Toggle navigation

#fattin239 POSTS

Post Content
Salahkah bila diriku terlalu mencintaimu jangan tanyakan mengapa karena ku tak tahu
Aku pun tak ingin bila kau pergi tinggalkan aku
Masihkah ada hasrtamu tuk mencintaiku lagi.... #fattin
#salahkahkuterlalumencintaimu🎶
FATTIN • 58rb
👉 Order 1pcs harga normal
👉 Reseller/dropship disc. Rp. 5000,00/pcs dari harga normal
--------- Order pertama min. 3pcs (boleh campur model) bisa order 3pcs sekaligus atau order satuan berturut-turut
--------- Orderan yg ke-4 langsung DAPAT DISKON BERLAKU SELAMANYA TANPA MINIMAL ORDER
👉 Order bisa dijadikan satu dengan barang diskon IG: @kimitzlicious order 3pcs campur DAPAT SUBSIDI ONGKIR 10RIBUUU

SHOPEE by request ➡➡ SHOPEE.CO.ID/KIMITZQUIN
Cek TESTIMONI ➡➡ IG: @KIMITZLICIOUS
Cek DISKON ➡➡ IG: @KIMITZLICIOUS

#fattin #fattinkimitz #khimar #khimarmurah #tunik #tunikmurah #jualtunik #jualtunikmurah #dress #dressmurah #jualdress #jualdressmurah #hijab #hijabmurah #jualhijab #jualhijabmurah #hijabsolo #olshopsolo #kimitzquin #solo
Saje nak throwback 😂. Walau apa pun orang bercakap pasal Fattah, sedikit pun dia tak melatah. Biar lah apa-apa pun sekurangnya nama Fattah Amin dah beri impak besar dalam industri. Dia betul-betul melonjak nama depan mata aku sendiri. Tahniah @fattahaminz , @myfastyleasia.mgt @thefa_team 😊👍🏻✨
Fattin
Keterangan ada di pict
Rp 65.000
Order chat
Wa 087797612529
Pin BB D55D2C52
#fattin
Terima kasih kerana telah jadi kawan gila aku😉//teman aku🙈//susah senang🙌//gedik bersama💁//poyo bersama😆//nakal bersama😁//kuning bersama😈// pandai tu lebih dari aku 😂😂 kaw blajar lah pepandai supaya kita sama kelas dok sesama ahahha 😊😊dari sekolah rendah lah ngek aku kenal kaw semua perangai kaw aku tahu 😒 kite tido sesama//mandi sesama//mcm adek badek 😴😴 gdluck exam babai💪💕💛💜💛💜💜💛😑💛💜💛💜💛😍😍💕🎉🎉🎉🎉🎉👐👐💕💕💕 #lainkelasbukanhalangan#exambahasaInggeris#bahasamelayau#sains#matematik#geografi#sejarah#gdluck
Itu semua penting lah ngek😆👐💕💕 @auni1403@rabiatul_adawiyahabby #abby#amalia#fattin#syamimi#auny#balqis 💜💛💜💛💜💛💜💛💜💛💜🎉🎉🎉🎉🎉💕💕👐🙈@tllsmrtgvrl
Day out with the boys choosing our wedding suits; would be rude not to stuff our faces with pizza! #fattin'ell #bestmen #groom #mageemcnallywedding2017
Aleema's lunch minus the pepper
Day 1 of vacation#fattin it up#
Kita bergerak untuk sebuah perubahan,untuk sebuah kebaikan,bukan untuk sebuah pujian. Mari lah bergerak maju bersama sama untuk perubahan yg lebih baik. Hadapi rintangan dng bergandengan tangan,saling membangunkan,saling mengingatkan. Teguhkan pendirian,sebarkan semangat perjuangan. Karena kita HIMATIF,himpunan mahasiswa teknik informatika,salam HIMATIF !! ✊
Happy anniversary himatif 👏🎉🎂🎁 Repost from @nayaratira
Picture by @bastianade04
#6th #himatif #himatif_unma #teknik_informatika #unma #unma_hits #fattin #atif