Toggle navigation

#ehh354,451 POSTS

Post Content
User Image setiaone_squed46 Posted: Nov 21, 2017 4:49 AM (UTC)
7
0 X-Pro II
jalan perjuangan sejatinya tidak mudah... karena kesulitan menempamu dan di sanalah kau nilai siapa kawanmu dan yang mana mantanmu.. #ehh #followersmurah #followforfollow #followback #followme #liker
User Image danishirham_alfarizi Posted: Nov 21, 2017 4:43 AM (UTC)
2
0 Normal
#Suami_Jaman_Now👍👍
No complain ini itu, tapi langsung cuss beliin CRYSTAL X buat istri tercinta.

Ya iya lah.. mereka sadar kalau semua perawatan wanita ngga ada yg bisa pake BPJS.
Jadi modal dikit gapapa donk ya.. toh yang ngerasain manfaat n enaknya kan suami2 juga,, #ehh 🙈🙊 Daftar Member dan Pemesanan
+65 83159916
User Image anisa_ekka Posted: Nov 21, 2017 4:43 AM (UTC)
2
0 Normal
Nohh pas dibelah durian muluk yang kliatan,. Kamunya mana #ehh 😆😆
.
.
Order via
Wa. 081335569488
Jl. Keputih timur pompa air no. 12b
User Image monikalligraphy Posted: Nov 20, 2017 11:52 PM (UTC)
vane_young
34
7 Normal
Happy 5th Anniversary to Alan, Vanessa and baby Kirana!
Many happy years ahead!
Thank you for letting me be part of the celebration.
Swipe to see the details.
.
.
#annniversary #5thanniversarycelebration #5thanniveersary #family #gathering #anniversaryboard #woodenboard #woodendecoration #homedecor #unipaint #posca #brushlettering #brushcalligraphy #calligraphy #monikalligraphy
User Image mrs.khairo Posted: Nov 21, 2017 1:20 AM (UTC)
romikhairo
intanaisya92
retno_aisya
22
4 Normal
haiii world.. kenalin ini Anna... anak gadis yang umurnya udah mau 7 bulan.. punya senyum manis (kata ibu, di iyain ayahnya, disetujuin nenek kakeknya, di benerin oma opanya,)...eniweii....anna ini sekarang udah banyak gaya.. udah bisa minta ikut kalo ibu pergi kerja.. udah bisa mainin perasaan ibunya kalo ada maunya... udah bisa berdiri sambil pegangan.. kalo ada maunya pasti gigih buat dapetin.. gimanapun caranya... pokoknya si gadis ini udah pinter banget in every way... 😍
User Image ugly.kid13 Posted: Nov 21, 2017 4:18 AM (UTC)
20
1 Normal
Don't tell me you love me💔 if I'm not the only one you're telling that too😥
#like4like #anylikes #uglyy #ayyy #ehh #likes
User Image solenny_26 Posted: Nov 21, 2017 4:10 AM (UTC)
85
4 Juno
We could just kick it 🥀🌒 #ehh
User Image 7kade7 Posted: Nov 21, 2017 4:17 AM (UTC)
31
0 Amaro
7kade7 1h ago
Would think in four days I'll be eighteen. I honestly didn't think I'd get this far. Life has thrown a lot of curve balls but I managed to at least walk to first base (most likely by getting hit) but here I stand. My path is emerging but there are a few questions, am I ready to take it? And will I walk or run? #me #18 #gay #lgbt #ehh #life #turkeyday #thanksgiving #boop #idek #ready #live #breath
User Image alzhev_moms Posted: Nov 21, 2017 3:51 AM (UTC)
ihsantarore
56
1 Clarendon
Woww..😍😍
Dtunggu kapan tayangnya ya bang @ihsantarore 😊
User Image kanicky44 Posted: Nov 21, 2017 3:43 AM (UTC)
7
0 Normal
User Image okaputra8 Posted: Nov 21, 2017 3:11 AM (UTC)
msgloworiginaldps
17
0 Normal
[OPEN PAID PROMOTE MALAM PELESTARIAN BUDAYA]

Haii beauties😍😍
Yuk ganti skincare wajah kamu ke ms glow beauty, karena sudah terbukti ampuh buat wajah makin cetar putih n glowingg, ga ada lagi jerawat dan kusam 😄😄
Yang lain udah putih dan cantik kamu masih pakai kamera percantik #ehh
Untuk selengkapnya cek ig kita yah di
@msgloworiginaldps

Fast respon
Wa : 085738184251
Line : msgloworiginaldps

#paidpromotempb
User Image iedakrisnitha Posted: Nov 21, 2017 2:55 AM (UTC)
7
0 Normal
Assalamualaikum sayang.... Cuma mau ngingetin ,udah musim ujan
Ati2 alis luntur...#ehh
😘😉😜😂
User Image gracedaface22 Posted: Nov 21, 2017 2:47 AM (UTC)
6
0 X-Pro II
@just_courtneyc & I finally got to live out our teen dream of seeing @hollywoodundead & it was bittersweet to say the least 😳 #ehh #alwaysdiehardfans #disappointed #notdrunkenough #lipsyncing
User Image intan_pheer Posted: Nov 20, 2017 1:16 PM (UTC)
6
4 Normal
Nunggu jodoh sambil ngebakso eehh @restuneila
User Image sasha.mashakyo Posted: Nov 21, 2017 2:31 AM (UTC)
4
2 Amaro
👉 Wanita Menangis Tukang Tikung Beraksi

Tukang tikung ini adalah predator bagi wanita yang sedang galau dan sering curhat di sosmed... Dengan keahliannya memainkan kata bernada "perhatian dan kepedulian" dan penawaran dirinya siap menampung curhatan, maka tergodalah wanita lantaran sifat wanita memang suka diperhatikan dan dipedulikan... Dari curhat berlanjut kepada kata-kata penyemangat dan dukungan untuk wanita sampai si wanita merasa nyaman dengan si penikung... Penyebab utama kasus penikungan ini lantaran salah satu pasangan tidak bisa diajak bicara dalam menyelesaikan masalah...
Kemudian sebagai kompensasinya doi curhat di sosmed... Melihat curhatan di status sosmed dan mengetahui bahwa si wanita sedang sedih, galau atau kesepian, si tukang tikung beraksi memainkan bakatnya... Kalau mau lihat aksinya, lihatlah di komentar-komentar sosmed...
Nada-nadanya penuh perhatian & kepedulian, misalnya :
"Kenapa sih galau terus"
"Sini cerita sama Aa"
"Kasihan banget, cantik-cantik disakitin"
Dll... #Ehh 🙊

Oya, pekerjaan sebagai tukang tikung ini tidak memiliki kualifikasi khusus seperti tinggi badan, penampilan menarik, dll...
Pekerjaan ini bisa dilakoni oleh pria atau pun wanita yang memang memiliki bakat di bidang tersebut... Penyebab seseorang suka nikung ini adalah : kurang kerjaan, kompensasi dari rasa kesepian & sakit hati, jomblo akut tapi ngga berani menjalin hubungan serius, kurang perhatian... Dear Shalihah, jangan suka mengeluh di sosmed meskipun masih single...
Yang sudah menikah, hindari ini... Menjaga kehormatan & keutuhan rumah tangga salah satunya adalah tidak mengeluh di sosmed... @uta_aksara #regraan @sasha.mashakyo