Toggle navigation

#feedbacknation787,308 POSTS

Post Content
User Image koray_aras Posted: Feb 23, 2018 9:01 AM (UTC)
2
1 Normal
Tonight 🔊🎶
Friday, February 23rd / I'll be on the decks
@incir_pub / 22:00-04:00
#dj #live #performance #istanbul #kadikoy
#vocal #melodic #electronic #dance #music
User Image crunchysphere Posted: Feb 23, 2018 8:44 AM (UTC)

48
1 Normal
Airthrey Loch at the University of Stirling frozen over in December. Something peaceful yet moody about this shot as the swans are just snoozing on the loch! #universityofstirling #stirling #airthreyloch #swansofinstagram #scotland
User Image wismeluck Posted: Feb 23, 2018 8:37 AM (UTC)
32
3 Normal
National Library of Bahrain. 💛🇧🇭
User Image fangdrea Posted: Feb 23, 2018 8:36 AM (UTC)
19
1 Normal
#tbt to 85 degree temps while SF experiences its week of getting into the 40s. Loooved this little park; drop by if you’re near Vegas.
User Image serotheo Posted: Feb 23, 2018 8:35 AM (UTC)
27
3 Normal
finding the way to place anew
recommendation of a place with view
User Image catatanbackpacker Posted: Feb 23, 2018 8:17 AM (UTC)

312
8 Normal
Standar kebahagiaan.
.
Pernah nggak sih mikir kayak "Duh gw sedih banget nih, liat orang itu kok hidupnya enak banget ya..." atau "gw pengen kayak dia, dipuji banyak orang dan banyak uang.." dan lain-lain.
.
Saya pernah mengalami masa itu, saat awal memulai travel. Saya mulai membandingkan diri dengan yang lain, kok bisa ini itu, saya harus susah untuk traveling, orang makan d resto enak sedangkan saya makan di emperen, dan banyak hal lainnya.
.
Tetapi saya belajar sepanjang perjalanan. Standar kebahagiaan orang itu berbeda, bagaimana kita bersyukur saja. Saya pernah bertanya kepada seorang ibu-ibu di pasar. Ketika itu, saya sedang berada di Pasar Anambas.
.
Saya bertanya kepada si Ibu, emangnya enak Bu tinggal disini, udah sinyal susah, kurang mencukupi dll. Dan Ibu itu menjawab "saya gini aja udah senang Mas, yang penting anak-anak senang dan bisa makan enak, ingin sih seperti orang pejabat yang banyak uang, tapi saya malah takut lupa, lebih baik kayak gini Mas, yang penting cukup dan gak kekurangan" ujar si Ibu.
.
Semenjak itu, saya mulai menanamkan satu hal pada diri, yaitu jangan membandingkan diri dengan orang lain. Membandingkan itu boleh, asal menjadi sebuah pacuan, jangan sampai malah menjadi iri hati dan dengki yang merusak. Bersyukur dengan apa yang ada, dan nikmati hidup. Tuhan tidak akan memberikan ujian yang hambanya tak sanggup untuk menjalaninya.
.
Btw saya udah di Bangli nih. See you soon!
User Image glorious5775 Posted: Feb 23, 2018 8:08 AM (UTC)

85
5 Normal
Maybe, it’s sacred to breathe slower,
walk softer, into the winterish nights
and let it seep into the shortened
days of ancient grey.
.
Maybe, it’s hypnotic to
study the fire’s flame
and watch candle lights glow
along an edgeless night’s frame.
.
Maybe, winterberries accent
the fields as crimson reminders
of wild saffron centered violets
as they slumber beneath the bitter chill.
.
Maybe winter is my companion
and my comfort of much needed silence;
how I embrace her blackest of precious pearls
the graceful midnight’s turn of velvet and
down of warmth of knowing
rabbits sleep safe and softly below...
-
-
-
-
-
#AGameofTones #Exklusive_Shot #Way2ill #HeaterCentral #illgrammers #CreateCommune #FatalFrames #MoodyGrams #NYCPrimeshot #BeautifulDestinations #StreetDreamsMag #UrbanRomantix #Woodsnap #Mextures #SonyAlpha #Huffpostgram #Instagood #TheImaged #MobileMag #ShotAward #Hypebeast #wondersofourplanet #TeamCozy #FeedbackNation #fotografheryerde #turkobjektif #objektifimden #benimkadrajim #turkinstagram #kadrajturkiye

Hashtags found on this page