 2018 12:18 AM (UTC)

4
0 Normal
Brpapun hasilnya
Sllu bersyukur 😇😇😇
Hasil ngomset hari ini 🙏
.
.
Yuk ibu2 jaman now yg mw punya penghasilan tambahan segera merapat sma Viita Sari
Join 4jovem bisnis keceh n simpel jaman now 👌
Jngan nunda2 lg yah.
Gengsi buang jauh2 krna apa2 skrng butuh uit 😁😁😁😁
#4jovem
Join sekarang dan nikmati bonusnya
Info konsul 081236438778

#kecehbadai #rekeninggendut #bisnismudah #weare4jovem
kecehbadai #suplemen #minumancolagen #jtea #gluberry #bisnisjaringan #4jovemindonesia #peluangusaha #minumankesehatandankecantikan #tanpatupo #mlmindonesia #prilaga #notupo #onlinebisnis #Greenshake #antigagal
Rasakan menjadi bagian dari kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan, kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa tuhan. Tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah pasti Tuhan akan memberikannya.

آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.

Yuk bund, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikat kecilnya menunggu terlalu lama untuk menunggu bunda. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Follow Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program kehamilan dan hiburan bayi.

Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas

BBM: DC7B0309
WA: 082139313645
#selfiecantik #raffinagita1717 #kompastv #pusathamilkita #divhumaspolri #ntmcpolri #polisiindonesia #inspirasihamilbundahesty #polrijaya #divhumas #korlantas #goodpolice #policestory #allah #kopasus #kekinian #hits #bidadariselfie #muslimahcantik #musically #cantik #indovidgram #infia #@Inspirasi_kehamilan_bunda08 #viral #anaksekolah #anaksd #abdinegara #stipjakarta #pelayaran
Rasakan menjadi bagian dari kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan, kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa tuhan. Tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah pasti Tuhan akan memberikannya.

آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.

Yuk bund, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikat kecilnya menunggu terlalu lama untuk menunggu bunda. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Follow Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program kehamilan dan hiburan bayi.

Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas

BBM: DC7B0309
WA: 082139313645
#selfiecantik #raffinagita1717 #kompastv #pusathamilkita #divhumaspolri #ntmcpolri #polisiindonesia #inspirasihamilbundahesty #polrijaya #divhumas #korlantas #goodpolice #policestory #allah #kopasus #kekinian #hits #bidadariselfie #muslimahcantik #musically #cantik #indovidgram #infia #@Inspirasi_kehamilan_bunda08 #viral #anaksekolah #anaksd #abdinegara #stipjakarta #pelayaran

Hashtags found on this page