Toggle navigation

#entah34,508 POSTS

Post Content
User Image wulansari_evi Posted: Nov 20, 2017 7:44 PM (UTC)
6
0 Normal
#lifestyle#time#happy#enjoylife#Entah anda suka atau tidak, waktu akan terus berjalan. Karena itu suka atau tidak suka, anda harus memastikan anda melakukann sebuah peningkatan.
User Image najwa.nisya Posted: Nov 20, 2017 7:35 PM (UTC)
5
0 Normal
Entah jarak yg salah .... Atau rindu yg tak maw mengalah #entah lah 🤗🤗🤗
User Image iqsalfauzian_1512 Posted: Nov 20, 2017 3:49 PM (UTC)
2
0 Normal
Entah sampai kapan ku bertahan, Dalam kejamnya waktu sementara jiwa ku telah membeku.Harap datang ke ajaiban selamat kan ku
#entah
#ox'sgeneration
#meox gang
User Image tita_katasa Posted: Nov 20, 2017 3:05 PM (UTC)
3
0 Normal
saya+kamu👉kita✌
#entah it siapa🙈🙊
User Image farisarisadd Posted: Nov 20, 2017 2:20 PM (UTC)
4
0 Normal
Sebelum hujan.... Sedia payung dulu. / sedia kamu sebelum.... ??? #entah
User Image arusmana186 Posted: Nov 20, 2017 11:21 AM (UTC)
2
0 Normal
Cerita hidupku, akan menjadi ceritamu pula, utk kehidupan dunia kelak samapai akhir hayat nanti, kita dipertemukan.
#entah siapaLah dia widadari dunianya?
User Image yeniafriza38 Posted: Nov 20, 2017 10:56 AM (UTC)
4
0 Normal
Baca pelan pelan
Testimoni Real Ibu Rahma dari Kendari. berkat Bioglass, Dea, penderita sakit Lupus yang sudah menahun bisa dipulihkan.

Kak Rahma pulang ya dek... GLUCOLA GOLD nya jgn lupa diminum dg air rendaman BIOGLAS MINI nya ... #Bismillah_Biarkan_Produk_Yg_Berbicara

QADARULLAH...sy tidak mengenal adik ini "namanya DEA" waktu itu sy dihubungi member sy ibu Surya... bulan juni 2017"Mbak Rahma... sy punya familly yg sakit #Lupus yg awalnya divonis dokter Leukimia karena mengalami gejala yg sama".... sejak usia 15 thn sampai skrg seusia 19 tahun dia tdk pernah berhenti mengkonsumsi obat2 tan yg diberikan medis dikarenakan fisiknya yg lemah... bulak balik rumah sakit yg ada di Makassar sampai pernah lumpuh selama 9 bulan karena penyakit yg di deritanya sampai dia tidak mampu lagi meneruskan pendidikannya...hanya sampai kelas 2 SMU saja , bisakah diterapi pakai produk MCI mbak Rahma ?
Kata saya InsyaAllah bisa atas ijin Allah, tidak ada salahnya kita mencoba... #Entah mengapa sy YAKIN.... Lalu DEA menuju Kendari dan akhirnya kita bertemu..setelah sy mendengarkan keluhannya yg katanya lagi selain yg diuraikan oleh bu Surya di atas bahwa beliau merasakan sakit yg luar biasa kalau lagi dtg bulan yg itupun sedikittt banget darah yg keluar...cuman sehari saja padahal normalnya wanita dewasa pd umumnya 4-7 hari.... Lalu sy menyarankan mengkonsumsi GLUCOLA dan harus sering2 minum air aliran atau rendaman BIOGLAS.... Bersyukurnya saya Dea mau banget menjalani proses terapi MCI...walaupun sebelumnya sy menyampaikan mungkin ada reaksi dalam proses terapi MCI ut penyakit2 berat seperti dia....tapi itu reaksi positif yg namanya Healing Crisis paling lama 1-8 hari....setelahnya insyaallah ga akan merasakan apa2 lagi.... Dan ternyata setelah 2 hari minum dea menelfun bahwa kepalanya sakit, nafasnya sesak... badannya pegal sampai diinfus di rumah..." Yg paling mengharukan sy adalah di Kondisi seperti itu dia masih sempatnya bertanya "Ka Rahma apa sy masih tetep minum GLUCOLA dan air Rendaman BIOGLAS ? sejak sy terapi MCI sejak saat itu sy lepas obat2an yg sdh 5 tahun sy konsumsi .... Saya merasa ini pertanda baik.. kalau adik Dea mau berjuang lepas dr obat
User Image amir_longa Posted: Nov 20, 2017 10:21 AM (UTC)
13
2 Normal
Kapan kesini bareng aku .
.
.#entah
User Image katadadang Posted: Nov 20, 2017 9:07 AM (UTC)
dagelan
4,378
148 Normal
Berapa?
📷 DM kalau itu foto kamu
Boneka jumbo murah + baju anak @aloismart
#katadadang
#entah
User Image khoerunisaica Posted: Nov 20, 2017 7:45 AM (UTC)
9
2 Normal
Sesungguhnya

Mommy Shezan tidak bisa memasak dan memang tidak suka memasak.
Bukan.
Bukan karena alasan ideologis yg mempersepsikan dapur adalah wilayah domestik inferior.
Ini murni karena memang subjek pelaku memang tidak memiliki kemampuan dan tidak punya minat berkawan dgn wajan.😥 Aheemmm... Tetapi setelah negara api menyerang, ehh brojolnya Pandu junior..
Mau tak mau akhir nya ku seretkan kaki malas ini ke dapur. Pdkt ma pisau, jadian ma kuali, putus nyambung ama bawang2, pokokee jor2an lah si emak ini😁

Jika lidah suami tak bisa ditipu, mungkin lidah anaknya bisa tertipu? Ohh bukaan.. Maksudnya diajak nego dikit lah nak, kamu kan belum boleh gula garam sebelum 1 tahun, jadi kayaknya mau wae disuapi makanan apapun ya?🤔 Ternyata...
Meskipun belum kenal "rasa", lidah bocil tak bisa sepenuhnya direkayasa.
Awal MPASI sampe 7 Bulan, bocil masih mangap2 wae dikasih apapun.
#entah doyan atau gembul😁
Tetapi pas masuk bulan ke 8, bocil mulai tau rasanya mana yg enak dan engga.
Jika segala buah2an selalu disambutnya dgn mulut terbuka, urusan bubur rupanya mulai lah ia selektif.
Nongkrong di grup ina inu, baca sana sini rupa2nya urusan anak gtm itu urusan emak2 massal.
Mulailah Shezan lepeh2 makanan yg menurutnya hambar atau tidak enak [mungkin sih kan doi belum bs protes ngomong] 😶

So
Emak2 gaptek ini mulailah mencari resep ini itu, browsing kesana sini, contek resep terus modif sendiri demi sajian si buah hati yg mukanya mirip bapake bgt.

Well...
Meskipun tak layak publikasi karena gak ada art2 nya sama sekali, tetapi boleh doonk emak2 pengangguran ini pamer hasil karyanya karena diterima baik si bocil. Lahapp dan ludess klo emaknya niat masak bener2.
Hahahaha 😎😎
#riyamodeon😂

Ternyata bahagia itu sederhana ya, anak habisin makanan yg kita buat, jarang gtm, selalu lahap makan, itu udah bikin hepy bgt😍😘 Udahan ah curhat gak pentingnya
Sorry klo bikin sepet mata, ketimbang TLnya cuma ditaburi tiang listrik doank kan...😂 #mpasibayi #mpasishezan # mpasi10bulan# mpasihomemade#mpasischotel#mpasisop#mpasiudang#mpasidagingsapi# masukkan# mpasisharing#bogem#babylahap#emakhepy#
User Image charmaspace Posted: Nov 20, 2017 7:14 AM (UTC)
14
0 Juno
Mencoba menyemangati diri yg terus terang udah letoy bagaikan cucian basah. Sementara otak udah lumutan

#entah #bengustiallahsingkerjo #hayatired