Toggle navigation

#eh1,443,252 POSTS

Post Content
User Image kajiansemangat Posted: Jan 17, 2018 1:19 AM (UTC)

39
0 Normal
Gimana ekspresi bahagia kita kalo ada yang nolongin kita pas lagi "jatuh" banget..?
.
Dia jadi pahlawan kita. Gak akan pernah dilupakan. Bahkan kita rela nikah sama dia sebagai bentuk balas jasa #eh
.
Padahal, Allah lebih sering jadi hero dalam hidup kita. Cuma hebatnya Allah, gak pamer dan gak suka ngungkit-ngungkit. Seharusnya kita sadar itu.
.
.
Supported by @berbagisemangat_
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#repost @pemudahijrah
#BerbagiSemangat #KajianSemangat #inspirasi #motivasi #edukasi #nikmat #hamba #dunia #akhirat #cinta #muslim #muslimah #takdir #tauhid #1minutebooster #pemudahijrah #hanan_attaki
Eh uma QUESTAO urram Qualidadistas CHEHCA SE EH QUALIDADE #EH #OnomeEhForteSaiAOMUNDOpapainoel #DaqueleRunShortAzulpernASnaosaoVitorioTANANtudoazul1234VitoriaBIGNOPROBLEMAStoerrada?????? #estarianarelacaoXnabikenopedalNOPEDALNAOPEDALAatianenaopedalaMEFASSAMSOUEUnaovaimontarnaoMonticelliABOUTX... Victao ATEH TVINHAL # tuudo vivendo issos aquele aquela o tar do foco Ciro Aninha viveria a vitoria Aninha seria o Kona Aninha BETH JOSEH #casado # Ve se eh e eh firme estamos com voce !!!!!! # o king Joseh # number (2) ow dah balada # " # morador jah seria # Fuerza
User Image tressamayang Posted: Jan 17, 2018 1:14 AM (UTC)

3
0 Reyes
#30hbctressa #30hbc1817
.
Tangerang, 22 April 2017 (Minggu)
Malem itu Luella dipakein topi rajut.
.
Udara, 23 April 2017 (Minggu-Senin)
Bantal leher aku pake. Supaya nyaman tidur ngga pegel leher dan punduk.
.
Shinjuku, 24 April 2017 (Selasa)
Sore itu topi hewan Luella jatuh entah di stasiun mana, bapaknya ngga nyadar kalo topinya nyangkut di badan, selama anaknya tidur pulas. Dicari, ngga ketemu.
.
Yokohama, 27 April 2017 (Kamis siang)
Baru nyampe kebun binatang, terus ada yang ngos-ngosan di belakang. Mba-mba dari bus tadi lari-lari ampe gempor nganterin kamera kita yang ketinggalan di bus. Astagfirullah. Kalo ngga dikejar, ampun deh. Mungkin kalo ketinggalannya di metro mini, kopaja atau busway, wassalam.
.
Ebisu, 27 April 2018 (Kamis sore)
Ada tamu orang Indonesia yang baru beres makan. Terus tongsisnya ketinggalan. Dikasihin sama pelayan. Terus mas-mas sebelah aku bilang "Kalo di Jakarta mungkin itu udah ilang"

Tamachi, 27 April 2018 (Kamis malem)
Setelah lima hari, baru inget topi rajut Luella ngga ada, sepertinya ketinggalan di Bandara Soetta.
.
Narita, 28 April 2018 (Jumat)
Enam hari berlalu dan saat di bandara baru nyadar. Kalo pas pergi itu bawa bantal leher, ini mau pulang baru inget.
.
Oke jadi yang hilang itu topi rajut, topi hewan dan bantal leher. Dan kamera nyaris raib.
.
Kesimpulannya:
1. Kalo ilang ga ketemu lagi berarti bukan rezeki (kaya ngga ketemu dia kali)
2. Kalo masih rezeki (kaya jodoh) pasti balik lagi
3. Adalah mind set warga negaranya sendiri, (dalam kasus banyak pencurian) orang Indonesia (pelakunya) terlalu besar rasa memiliki. (Yang nganggur berasa punya sendiri).
4. Ketika kamu terlalu riweuh, sibuk, excited atau panik, ada hal-hal kecil yang enggak kamu perhatikan, macam nyari kacamata seantero rumah padahal itu kacamata udah nongkrong di depan mata, saking ga berasanya.
5. Perjalanannya cuman seminggu, tapi cerita dan rindunya bisa sewindu (sama kaya ke kamu) #eh.
6. Yang hilang itu bukan kerugian, setimpal dengan kenangan perjalanan.
Sekian.
.
#30haribercerita @30haribercerita #notesmami
User Image nataleenbentley Posted: Jan 17, 2018 1:13 AM (UTC)

0 0 Normal
I hope I'm the reason you can't sleep and I hope your whole life sucks without me. 😈 #vertigo #eh #whateva #no #yo #enigma
Alberta, you were a flipping dream! Until next time.✌️🏔🇨🇦
User Image josephnokeoooo Posted: Jan 17, 2018 1:09 AM (UTC)

185
0 Gingham
Kiss me thu the phone - ~Soulja Boy~ 📞😎💋 #souljaboy #ayy #washroom #lighting #like4like #recent #eh #slay #lmao #tag #respect #christian
My hair look different cuz the lighting in the washroom! 👌
User Image emixinanti Posted: Jan 17, 2018 1:08 AM (UTC)
9
1 Skyline
Morning....
Jo lali sarapan y gaesss,
Biar kuat menghadapi mantan
#eh
User Image a2mamima Posted: Jan 16, 2018 6:01 PM (UTC)

20
11 Normal
User Image uwi_dewi Posted: Jan 17, 2018 12:58 AM (UTC)

0 0 Normal
User Image yoooroxi.muah Posted: Jan 17, 2018 12:57 AM (UTC)

9
2 Normal
If only I really had colored eyes 👀👀😂 Snapchat be on it lmaoo #cutefiltertho🌸 #latina #snapchatfun #imbored #eh #iloveme
User Image durrahain17 Posted: Jan 17, 2018 12:20 AM (UTC)

22
3 Clarendon
Terkejutt makk..hahah.. nak g keje pepagi buta ni jumpa ni dalam kete..hahha terima kasih en somi @abdul_manan610 love u till jannah..ameen💋💋💋maka dengan ini aku umumkan yg umurku masih 20-an.. kahkahkah
#17januari
#alhamdulillahsyukurselalu
#seorangisteridanibu

Hashtags found on this page